DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (ABBeM) Anda Bertanya Berwin Menjawab - Part 2
Total Views: 190842 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 381 of 384 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 > 

berwin - 19/10/2012 06:22 PM
#7601

Quote:
Original Posted By Piccione
Om win mau tanya apa aja slogan NAZI entah di poster atau di media lain yang berbau anti komunis D
-
btw benar ga sih orang-orang russia pas world war 2 kelakuannya biadab.? D


"der marxismus ist der schutzengel des kapitalismus"
("The Marxism is the guardian angel of capitasitm.")


Mereka biadab karena balas dendam atas perlakukan tentara Nazi ketika menyerang Sovyet.
hatethedesign - 19/10/2012 07:01 PM
#7602

win, makanan/buah yang mempercepat penyembuhan flu ada gak?
lagi flu berat ini...
berwin - 19/10/2012 07:13 PM
#7603

Quote:
Original Posted By hatethedesign
win, makanan/buah yang mempercepat penyembuhan flu ada gak?
lagi flu berat ini...


Kalo orang barat disini kalo lagi flu selalu nyari sup ayam atau sup yang menggunakan kaldu ayam asli sebagai basenya.

Biasanya kaldu ayam digodok dgn bawang putih yang ditumbuk lalu dibikin kuah bening lalu ditambah kacang polong, jagung manis, potongan kentang kecil2x dan daging ayam filet yang dipotong kubus kecil2x, tambahkan sedikti garam / kecap asin dan minyak wijen Lalu kasih potongan daun bawang.

Kalo kamu tidak batuk, coba minum jus jeruk untuk kandungan vit C nya.

Kalo kamu batuk dan kerongkongan kering / panas coba makan pepaya dan buah2xan yang banyak mengandung air.
hatethedesign - 19/10/2012 07:19 PM
#7604

Quote:
Original Posted By berwin
Kalo orang barat disini kalo lagi flu selalu nyari sup ayam atau sup yang menggunakan kaldu ayam asli sebagai basenya.

Biasanya kaldu ayam digodok dgn bawang putih yang ditumbuk lalu dibikin kuah bening lalu ditambah kacang polong, jagung manis, potongan kentang kecil2x dan daging ayam filet yang dipotong kubus kecil2x, tambahkan sedikti garam / kecap asin dan minyak wijen Lalu kasih potongan daun bawang.

Kalo kamu tidak batuk, coba minum jus jeruk untuk kandungan vit C nya.

Kalo kamu batuk dan kerongkongan kering / panas coba makan pepaya dan buah2xan yang banyak mengandung air.


kepala pening n buntu ni hidung beli jahe enak nih kayaknya
mau beli su ayam, kaldu nya bikinan pabrik malah kena' bahan kimia lagi

kenapa ya win kalo tiap musim pancaroba banyak wabah flu?
padahal udah makan vit c, udah diusahakan gak kecapekan dll
kalo tinggal di eropa mungkin langganan flu 4x
berwin - 19/10/2012 07:36 PM
#7605

Quote:
Original Posted By hatethedesign
kepala pening n buntu ni hidung beli jahe enak nih kayaknya
mau beli su ayam, kaldu nya bikinan pabrik malah kena' bahan kimia lagi

kenapa ya win kalo tiap musim pancaroba banyak wabah flu?
padahal udah makan vit c, udah diusahakan gak kecapekan dll
kalo tinggal di eropa mungkin langganan flu 4x


Rasanya itu bukan karena kamu gak kecapean dan segala macemnya.

Tpi virus Flu itu kan berubah terus/bermutasi dan adaptasi tubuh kita terhadap perubahan cuaca kadang2x memberikan pengaruh kepada virus flu yang dormant untuk aktif dan menyerang sistem respiratori kita.
piwit - 19/10/2012 07:40 PM
#7606

emang paling enak kalo lagi flu tu makan yang pedas2
bener gak si? ato malah bikin tambah parah?

win, kenapa orang bule kebanyakan lebih suka merica daripada cabe?
trus, kalo rokok, kenapa suka yang "putih" alias gak pake cengkeh?
kalo mereka gak suka rempah2, kenapa Indonesia bisa diporotin 3,5 abad?
ngacir:
MohTheRipper - 19/10/2012 07:44 PM
#7607

Quote:
Original Posted By berwin
Kalo orang barat disini kalo lagi flu selalu nyari sup ayam atau sup yang menggunakan kaldu ayam asli sebagai basenya.

Biasanya kaldu ayam digodok dgn bawang putih yang ditumbuk lalu dibikin kuah bening lalu ditambah kacang polong, jagung manis, potongan kentang kecil2x dan daging ayam filet yang dipotong kubus kecil2x, tambahkan sedikti garam / kecap asin dan minyak wijen Lalu kasih potongan daun bawang.

Kalo kamu tidak batuk, coba minum jus jeruk untuk kandungan vit C nya.

Kalo kamu batuk dan kerongkongan kering / panas coba makan pepaya dan buah2xan yang banyak mengandung air.

ngkoh berwin...
apakah ngkoh berwin bisa melacak moderator yang selalu memotong jumlah postingan mamad?


tebakan mamad sih pelakunya adalah pemuja nabi pedopil, makanya kelakuannya bisa seenaknya ngikutin kelakuan nabinya. dan moderator yang muja nabi kont0l setau mamad adalah makaveli.
benarkah tebakan mamad ini ngkoh?

mamad kecewa dengan kinerja momod sekarang yang seenaknya bertingkah. sebagai sesama momod, tolong dong ditegur kelakuan momod pemuja nabi itil itu ngkoh.
tolong dengar curhat orang kecil kayak mamad ini ngkoh
thecastroman - 19/10/2012 07:45 PM
#7608

win,angka "0" ada artinya ga dalam fengshui ??

kalau dobol ini gara-gara kepejuhan mad:
berwin - 19/10/2012 07:46 PM
#7609

Quote:
Original Posted By piwit
emang paling enak kalo lagi flu tu makan yang pedas2
bener gak si? ato malah bikin tambah parah?

win, kenapa orang bule kebanyakan lebih suka merica daripada cabe?
trus, kalo rokok, kenapa suka yang "putih" alias gak pake cengkeh?
kalo mereka gak suka rempah2, kenapa Indonesia bisa diporotin 3,5 abad?
ngacir:


1. Bukan yang pedas tp yang hangat/panas.

2. Merica itu rempah2x, kalo capsicum itu zat yang dikeluarkan cabe yang pada dasarnya adalah acid (asam) yang melukai (saya lupa namanya apa) yang ada dilidah.

Merica itu memberiakan sensasi hangat dilidah dan tenggorokan dan bukan perasaan terbakar seperti kalo makan cabe kebanyakan.

3. Rempah2x yang kan dicari mereka memang, tp bukan untuk keperluan rokok, dsbnya. Rempah2x itu dahulu dipakai untuk obat, parfum dan campuran makanan.
berwin - 19/10/2012 07:51 PM
#7610

Quote:
Original Posted By thecastroman
win,angka "0" ada artinya ga dalam fengshui ??

kalau dobol ini gara-gara kepejuhan mad:


Gak ada angka 0 dalam ilmu Fengshui atau Kua Mia.

Angka yang ada cuman 1 - 9.

Namun dalam prinsip pemakaian/hitung2xannya bisa terjadi kemungkinan angka 0 walaupun jarang.

Makanya kalo muncul angka 0 dalam perhitungan yang melibatkan unsur feminim/wanita biasanya digeser ke 5 kalo yang cowok digeser ke angka 6.

Ini artinya harus dilihat dari kombinasi2xnya gak bisa cuman ditanya 5 apa artinya 6 apa artinya.
thecastroman - 19/10/2012 08:09 PM
#7611

Quote:
Original Posted By berwin
Gak ada angka 0 dalam ilmu Fengshui atau Kua Mia.

Angka yang ada cuman 1 - 9.

Namun dalam prinsip pemakaian/hitung2xannya bisa terjadi kemungkinan angka 0 walaupun jarang.

Makanya kalo muncul angka 0 dalam perhitungan yang melibatkan unsur feminim/wanita biasanya digeser ke 5 kalo yang cowok digeser ke angka 6.

Ini artinya harus dilihat dari kombinasi2xnya gak bisa cuman ditanya 5 apa artinya 6 apa artinya.

ooo,,gitu

misal angka 69 artinya kan menuju keberuntungan ya ??
terus 4 angka yang bakal nongol tar malem 5379 artinya tidak pernah menemukan keberuntungan panjang

terus maksud harus diliat kombinasinya tuh gimana ??
intelectual - 19/10/2012 08:10 PM
#7612

win tanya donk...
buat ice shanghai gmn sih caranya...??
berwin - 19/10/2012 08:16 PM
#7613

Quote:
Original Posted By thecastroman
ooo,,gitu

misal angka 69 artinya kan menuju keberuntungan ya ??
terus 4 angka yang bakal nongol tar malem 5379 artinya tidak pernah menemukan keberuntungan panjang

terus maksud harus diliat kombinasinya tuh gimana ??


Gak bisa dipakai begitu, angka2x itu harus dilihat berdasarkan pemakaiannya dalam konteks apa.

Sulit jelasinnya, kamu mesti ngerti prinsip I Ching mengenai rekombinasi 5 unsur dan juga creation-destruction phasenya.
berwin - 19/10/2012 08:22 PM
#7614

Quote:
Original Posted By intelectual
win tanya donk...
buat ice shanghai gmn sih caranya...??


Standard aj es Shanghai mah.

Cincau dipotong kubus2x, kolang-kaling, kelapa serut, alpukat dan kalo suka yang aka zesty pake nanas.

Selesai masukin mangkuk terus kasih gula sirup pandan dah gitu serutin es diatasnya dan siram pake sirup atau kalo gak mau sirup pakai susu kental manis atau gabungan keduanya.

Tapi kalo kamu datang ke Shang Hai aslinya gak ada sich yang kaya gitu, mereka bikinnya agak beda.

Mereka pake kacang merah, yuan Zi (kaya mochi gitu) dan gulanya/sirupnya pake raw sugar yang dicaramelized jadi coklat2x gitu, lalu pake kaya puding tahu (kalo kita bilangnya dijakarta itu kembang tahu yang lewat yang dipakein aer jahe hitam, kalo di Shanghai bilangnya Dou Hua, ada jg kacang hijau dan Pearl kaya yang dibubble tea (Zhen Zu) terus dikasih serutan es diatasnya.
thecastroman - 19/10/2012 08:23 PM
#7615

Quote:
Original Posted By berwin
Gak bisa dipakai begitu, angka2x itu harus dilihat berdasarkan pemakaiannya dalam konteks apa.

Sulit jelasinnya, kamu mesti ngerti prinsip I Ching mengenai rekombinasi 5 unsur dan juga creation-destruction phasenya.


bararti kalau ada yang "ngitung" untung/sial cuman dari nomor hp,telp ama nomor rumah itu cuman ngasal ya win ??
berwin - 19/10/2012 08:33 PM
#7616

Quote:
Original Posted By thecastroman
bararti kalau ada yang "ngitung" untung/sial cuman dari nomor hp,telp ama nomor rumah itu cuman ngasal ya win ??


Bukan ngasal, itu cuman "pada prinsipnya".

Seperti no telp itu 3 digit paling belakang konon jgn menurun tp harus naik.

Misalnya 168, 344 dan bukan 961, 632, dsbnya.

Juga nomor kendaraan itu jgn ada angka 4 terutama digit terakhirnya.

Itu sich cuman pada prinsipnya aja tp soal untuk pasnya masih ada faktor lain yang dipertimbangkan.
intelectual - 19/10/2012 08:40 PM
#7617

Quote:
Original Posted By berwin
Standard aj es Shanghai mah.

Cincau dipotong kubus2x, kolang-kaling, kelapa serut, alpukat dan kalo suka yang aka zesty pake nanas.

Selesai masukin mangkuk terus kasih gula sirup pandan dah gitu serutin es diatasnya dan siram pake sirup atau kalo gak mau sirup pakai susu kental manis atau gabungan keduanya.

Tapi kalo kamu datang ke Shang Hai aslinya gak ada sich yang kaya gitu, mereka bikinnya agak beda.

Mereka pake kacang merah, yuan Zi (kaya mochi gitu) dan gulanya/sirupnya pake raw sugar yang dicaramelized jadi coklat2x gitu, lalu pake kaya puding tahu (kalo kita bilangnya dijakarta itu kembang tahu yang lewat yang dipakein aer jahe hitam, kalo di Shanghai bilangnya Dou Hua, ada jg kacang hijau dan Pearl kaya yang dibubble tea (Zhen Zu) terus dikasih serutan es diatasnya.


yups benar skali..

oiah win mau tnya donk..
klo misalnyya membuka usaha kaya kuliner gtu untuk awalnya itu kita harus ngapain sih..??
trus buat menu sperti apa dlu...??
trus untuk sekarang ini menu apa yg populer untuk 10 thun ke depan..??
trus klo misalnya membuka usaha kuliner itu bagusnya yg mode restoran, cafe apa yg buat tempat nongkrong gtu..??
berwin - 19/10/2012 08:44 PM
#7618

Quote:
Original Posted By intelectual
yups benar skali..

oiah win mau tnya donk..
klo misalnyya membuka usaha kaya kuliner gtu untuk awalnya itu kita harus ngapain sih..??
trus buat menu sperti apa dlu...??
trus untuk sekarang ini menu apa yg populer untuk 10 thun ke depan..??
trus klo misalnya membuka usaha kuliner itu bagusnya yg mode restoran, cafe apa yg buat tempat nongkrong gtu..??


Pertanyaan kamu itu harus bergantung sama lokas tempat ini akan dibuka sama target segmen pasar kamu kaya apaan.

Kalo kamu buka tempat didaerah yang banyak mahasiswanya maka lebih bagus yang buat nongkrong, kalo didaerah kantoran orang kerja tentu cafe lebih pas.

menunya jg disesuaikan dgn segmen pasarnya yang ingin dicapai, kalo pekerja kantoran tentu ingin yang cepat disajkan dan cepat selesai, kalo kelasnya mahasiswa yang penting kenyang dan harga bersahabat dgn kantong, dsbnya.
thecastroman - 19/10/2012 08:44 PM
#7619

Quote:
Original Posted By berwin
Bukan ngasal, itu cuman "pada prinsipnya".

Seperti no telp itu 3 digit paling belakang konon jgn menurun tp harus naik.

Misalnya 168, 344 dan bukan 961, 632, dsbnya.

Juga nomor kendaraan itu jgn ada angka 4 terutama digit terakhirnya.

Itu sich cuman pada prinsipnya aja tp soal untuk pasnya masih ada faktor lain yang dipertimbangkan.


yang ane kasih tadi kan dari hasil penjumlahan win,dari kombinasi hasil penjumlahan baru dibaca angkanya sial apa untung nohope:
kaluak.junior2 - 19/10/2012 08:46 PM
#7620

koko win........

1. bagaimana prediksi koko win google kedepan? akankah mengalahkan microsoft?

2. dari mana jerman memperoleh dana pada perang dunia 1 dan 2?

3. bisakah kucing dikawinkan dengan harimau? terlalu besar ya?
atau kucing dengan macan dahan (seukuran anjinglah)

4. koko win ke jakarta , saya minta oleh2 yah? yah yah , boleh yah koko?

iloveindonesias
Page 381 of 384 | ‹ First  < 376 377 378 379 380 381 382 383 384 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > (ABBeM) Anda Bertanya Berwin Menjawab - Part 2