MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness
Total Views: 33429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Tattadu - 16/03/2012 12:39 PM
#41

wow JRT emg keren tuh :cool
ngetripke - 16/03/2012 12:39 PM
#42

kalo bola tenis terbanyak dimulut, manusia aja kalah tuh....
TheSunGod - 16/03/2012 12:40 PM
#43

kalo yang nomor 3 niban gimana ya...... ngakak
otakkusneakerz - 16/03/2012 12:41 PM
#44

kerenn gann
Bassist.Funk - 16/03/2012 12:41 PM
#45

gak mau kalah sama manusia gan
GROUND.ZEROO - 16/03/2012 12:42 PM
#46

ngeliat yang nomor 3 ngakak
Maestro91 - 16/03/2012 12:42 PM
#47

Wahh genit: Golden,, pengen banget ane pelihara itu anjing
bojogkesetrum - 16/03/2012 12:42 PM
#48

:2thumbup manthaabbbb jayaaa...
AyoBorong.Com - 16/03/2012 12:44 PM
#49

Quote:
Original Posted By apriusserius
wow HT sepi banget nih..
Sejarah anjing yang bagus gan..
ane suka banget sama anjing..
dulu ane punya anjing tapi sayang karena pindah anjing ane harus dikasih ke sodara karna tmpt ane yg baru gak boleh ada anjing..
anjing itu setia lucu dan asik diajak jalan2 dan bermain..
cendolbig buat TS


Wah, thx buat agan satu ini :2thumbup
lapak.kami - 16/03/2012 12:45 PM
#50

yang paling tinggi keren tuh kayak kuda :matabelo
Josi140307 - 16/03/2012 12:45 PM
#51

lucu-lucu gan \) tp kok cm tujuh doank ya?
fatsalkiller - 16/03/2012 12:45 PM
#52

wow keren tuh anjing pengendara tercepat di skateboard emang keren tuh anjing :matabelo
nanpoopiec - 16/03/2012 12:45 PM
#53

Sweet Pea, seekor anjing border collie Australia,

Hebat gan bisa menyeimbangkan gelas air di atas kepala sambil berjalan dan menurunin tangga.. Sangat terlatih pasti pelatihnya mengajarkan dengan sabar yach.. :2thumbup
Ah.Farid - 16/03/2012 12:46 PM
#54

mantebh gan,,maknyus kata pak bondan..ane bantu rate semoga HT langgeng D
Yoonaaaaaa - 16/03/2012 12:46 PM
#55

Yang seimbangin gelas keren th gan :cool
jesusoursaviour - 16/03/2012 12:46 PM
#56

kan ada tu gan threadnya anjing terjelek p
Weldibe87 - 16/03/2012 12:46 PM
#57

anjing emang termasuk kategori binatang terpintar :2thumbup
nice info gan shakehand


Najwa.Zanetti - 16/03/2012 12:47 PM
#58

Gede amat tuh anjing yg nomer 3... ga ngeri di gragot apa yahh ???
popodog - 16/03/2012 12:48 PM
#59

wah...
hebat hebat ya anjingnya..
anjingku aja ga bisa ngapa ngapain..
whahahaha..
cara melatihnya gimana >>tuh


monggo dilihat kalo berkenan gan (agak bb dikit)..
Spoiler for "BB++
ppckita.com DUIT GRATIS untuk semua orang

Ah.Farid - 16/03/2012 12:48 PM
#60

Quote:
Original Posted By Josi140307
lucu-lucu gan \) tp kok cm tujuh doank ya?


kurang ya gan???nanti ditambahin,,,hehehehehe
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness