SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat
Total Views: 8119 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tisanndut - 18/03/2012 09:34 AM
#21

nunggu yg tingkat 5 malus
ngacir:
PanduNd0y - 18/03/2012 12:34 PM
#22

kalo di islam ini termasuk syirik gak ya? bingungs
Engkong45 - 18/03/2012 12:59 PM
#23

Quote:
Original Posted By PanduNd0y
kalo di islam ini termasuk syirik gak ya? bingungs


kalo dalam islam masuk forsup aja udah sirik gan ngakak
balaprabu - 18/03/2012 01:02 PM
#24

Quote:
Original Posted By PanduNd0y
kalo di islam ini termasuk syirik gak ya? bingungs


kalo islamnya islam radikal ya pasti syirik D
poer.shanti - 18/03/2012 01:29 PM
#25
Qobiltu
Quote:
Original Posted By god.gambler

Disini saya mau membabarkan plus mengijasahkan ilmu asmak malaikat dari mbah ansori penciptanya langsung dari jepara (jawa tengah) berikut terdiri dari :


Tingkat 1, Ilmu Kebal

Sebagai dasar dari ilmu kebal, namun jika didalami secara tekun sudah dapat menyebabkan kebal dari senjata tajam dan tumpul. Para prajurit yang bertugas ke medan laga, karena singkatnya waktu banyak yang mempelajari ilmu ini. Selain bacaannya singkat, khasiatnya pun insya Allah tidak perlu diragukan lagi. Untuk mendapatkan ilmu tingkat 1 cukup makan nasi ketan plus secuil kulit kerbau, selanjutnya membaca amalan (mantra) selama 3 malam.



Tingkat 2, Prembanyu

Tingkat 2 sering disebut sebagai Aji Prembanyu. Karakternya lebih lembut karena sifatnya meluluhkan mental dan fisik pihak lawan. Seseorang yang menyerang orang yang memiliki ilmu ini mendadak diserang kelemahan mental dan fisik. Jika orang sudah mencapai tingkat 1 dan 2, jika suatu saat harus berbenturan secara fisik akan lebih nampak kekebalannya. Karena si penyerang itu hanya menggunakan sebagian kecil dari tenaga yang dimilikinya. Dan pada umunya, mereka yang sudah mencapai tingkat 2 ini justru jarang bahkan tidak pernah berkelahi secara fisik, karena orang yang berniat jahat mendadak diserang perasaan lemah.

Ilmu ini sangat efektif untuk memagari lokasi hingga seseorang yang masuk didalamnya menjadi lemah/terkendali. Terutama dalam kasus pengamanan pertunjukan, lokasi demo yang dikhawatirkan terjadi tindakan anarkis, dll. Tingkat 1 dan 2 dapat dijadikan dalam sekali pengisian. Caranya, setelah menyelesaikan amalan tingkat 1, dilanjutkan amalan tingkat 2.





Tingkat 3

Tingkat 3 mutlak dimiliki bagi orang yang memiliki program untuk menjadi guru Ilmu Kebal. Selain untuk menyempurnakan tingkat sebelumnya, tingkat 3 juga berfungsi untuk pengobatan yang bersifat spiritual. Misalnya, menangkal sihir dan gangguan lain yang bersifat metafisik.

Seseorang yang sudah mencapai tingkat 3 ini, untuk membuktikan apakah ilmunya sudah sempurna atau belum, dapat dibuktikan melalui telor ayam kampung. Jika amalan (mantra) tingkat 3 itu dibaca lalu ditiupkan pada telor, dan ternyata telor itu gagal menetas ( Jawa : Bungker ) maka ilmunya sudah sempurna.

Tingkat 3 prosesnya tersendiri. Tidak dapat disatukan dengan tingkat sebelumnya. Dan ada persyaratan yang agak rumit. Catatan : Kombinasi antara tingkat 1, 2 dan 3 dapat ditransfer pada benda (kulit kijang, macan, air putih) dan khasiatnya seperti ilmunya.



Tingkat 4, Kunci Ilmu, Khusus Bagi Calon Guru Ilmu Kebal

Tingkatan ini jarang diturunkan pada setiap siswa karena harus melalui berbagai pertimbangan, mulai dari faktor ketekunan siswa dalam mengamalkan tingkatan ilmunya, juga faktor lain yang hanya diketahui oleh guru.

Dengan menguasai “Kunci Ilmu Kebal” ini, seseorang dapat mentransfer ilmunya kepada orang lain dengan lebih sempurna. Bahkan ia mampu memprogram apakah orang yang akan diisi itu perlu diberi kekuatan kebal tingkat rendah, sedang atau yang maksimal.

Artinya, jika orang yang minta diisi itu dikhawatirkan tidak dapat menggunakan ilmunya dengan baik, maka kebal yang diisikan harus tingkat yang rendah. Dengan demikian, jika dia dipukuli orang masih terasa sakit atau luka kecil, maka kesombongannya tidak akan menjadi-jadi. Sebaliknya, terhadap orang yang memang layak memiliki kekebalan yang maksimal, tingkat kekebalannya pun dapat dimaksimalkan.

Bagi yang berminat dengan ijasahan asmak(doa/mantera tanpa puasa) yang ada amalannya dari mbah ahmad ansori silahkan PM saya ,saya kasih gratis ke saudara-saudara sekaskus dan setanah air.


shakehand2cekpm
kresnolaku - 18/03/2012 04:09 PM
#26

PM nya penuh.....
lewat sini aja ya Puh...

minta Ijazah tingkat 1 ama 2 aja...
god.gambler - 18/03/2012 04:21 PM
#27

Quote:
Original Posted By kresnolaku
PM nya penuh.....
lewat sini aja ya Puh...

minta Ijazah tingkat 1 ama 2 aja...


iya gan sabar yah.
god.gambler - 18/03/2012 04:32 PM
#28

juragan kulo off rumiyen sebab kulo badhe siram.
matur nuwun sanget moco thread kulo sing ndeso iki.
god.gambler - 18/03/2012 04:35 PM
#29

Quote:
Original Posted By ojant18
mau sih gan tapi agak takut juga..
kok bisa gratis gini gan?
ada efeknya ga?

ndk ada efeknya sama sekali gan.
caZcuZer - 18/03/2012 04:36 PM
#30

pantangannya apa gan? D
Bamboroo - 18/03/2012 04:51 PM
#31

ini beneran nih?anda tahu darimana ini bohong kali:armys ilmu ini mungkin tidak berhasil
JPAA3002 - 18/03/2012 05:04 PM
#32

takuts .
sukses gan
tapi sepertinya pernah dibahas.tapi dimana y.bingung:
BathinPutih - 18/03/2012 06:58 PM
#33
PM + Minat
Saya minat dengan Amalan Ilmu Kebal Kejawen.
Mohon kesediaannya untuk berbagi. Makasih.
empeldhem3 - 18/03/2012 06:59 PM
#34

Quote:
Original Posted By caZcuZer
pantangannya apa gan? D


kagak boleh nengok kalo di panggil ngacir:
plebesit - 18/03/2012 07:01 PM
#35

Quote:
Original Posted By empeldhem3


kagak boleh nengok kalo di panggil ngacir:

tambahan :
kalw salaman kgak boleh make tangan kananD
empeldhem3 - 18/03/2012 07:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By plebesit

tambahan :
kalw salaman kgak boleh make tangan kananD


susah juga ye?\(
kampretzoo - 18/03/2012 07:07 PM
#37

anti..piella - 18/03/2012 07:11 PM
#38

cuma nyimak aja gun D
god.gambler - 18/03/2012 09:21 PM
#39

Quote:
Original Posted By Orbisthea
apa ini ilmu asma basyma sunan muria puh...?


sama saja kalau ilmu asma basyma === itu dari bahasa Arab.
tahunya dari ki Edi pemilik padepokan wong alus ya dia itu asal copas dari webku tentang amalan/doa ilmu kejawen.
ini webku yang dicopas ama dia yang copas dari webku ini ---- http://www.pengatosan.com/---ini webku yang udah hilang masa tenggangnya kemaren januari 2012.
saya sering chatingan tukar pendapat dengan ki edi tersebut.
god.gambler - 18/03/2012 09:25 PM
#40

Quote:
Original Posted By caZcuZer
pantangannya apa gan? D


kelemahan ilmu asmak malaikat ini adalah antara lain :

1.dilarang memakan / meminum jus dari buah mengkudu.
2.dilarang memegang kendi/gerabah yang terbuat dari tanah liat bekas orang pegang.sebab logika ini ilmunya manusia terbuat dari tanah/debu tanah kalau mati kembali ke tanah.
3.dilarang berjalan dengan kaki kiri harus menggunakan kaki kanan.maksud saya berjalanlah layaknya orang normal menggunakan kaki kanan.
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat