MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > 7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness
Total Views: 33429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

finola - 16/03/2012 12:49 PM
#61

yg maen skateboard sama goldenny lucu bener....hahaha
leviano - 16/03/2012 12:49 PM
#62

serem amir gan itu anjing bisa tinggi banget gitu
mullendick - 16/03/2012 12:49 PM
#63

no 2 :2thumbup skaterdog
i.combrox - 16/03/2012 12:50 PM
#64

anjing keren2 gan ada,,, ngakak
AyoBorong.Com - 16/03/2012 12:50 PM
#65

Quote:
Original Posted By ogu
Bluey umur 29 tahun dan 5 bulan. :matabelo is he being mutated ?

Mother of God... D


si agan ini 9gag banget ngakaks
pheneew - 16/03/2012 12:50 PM
#66

toe mengkin renkarnasi dri manusia gan....hehehengakaksngakaksngakaks
sremet - 16/03/2012 12:50 PM
#67

keren nih yg ngelatih :matabelo
nanpoopiec - 16/03/2012 12:51 PM
#68

Quote:
Original Posted By lapak.kami
yang paling tinggi keren tuh kayak kuda :matabelo


Kalo taruh di depan rumah anjing segitu gede.. Ane ngak mau masuk rumah itu gan.. Takut di terkam takut kecuali pemilik rumahnya masukin tuh anjing di kandangnya.. baru deh ane bisa bertamu ke sana.. \)
Rockariot11 - 16/03/2012 12:51 PM
#69

Gila besar amat tuh anjing buakaka
kgtau - 16/03/2012 12:52 PM
#70

yang bulldog nomer 2 keren gans :matabelo
anji98 - 16/03/2012 12:53 PM
#71

wow keren gan anjingnya matabelo:
livonze - 16/03/2012 12:55 PM
#72

woooow keren gan!!!
ane juga suka anjing D
tapi yang no 3 serem takut
sicho182 - 16/03/2012 12:56 PM
#73

wah anjing ane blm masuk daftar nih
sakacisa - 16/03/2012 12:56 PM
#74

wah anjing yg gede tu ngeri jg ya gan, di gigit abis dah kita
udunkk - 16/03/2012 12:56 PM
#75

anjing no 3 lucu malu malu
lucu dimana !! batabig batabig
ngakak ngakak
ayu.puting.ting - 16/03/2012 12:57 PM
#76

lucu lucu yah mereka anjing:

pinta rpula
azymut - 16/03/2012 12:59 PM
#77

itu george gedenya udah ngalahin singa :matabelo
ayu.puting.ting - 16/03/2012 12:59 PM
#78

Quote:
Original Posted By udunkk
anjing no 3 lucu malu malu
lucu dimana !! batabig batabig
ngakak ngakak


aneh komeng koq kayak gini gila:
riza.kl - 16/03/2012 12:59 PM
#79

hahah itu bulldog belajar dari Tony Hawk ya ngakak, itu yang tertua kasian bener Yb
keparat_bangsat - 16/03/2012 01:00 PM
#80

keren si tillman bulldog....sampe jadi bintang iklan ngakak
keren memang gayanya...coba cek di you tube ngakak
Page 4 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > 7 Anjing yang Memegang Rekor Dunia Guinness