Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 85 of 87 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 > 

gondewafx - 12/10/2012 11:35 AM
#1681

Quote:
Original Posted By kerandafx


ngapain dibengkokin??? PUTUSIINNN udah gk ada harapan klo bengkok ngakak


[VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
TunasFX - 12/10/2012 02:00 PM
#1682

Quote:
Original Posted By alify
qqq... bener, kita butuh testimoni disini.
kemungkinan kedepannya klinik tong fang bisa kalah bersaing nih.


asalkan klinik greenzee bisa multi fungsi, seperti meluruskan membengkokan, memutus, dan menyambungkan; ane yakin bakal menyaingi klinik tongfang qqqq
duyduyfxinsta - 12/10/2012 04:17 PM
#1683

kalo klinik greenzee butuh promosi, ane siap promosi ke seluruh client ane D
candle7779 - 12/10/2012 07:26 PM
#1684

hi there, I'm new here and on Forex. And I've just started trading with accentforex and hope to earn a lot of money.
caritingting - 12/10/2012 08:58 PM
#1685

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
kalo klinik greenzee butuh promosi, ane siap promosi ke seluruh client ane D


dipasang di web duyduy ngakaks
abory - 13/10/2012 12:49 AM
#1686

Berarti bener-bener belom ada momodnya ya di sub forum sini?

Bebas mau koprol juga nih... woow
greenzee - 14/10/2012 02:21 PM
#1687

Quote:
Original Posted By TunasFX
om greenzee dah menangani berapa pasien? malu
coba pasiennya om greenzee kasih testimoni, biar yg bengkok lainnya gak ragu berobat ke klinik greenzee D


jiakakaka ngakaks asemm hammer:

Quote:
Original Posted By alify
qqq... bener, kita butuh testimoni disini.
kemungkinan kedepannya klinik tong fang bisa kalah bersaing nih.


yg dah dilurusin pd nga mau kasih testi neh shutup: hayoo ngaku :genits ngakaks

Quote:
Original Posted By TunasFX
asalkan klinik greenzee bisa multi fungsi, seperti meluruskan membengkokan, memutus, dan menyambungkan; ane yakin bakal menyaingi klinik tongfang qqqq


ngakak
selain sambung menyambung bengkok membengkok..
bisa buat lebat gondrong ato di gundulin kok hammer: ngakaks

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
kalo klinik greenzee butuh promosi, ane siap promosi ke seluruh client ane D


awas om duyduy.. ntar banyak yg pesen takuts ngakaks

Quote:
Original Posted By caritingting
dipasang di web duyduy ngakaks


ngakaks ntar butuh cs 1 lg dia.. khusus calon pasien ngakaks

Quote:
Original Posted By abory
Berarti bener-bener belom ada momodnya ya di sub forum sini?

Bebas mau koprol juga nih... woow


iya blm ada.. don't care jg sepertinya D
alify - 15/10/2012 10:21 AM
#1688

Happy monday... Silahkan dilanjut dengan kliniknya D

Yang belang memang lebih enak, tanpa momod juga qqq....
h2m - 15/10/2012 01:26 PM
#1689

Gubernur DKI baru saja dilantik hari ini

Kapan momod di mari dilantik ? think:
caripips - 15/10/2012 01:58 PM
#1690

Quote:
Original Posted By h2m
Gubernur DKI baru saja dilantik hari ini

Kapan momod di mari dilantik ? think:


5 tahun lagi kayaknya ........... ngacir:
duyduyfxinsta - 15/10/2012 04:09 PM
#1691

Quote:
Original Posted By caripips
5 tahun lagi kayaknya ........... ngacir:


bener

dan itupun kalo gak kelupaan D
TunasFX - 15/10/2012 04:42 PM
#1692

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
kalo klinik greenzee butuh promosi, ane siap promosi ke seluruh client ane D


promosi macam ini bisa menekan anggaran,
daripada promosi klinik lain yg lewat TV :thumbup

Quote:
Original Posted By greenzee

ngakak
selain sambung menyambung bengkok membengkok..
bisa buat lebat gondrong ato di gundulin kok hammer: ngakaks


tuh tambah 1 spesialis lagi,
dari lebat jadi gundul.

cocok banget dijadiin momod malu
joanna78 - 15/10/2012 05:00 PM
#1693

semoga masih bisa ada pencerahannya ya agan'' ttg momod barunya..
gondewafx - 15/10/2012 07:50 PM
#1694

Ada momod ane senang, ga ada momod? Bae ah... Yb

Harus bilang WOW gitu?
kerandafx - 15/10/2012 07:52 PM
#1695

Quote:
Original Posted By gondewafx
Ada momod ane senang, ga ada momod? Bae ah... Yb

Harus bilang WOW gitu?


ooh harus itu om, harus bilang wow ngakak
abory - 16/10/2012 12:57 AM
#1696

Quote:
Original Posted By kerandafx
ooh harus itu om, harus bilang wow ngakak


Ikutan gan... WOOOW...
caripips - 16/10/2012 01:11 AM
#1697

Quote:
Original Posted By kerandafx
ooh harus itu om, harus bilang wow ngakak


sambil koprol katanya ngakaks
alify - 16/10/2012 10:36 AM
#1698

Quote:
Original Posted By gondewafx
Ada momod ane senang, ga ada momod? Bae ah... Yb

Harus bilang WOW gitu?


Quote:
Original Posted By kerandafx
ooh harus itu om, harus bilang wow ngakak


Quote:
Original Posted By abory
Ikutan gan... WOOOW...


Quote:
Original Posted By caripips
sambil koprol katanya ngakaks


Banyak juga kliennya di klinik baru... ngakaks
abory - 16/10/2012 04:17 PM
#1699

Quote:
Original Posted By alify
Banyak juga kliennya di klinik baru... ngakaks


Wkwkwk... Kok jadi ada klinik om?
Klinik khusus momodkah? :shutups
candle7779 - 16/10/2012 10:24 PM
#1700

Hi, everybody. I've earned my first money on Forex with accentforex. And could say I'm very glad with this fact.
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_smile.gif
Page 85 of 87 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU