SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat
Total Views: 8119 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chakki - 18/03/2012 09:59 PM
#41

Quote:
Original Posted By god.gambler
kelemahan ilmu asmak malaikat ini adalah antara lain :

1.dilarang memakan / meminum jus dari buah mengkudu.
2.dilarang memegang kendi/gerabah yang terbuat dari tanah liat bekas orang pegang.sebab logika ini ilmunya manusia terbuat dari tanah/debu tanah kalau mati kembali ke tanah.
3.dilarang berjalan dengan kaki kiri harus menggunakan kaki kanan.maksud saya berjalanlah layaknya orang normal menggunakan kaki kanan.


Gan ane minta asmak/wafak aja dh utk keba pm ke ane ya shakehand2
chakki - 18/03/2012 10:02 PM
#42

Quote:
Original Posted By god.gambler
kelemahan ilmu asmak malaikat ini adalah antara lain :

1.dilarang memakan / meminum jus dari buah mengkudu.
2.dilarang memegang kendi/gerabah yang terbuat dari tanah liat bekas orang pegang.sebab logika ini ilmunya manusia terbuat dari tanah/debu tanah kalau mati kembali ke tanah.
3.dilarang berjalan dengan kaki kiri harus menggunakan kaki kanan.maksud saya berjalanlah layaknya orang normal menggunakan kaki kanan.
ane minta wafak atau asmak nya aja dh gan bwat kebal shakehand2
xantet - 18/03/2012 10:41 PM
#43

Permisi gan numpang ngadem sekalian nyimak.
BathinPutih - 18/03/2012 11:06 PM
#44
Mau..
Bukankah sebaiknya bertahap.?
Saya harap ini GRATIS?
Ini Khusus Ilmu Kebal..?
BathinPutih - 18/03/2012 11:09 PM
#45
Detail
Quote:
Original Posted By god.gambler


kelemahan ilmu asmak malaikat ini adalah antara lain :

1.dilarang memakan / meminum jus dari buah mengkudu.
2.dilarang memegang kendi/gerabah yang terbuat dari tanah liat bekas orang pegang.sebab logika ini ilmunya manusia terbuat dari tanah/debu tanah kalau mati kembali ke tanah.
3.dilarang berjalan dengan kaki kiri harus menggunakan kaki kanan.maksud saya berjalanlah layaknya orang normal menggunakan kaki kanan.


Maaf, nomor ke-3 gimana tuh?
Maksudnya, diperjelas saja?
kera.merah - 18/03/2012 11:11 PM
#46

Quote:
Original Posted By BKIlusi

Bakal masuk tivi / koran puh D


wkwkwk anda benar sekali puh
chakki - 19/03/2012 12:19 AM
#47

Quote:
Original Posted By kera.merah
wkwkwk anda benar sekali puh


Ayo ayo yg mao terkenal msk tipi ngakak
god.gambler - 19/03/2012 07:57 AM
#48

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Maaf, nomor ke-3 gimana tuh?
Maksudnya, diperjelas saja?


maksudnya kalau kita mau jalan-jalan dan terutama mau sembahyang.
harus makai kaki kanan,gitu gan maksudnya .
god.gambler - 19/03/2012 08:00 AM
#49

Quote:
Original Posted By Bamboroo
ini beneran nih?anda tahu darimana ini bohong kali:armys ilmu ini mungkin tidak berhasil


anda jangan ngomong dulu jika belum pernah nyoba ??
pernah belajar ke mbah ansori di jepara,jawa tengah belum??
god.gambler - 19/03/2012 04:36 PM
#50

sup2:sup2:sup2:sup2:
sangpresdir - 19/03/2012 04:38 PM
#51

ada ilmu lain gak gan??
god.gambler - 19/03/2012 04:50 PM
#52

Quote:
Original Posted By sangpresdir
ada ilmu lain gak gan??


pukulan tenaga dalam asmaul husna mau gan ??
empeldhem3 - 19/03/2012 05:04 PM
#53

Quote:
Original Posted By god.gambler


pukulan tenaga dalam asmaul husna mau gan ??


rompi ontokusumonya gmana mbah?malus
wagin0 - 19/03/2012 06:09 PM
#54

mbah TS..
nek gretongan dibabar sini ae mbah...
kulo arep PM ra mudheng carane
maklum uun aku mbahe
BathinPutih - 19/03/2012 07:53 PM
#55
Info Detail
Quote:
Original Posted By god.gambler


pukulan tenaga dalam asmaul husna mau gan ??


Saya mau Kang Mas. Tapi, nanti satu-satu dulu aja ya..
Tingkat 1 dulu aja Kang mas.

Quote:
Original Posted By god.gambler

maksudnya kalau kita mau jalan-jalan dan terutama mau sembahyang.
harus makai kaki kanan,gitu gan maksudnya .


Nah, Kaki kirinya gimana?
Mungkin maksud Kang Mas, dimulai dengan Kaki Kanan.?
wiedsrawkz - 19/03/2012 08:11 PM
#56

emang mbah anshori dari jepara terkenal tu D
mbah berarti udah level 5 ya asmak malaikatnya??


salam kenal mbah ts shakehand2:
semoga ilmunya bermanfaat
BathinPutih - 19/03/2012 08:48 PM
#57
Bertanya

Maafkan saya yang senang bertanya.
Saya bolehkah tahu cerita/kisah tentang Mbah Anshori ini..?
Di Jepara - Jawa Tengah mana? Antum murid beliau? Sohih?
Senangnya ya..? Lalu, Ilmu yang antum mau share ini Ijazahan dari beliau..??
djskiper - 19/03/2012 09:15 PM
#58

wah di hajar sama cangkul
tembus ini hammer
Tan.Malaka - 19/03/2012 09:22 PM
#59

maap neh ya mbah TS malus napa kagak ngurusin trit hibahan yg satunya dulu seh o ane kan minat neh
andest - 19/03/2012 09:23 PM
#60

ane mau daftar gan, atau kalo' mau ketemu face to face alamat agan dimana ?

agan god.gambler di PM mental, udah overload tuh ...
cekpm
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat