Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 78 of 87 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›

Fathanbeje - 16/09/2012 01:31 PM
#1541

SUbforum forex ini sebenarnya cukup mantapss buat melihara klonengan dan kejar iso.
sayangnya udah capek ngejang.

nais impoh aja deh, selamat buat thread ini yg umurnya cukup panjang, nunggu part - 2 nya rilis Peace:
fakermane - 17/09/2012 12:03 AM
#1542

Salam Kenal semuahnyahhh... \)b
klo menurut ane, Momod yg baik itu sebaiknya yg lempeng gan.. maksudnya ga Fanatik terhadap Teknik Trading tertentu dan Gag Anti Teknik Trading Tertentu, jadi bisa Masuk dan Nyempil dimana aja.. ngakak ..
klo ane Pribadi sih, msh Pelajar Forex dan keknya gag ada waktu tuh buat ngatur & Menertibkan orang.. ngakak Pis ah.. Peace:
ane dukung semua kandidat.. gud lak aja..
alify - 17/09/2012 09:25 AM
#1543

Quote:
Original Posted By fakermane
Salam Kenal semuahnyahhh... \)b
klo menurut ane, Momod yg baik itu sebaiknya yg lempeng gan.. maksudnya ga Fanatik terhadap Teknik Trading tertentu dan Gag Anti Teknik Trading Tertentu, jadi bisa Masuk dan Nyempil dimana aja.. ngakak ..
klo ane Pribadi sih, msh Pelajar Forex dan keknya gag ada waktu tuh buat ngatur & Menertibkan orang.. ngakak Pis ah.. Peace:
ane dukung semua kandidat.. gud lak aja..


Kandidatnya sudah pada males gan, nunggu bang toyib balik dulu. Yb
cssj_82 - 17/09/2012 10:10 AM
#1544

Calon....Calon....Hanya sebatas Calon.....Kapan_Kapan????
duyduyfxinsta - 17/09/2012 12:05 PM
#1545

pilkada putran kedua dah mau besok
momod lom kepilih capedes
caripips - 17/09/2012 12:20 PM
#1546

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
pilkada putran kedua dah mau besok
momod lom kepilih capedes


ntar dipilihnya pas pilpres kekna ................ ngacir:
TunasFX - 17/09/2012 10:43 PM
#1547

Quote:
Original Posted By kerandafx
:asiikkk ayo dijeeh :kr



bukannya cuma ucapan terima kasih? hammer


beneran dapet kaos kok,
*valid, berdasar sumber salah seorang moderator p

Quote:
Original Posted By Fathanbeje
SUbforum forex ini sebenarnya cukup mantapss buat melihara klonengan dan kejar iso.
sayangnya udah capek ngejang.

nais impoh aja deh, selamat buat thread ini yg umurnya cukup panjang, nunggu part - 2 nya rilis Peace:


sayangnya, ngejank di kaskus postingannya tidak dibayar capedes

Quote:
Original Posted By caripips
ntar dipilihnya pas pilpres kekna ................ ngacir:


o....saat SBY lengser itu ya? D
alify - 18/09/2012 03:05 PM
#1548

Quote:
Original Posted By TunasFX


o....saat SBY lengser itu ya? D


Apa dia tertarik gitu jadi momod di kaskus?
Ntar slogan kaskus bakalan " Katakan TIDAK pada spammer..."
TunasFX - 18/09/2012 10:35 PM
#1549

Quote:
Original Posted By alify
Apa dia tertarik gitu jadi momod di kaskus?
Ntar slogan kaskus bakalan " Katakan TIDAK pada spammer..."


bukannya slogannya LANJUTKAN! amazed:
kerandafx - 19/09/2012 10:52 AM
#1550

Quote:
Original Posted By alify
Apa dia tertarik gitu jadi momod di kaskus?
Ntar slogan kaskus bakalan " Katakan TIDAK pada spammer..."


Quote:
Original Posted By TunasFX
bukannya slogannya LANJUTKAN! amazed:


lanjutkan untuk berkata tidak pada spammer D
hammers
alify - 19/09/2012 11:51 AM
#1551

Quote:
Original Posted By TunasFX
bukannya slogannya LANJUTKAN! amazed:

Tenang, buat spammer akan tetap aman D
Kan woro-woro diiklannya "katakan TIDAK pada korupsi" tapi faktanya malah dari mereka yang banyak korupnya katanya hehe... Jadi spammer akan terus ada!
Quote:
Original Posted By kerandafx
lanjutkan untuk berkata tidak pada spammer D
hammers


Beda kalo momod koment Yb
fakermane - 19/09/2012 03:34 PM
#1552

Quote:
Original Posted By kerandafx
lanjutkan untuk berkata tidak pada spammer D
hammers


sok atuh Pidato na kang, meh langsung di angkat jadi momod.. gera lantikan anak band di dieu mini asa haharewosan teu paruguh.. hahaha.. ngakak
kerandafx - 19/09/2012 04:13 PM
#1553

Quote:
Original Posted By alify
Tenang, buat spammer akan tetap aman D
Kan woro-woro diiklannya "katakan TIDAK pada korupsi" tapi faktanya malah dari mereka yang banyak korupnya katanya hehe... Jadi spammer akan terus ada!


Beda kalo momod koment Yb


ngakak
jadi yang jadi momod disini bakal jadi spammer juga hammer

Quote:
Original Posted By fakermane
sok atuh Pidato na kang, meh langsung di angkat jadi momod.. gera lantikan anak band di dieu mini asa haharewosan teu paruguh.. hahaha.. ngakak


pidato naon?? ngakaks ngakaks
greenzee - 19/09/2012 09:33 PM
#1554

hi: semuanya kisss
besok coblos pilkada jakarta lg neh malus
abis coblos jgn lupa kasih cap tanda sah ya :addfriends ngakaks
Spoiler for sah sah sahhh

[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
genit: .............. ngacir:
caripips - 19/09/2012 09:34 PM
#1555

Quote:
Original Posted By greenzee
hi: semuanya kisss
besok coblos pilkada jakarta lg neh malus
abis coblos jgn lupa kasih cap tanda sah ya :addfriends ngakaks
Spoiler for sah sah sahhh

[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
genit: .............. ngacir:


buset gede amat :matabelo mirip ama therapis yang pernah gw pake , segitu juga gedenya ngakaks .................. ngacir:
TunasFX - 19/09/2012 09:52 PM
#1556

Quote:
Original Posted By caripips
buset gede amat :matabelo mirip ama therapis yang pernah gw pake , segitu juga gedenya ngakaks .................. ngacir:


pm nocannya gan cekpms
LifeIsGoingOn - 20/09/2012 02:55 AM
#1557

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
pilkada putran kedua dah mau besok
momod lom kepilih capedes


Kalo aku sih dukung bro duyduy aja jadi momod..

Nah berhubung kalo jadi pejabat momod sebaiknya nggak merangkap jabatan.. maka jabatan di changernya disarankan dialihkan ke gua aja

ngarep mode : on

ngakakngakakngakak

caripips - 20/09/2012 08:06 AM
#1558

[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU

................. ngacir:
kerandafx - 20/09/2012 09:40 AM
#1559

Quote:
Original Posted By greenzee
hi: semuanya kisss
besok coblos pilkada jakarta lg neh malus
abis coblos jgn lupa kasih cap tanda sah ya :addfriends ngakaks
Spoiler for sah sah sahhh

[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
genit: .............. ngacir:


weleh.. tau gitu ane mau daftar jadi petugas TPS hammers genit:

Quote:
Original Posted By LifeIsGoingOn
Kalo aku sih dukung bro duyduy aja jadi momod..

Nah berhubung kalo jadi pejabat momod sebaiknya nggak merangkap jabatan.. maka jabatan di changernya disarankan dialihkan ke gua aja

ngarep mode : on

ngakakngakakngakak


ngakak ngakak ngakak
fakermane - 20/09/2012 11:20 AM
#1560

Quote:
Original Posted By kerandafx
ngakak
jadi yang jadi momod disini bakal jadi spammer juga hammer



pidato naon?? ngakaks ngakaks


Pidato morex me morex.. hammers

Quote:
Original Posted By greenzee
hi: semuanya kisss
besok coblos pilkada jakarta lg neh malus
abis coblos jgn lupa kasih cap tanda sah ya :addfriends ngakaks
Spoiler for sah sah sahhh

[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
genit: .............. ngacir:


Wew.. Kesukaan ane.. ngakaks

Quote:
Original Posted By caripips
buset gede amat :matabelo mirip ama therapis yang pernah gw pake , segitu juga gedenya ngakaks .................. ngacir:


bagi-bagi om infohnyah.. ngakaks
Page 78 of 87 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU