SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat
Total Views: 8119 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ivansipsip92 - 19/03/2012 10:29 PM
#61

Nubi mau dong puh malu:
3657490 - 20/03/2012 08:10 AM
#62

pendaptarannya dah di buka belum mbah?
GungunXiie - 20/03/2012 08:42 AM
#63

wuih mantab ane udah lama ngamlin tingkat 1 yg ane dapat gratis dari situs resmi asmak malaikat.. masalah nya ane kagak punya duit gan buat infak'y kalo mau lanjut ke tingkat yg lainnya,
oya 1 lg gan, klo mau naik tingkat apakah audio attunemen'y masih sama kaya yg di gunain di tngkat 1. hatur tengkiyu puh.
3657490 - 20/03/2012 09:23 AM
#64

Quote:
Original Posted By GungunXiie
wuih mantab ane udah lama ngamlin tingkat 1 yg ane dapat gratis dari situs resmi asmak malaikat.. masalah nya ane kagak punya duit gan buat infak'y kalo mau lanjut ke tingkat yg lainnya,
oya 1 lg gan, klo mau naik tingkat apakah audio attunemen'y masih sama kaya yg di gunain di tngkat 1. hatur tengkiyu puh.


keknya gak pake audio attunement gan,
emang situs resmi asmak malaikat yang ngasuh siapa gan?
luckypeter - 20/03/2012 09:43 AM
#65

wah nice thread gan :2thumbup
toekang.modem08 - 20/03/2012 09:59 AM
#66

Nabi Muhammad aja ga pake ilmu kebal gan... jadi ane nyimak aja ya buat pengetahuan.. D sekligus +1 \)
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:02 AM
#67

Quote:
Original Posted By 3657490
pendaptarannya dah di buka belum mbah?


masternya asmak malaikat mau ikut daptar juga toh?
ngakak

Quote:
Original Posted By 3657490


keknya gak pake audio attunement gan,
emang situs resmi asmak malaikat yang ngasuh siapa gan?


attunement apaan gus gop??
Quote:
Original Posted By toekang.modem08
Nabi Muhammad aja ga pake ilmu kebal gan... jadi ane nyimak aja ya buat pengetahuan.. D sekligus +1 \)


ni bang debby bukan yak?? kisss
toekang.modem08 - 20/03/2012 10:06 AM
#68

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


ni bang debby bukan yak?? kisss


Bukan om.. :betty
wah berarti ilmu buat ngeliat nya belum tembus nh,, ngakak
padahal semalam agan udah ikutan dzikir bareng, tuh.. D

3657490 - 20/03/2012 10:07 AM
#69

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


masternya asmak malaikat mau ikut daptar juga toh?
ngakak



attunement apaan gus gop??


ni bang debby bukan yak?? kisss


audio attunement, musik nggo penyelarasan gan.
nek ra salah ngono.
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:08 AM
#70

Quote:
Original Posted By toekang.modem08


Bukan om.. :betty
wah berarti ilmu buat ngeliat nya belum tembus nh,, ngakak
padahal semalam agan udah ikutan dzikir bareng, tuh.. D



kok nicknya ampir sama yak??
hayoooo...
lama ga posting bareng lagi yak di forum sebelah kiss
toekang.modem09 - 20/03/2012 10:10 AM
#71

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz



ni bang debby bukan yak?? kisss


ngakakngakak ente kenal deby gan?Peace:
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:10 AM
#72

Quote:
Original Posted By 3657490


audio attunement, musik nggo penyelarasan gan.
nek ra salah ngono.


ooww...
musike eni sagita po temp roker?? ngakak

nyuwun ilmune gus gop yang sakti ngakak
toekang.modem08 - 20/03/2012 10:12 AM
#73

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


kok nicknya ampir sama yak??
hayoooo...
lama ga posting bareng lagi yak di forum sebelah kiss


hehehee D
masih sering tapi sekarang cuma liat2 aja,,, hihihihi

3657490 - 20/03/2012 10:12 AM
#74

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


ooww...
musike eni sagita po temp roker?? ngakak

nyuwun ilmune gus gop yang sakti ngakak


ssstttt, nunggu ts e ae
sopo ngerti iso nambah pengetahuan meneh
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:13 AM
#75

Quote:
Original Posted By toekang.modem09


ngakakngakak ente kenal deby gan?Peace:


Quote:
Original Posted By toekang.modem08


hehehee D
masih sering tapi sekarang cuma liat2 aja,,, hihihihi



nah lho yang debby ternyata yang 09
kalo yang 08 kirain klonengannya
ternyata bukan toh malus

Quote:
Original Posted By 3657490


ssstttt, nunggu ts e ae
sopo ngerti iso nambah pengetahuan meneh


ts e jarang njedul
parani ae gus ning kidul tugu ketoke wonge
nggon travel,ts e nek ra salah juragan travel

asmakq kapan midun ki?? ngakaks
toekang.modem09 - 20/03/2012 10:14 AM
#76

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz



nah lho yang debby ternyata yang 09
kalo yang 08 kirain klonengannya
ternyata bukan toh malus


ngakakngakak bukan gan,ntu temen ane skantorngakak
3657490 - 20/03/2012 10:17 AM
#77

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz




nah lho yang debby ternyata yang 09
kalo yang 08 kirain klonengannya
ternyata bukan toh malus



ts e jarang njedul
parani ae gus ning kidul tugu ketoke wonge
nggon travel,ts e nek ra salah juragan travel

asmakq kapan midun ki?? ngakaks


gelem poh,
Asmak dajjal ngakaks
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:18 AM
#78

Quote:
Original Posted By toekang.modem09


ngakakngakak bukan gan,ntu temen ane skantorngakak


sekantor idnya toekang.modem semua hammer

Quote:
Original Posted By 3657490


gelem poh,
Asmak dajjal ngakaks


waaaaww...emohhh
asmak bening wae ketoke malah apik
:matabelo wowcantik:
toekang.modem09 - 20/03/2012 10:22 AM
#79

Quote:
Original Posted By wiedsrawkz


sekantor idnya toekang.modem semua hammer



waaaaww...emohhh
asmak bening wae ketoke malah apik
:matabelo wowcantik:


haha io ganngakak

weeh asmak bening,ngrowot gak gan?
wiedsrawkz - 20/03/2012 10:31 AM
#80

Quote:
Original Posted By toekang.modem09


haha io ganngakak

weeh asmak bening,ngrowot gak gan?


ngrowot apaan tu mbah gan?? D
asmak bening juga belum diturunin ke ane ilmunya ama sesepuh yang posting diatas tadi D
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ilmu kebal kejawen asmak malaikat