PHOTOGRAPHY
Home > LOEKELOE > PHOTOGRAPHY > [regional] Yogyakarta dan sekitarnya - Part 5
Total Views: 34972 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 127 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

upilerz - 16/03/2012 01:26 PM
#61

Quote:
Original Posted By Adent07

minggu itu yak?
sebenernya juga mw te aku, tapi aku harus milih \(


nyepi itu hindu atau budha toh?


kalo kata om wiki nyepi itu ini loh den Peace:
quarzel - 16/03/2012 01:28 PM
#62

Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel
heru21 - 16/03/2012 02:11 PM
#63

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


matur nuwun kang Quarzel, semoga segera d follow up sama pihak yg berwenang shakehand2
Adent07 - 16/03/2012 02:44 PM
#64

Quote:
Original Posted By DanzoN




ngakak
Borobudur candi Budha Dent...
Klo mw ke candi Hindhu ke Prambanan aja. Tapi kurang tw untuk perayaan Nyepi ada apa.
Klo nyepi perasaan mala gak ada apa2. Puasa semua orang Hindhu...

ngakak:
ane kira waisak itu sama kyk nyepi ngakak:

ketauan deh dodolnya hammer:
Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel

ane tertarik bgt neh kalo ada acara lomba rutin kyk gini D
gellaaaaa tas gw ini mah thumbup:
ciptowuri - 16/03/2012 02:56 PM
#65

Quote:
Original Posted By Adent07
Spoiler for Sabtu 17 Maret 2012

-Lomba foto kawasaki @ amplas, 18.00-21.00


Spoiler for Sabtu 18 Maret 2012

-Lomba foto kawasaki @ amplas, 12.00-15.00
-Upacara agama hindu Melasti @parangkusumo, 13-selesai sumber


kalo ada yang punya infor tentang upaca hindu di borobudor boleh dong di share D


tanggal 17 sabtu ya? D
tanggal 18 sabtu juga kah? D
ngakaks

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


wow mantep ini matabelo:
VanDarren - 16/03/2012 03:00 PM
#66

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel



aq juga boleh ikut donk....malus
Adent07 - 16/03/2012 03:08 PM
#67

Quote:
Original Posted By ciptowuri


tanggal 17 sabtu ya? D
tanggal 18 sabtu juga kah? D
ngakaks



wow mantep ini matabelo:


iya 2 hari gtu cip,
ini rumah barunya masi belum rusuh hammer:
rizbid - 16/03/2012 04:29 PM
#68

maav kl seandenya repost

cuma sekeder inpo
Spoiler for Lomba Fotografi Islami
Gratis dengan Hadiah Total : Rp. 2.600.000
Pengumpulan : 5 Maret 2012 – 29 Maret 2012
Peserta; mahasiswa S1 dan D3
Tema :
Rumah Allah di bumi Allah
Ketentuan Lomba Foto:
1. foto merupakan bagian interior, exterior, dan lingkungan dari tema
2. kehadiran manusia di minimalisir
3. ukuran foto 8R
4. softcopy dikirim ke email [email]MII_kini@ymail.com[/email]
5. Hardcopy dikirim ke alamat : Sekertariat KINI, Gedung N lantai 4, Teknik Kimia ITS Sukolilo Surabaya 60111 atau diantar langsung beserta fotocopi kartu mahasiswa
6. format JPEG, standart editing
7. foto dilengkapi dengan uraian singkat maksimum 3 kalimat
CP:
Joko 085730176542
Noven 085746851518

[regional] Yogyakarta dan sekitarnya - Part 5
bandit019 - 16/03/2012 06:44 PM
#69

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


mantep bener nih om cendolbig
Adent07 - 16/03/2012 11:18 PM
#70

Selamat datang inoey di beta D
upilerz - 16/03/2012 11:58 PM
#71

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel

wah ini menarik sekali ayo diagendakan lomba :matabelo

Quote:
Original Posted By ciptowuri


tanggal 17 sabtu ya? D
tanggal 18 sabtu juga kah? D
ngakaks



wow mantep ini matabelo:


hai cipto...sudah bergabung kayak inoy kah? Peace:
Kimi Raikonan - 17/03/2012 04:37 AM
#72

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


baru buka trit ternyata ada penawaran menarik :2thumbup
ntar abis hunting guyub kudu dibahas nie D
rizbid - 17/03/2012 09:10 AM
#73

selamat pagi kakak2 semua,,,,
kayaknya terancam ngk bisa ikutan hunting guyub ni \(
VanDarren - 17/03/2012 10:47 AM
#74

Quote:
Original Posted By rizbid
selamat pagi kakak2 semua,,,,
kayaknya terancam ngk bisa ikutan hunting guyub ni \(


ah ga asik....ga asik se asik old kaskus...\(
eqinukadua - 17/03/2012 12:40 PM
#75

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


bandungnya dimana om, sy jg dari bandung D
tawaran yg menggiurkan ini lumayan loh tas gretongan
theomator - 17/03/2012 01:01 PM
#76

klo landscaper belum ketempat ini mah ga g4uL ngakaks
minimal 10 deh D

Spoiler for pantai

1. Pantai Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Pantai Klampok : Girijati, Purwosari
3. Pantai Parangedong : Girijati, Purwosari
... 4. Pantai Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Pantai Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Pantai Gesing : Girikarto, Panggang
7. Pantai Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Pantai Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Pantai Ngunggah : Giriwungu, Panggang
10. Pantai Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Pantai Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
12. Pantai Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
13. Pantai Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Pantai Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Pantai Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
16. Pantai Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Pantai Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Pantai Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Pantai Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Pantai Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Pantai Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari
22. Pantai Slili : Sidoharjo, Tepus
23. Pantai Ngandong : Sidoharjo, Tepus
24. Pantai Sundak : Sidoharjo, Tepus
25. Pantai Siung : Purwodadi, Tepus
26. Pantai Banyunibo : Purwodadi, Tepus
27. Pantai Watutogok : Purwodadi, Tepus
28. Pantai Sawahan : Purwodadi, Tepus
29. Pantai Pakundon : Purwodadi, Tepus
30. Pantai Muncar : Purwodadi, Tepus
31. Pantai Songlibeg : Purwodadi, Tepus
32. Pantai Lambor : Purwodadi, Tepus
33. Pantai Ngondo : Purwodadi, Tepus
34. Pantai Jogan Wetan : Purwodadi, Tepus
35. Pantai Busung : Purwodadi, Tepus
36. Pantai Timang : Purwodadi, Tepus
37. Pantai Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
38. Pantai Weru : Purwodadi, Tepus
39. Pantai Kelosirat : Purwodadi, Tepus
40. Pantai Ngetun : Purwodadi, Tepus
41. Pantai Klumpit : Purwodadi, Tepus
42. Pantai Nguluran : Purwodadi, Tepus
43. Pantai Ngungap : Purwodadi, Tepus
44. Pantai Wediombo : Jepitu, Girisubo
45. Pantai Sadeng : Pucung, Girisubo
46. Pantai Krokoh : Songbanyu, Girisubo
47. Pantai Indrayanti : Sidoharjo, Tepus
48. Pantai Ngetun : Tepus
49. Pantai Sadranan
eqinukadua - 17/03/2012 01:25 PM
#77

Quote:
Original Posted By theomator
klo landscaper belum ketempat ini mah ga g4uL ngakaks
minimal 10 deh D

Spoiler for pantai

1. Pantai Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Pantai Klampok : Girijati, Purwosari
3. Pantai Parangedong : Girijati, Purwosari
... 4. Pantai Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Pantai Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Pantai Gesing : Girikarto, Panggang
7. Pantai Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Pantai Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Pantai Ngunggah : Giriwungu, Panggang
10. Pantai Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Pantai Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
12. Pantai Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
13. Pantai Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Pantai Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Pantai Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
16. Pantai Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Pantai Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Pantai Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Pantai Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Pantai Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Pantai Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari
22. Pantai Slili : Sidoharjo, Tepus
23. Pantai Ngandong : Sidoharjo, Tepus
24. Pantai Sundak : Sidoharjo, Tepus
25. Pantai Siung : Purwodadi, Tepus
26. Pantai Banyunibo : Purwodadi, Tepus
27. Pantai Watutogok : Purwodadi, Tepus
28. Pantai Sawahan : Purwodadi, Tepus
29. Pantai Pakundon : Purwodadi, Tepus
30. Pantai Muncar : Purwodadi, Tepus
31. Pantai Songlibeg : Purwodadi, Tepus
32. Pantai Lambor : Purwodadi, Tepus
33. Pantai Ngondo : Purwodadi, Tepus
34. Pantai Jogan Wetan : Purwodadi, Tepus
35. Pantai Busung : Purwodadi, Tepus
36. Pantai Timang : Purwodadi, Tepus
37. Pantai Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
38. Pantai Weru : Purwodadi, Tepus
39. Pantai Kelosirat : Purwodadi, Tepus
40. Pantai Ngetun : Purwodadi, Tepus
41. Pantai Klumpit : Purwodadi, Tepus
42. Pantai Nguluran : Purwodadi, Tepus
43. Pantai Ngungap : Purwodadi, Tepus
44. Pantai Wediombo : Jepitu, Girisubo
45. Pantai Sadeng : Pucung, Girisubo
46. Pantai Krokoh : Songbanyu, Girisubo
47. Pantai Indrayanti : Sidoharjo, Tepus
48. Pantai Ngetun : Tepus
49. Pantai Sadranan


baru pernah 6 tempat, belom termasuk landscapers kalo amri menchengboy mesti pernah semua ini
upilerz - 17/03/2012 02:06 PM
#78

Quote:
Original Posted By rizbid
selamat pagi kakak2 semua,,,,
kayaknya terancam ngk bisa ikutan hunting guyub ni \(

nampaknya kita bakl senasib bid.. tapi liat aja tar yah bid kiss

Quote:
Original Posted By theomator
klo landscaper belum ketempat ini mah ga g4uL ngakaks
minimal 10 deh D

Spoiler for pantai

1. Pantai Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Pantai Klampok : Girijati, Purwosari
3. Pantai Parangedong : Girijati, Purwosari
... 4. Pantai Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Pantai Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Pantai Gesing : Girikarto, Panggang
7. Pantai Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Pantai Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Pantai Ngunggah : Giriwungu, Panggang
10. Pantai Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Pantai Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
12. Pantai Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
13. Pantai Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Pantai Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Pantai Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
16. Pantai Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Pantai Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Pantai Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Pantai Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Pantai Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Pantai Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari
22. Pantai Slili : Sidoharjo, Tepus
23. Pantai Ngandong : Sidoharjo, Tepus
24. Pantai Sundak : Sidoharjo, Tepus
25. Pantai Siung : Purwodadi, Tepus
26. Pantai Banyunibo : Purwodadi, Tepus
27. Pantai Watutogok : Purwodadi, Tepus
28. Pantai Sawahan : Purwodadi, Tepus
29. Pantai Pakundon : Purwodadi, Tepus
30. Pantai Muncar : Purwodadi, Tepus
31. Pantai Songlibeg : Purwodadi, Tepus
32. Pantai Lambor : Purwodadi, Tepus
33. Pantai Ngondo : Purwodadi, Tepus
34. Pantai Jogan Wetan : Purwodadi, Tepus
35. Pantai Busung : Purwodadi, Tepus
36. Pantai Timang : Purwodadi, Tepus
37. Pantai Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
38. Pantai Weru : Purwodadi, Tepus
39. Pantai Kelosirat : Purwodadi, Tepus
40. Pantai Ngetun : Purwodadi, Tepus
41. Pantai Klumpit : Purwodadi, Tepus
42. Pantai Nguluran : Purwodadi, Tepus
43. Pantai Ngungap : Purwodadi, Tepus
44. Pantai Wediombo : Jepitu, Girisubo
45. Pantai Sadeng : Pucung, Girisubo
46. Pantai Krokoh : Songbanyu, Girisubo
47. Pantai Indrayanti : Sidoharjo, Tepus
48. Pantai Ngetun : Tepus
49. Pantai Sadranan



boleh tak index di page one kah ? army:
indraslemania - 17/03/2012 02:21 PM
#79

Quote:
Original Posted By theomator
klo landscaper belum ketempat ini mah ga g4uL ngakaks
minimal 10 deh D

Spoiler for pantai

1. Pantai Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Pantai Klampok : Girijati, Purwosari
3. Pantai Parangedong : Girijati, Purwosari
... 4. Pantai Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Pantai Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Pantai Gesing : Girikarto, Panggang
7. Pantai Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Pantai Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Pantai Ngunggah : Giriwungu, Panggang
10. Pantai Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Pantai Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
12. Pantai Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
13. Pantai Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Pantai Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Pantai Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
16. Pantai Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Pantai Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Pantai Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Pantai Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Pantai Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Pantai Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari
22. Pantai Slili : Sidoharjo, Tepus
23. Pantai Ngandong : Sidoharjo, Tepus
24. Pantai Sundak : Sidoharjo, Tepus
25. Pantai Siung : Purwodadi, Tepus
26. Pantai Banyunibo : Purwodadi, Tepus
27. Pantai Watutogok : Purwodadi, Tepus
28. Pantai Sawahan : Purwodadi, Tepus
29. Pantai Pakundon : Purwodadi, Tepus
30. Pantai Muncar : Purwodadi, Tepus
31. Pantai Songlibeg : Purwodadi, Tepus
32. Pantai Lambor : Purwodadi, Tepus
33. Pantai Ngondo : Purwodadi, Tepus
34. Pantai Jogan Wetan : Purwodadi, Tepus
35. Pantai Busung : Purwodadi, Tepus
36. Pantai Timang : Purwodadi, Tepus
37. Pantai Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
38. Pantai Weru : Purwodadi, Tepus
39. Pantai Kelosirat : Purwodadi, Tepus
40. Pantai Ngetun : Purwodadi, Tepus
41. Pantai Klumpit : Purwodadi, Tepus
42. Pantai Nguluran : Purwodadi, Tepus
43. Pantai Ngungap : Purwodadi, Tepus
44. Pantai Wediombo : Jepitu, Girisubo
45. Pantai Sadeng : Pucung, Girisubo
46. Pantai Krokoh : Songbanyu, Girisubo
47. Pantai Indrayanti : Sidoharjo, Tepus
48. Pantai Ngetun : Tepus
49. Pantai Sadranan


kui neng DIY kabeh po ?
novaqarana - 17/03/2012 04:25 PM
#80

Quote:
Original Posted By quarzel
Tawaran kerjasama dari Quarzel, mohon dibalas via email ke: quarzelshop@gmail
Tadinya saya PM, tapi ternyata terlalu panjang, jadi setelah ada respon saya akan hapus postingan ini.
Spoiler for lomba

Dear Kaskus Photography Reg Yogyakarta (KPRY),

Perkenalkan kami dari Quarzel penyedia tas fotografi, menawarkan kerjasama kepada KPRY untuk mengadakan lomba foto "kecil-kecilan" di kalangan internal komunitas KPRY dan sekitarnya.

Kerjasama ini didorong keinginan Quarzel untuk mendukung semangat aktivitas fotografi di Yogyakarta, khususnya di kalangan komunitas KPRY dan sekitarnya.

Adapun lomba foto ini sifatnya semi formal, dengan prosedur yang kami tawarkan sebagai berikut:
1. peserta dari lingkungan komunitas KPRY dan sekitarnya
2. free (tentu saja)
3. tema kami serahkan kepada KPRY (kalau boleh, kami lebih prefer yang berkaitan dengan Yogya, seperti "Semangat yogya di pagi hari", "yogya dulu dan sekarang", dsb) yang memudahkan bagi semua pihak (nubie, amatir, fotografer) untuk bereksplorasi sekaligus mengangkat kepedulian terhadap daerahnya.
4. foto dikirim melalui FB KPRY (mungkin bisa bikin folder khusus lomba foto)
5. juri terdiri dari 2 orang KPRY dan 1 dari Quarzel.
6. soal teknis lainnya kami serahkan kepada KPRY, tapi intinya tidak memberatkan tim panitia KPRY.

Adapun hadiah yang kami berikan, sebagai berikut:
Juara 1: Tas Quarzel Backpack (besar)
Juara 2: Tas Quarzel Selempang
Juara 3: Tas kecil/tas aksesoris/kaos/topi rompi
Jenis hadiah tentatif, tergantung ketersediaan stok barang di kami nanti.

Mungkin lomba seperti ini bisa diadakan secara reguler (2-3 bulan sekali).

Kami tunggu respon dari KPRY tentang tawaran ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Salam.
Ari Ganjar
Quarzel


wah, ini di proses ngga ya sama sesepuh KPRY?
mau partisipasi D

Quote:
Original Posted By Kimi Raikonan


baru buka trit ternyata ada penawaran menarik :2thumbup
ntar abis hunting guyub kudu dibahas nie D

hunting guyubnya kapan kang kimiiii?


Quote:
Original Posted By theomator
klo landscaper belum ketempat ini mah ga g4uL ngakaks
minimal 10 deh D

Spoiler for pantai

1. Pantai Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Pantai Klampok : Girijati, Purwosari
3. Pantai Parangedong : Girijati, Purwosari
... 4. Pantai Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Pantai Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Pantai Gesing : Girikarto, Panggang
7. Pantai Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Pantai Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Pantai Ngunggah : Giriwungu, Panggang
10. Pantai Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Pantai Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
12. Pantai Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
13. Pantai Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Pantai Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Pantai Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
16. Pantai Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Pantai Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Pantai Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Pantai Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Pantai Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Pantai Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari
22. Pantai Slili : Sidoharjo, Tepus
23. Pantai Ngandong : Sidoharjo, Tepus
24. Pantai Sundak : Sidoharjo, Tepus
25. Pantai Siung : Purwodadi, Tepus
26. Pantai Banyunibo : Purwodadi, Tepus
27. Pantai Watutogok : Purwodadi, Tepus
28. Pantai Sawahan : Purwodadi, Tepus
29. Pantai Pakundon : Purwodadi, Tepus
30. Pantai Muncar : Purwodadi, Tepus
31. Pantai Songlibeg : Purwodadi, Tepus
32. Pantai Lambor : Purwodadi, Tepus
33. Pantai Ngondo : Purwodadi, Tepus
34. Pantai Jogan Wetan : Purwodadi, Tepus
35. Pantai Busung : Purwodadi, Tepus
36. Pantai Timang : Purwodadi, Tepus
37. Pantai Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
38. Pantai Weru : Purwodadi, Tepus
39. Pantai Kelosirat : Purwodadi, Tepus
40. Pantai Ngetun : Purwodadi, Tepus
41. Pantai Klumpit : Purwodadi, Tepus
42. Pantai Nguluran : Purwodadi, Tepus
43. Pantai Ngungap : Purwodadi, Tepus
44. Pantai Wediombo : Jepitu, Girisubo
45. Pantai Sadeng : Pucung, Girisubo
46. Pantai Krokoh : Songbanyu, Girisubo
47. Pantai Indrayanti : Sidoharjo, Tepus
48. Pantai Ngetun : Tepus
49. Pantai Sadranan

nama-nama pantainya asing sekali bagi saya hammers
kalo bisa dibikin indeks di page one terus dikasih sample fotonya dong :ngacir
Page 4 of 127 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > PHOTOGRAPHY > [regional] Yogyakarta dan sekitarnya - Part 5