Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tanya jawab : Kuliah dijerman dan sekitarnya
Total Views: 93549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 145 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

dwichagi - 19/11/2008 04:17 AM
#81

Quote:
Original Posted By ph4nt0m1a5
emang ada uni , yg rz nya bayar? amazed:


wkkkkk D D D D D
sinterklas - 19/11/2008 04:41 AM
#82

Quote:
Original Posted By Ph4nt0m1A5
kalo gitu bagi duit lo donk D

boleh.
ngamar yuk o
....................ngacir:
Ph4nt0m1A5 - 19/11/2008 05:02 AM
#83

Quote:
Original Posted By sinterklas
boleh.
ngamar yuk o
....................ngacir:


lo ngamar sama tyrion aje :d
bayarnya digue D
gue germonye D D
sinterklas - 19/11/2008 05:24 AM
#84

Quote:
Original Posted By Ph4nt0m1A5
lo ngamar sama tyrion aje :d
bayarnya digue D
gue germonye D D

hush, udeh, kasian TS nya o
maap neh TS, si mias emang hobinya suka gitu.. maho
DDDD
Peace:
Tyrion - 19/11/2008 06:54 AM
#85

Quote:
Original Posted By simeong21
iya gw tau, kemaren sempet konsultasi ama orang dari uni hannover waktu pameran di jakarta.

Iya ini lagi dikumpulin.. haha.. jaman sekarang mah foto bisa menipu. Deepz mau ikutan daftar?? D





itulah makanya, dari sekarang harus prepare sebaik2nya. Supaya ga salah langkah dan berhenti di tengah jalan. makanya kamu bantu aku donk, lagian pasti dimana2 slalu ada cobaannya? betul ga?beer:beer:

hahaha.... poto menipu???
das kann ich aber leider nur bestätigen DDDD




@ompush
tauk neh si mahomias... uda maho, mata duitan pula nohope:


Peace:
Ph4nt0m1A5 - 19/11/2008 05:23 PM
#86

Quote:
Original Posted By Tyrion
hahaha.... poto menipu???
das kann ich aber leider nur bestätigen DDDD




@ompush
tauk neh si mahomias... uda maho, mata duitan pula nohope:


Peace:


poto lo ya? D Peace:
suicideANT - 19/11/2008 08:06 PM
#87

Quote:
Original Posted By dwichagi
wkkk bener banget ni D D D

Tiap Sommer banyak siluman dari Berlin, Aachen, dsb dateng sini buat nyari kerja D D D


yoi bener bro pada sibuk mencari THOMAS,,D
Tyrion - 19/11/2008 08:37 PM
#88

Quote:
Original Posted By Ph4nt0m1A5
poto lo ya? D Peace:

iya o
Deepz - 20/11/2008 01:01 AM
#89

Quote:
Original Posted By suicideANT
yoi bener bro pada sibuk mencari THOMAS,,D


THOMAS Arbeitvermittlung ato Personaldienstleistung ?? D
Ph4nt0m1A5 - 20/11/2008 01:02 AM
#90

Quote:
Original Posted By Deepz
THOMAS Arbeitvermittlung ato Personaldienstleistung ?? D


bwakakaka ngakak gue bacanya bwakakkakaa D D
vi_man23 - 20/11/2008 01:20 AM
#91

Quote:
Original Posted By simeong21
Ada web/info tentang studkoll di mainz???


http://www.uni-mainz.de/studienkolleg/
vi_man23 - 20/11/2008 01:27 AM
#92

klo mau ke studkol saarbrücken ngga perlu zd juga ngga papa, even ngga bisa bhs jerman am skali jg ngga papa... klo tempat masi ad, kursplatz pasti garantiert. ada kira2 200 plätze buat deutschkurs für anfänger, fortgeschrittene, t-kurs, ama m-kurs.. w-kurs ama g-kursnya kerjasama ama studkol mainz.

semesterticket emg kecil cuma saarland doang, kotanya juga sedeng2 cuma 200rb einwohner, gak terlu byk hiburan, tp deutschkursnya gratisan dan yg lebi bagus lg disini jarang bgt org indony. dr studkollegiat + studenten sini yg immatrikuliert cuma ad 20an. jadi fortschrittnya cepet kalo klo ngga terlu byk maen am org indo... klo kek di kota lain yg banyak indonya sama aj lo kaya ada di kampung melayu...

gimana tertarik ? D
schuey - 20/11/2008 03:47 AM
#93

Quote:
Original Posted By simeong21
Berhubung gw banyak pertanyaan dan pengen berbagi pengalaman ama mas/mba yang udah di Jerman, makanya gw bikinin trit khusus.

pertanyaan pertama:
1. Mending mana make agen/ga?
2. Berapa sih biaya studkoll di Jerman? gw liat di studkoll Indo biayanya 22jt/semester.
3. Rata2 biaya hidup/bulan di Jerman, terutama yang tinggal di Hannover

tengkyuuu yaa,,,,

ehem ehem... abang di hannover nih..... ooo





sekarang versi serius mode: on..

hmmm buat idup di hannover yah buat amannya ambil sekitar 450 - 500 lah...klo ada yang bialng 300 gua ga tau deh makannya apa n sewa kamar nya berapa.... tapi mungkin juga kali yak...


serius mode: off ...

klo mau nanya yang laen tentang hannover silaken...ga harus tentang hannover kok.. nanya nomor telepon boleh, alamat juga boleh... DDDDDD
Tyrion - 20/11/2008 04:00 AM
#94

Quote:
Original Posted By schuey
ehem ehem... abang di hannover nih..... ooo





sekarang versi serius mode: on..

hmmm buat idup di hannover yah buat amannya ambil sekitar 450 - 500 lah...klo ada yang bialng 300 gua ga tau deh makannya apa n sewa kamar nya berapa.... tapi mungkin juga kali yak...


serius mode: off ...

klo mau nanya yang laen tentang hannover silaken...ga harus tentang hannover kok.. nanya nomor telepon boleh, alamat juga boleh... DDDDDD

ah elo mah aji mumpung aje om....
di hanno saingan susah yah jeq?? ... dicegat dari seblon dateng dulu DD
Ph4nt0m1A5 - 20/11/2008 04:13 AM
#95

Quote:
Original Posted By schuey
ehem ehem... abang di hannover nih..... ooo





sekarang versi serius mode: on..

hmmm buat idup di hannover yah buat amannya ambil sekitar 450 - 500 lah...klo ada yang bialng 300 gua ga tau deh makannya apa n sewa kamar nya berapa.... tapi mungkin juga kali yak...


serius mode: off ...

klo mau nanya yang laen tentang hannover silaken...ga harus tentang hannover kok.. nanya nomor telepon boleh, alamat juga boleh... DDDDDD


bisa murah soalnya miete disono murah jek, trus bbrp anak hano ada yg sistem roommate gitu, jd sekamar berdua D makanya murah abis udah miete murah abis dibagi 2 lagi yah tambah murah lah D

Quote:
Original Posted By Tyrion
ah elo mah aji mumpung aje om....
di hanno saingan susah yah jeq?? ... dicegat dari seblon dateng dulu DD


beda emang ama lo bos D lo kan model, mau saingan byk juga scheiss egal ya gak? D sekali kedip ce2x klepek2x D

si schuey andalin nehi2x D Peace:
schuey - 20/11/2008 05:41 AM
#96

Quote:
Original Posted By Tyrion
ah elo mah aji mumpung aje om....
di hanno saingan susah yah jeq?? ... dicegat dari seblon dateng dulu DD


iya abang.. abis gua kan bukan model kayak abang.. jadi harus pinter pinter deh nyari nya, klo perlu sebelom dia kepikiran mau ke jerman juga uda dicegat dulu.. wakakakaka..... DDDD

Quote:
Original Posted By Ph4nt0m1A5
bisa murah soalnya miete disono murah jek, trus bbrp anak hano ada yg sistem roommate gitu, jd sekamar berdua D makanya murah abis udah miete murah abis dibagi 2 lagi yah tambah murah lah D



beda emang ama lo bos D lo kan model, mau saingan byk juga scheiss egal ya gak? D sekali kedip ce2x klepek2x D

si schuey andalin nehi2x D Peace:


hmm iya bener.. yang sekamar bedua mungkin sih..tapi klo sekamar sendiri gua bialng ga bakal mungkin juga 300... miete di studwohnheim aja rata rata uda 200... krankenkasse 65 eur... masa makan minum hape sikat gigi odol dlll buat sebulan cuma 35 euro ?? confused: huhuhuhu......

miete di hamburg brapaan emang bos?? untung hannover murah yak miete nya hahahaha... DDDD
Tyrion - 20/11/2008 07:26 AM
#97

bwakakakaka.... mas schui bisaan aje o
model treak model ;)

di HH jg ga beda jauh kok mietenya... asal pinter2 aja dapetin wohnungnya

betewei.... krankenkasse naek lagi ye beitragnya mad:mad:
monyong.... kaget gw ditarik 66€ \(\(\(
mr_BOG - 20/11/2008 03:49 PM
#98

emang sejak semester baru ini krankenkasse jd naek.... asu...
britni69 - 20/11/2008 04:52 PM
#99

ho oh... gw jg dah naik jd 66 \(
untung udh kepake operasi ini itu..
balik indo jd manusia baru nan sehat D o
lefteyecs - 20/11/2008 05:56 PM
#100

^
^
abis turun mesin yak?
Page 5 of 145 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tanya jawab : Kuliah dijerman dan sekitarnya