Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 83 of 87 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 > 

TunasFX - 05/10/2012 05:24 PM
#1641

Quote:
Original Posted By caritingting
maksudnya raket yang mana nih ............... gw juga senenglah pegang raket ............. ngacir:


raketny gak terlalu penting yg mana,
tapi bijinya mau gak dijadiin bola pingpong? ........................ngacir:
kerandafx - 05/10/2012 05:48 PM
#1642

wah pembahasannya jadi ke biji2an malu:
ngakak
caritingting - 05/10/2012 07:03 PM
#1643

Quote:
Original Posted By TunasFX
raketny gak terlalu penting yg mana,
tapi bijinya mau gak dijadiin bola pingpong? ........................ngacir:


lhooo.. bukannya bola pingpong biasanya di tiup2 dulu ngakak................ ngacir:
alify - 05/10/2012 09:25 PM
#1644

Wah mulai pada ngelantur dari topik nih qqq... Mana nih gan Greenzee biar bisa meluruskan! \)b
TunasFX - 06/10/2012 12:20 PM
#1645

Quote:
Original Posted By caritingting
lhooo.. bukannya bola pingpong biasanya di tiup2 dulu ngakak................ ngacir:


bukan ditiup, dikasih mantra ngakak

Quote:
Original Posted By alify
Wah mulai pada ngelantur dari topik nih qqq... Mana nih gan Greenzee biar bisa meluruskan! \)b


ooo...brarti greenzee suka meluruskan yg bengkok2 ya gan?
kayaknya om alify sudah paham bener nih malus
duyduyfxinsta - 06/10/2012 03:24 PM
#1646

Quote:
Original Posted By TunasFX
bukan ditiup, dikasih mantra ngakak



ooo...brarti greenzee suka meluruskan yg bengkok2 ya gan?
kayaknya om alify sudah paham bener nih malus


punya siapa yg bengkoq ? D
alify - 06/10/2012 05:20 PM
#1647

Quote:
Original Posted By TunasFX

ooo...brarti greenzee suka meluruskan yg bengkok2 ya gan?
kayaknya om alify sudah paham bener nih malus


Meluruskan pikiran yang terlalu bening gan, biar sedikit ngeres wkwkwkwk...

Nah kalo masalah meluruskan yang bengkok ane kurang paham tuh. \)b
kerandafx - 07/10/2012 08:12 AM
#1648

Quote:
Original Posted By alify
Meluruskan pikiran yang terlalu bening gan, biar sedikit ngeres wkwkwkwk...

Nah kalo masalah meluruskan yang bengkok ane kurang paham tuh. \)b


waah klo udah bengkok sih...
itu udah nasib aja kyknya ngakak
caritingting - 07/10/2012 08:26 AM
#1649

Quote:
Original Posted By kerandafx
waah klo udah bengkok sih...
itu udah nasib aja kyknya ngakak


no pic = hoax gan ngakaks ................... ngacir:
kerandafx - 07/10/2012 08:40 AM
#1650

Quote:
Original Posted By caritingting
no pic = hoax gan ngakaks ................... ngacir:


lah ane sih gk bengkok....................ngacir:
TunasFX - 07/10/2012 09:52 PM
#1651

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
punya siapa yg bengkoq ? D


kayaknya bakal gak ada yg ngaku deh p
malu mungkin p

Quote:
Original Posted By alify
Meluruskan pikiran yang terlalu bening gan, biar sedikit ngeres wkwkwkwk...

Nah kalo masalah meluruskan yang bengkok ane kurang paham tuh. \)b


mana om greenze kok belum nunjukin ngeresnya

Quote:
Original Posted By kerandafx
lah ane sih gk bengkok....................ngacir:


brarti dah dilurusin sama om greenze ya? D
alify - 08/10/2012 09:37 AM
#1652

Quote:
Original Posted By caritingting
no pic = hoax gan ngakaks ................... ngacir:

Kita tunggu picnya saja ngakaks
Jangan yang bengkok tapi yang bisa meluruskan!
Quote:
Original Posted By kerandafx
lah ane sih gk bengkok....................ngacir:

Percaya jangan ya? bingungs
Ryo5206 - 08/10/2012 11:13 AM
#1653

Quote:
Original Posted By alify
Kita tunggu picnya saja ngakaks
Jangan yang bengkok tapi yang bisa meluruskan!

Percaya jangan ya? bingungs


Ada apa gan, rame-rame? beer:
duyduyfxinsta - 08/10/2012 12:17 PM
#1654

Quote:
Original Posted By alify
Kita tunggu picnya saja ngakaks
Jangan yang bengkok tapi yang bisa meluruskan!

Percaya jangan ya? bingungs


setau ane yg bisa buat bengkok itu si dedy kobuset
bengkok sendok

tapi kalo yg lain gak tau deh D
seriusgamer - 08/10/2012 01:45 PM
#1655

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
setau ane yg bisa buat bengkok itu si dedy kobuset
bengkok sendok

tapi kalo yg lain gak tau deh D

hahahaha, baca komen agan aku langsung ketawa sendiri, sori gak ngajak2 ^^
indonusatrader - 08/10/2012 03:46 PM
#1656

Ane lurus, cuma sedikit zigzag D
caritingting - 08/10/2012 04:17 PM
#1657

Quote:
Original Posted By indonusatrader
Ane lurus, cuma sedikit zigzag D


kayak gergaji dong ............ ngacir:
gondewafx - 08/10/2012 04:57 PM
#1658

Kalau melengkung masuk kriteria bengkok ga? hammer:
kerandafx - 08/10/2012 05:51 PM
#1659

Quote:
Original Posted By TunasFX
kayaknya bakal gak ada yg ngaku deh p
malu mungkin p



mana om greenze kok belum nunjukin ngeresnya



brarti dah dilurusin sama om greenze ya? D


tanya aja ama om greenze ngakaks

Quote:
Original Posted By alify
Kita tunggu picnya saja ngakaks
Jangan yang bengkok tapi yang bisa meluruskan!

Percaya jangan ya? bingungs


percaya aja dong malu: \(

Quote:
Original Posted By gondewafx
Kalau melengkung masuk kriteria bengkok ga? hammer:


mau putus..................ngacir:
TunasFX - 08/10/2012 09:00 PM
#1660

jadi kesimpulannya,

kalau mau bengkok bisa dibengkokin sama dedy kobuset
kalau mau lurus bisa dilurusin sama om greenze

silakan dipilih saudara2 !
Page 83 of 87 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU