Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Tanya Jawab | Index Thread Reg Kaltim [Beta Ver]
Total Views: 7069 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

yogaridho - 18/03/2012 12:11 PM
#1

new thread beta version beer:
RenoMyGeisha - 18/03/2012 12:21 PM
#2

ngakaks di remake semua sama paman ngakaks
thread penting dulu aj paman yg di remake o
Thread Sub-Reg dll biar TS'a aj yg buat Thread baru'a di beta o
jdi paman tinggal closed-closed aj o
oblongmaniac - 20/03/2012 09:32 PM
#3

pantas ngeliat dua trit tanya jawab ternyata dibuat versi beta matabelo:

NRASS - 22/03/2012 09:46 AM
#4

Wah iya ada 2 nih D
Selamat bertanya manteman semua kiss
galangARCHI - 22/03/2012 04:57 PM
#5

halo gan, ane dari Reg kalteng

ane mau nanya. siapa aja nih kaskuser yg ada dijogja?
kebetulan ada wacana nih buat gath kaskuser kalimantan di jogja. bareng RKB,RKTeng,RKS,dan RKtim

RKTeng
Quote:

galangARCHI
guntur.setyo


RKS:
Quote:
1. Dedooo
2. Didiesalamm
3. even11
4. AgzCrows
5. ahmad13tahun
6. arie.takurihing
7. eenanakajaib
8. gratis2


RKB:
Quote:
1. Reza 9686:
2. Cyrus07:
3. adrian.s.rasnie:
4. nizarorigin:
5. yantozzz
6. magter
7. Chamuda207
8. shogo
9. gOkiL18
10. makas
11. lempok
12. D.flux
13. dunadan
14. rhea23
15. queennefertari
16. 0chesg0kil
17. wulan321
18. rido'
19. naterivere
20. banglong
21. danielRS



Quote:
ALUMNUS
1. BlueO_o
2. juventino88
3. Tsuru
4. Downey182


RKtim
Quote:

angflow
rast09
ricococo
RenoMyGeisha - 22/03/2012 07:08 PM
#6

Quote:
Original Posted By galangARCHI
halo gan, ane dari Reg kalteng

ane mau nanya. siapa aja nih kaskuser yg ada dijogja?
kebetulan ada wacana nih buat gath kaskuser kalimantan di jogja. bareng RKB,RKTeng,RKS,dan RKtim

RKTeng


RKS:


RKB:




taruh di thread undangan event aj om o
yogaridho - 22/03/2012 07:30 PM
#7

Quote:
Original Posted By galangARCHI
halo gan, ane dari Reg kalteng

ane mau nanya. siapa aja nih kaskuser yg ada dijogja?
kebetulan ada wacana nih buat gath kaskuser kalimantan di jogja. bareng RKB,RKTeng,RKS,dan RKtim

RKTeng

RKS:

RKB:


dari kaltim setau ane ada :
-si muka preman dari tarakan (lupa nama nya \() owh iya, ini >> angflow
-jungker lounge + STS >> rast09
-senior ersop + cat lover >> ricococo
-sama siapa lagi yah amazed:

ane ingat nya itu aja \(
galangARCHI - 23/03/2012 08:09 AM
#8

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha


taruh di thread undangan event aj om o

belum fix tanggal nya. ngumpulin orgnya dlu aja D
Quote:
Original Posted By yogaridho


dari kaltim setau ane ada :
-si muka preman dari tarakan (lupa nama nya \() owh iya, ini >> angflow
-jungker lounge + STS >> rast09
-senior ersop + cat lover >> ricococo
-sama siapa lagi yah amazed:

ane ingat nya itu aja \(

oke deh mksh,, ntr ngehubungin mrka aja, sp tau ada yg lain lg D
yogaridho - 23/03/2012 05:09 PM
#9

Quote:
Original Posted By galangARCHI
belum fix tanggal nya. ngumpulin orgnya dlu aja D

oke deh mksh,, ntr ngehubungin mrka aja, sp tau ada yg lain lg D


harus nya ada lagi, tapi ane ga apal \(

coba aja tanya mereka D pasti lebih tau recsel
MarijuanaLegal - 24/03/2012 09:34 AM
#10

Quote:
Original Posted By yogaridho
harus nya ada lagi, tapi ane ga apal \(

coba aja tanya mereka D pasti lebih tau recsel


si mbak yg bantuin bikin baju olga dulu
yogaridho - 24/03/2012 10:58 AM
#11

Quote:
Original Posted By MarijuanaLegal


si mbak yg bantuin bikin baju olga dulu




kalo ikong, itu udah ga disana kok p
epen - 25/03/2012 03:18 AM
#12

Quote:
Original Posted By yogaridho
dari kaltim setau ane ada :
-si muka preman dari tarakan (lupa nama nya \() owh iya, ini >> angflow
-jungker lounge + STS >> rast09
-senior ersop + cat lover >> ricococo
-sama siapa lagi yah amazed:

ane ingat nya itu aja \(

Tonygreen masih ga di jogja


Ricococo skr pake id ric




@ galang
Juventino88 di jogja juga... Bilangin salam dari agan BASKET

Lama ga ngejunk bareng sesepuh
dzj11 - 25/03/2012 08:36 AM
#13
ASK ?????
permisi sepuh dimari...
ane mau tanya, ttg keadaan/lingkungan, info2 yg berkaitan dgn daerah MUARA WAHAU...perjalanan dari MUARA WAHAU ke Samarinda brp Jam, kondisi jalannya gmn dll??
soalnya ane akan kerja di daerah perkebunan MUARA WAHAU sementara ane org luar kalimantan yg buta dgn daerah kalimantan khususnya daerah MUARA WAHAU.

mohon pencerahannya sepuh..
thxb4
RenoMyGeisha - 25/03/2012 09:24 AM
#14

Quote:
Original Posted By dzj11
permisi sepuh dimari...
ane mau tanya, ttg keadaan/lingkungan, info2 yg berkaitan dgn daerah MUARA WAHAU...perjalanan dari MUARA WAHAU ke Samarinda brp Jam, kondisi jalannya gmn dll??
soalnya ane akan kerja di daerah perkebunan MUARA WAHAU sementara ane org luar kalimantan yg buta dgn daerah kalimantan khususnya daerah MUARA WAHAU.

mohon pencerahannya sepuh..
thxb4


parah jalan'a \(\(\(
dzj11 - 25/03/2012 10:03 AM
#15

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha


parah jalan'a \(\(\(


selain itu apa lg ttg MUARA HAHAU gan???
ajihyuga - 25/03/2012 07:50 PM
#16

ane mau nanya nih...

Harga Sablon Baju Di LUWAI per Lusinnya Berapa >yah???

Ane lagi males ke sana.. ga ada kendaraaan :O
line_digital - 26/03/2012 01:37 PM
#17

permisi juragan o
ane dari Reg Kalsel nih.. mau sedikit nanya sama anak2 RKT malus

apa ada yang tau alamat lengkap GRAPARI TELKOMSEL di balikpapan ? sekalian sama nomer teleponnya \)


ane lagi perlu banget soalnya ada data yang musti dikirimin ke telkomsel balikpapan...

thanks 4 help \)
Virachochaine - 27/03/2012 02:32 AM
#18

Quote:
Original Posted By line_digital
permisi juragan o
ane dari Reg Kalsel nih.. mau sedikit nanya sama anak2 RKT malus

apa ada yang tau alamat lengkap GRAPARI TELKOMSEL di balikpapan ? sekalian sama nomer teleponnya \)


ane lagi perlu banget soalnya ada data yang musti dikirimin ke telkomsel balikpapan...

thanks 4 help \)

Jl. Jend. Sudirman No. 1 Balikpapan 76114
+62-542-410111
NRASS - 28/03/2012 08:06 AM
#19

Quote:
Original Posted By galangARCHI
halo gan, ane dari Reg kalteng

ane mau nanya. siapa aja nih kaskuser yg ada dijogja?
kebetulan ada wacana nih buat gath kaskuser kalimantan di jogja. bareng RKB,RKTeng,RKS,dan RKtim

RKTeng


RKS:


RKB:


RKtim

Ada aangflow http://livebeta.kaskus.us/profile/1276676
Creepik http://livebeta.kaskus.us/profile/480998
sherling.ford3 http://livebeta.kaskus.us/profile/aboutme/3555394

AzwarGaha http://livebeta.kaskus.us/profile/3808579
Kalo gak salah dan keliru Kaskuser Tarakan dan Kaltim Domisili Jogja
epen - 28/03/2012 09:33 AM
#20

Quote:
Original Posted By ajihyuga
ane mau nanya nih...

Harga Sablon Baju Di LUWAI per Lusinnya Berapa >yah???

Ane lagi males ke sana.. ga ada kendaraaan :O
62 rb

minim 24 lembar
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Tanya Jawab | Index Thread Reg Kaltim [Beta Ver]