Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ~~((??????~~Dear Diary RKT~~??????))~~ [Beta Ver]
Total Views: 13449 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 153 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

yogaridho - 19/03/2012 06:06 AM
#1

ded, ane sup2: biar ga tenggelam trit nya kebelakang gara gara ane remake o

this thread is for kaskus beta beer:
GazettE12 - 19/03/2012 06:24 AM
#2

wow ded..sekarang kamu sudah pindah rumah matabelo:
NRASS - 19/03/2012 06:25 AM
#3

DD Trit baru eek:
stephen83 - 19/03/2012 06:47 AM
#4

tread baru :matamaho


:sup2


skalian nampang pekione D


lagi gak pengen curhat..... pengen ngegalau aja ngacir:ngacir:ngacir:
NRASS - 19/03/2012 06:52 AM
#5

Ded lama gak lihat Om Stephen :matabelo
Cari duit terus nih :mewek
PRIMA.NIRBAYA - 19/03/2012 07:35 AM
#6

berharap hari ini lebih baik dari seminggu yang telah berlalu, berharap zero complaint benar2 bisa terwujud berduka
topana - 19/03/2012 07:35 AM
#7

numpang pejwan gan D

DD hari pertama kalinya saya nulis disini D
andra_ub17 - 19/03/2012 07:53 AM
#8

ded,
kamu sudah pindahan ya, pindah ke hati siapa? ngacir:
@ - 19/03/2012 08:39 AM
#9

ada yg kangen ane kagets:

sayang bukan awewe cantik cd

ane selalu ada ditoko

tapi lagi sibuk bener.... soalnya banyak karyawan yg resign cd

==========

ada om nu kagets:

gak sempat ketemuan sama om nu ded sabtu kemaren.... di kejar waktu sih... \(

padahal pengen ngumpul sama teman-teman sgt

==========

pengen liburan lagi nih ded....

jenuh sama rutinitas kerjaan \(


sabtu nnt ke bpp ah ngacir:
PRIMA.NIRBAYA - 19/03/2012 09:26 AM
#10

om Phen = lain kali ke SGT wajib ketemu ma kami agar tidak kualat dalam perjalan balik ke SMD ngakak

Rename369 - 19/03/2012 10:06 AM
#11

Ded, gunung kan ku daki, samudera kan kusebrangi hanya untukmu...... kisss
RenoMyGeisha - 19/03/2012 10:19 AM
#12

ded ane dpt pekiwan di trit kamu :cool
RenoMyGeisha - 19/03/2012 10:21 AM
#13

ded numpang pekiwan sekali lagi y :cool
RenoMyGeisha - 19/03/2012 10:29 AM
#14

msh sepi ded :cool
habisin aj sudah pekiwan nih :cool
RenoMyGeisha - 19/03/2012 10:31 AM
#15

Pekiwan Locked
sialahkan dilanjutkan ke Page 2
:cool :cool



~~((??????~~Dear Diary RKT~~??????))~~ [Beta Ver]
PRIMA.NIRBAYA - 19/03/2012 10:40 AM
#16

sial ane gan, cuman dapat sekali aja di pekiwan berduka
Rixx789 - 19/03/2012 11:41 AM
#17

muyak ded tiap login pasti ada 3 new friend request..
padahal udah brkali2 di accept smuak :berbusa
Rixx789 - 19/03/2012 11:44 AM
#18

waduh ada yg kuott takut
GazettE12 - 19/03/2012 12:06 PM
#19

ded ada yang mau geek takut
criss007 - 19/03/2012 12:14 PM
#20

beh aku gak di sisakan pekiwan \(
Page 1 of 153 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ~~((??????~~Dear Diary RKT~~??????))~~ [Beta Ver]