Forex
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU
Total Views: 23244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 86 of 87 | ‹ First  < 81 82 83 84 85 86 87 > 

TunasFX - 17/10/2012 08:37 AM
#1701

Quote:
Original Posted By abory
Wkwkwk... Kok jadi ada klinik om?
Klinik khusus momodkah? :shutups


justru membuka klinik itu jadi syarat bagi calon momod,
supaya penggalangan suara lebih mudah D
alify - 17/10/2012 11:50 AM
#1702

Quote:
Original Posted By TunasFX
justru membuka klinik itu jadi syarat bagi calon momod,
supaya penggalangan suara lebih mudah D


Ntar momod terpilih berarti yang kliniknya rame dan pastinya memang manjur terpercaya!
luckyalmon - 17/10/2012 02:20 PM
#1703
ayo2 trading forex pake analysis, jangan ngasal.
Nama saya Mona.
Bekerja sebagai pialang resmi di PT. Platon Niaga Berjangka yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan diresmikan oleh Bappebti.
Kami menawarkan alternatif trading untuk forex, komoditi, emas, minyak. Jam trading terbuka 24jam setiap harinya, sehingga anda tidak akan melewati momen bagus di waktu amerika atau waktu malam wib.

Systemnya ECN, jadi no tipu2. Semua kegiatan trading bisa dipantau sendiri.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung hubungin:
ke nomer kantor: (021) 29031708 - 29031709 atau
yang lebih cepet gan ke nomer hape ane: 083813466524
atau yang lebih jelas lagi bisa langsung aja ke kantor kita di Jakarta Utara.
alamat: Rukan Emerald No. 25, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14470

atau lebih cepet lagi bisa langsung ke website kita di www.platonniaga.com

Bukan untuk yang mau invest aja lo yg boleh telpon, tapi juga buat yang pingin sharing2 pengetahuan tentang forex, index, komoditi.
gondewafx - 17/10/2012 04:42 PM
#1704

Quote:
Original Posted By luckyalmon
Nama saya Mona.
..............................


Agan ikut buka klinik juga?
Bakal jadi saingan berat kerandafx sama greenzee nih...
TunasFX - 17/10/2012 06:44 PM
#1705

Quote:
Original Posted By gondewafx
Agan ikut buka klinik juga?
Bakal jadi saingan berat kerandafx sama greenzee nih...


lebih baik tanyain dulu gan,
Mbak Mona spesialis apa?
kalau spesialisnya sama kayak om keranda dan greenzee brarti mereka bakal bersaing untuk menjadi camod disini
duyduyfxinsta - 17/10/2012 10:43 PM
#1706

Quote:
Original Posted By gondewafx
Agan ikut buka klinik juga?
Bakal jadi saingan berat kerandafx sama greenzee nih...


wahh kalo yg buka klinik ce
ane daftar dulu nich D

apalagi soal bengkok lurus malus
khodamfx - 18/10/2012 01:03 AM
#1707

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
wahh kalo yg buka klinik ce
ane daftar dulu nich D

apalagi soal bengkok lurus malus


Aw... Saya juga mau donk dibikin WAW gitu! \)b
alify - 18/10/2012 07:44 AM
#1708

Quote:
Original Posted By luckyalmon
Nama saya Mona.
Bekerja sebagai ...................

yang mau invest aja lo yg boleh telpon.................


Aw ci eneng mau saingan juga disini... :2thumbup
Pasti banyak yang telpon. Sukses yaa...

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
wahh kalo yg buka klinik ce
ane daftar dulu nich D

apalagi soal bengkok lurus malus

Antri bos!
kerandafx - 18/10/2012 08:27 AM
#1709

Quote:
Original Posted By luckyalmon
Nama saya Mona.
Bekerja sebagai pialang resmi di PT. Platon Niaga Berjangka yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan diresmikan oleh Bappebti.
Kami menawarkan alternatif trading untuk forex, komoditi, emas, minyak. Jam trading terbuka 24jam setiap harinya, sehingga anda tidak akan melewati momen bagus di waktu amerika atau waktu malam wib.

Systemnya ECN, jadi no tipu2. Semua kegiatan trading bisa dipantau sendiri.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung hubungin:
ke nomer kantor: (021) 29031708 - 29031709 atau
yang lebih cepet gan ke nomer hape ane: 083813466524
atau yang lebih jelas lagi bisa langsung aja ke kantor kita di Jakarta Utara.
alamat: Rukan Emerald No. 25, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14470

atau lebih cepet lagi bisa langsung ke website kita di www.platonniaga.com

Bukan untuk yang mau invest aja lo yg boleh telpon, tapi juga buat yang pingin sharing2 pengetahuan tentang forex, index, komoditi.


Quote:
Original Posted By gondewafx
Agan ikut buka klinik juga?
Bakal jadi saingan berat kerandafx sama greenzee nih...


Quote:
Original Posted By TunasFX
lebih baik tanyain dulu gan,
Mbak Mona spesialis apa?
kalau spesialisnya sama kayak om keranda dan greenzee brarti mereka bakal bersaing untuk menjadi camod disini


kyknya spesialis untuk memperbesar, gk kan jadi saingan berat...
sebesar apapun... bakal tetep putus kok di klinik ane ngakak ngakak
TunasFX - 18/10/2012 12:35 PM
#1710

Quote:
Original Posted By kerandafx
kyknya spesialis untuk memperbesar, gk kan jadi saingan berat...
sebesar apapun... bakal tetep putus kok di klinik ane ngakak ngakak


kalau untuk cowo normal seperti ane, datang ke klinik Mona saja deh,
biar yg loyo jadi membesar malu
h2m - 18/10/2012 02:51 PM
#1711

Quote:
Original Posted By TunasFX
kalau untuk cowo normal seperti ane, datang ke klinik Mona saja deh,
biar yg loyo jadi membesar malu

bisa kejang2 tuh ngakaks ngakaks ........................ ngacir:
cnox99 - 18/10/2012 02:59 PM
#1712

absen di mari dulu ah ............\)b
joanna78 - 18/10/2012 05:06 PM
#1713

Semoga pilihan momod kali ini dapat berhasil.. \)
gondewafx - 18/10/2012 06:39 PM
#1714

Quote:
Original Posted By TunasFX
kalau untuk cowo normal seperti ane, datang ke klinik Mona saja deh,
biar yg loyo jadi membesar malu


Yup, mending kita ke klinik Mona! Hidup mona!
caripips - 18/10/2012 09:25 PM
#1715

Quote:
Original Posted By gondewafx
Yup, mending kita ke klinik Mona! Hidup mona!


wahhhhh ada klinik Mona wowcantik
duyduyfxinsta - 18/10/2012 10:16 PM
#1716

Quote:
Original Posted By alify
Aw ci eneng mau saingan juga disini... :2thumbup
Pasti banyak yang telpon. Sukses yaa...


Antri bos!


dah 2 hari antiran masih panjannnnggggggggggg \(
alify - 19/10/2012 11:24 AM
#1717

Quote:
Original Posted By duyduyfxinsta
dah 2 hari antiran masih panjannnnggggggggggg \(


Masing belom kebagean ya bos?
Kayaknya ditelp juga bakalan sibuk terus... Banyak yang minat langsung ditanganin sama miss mona. \)b
n30b13 - 19/10/2012 11:42 AM
#1718

jiah momodnya blom kepilih juga jadi nih trit akan tetap eksis sampe terpilih momod baru, tapi kapan ya itu????capedes....:travel
duyduyfxinsta - 19/10/2012 12:15 PM
#1719

Quote:
Original Posted By n30b13
jiah momodnya blom kepilih juga jadi nih trit akan tetap eksis sampe terpilih momod baru, tapi kapan ya itu????capedes....:travel


sampe klinik miss mona buka cabang, kayanay lom kepilih D
candle7779 - 19/10/2012 01:49 PM
#1720

Hi, guys I've opened account with accentforex
and yesterday earned with selling GBPUSD 647$.
Page 86 of 87 | ‹ First  < 81 82 83 84 85 86 87 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > [VOTE]?? ? ? ? PEMILIHAN MOMOD BARU