Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Tanya Jawab | Index Thread Reg Kaltim [Beta Ver]
Total Views: 7069 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Aquabost - 12/04/2012 12:43 AM
#41

Quote:
Original Posted By epen
Coba masuk Trit Bpp dan SMD
Kalo di Tarakan untuk OB ada kalo Pembantu rumah tangga gak tau gan D


Oks Gan.. makasih panduannya.. :thumbup
RedJumpsuit - 19/04/2012 10:33 AM
#42

nanya ya gan, semoga gak salah kamar malus

Di Balikpapan tempat yang jualan meja Billiard dimana aja yah gan? makasih banyak sebelumnya.
aasseepp - 20/04/2012 02:26 PM
#43

siang agan agan, maap nih ane mau nanya buat yg tinggal di samarinda. gini ceritanya.

kan kaka ane sekarang lagi kerja tuh disitu, kalo gasalah di tenggarong gitu ya. disana gada internet. rencananya mau beli modem, dan masalahnya provider yang kiranya bagus apa ya? yang udah dapet HSDPA atau paling ngga udah 3G. dia pake Three mandet soalnya. maka dari itu, mohon infonya ya

terimakaish sebelumnya
dianty84 - 21/04/2012 11:07 AM
#44

maaf menggangu agan2 semua disini,..ane cuma minta pendapat dan saran dari agan2 semua,..tentang kasus penipuan yg menimpa ane saat ini,..link treadnya
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14029348

kira2 menurut agan2 di kaltim sini bener gak ane melalukan tindakan itu,..atau ada saran sebaiknya apa yg harus ane perbuat skr????

untuk saat ini jelas yg ane kejar pemilik rekeningnya,..karna id penipunya udh di banned permanent dan satu2 akses buat kasus ini ya pemegang rekeningnya,..sayang pemegang rekening tidak kooperatif dlm proses kasus ini,..
buktinya tidak mau memberikan data pada ane tentang pemilik rekening,..

trima kasih atas bantuan sebelumnya....

regard
dianty @bontang
ajihyuga - 21/04/2012 03:10 PM
#45

Quote:
Original Posted By dianty84
maaf menggangu agan2 semua disini,..ane cuma minta pendapat dan saran dari agan2 semua,..tentang kasus penipuan yg menimpa ane saat ini,..link treadnya
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14029348

kira2 menurut agan2 di kaltim sini bener gak ane melalukan tindakan itu,..atau ada saran sebaiknya apa yg harus ane perbuat skr????

untuk saat ini jelas yg ane kejar pemilik rekeningnya,..karna id penipunya udh di banned permanent dan satu2 akses buat kasus ini ya pemegang rekeningnya,..sayang pemegang rekening tidak kooperatif dlm proses kasus ini,..
buktinya tidak mau memberikan data pada ane tentang pemilik rekening,..

trima kasih atas bantuan sebelumnya....

regard
dianty @bontang


lapor Polisi atas tuduhan Penipuan D

CMIIW Peace:
ajihyuga - 21/04/2012 03:22 PM
#46

mau naanya nih gan..

Tempat Buat/bordir Topi di samarinda D
dante weirz - 24/04/2012 06:42 AM
#47

misi gan... Peace:
di samarinda ni ada nda tempat jasa modif side panel alclyric casing PC...?






[FONT="Garamond"][SIZE="2"]• All Right Reserved •
•by dante weirz •
-_-"[/SIZE]
[/FONT]
Qosmio1493 - 28/04/2012 01:40 AM
#48

mau nanya gan
di samarinda apa ada yg jual-jual voucher hotel gt untuk hotel di balikpapan
ane butuh cepet sih ini
makasih
rama5588 - 28/04/2012 09:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By aasseepp
siang agan agan, maap nih ane mau nanya buat yg tinggal di samarinda. gini ceritanya.

kan kaka ane sekarang lagi kerja tuh disitu, kalo gasalah di tenggarong gitu ya. disana gada internet. rencananya mau beli modem, dan masalahnya provider yang kiranya bagus apa ya? yang udah dapet HSDPA atau paling ngga udah 3G. dia pake Three mandet soalnya. maka dari itu, mohon infonya ya

terimakaish sebelumnya


haaloo gann...
setau anee jaringann yang oke dikaltim itu telkomsel gann..biasanya simpati..
kalo di balikpapan bisa pake simpati, xl, three tergantung di wilayah agan ada sinyal n tower apa D D D
epen - 29/04/2012 08:28 AM
#50

Quote:
Original Posted By Qosmio1493
mau nanya gan
di samarinda apa ada yg jual-jual voucher hotel gt untuk hotel di balikpapan
ane butuh cepet sih ini
makasih


di ujung jalan antasari (simpang 3 Muara)

pas dekat lampu merah ada travel KAHA TOUR

itu terkenal dengan voucher hotel se-indo

dulu pernah beli utk hotel di sby. beda dengan cek in langsung 75rb (lumayan lah... D )


ato coba aja hubungin agan BRANICOBACOBA / BERANICOBACOBA yah ID nya

beliau jasa tiket, siapa tau bisa nyediakan voucer hotel juga

coba cari aja di fjb kek nya ada posting kok
disco1982 - 30/04/2012 02:51 PM
#51

Permisi agan-agan RKT, ane numpang nanya nih. ada yg tahu gak tempat beli perdana starone? ane muter-muter dibeberapa konter gak dapet juga bingung kalo ada yg tahu, ane minta tolong dikasih tahu. makasih bt perhatiannya, ane minta maaf klo postingan ane ada yg gak berkenan \)
akoeakbar - 01/05/2012 03:42 PM
#52

Quote:
Original Posted By disco1982
Permisi agan-agan RKT, ane numpang nanya nih. ada yg tahu gak tempat beli perdana starone? ane muter-muter dibeberapa konter gak dapet juga bingung kalo ada yg tahu, ane minta tolong dikasih tahu. makasih bt perhatiannya, ane minta maaf klo postingan ane ada yg gak berkenan \)


dulu ane pernah belli kok gan D
gk tau sekarang masih ada apa nggak D
disco1982 - 01/05/2012 05:20 PM
#53

Quote:
Original Posted By akoeakbar
dulu ane pernah belli kok gan D
gk tau sekarang masih ada apa nggak D


kapan tuh dulunya bang gan? D klo boleh tahu dimana ya kira-kira konter yang msih ada jual? nomer ancur jg gapapa malu
Atau klo bang gan mau, ane beli gapa2 juga, second gak masalah bt ane.hehehe
mastonick - 02/05/2012 12:50 PM
#54
nanya kartu simpati..
mau nanya na...kartu simpatiku kan kelwatan masa aktifnya (dipakai anak lupa gak di isi) trus tadi pagi kan aku dah ke telkomsel di Sudirman...di suruh ke mbak 2 orang yang duduk di depan (bukan CS) padahal udah minta ke CS. katanya nomor saya udah gak bisa di pakai lagi karena udah di delete....
kemudian saya minta di bukakan / dibuatkan/diaktifkan kembali nomor saya itu ..katanya tetep gak bisa... padahal nomor saya yang lain pernah ngalamin hal yang sama tetapi dapat diaktifkan kembali ..kalo tidak salah ganti biaya kartu Rp. 10.000,-

apakah nomor yang di delete gak bisa di buka/ aktifkan kembali , karena nomor itu yang berkaitan dengan beberapa hal penting dan program dari wisata hati ... mohon bantuan dari temen" di mari...terima kasih sebelumnya
rama5588 - 03/05/2012 07:50 AM
#55

Quote:
Original Posted By mastonick
mau nanya na...kartu simpatiku kan kelwatan masa aktifnya (dipakai anak lupa gak di isi) trus tadi pagi kan aku dah ke telkomsel di Sudirman...di suruh ke mbak 2 orang yang duduk di depan (bukan CS) padahal udah minta ke CS. katanya nomor saya udah gak bisa di pakai lagi karena udah di delete....
kemudian saya minta di bukakan / dibuatkan/diaktifkan kembali nomor saya itu ..katanya tetep gak bisa... padahal nomor saya yang lain pernah ngalamin hal yang sama tetapi dapat diaktifkan kembali ..kalo tidak salah ganti biaya kartu Rp. 10.000,-

apakah nomor yang di delete gak bisa di buka/ aktifkan kembali , karena nomor itu yang berkaitan dengan beberapa hal penting dan program dari wisata hati ... mohon bantuan dari temen" di mari...terima kasih sebelumnya


agan udah coba nanya ke customer service kah??
yang melalui telpon??
maksudnya no di delete gmna yah??
kalo emang masa tenggangnya lewat satu hari masih bisa gan..tapi harus konfirmasi lewat telepon dlu di cs gan..
rama5588 - 03/05/2012 07:54 AM
#56

Quote:
Original Posted By disco1982
Permisi agan-agan RKT, ane numpang nanya nih. ada yg tahu gak tempat beli perdana starone? ane muter-muter dibeberapa konter gak dapet juga bingung kalo ada yg tahu, ane minta tolong dikasih tahu. makasih bt perhatiannya, ane minta maaf klo postingan ane ada yg gak berkenan \)



gan ente ,muter2mya dimana????
tak terdeteksi kotanya malu
epen - 03/05/2012 09:28 AM
#57

Quote:
Original Posted By disco1982
kapan tuh dulunya bang gan? D klo boleh tahu dimana ya kira-kira konter yang msih ada jual? nomer ancur jg gapapa malu
Atau klo bang gan mau, ane beli gapa2 juga, second gak masalah bt ane.hehehe
dimana ini?? kalo samarinda coba ke ud utomo

di jln. diponegoro, sebelahan dengan biskuit RIA

itu MD isat, ato langsung ke indosatnya..

di sebrang lapangan 3 on 3 dekat pom bensin tepian

Quote:
Original Posted By mastonick
mau nanya na...kartu simpatiku kan kelwatan masa aktifnya (dipakai anak lupa gak di isi) trus tadi pagi kan aku dah ke telkomsel di Sudirman...di suruh ke mbak 2 orang yang duduk di depan (bukan CS) padahal udah minta ke CS. katanya nomor saya udah gak bisa di pakai lagi karena udah di delete....
kemudian saya minta di bukakan / dibuatkan/diaktifkan kembali nomor saya itu ..katanya tetep gak bisa... padahal nomor saya yang lain pernah ngalamin hal yang sama tetapi dapat diaktifkan kembali ..kalo tidak salah ganti biaya kartu Rp. 10.000,-

apakah nomor yang di delete gak bisa di buka/ aktifkan kembali , karena nomor itu yang berkaitan dengan beberapa hal penting dan program dari wisata hati ... mohon bantuan dari temen" di mari...terima kasih sebelumnya


kayaknya simpati gak bisa lagi deh...

kalo dah lewat masa tenggang ya buang

kalau masa aktif ya tinggal isi pulsa aja

masa aktif = bisa dipake telfon & di telfon
masa tenggang = bisa di telfon, tapi gak bisa dipake telfon

nah yg mana punya ente???

coba tanya langsung ke cs

116 ato 118 nomor nya... tlp dari hp aja langsung

ato kalo ada kenalan di grapari minta tolong....

ane pernah minta tolong teman sih bisa kembalikan chip m-kios yg hp nya di curi orang. walo di m-kios itu bukan data diri ane
BugarSehat - 03/05/2012 01:39 PM
#58

Kami adalah Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan yang sedang berkembang, membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di Samarinda sebagai salesman & saleswati dengan syarat :

1. Pria / Wanita
2. Max. Umur 30 Tahun per Mei 2012
3. Pendidikan minimal SMU/Sederajat
4. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
5. Menguasai wilayah Samarinda

Kirimkan lamaran ke [email]ritana.hrd@gmail.com[/email]. Ditunggu 10 Mei 2012
rama5588 - 03/05/2012 01:52 PM
#59

Quote:
Original Posted By Qosmio1493
mau nanya gan
di samarinda apa ada yg jual-jual voucher hotel gt untuk hotel di balikpapan
ane butuh cepet sih ini
makasih


gan coba ke thread jual beli kaltim mei..
kalo ga salah ada yg jual voucher nya gan.... malus malus malus malus
Highfive. - 04/05/2012 05:04 PM
#60

gan, minta info rental ps3 dong untuk dibawa kerumah. sekitar sempaja kalo ada
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Tanya Jawab | Index Thread Reg Kaltim [Beta Ver]