Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 84 of 87 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 > 

kerandafx - 08/10/2012 10:05 PM
#1661

Quote:
Original Posted By TunasFX
jadi kesimpulannya,

kalau mau bengkok bisa dibengkokin sama dedy kobuset
kalau mau lurus bisa dilurusin sama om greenze

silakan dipilih saudara2 !


klo mau putus bisa request ma ane ngakak
caritingting - 08/10/2012 10:12 PM
#1662

Quote:
Original Posted By kerandafx
klo mau putus bisa request ma ane ngakak


serem amat kerjaannya takut
alify - 09/10/2012 08:42 AM
#1663

Quote:
Original Posted By kerandafx
klo mau putus bisa request ma ane ngakak


Buiseeeeeeet... Profesi baru, bikin putus yang bengkok takuts
kerandafx - 09/10/2012 09:49 AM
#1664

Quote:
Original Posted By caritingting
serem amat kerjaannya takut


Quote:
Original Posted By alify
Buiseeeeeeet... Profesi baru, bikin putus yang bengkok takuts


ditunggu D
Minat PM aja ngakak
Ryo5206 - 09/10/2012 10:09 AM
#1665

Quote:
Original Posted By kerandafx
ditunggu D
Minat PM aja ngakak


Wow....shakehand
TunasFX - 10/10/2012 12:28 AM
#1666

Quote:
Original Posted By kerandafx
klo mau putus bisa request ma ane ngakak


kalau yg dah putus trus minta disambung, requestnya ke siapa? :request
caritingting - 10/10/2012 12:30 AM
#1667

Quote:
Original Posted By TunasFX
kalau yg dah putus trus minta disambung, requestnya ke siapa? :request


ke jupe kayaknya gan ................ ngacir:
Ryo5206 - 10/10/2012 09:20 AM
#1668

Bagaimana perkembangan pemilihan moderatornya gan? beer: beer:
alify - 10/10/2012 09:27 AM
#1669

Quote:
Original Posted By Ryo5206
Bagaimana perkembangan pemilihan moderatornya gan? beer: beer:


Sedang voting dicari momod yang serba bisa gan!
Bisa meluruskan, membengkokkan, memutuskan bahkan menyambungkan! Mantap!
kerandafx - 10/10/2012 09:48 AM
#1670

Quote:
Original Posted By Ryo5206
Wow....shakehand


ngakak

Quote:
Original Posted By TunasFX
kalau yg dah putus trus minta disambung, requestnya ke siapa? :request


Quote:
Original Posted By caritingting
ke jupe kayaknya gan ................ ngacir:


emg klo ayu tingting gk bisa ya? malu:
maunya ma ayu tingting malu
..............ngacir:

Quote:
Original Posted By Ryo5206
Bagaimana perkembangan pemilihan moderatornya gan? beer: beer:


Quote:
Original Posted By alify
Sedang voting dicari momod yang serba bisa gan!
Bisa meluruskan, membengkokkan, memutuskan bahkan menyambungkan! Mantap!


ngakak ngakak
lola0 - 10/10/2012 09:57 AM
#1671

Buy Eu , ups salah, om keranda ngapain disini om, fhi aja
caritingting - 10/10/2012 09:58 AM
#1672

Quote:
Original Posted By lola0
Buy Eu , ups salah, om keranda ngapain disini om, fhi aja


keranda lagi buka praktek bengkok membengkok ngakak................ ngacir:
gondewafx - 10/10/2012 11:34 AM
#1673

Quote:
Original Posted By caritingting
keranda lagi buka praktek bengkok membengkok ngakak................ ngacir:


Yang bengkok makin bengkok donk? berdukas
TunasFX - 10/10/2012 11:38 PM
#1674

Quote:
Original Posted By alify
Sedang voting dicari momod yang serba bisa gan!
Bisa meluruskan, membengkokkan, memutuskan bahkan menyambungkan! Mantap!


kira2 siapa saja ya calon yang cocok cendols

Quote:
Original Posted By gondewafx
Yang bengkok makin bengkok donk? berdukas


yg bengkok dibawa ke om greenze gan,
dijamin jadi lurus
alify - 11/10/2012 09:23 AM
#1675

Quote:
Original Posted By TunasFX
kira2 siapa saja ya calon yang cocok cendols



Untuk sementara baru dua kandidat. Bro kerandafx sama greenzee.
Katanya sudah terbukti mereka MAMPU.
duyduyfxinsta - 11/10/2012 10:16 AM
#1676

Quote:
Original Posted By alify
Untuk sementara baru dua kandidat. Bro kerandafx sama greenzee.
Katanya sudah terbukti mereka MAMPU.


kalo dha dilurusin
ama mereka bisa dizoom gak? D
kerandafx - 11/10/2012 11:42 AM
#1677

Quote:
Original Posted By lola0
Buy Eu , ups salah, om keranda ngapain disini om, fhi aja


lagi males banget ngaskus, kena error mulu \(\(\(
klo gk keputihan :nohope

Quote:
Original Posted By caritingting
keranda lagi buka praktek bengkok membengkok ngakak................ ngacir:


Quote:
Original Posted By gondewafx
Yang bengkok makin bengkok donk? berdukas


ngapain dibengkokin??? PUTUSIINNN udah gk ada harapan klo bengkok ngakak
greenzee - 11/10/2012 12:28 PM
#1678

jiakakakakaka ngakak
ketinggalan beberapa page.. pada ngomongin bengkok2an hammers ngakaks

ada tipsnya biar bisa lurus lhoo..
misal bengkok ke kiri.. suruh maho duduk pas di sebelah kiri.. kalo bengkok ke kirinya jadi makin ketengah.. itu normal :addfriends
tapi kalo bengkoknya makin ke kiri.. itu sih gaswattt :genits ngakaks
TunasFX - 12/10/2012 10:58 AM
#1679

Quote:
Original Posted By greenzee
jiakakakakaka ngakak
ketinggalan beberapa page.. pada ngomongin bengkok2an hammers ngakaks

ada tipsnya biar bisa lurus lhoo..
misal bengkok ke kiri.. suruh maho duduk pas di sebelah kiri.. kalo bengkok ke kirinya jadi makin ketengah.. itu normal :addfriends
tapi kalo bengkoknya makin ke kiri.. itu sih gaswattt :genits ngakaks


om greenzee dah menangani berapa pasien? malu
coba pasiennya om greenzee kasih testimoni, biar yg bengkok lainnya gak ragu berobat ke klinik greenzee D
alify - 12/10/2012 11:15 AM
#1680

Quote:
Original Posted By TunasFX
om greenzee dah menangani berapa pasien? malu
coba pasiennya om greenzee kasih testimoni, biar yg bengkok lainnya gak ragu berobat ke klinik greenzee D


qqq... bener, kita butuh testimoni disini.
kemungkinan kedepannya klinik tong fang bisa kalah bersaing nih.
Page 84 of 87 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU