Saham
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Saham > [BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
Total Views: 2627 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

arts.olt - 19/03/2012 03:59 PM
#1
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta

ARTS adalah fasilitas untuk melakukan transaksi saham secara online melalui jaringan internet dengan mengunakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh PT AAA Sekuritas. Transaksi saham yang dapat dilakukan melalui ARTS adalah transaksi beli dan transaksi jual atas saham yang telah terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI). Nasabah dapat melakukan sendiri transaksi beli atau jual saham secara aman dan cepat.

Aplikasi ARTS didukung oleh Tim Research yang aktif membantu nasabah dalam mendapatkan informasi yang berhubungan dengan perusahaan, market review serta situasi ekonomi baik nasional maupun regional.

PT AAA Sekuritas sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah untuk melakukan investasi di pasar modal. Efek nasabah yang ada akan disimpan dalam sub rekening atas nama nasabah di Kustodian Sental Efek Indonesia. Nasabah dapat setiap saat memantau efek yang dimiliki lewat akses Fasilitas AKSes KSEI.


Mengapa memilih ARTS ?

Aman
ARTS menggunakan jalur yang aman dengan menggunakan sistem enkripsi SSL untuk menjamin keamanan setiap transaksi yang dilakukan terhadap data dan instruksi yang dikirim.

Mudah
Aplikasi ARTS didesain untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi saham langsung ke bursa.

Multi Platform
ARTS dapat dijalankan dalam berbagai platform : Windows, Android, iPad.

Info Lengkap
ARTS menyediakan berbagai informasi mengenai pergerakan harga secara real time, perkembangan indeks regional, nilai tukar, harga komoditas. Aplikasi ini juga didukung dengan technical chart untuk membantu nasabah dalam mengambil keputusan untuk membeli atau menjual saham.

Research yang Solid
Didukung oleh Tim Research yang aktif membantu nasabah dalam mendapatkan informasi yang berhubungan dengan perusahaan, market review serta situasi ekonomi baik nasional maupun regional.


Bagaimana cara untuk mulai bertransaksi melalui ARTS ?

1. Mengisi, melengkapi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening Efek dan Ketentuan Online Trading yang dapat diperoleh di website ARTS atau melalui Kantor pusat.
2. Mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi ARTS melalui www.aaarts.co.id.
3. Mendapatkan User ID, Password & Trading Key.
4. Deposit awal sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), dengan fee beli sebesar 0.17% dan jual sebesar 0.27%.


Bagaimana mendapatkan aplikasi ARTS ?

1. Silahkan klik [BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta untuk mengunduh aplikasi ARTS Windows PC dan [BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta untuk mengunduh aplikasi ARTS Android Mobile, atau
2. Anda dapat menuju ke website ARTS (www.aaarts.co.id), kemudian menuju [BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta yang berada pada bagian bawah website dan pilih installer sesuai kebutuhan Anda.
3. Untuk ARTS Android Mobile dapat juga langsung dari aplikasi Market di gadget berbasis Android, kemudian ketikkan kata kunci : AAA Sekuritas.
4. Untuk versi iPad dapat langsung diunduh di App Store dengan kata kunci : AAA Sekuritas.


PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas
Equity Tower Lt. 22
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Telp: +62 21 2991 6636
Fax: +62 21 515 2454
Email: customer[dot]support[at]aaasecurities[dot]com

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 20/03/2012 08:54 AM
#2
Daily Report 20 03 2012
Pada penutupan perdagangan saham kemarin, Wallstreet ditutup menguat dengan DJIA naik tipis +0,05%; Nasdaq +0,75%; dan S&P +0,40%. Indeks S&P mencatat kenaikan tertinggi sejak Mei 2008 dimana saham Apple melaju ke level tertinggi sebesar US$60,10. Salah satu sentimen positif yang mendongkrak kinerja Wallstreet kemarin adalah rencana Apple untuk membayar dividen dan membeli kembali sahamnya (buyback) senilai US$10 miliar. Berbeda dengan rally yang terjadi di bursa AS, sebagian bursa Eropa terkoreksi dengan FTSE turun -0,08% dan CAC -0,47%. Sementara itu, bursa Asia pada pagi hari ini dibuka mixed dengan Nikkei +0,12% dan Hangseng -0,95%. Pada perdagangan hari ini, kami memperkirakan bahwa IHSG akan rawan aksi profit taking dan bergerak sideways setelah sehari sebelumnya terkoreksi akibat sentimen negatif dari kenaikan DP (Down Payment) KPR dan kendaraan bermotor serta kenaikan harga BBM bersubsidi.
arts.olt - 20/03/2012 11:58 AM
#3

Kini aplikasi ARTS Online Trading tersedia di App Store, untuk mengunduhnya silahkan gunakan kata kunci: AAA Sekuritas

Dengan ARTS Mobile on iPad, Anda dapat memantau pergerakan pasar saham sekaligus melakukan transaksi beli jual dengan mudah dan cepat


Spoiler for ARTS Mobile
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta


Spoiler for ARTS Mobile
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta


[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 21/03/2012 08:38 AM
#4
Daily Report 21 03 12
Bursa AS ditutup terkoreksi cukup dalam dengan Dow turun -0,52%; S&P -0,30%; dan Nasdaq -0,14%. Sementara itu, FTSE turun -1,17% dan CAC -1,32%. Terkoreksinya Bursa AS dan regional Eropa disebabkan oleh sentimen negative mengenai kebijakan pemerintah China dalam menaikkan harga bahan bakar minyak untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari 6 minggu. Selain itu, data penjualan kendaraan bermotor di China diprediksi melambat dari proyeksi tahun ini. Sentimen negatif juga datang dari AS terkait dengan data perumahan AS yang menunjukkan konstruksi perumahan pada bulan Februari jatuh dari level tertinggi selama tiga tahun.

Bursa Asia pada pagi hari ini dibuka terkoreksi dengan Nikkei turun -0,29% dan Hangseng -1,08%. Perlambatan ekonomi di China yang mempengaruhi kondisi pasar komoditas internasional masih menjadi pemicu terkoreksinya Bursa Asia pagi ini. Kami memperkirakan pada perdagangan saham hari ini IHSG akan melanjutkan pelemahannya setelah sehari sebelumnya terkoreksi tipis akibat aksi profit taking investor dan belum adanya berita positif dari regional dan dalam negeri.

Spoiler for ARTS Mobile
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 21/03/2012 04:54 PM
#5

ARTS Mobile now available on iPad

Spoiler for ARTS Mobile
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta


Dapatkan sekarang juga dengan membuka account pada AAA Sekuritas
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer support di (021) 2991 6636 atau melalui email di [email]customer.support@aaasecurities.com[/email]

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 22/03/2012 09:08 AM
#6
Daily Report 22 03 12
Pada penutupan perdagangan kemarin, Bursa AS ditutup mixed dengan Dow terkoreksi -0,35%; S&P -0,19%; dan Nasdaq +0,04%. Salah satu faktor yang menahan laju bursa AS kemarin adalah data penjualan rumah di AS yang turun secara tidak terduga pada bulan Februari. Data penjualan turun sebesar 0,9% di bulan Februari menjadi 4,59 juta dari posisi sebelumnya 4,63 juta di bulan Januari. Selain itu pergerakan bursa AS juga terhalang oleh adanya aksi profit taking di sektor energi.
Pada pembukaan perdagangan hari ini Bursa Asia dibuka positif dengan Nikkei +0,11% dan Hangseng +0,14%. Kenaikan ini menyusul sentimen positif dari Jepang terkait dengan tingkat ekspor Jepang yang naik lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya dengan nilai perdagangan surplus pada bulan Februari. Kami memperkirakan pada perdagangan hari ini, IHSG akan menguat terbatas mengikuti pergerakan bursa regional Asia serta sentimen positif dari Eropa mengenai kesuksesan lelang obligasi Yunani dan Spanyol.

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
hdsuryadi - 22/03/2012 02:55 PM
#7

udah bisa pake iPad ya gan?? ada minimum feenya ga gan??
arts.olt - 22/03/2012 03:08 PM
#8

Quote:
Original Posted By hdsuryadi
udah bisa pake iPad ya gan?? ada minimum feenya ga gan??


Udah bisa gan, agan unduh saja di AppStore dengan kata kuncinya: AAA Sekuritas
Untuk minimum fee nya tidak ada gan
arts.olt - 22/03/2012 04:18 PM
#9

Closing IHSG 22 Mar 2012: 4,041.56 +5.33 (+0.13%)

Spoiler for
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 26/03/2012 10:18 AM
#10
Daily Report 26 03 12
Bursa asia dibuka pada area positif, didorong oleh peningkatan saham sector energi setelah harga komoditas mengalami penguatan. Namun turunnya indicator penjualan rumah baru di AS sedikit menghambat laju penguatan indeks. Meskipun peningkatan harga komoditas berpotensi mendorong saham sektor pertambangan di Indonesia, namun sentimen inflasi BBM masih akan menghambat laju penguatan IHSG. Indeks kemungkinan bergerak sideways hari ini

Spoiler for AUTO
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
AUTO 3300, MA line bearish, MACD bullish, Stochastic goldencross, AUTO masih berpotensi menguat pada perdagangan hari ini. Indikator jangka pendek cukup memberikan dukungan untuk menguat meskipun perdagangan masih dalam kisaran terbatas. Trading buy.


Spoiler for DGIK
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
DGIK 91, MA line bearish, MACD bearish, Stochastic bearish, DGIK sudah mulai menunjukkan indikasi pembalikan arah, walaupun belum cukup kuat. Hal ini dilihat dari MACD histogram positif yang semakin memendek dan Stochastic yang telah berada pada area jenuh jual. Buy on weakness.


Spoiler for BMRI
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
BMRI 6850, MA line bullish, MACD bullish, Stochastic bearish, BMRI kembali akan menguji level resistance dari pola triangle. Sell on strength.


Spoiler for BTPN
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
BTPN 3625, MA line bullish, MACD bullish, Stochastic bullish, BTPN telah berada pada level resistance dengan indikator yang telah berada pada area jenuh beli. Volume yang tipis belum mendukung saham ini untuk menguat lebih lanjut. Sell on strength.
arts.olt - 27/03/2012 10:57 AM
#11
Daily Views 27 03 12
Bursa AS ditutup menguat, setelah Ben Bernanke, gubernur bank sentral AS, menyatakan akan tetap mempertahankan kebijakan yang akomodatif meski ekonomi AS telah memperlihatkan progres pertumbuhan ke arah yang terus positif. Kebijakan moneter tersebut dimaksudkan untuk memastikan angka pengangguran dapat terus diturunkan kelevel yang lebih rendah (pada kisaran 5%-6%) dibandingkan posisi saat ini sebesar 8,7%. Pernyataan tersebut direspon positif oleh pasar dan menyebabkan bursa Asia kembali dibuka pada area positif pagi ini.
Harapan pertumbuhan ekonomi tersebut, menyebabkan harga energi kembali meningkat sehingga mendorong kenaikan saham sektor pertambangan dan energi. Kondisi diatas kemungkinan akan mempengaruhi sentimen perdagangan di bursa Indonesia hari ini untuk menguat, namun demikian perhatian terhadap inflasi akibat kenaikan harga BBM tetap akan menjadi pertimbangan pasar pada perdagangan hari ini.

Spoiler for
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 28/03/2012 10:03 AM
#12
Daily Report 28 03 12
Setelah mengalami penguatan yang cukup tajam sehari sebelumnya, akhirnya bursa saham Eropa maupun AS kembali bergerak dalam kisaran tipis dan akhirnya ditutup turun. Pola yang sama juga terlihat di bursa komoditas yang sedikit mengalami koreksi turun. Harga minyak berada pada level USD 106,9 atau turun 0,4%. Kondisi ekonomi yang terus bergerak positif secara gradual, sedikit banyak telah terefleksi pada trend kenaikan dalam beberapa minggu terakhir. Hal ini memungkinkan investor untuk mencermati beberapa saham yang diperkirakan akan memperoleh keuntungan dari kondisi yang ada seperti kenaikan harga komoditas dan inflasi. Sektor pertambangan energi akhir-akhir ini masih menjadi pilihan investasi ditengah trend penguatan harga energi dunia. Pola yang sama kemungkinan akan terlihat di bursa saham Indonesia hari ini, dimana IHSG kemungkinan masih akan mempertahankan momentum kenaikan harga kemarin meskipun tetap dibayangi oleh aksi profit taking jangka pendek.

Spoiler for SMCB
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
SMCB 2525, MA line bearish, MACD bearish, Stochastic bullish, SMCB masih cenderung menguat hari ini meskipun minat pasar belum terlalu besar dilihat dari volume perdagangan yang masih rendah, namun indikator yang positif menggambarkan harga masih akan terdorong naik. Trading buy.


Spoiler for BBTN
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
BBTN 1200, MA line bearish, MACD bullish, Stochastic bullish, BBTN masih bergerak dalam kisaran terbatas di dalam trend sideways. Peluang penguatan terbatas untuk jangka pendek cukup besar. Trading buy.


Spoiler for BWPT
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
BWPT 1630, MA line bearish, MACD bearish, Stochastic bearish, BWPT ditutup menguat dengan volume besar diatas rata-rata. Peluang pergerakan hari ini cukup berpotensi kembali mengalami penguatan. Trading buy.


Spoiler for PGAS
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
PGAS 3825, MA line bullish, MACD bearish, Stochastic bullish, Potensi penguatan terbatas dengan dibayang-bayang aksi profit taking akan mewarnai perdagangan PGAS hari ini. Sell on strength.
arts.olt - 28/03/2012 05:46 PM
#13

Closing IHSG 28 Mar 2012: 4.090,57 +11,19 (+0,27%)
Top Gainer: GTBO +200 (+22,22%)
Top Broker by Value: KZ (CLSA) 1,345 T

[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
arts.olt - 29/03/2012 10:30 AM
#14
Daily Report 29 03 12
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta

Peningkatan data inventori minyak di AS, menyebabkan harga minyak terkoreksi turun. Hal ini berdampak pada sektor komoditas yang ikut terkoreksi. Disisi lain sektor keuangan dan perbankan mengimbangi penurunan tersebut dengan peningkatan harga saham seiring dengan harapan tekanan inflasi yang lebih rendah karena turunnya harga energi tersebut. Kombinasi diatas menyebabkan bursa saham di AS bergerak dalam kisaran terbatas dan ditutup turun. Data factory order yang meningkat dan masih berada dibawah harapan, menunjukkanperkembangan positif ekonomi yang tetap berlangsung walau dengan akselerasi yang lebih lambat. Sebagian besar data ekonomi yang menunjukan perbaikan, sebagian besar telah terefleksi dalam pergerakan harga saham yang terus meningkat. Hal ini kemungkinan akan menyebabkan pergerakan saham cenderung berada pada kisaran terbatas, sebagaimana terlihat pada pembukaan perdagangan di bursa Asia pagi ini. Pola yang sama kemungkinan masih akan terlihat di bursa Indonesia hari ini.
arts.olt - 30/03/2012 09:50 AM
#15
Daily Report 30 03 12
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta

Bursa AS ditutup bervariasi, mengingat belum adanya berita baru atau adanya laporan indikator ekonomi yang berada diluar ekspektasi secara berlebihan. Sambil memperhatikan konfirmasi perkembangan ekonomi yang cukup positif yang akan terlihat pada laba korporasi kuartal 1, bursa saham cenderung bergerak mendatar, menunjukan tingkat kehati-hatian investor dalam menilai kondisi yang ada. Sementara di bursa Asia pada pagi ini, saham sektor komoditas masih menjadi penopang penguatan indeks saham meskipun masih dalam kisaran terbatas. Harga energi yang berfluktuasi pada area USD 103/barrel atau tidak banyak mengalami perubahan, menyebabkan pergerakan saham komoditas cenderung terbatas. Hal yang sama juga kemungkinan akan terlihat di bursa Indonesia hari ini. Beberapa data korporasi yang positif, kemungkinan menjadi pemicu positif, walau terbatas karena secara umum pasar akan mencermati kebijakan pemerintah terkait BBM.
arts.olt - 30/03/2012 11:04 AM
#16
Technical 30 03 12
Spoiler for KLBF
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
KLBF 3525, MA line bullish, MACD bullish, Stochastic bullish, Saat ini KBLF masih terlihat dalam tren yang sideways dan belum terlihat adanya perkembangan arah selanjutnya dari saham ini. Range harga masih dalam kisaran 3350 – 3550. Trading Buy.


Spoiler for LSIP
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
LSIP 2875, MA line bullish, MACD bullish, Stochastic bullish, LSIP mulai dikuasai dengan tekanan jual. Meskipun tren saat ini untuk jangka menengah masih bullish begitu juga dengan jangka pendeknya. Sell on strength.


Spoiler for ELSA
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
ELSA 235, MA line bearish, MACD bearish, Stochastic bearish, ELSA masih mengalami tekanan jual yang terus meningkat dan keluar dari uptrend. Sell on strength.


Spoiler for TRAM
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
TRAM 940, MA line bearish, MACD bullish, Stochastic bullish, TRAM cenderung berpotensi melemah terbatas hingga level support di 910. Buy on weakness.
hdsuryadi - 30/03/2012 04:50 PM
#17

bisa minta trial accountnya ga gan o
klu liat screen capturenya kayanya ok jg niy...
arts.olt - 02/04/2012 10:40 AM
#18

Quote:
Original Posted By hdsuryadi
bisa minta trial accountnya ga gan o
klu liat screen capturenya kayanya ok jg niy...


Bisa kok gan,cukup kirim fotocopy KTP, nomor hp, dan alamat email ke [email]customer.support@aaasecurities.com[/email] Peace:
arts.olt - 02/04/2012 12:09 PM
#19

Bursa Asia pagi ini dibuka di teritori positif, dengan Nikkei +0,7%, Kospi +0,5%, ASX +0,5%, memberi sinyal penguatan yang sama akan terjadi di bursa IDX hari ini yang pada penutupan minggu kemarin, menguat 0,4% ke level 4.121. Tidak adanya kenaikan BBM, yang diekspektasi akan meningkatkan inflasi ke level 7%, juga akan menjadi katalis positif. Inflasi Indonesia saat ini berada di level 3,50% dengan BI rate sebesar 5,75%, sehingga real interest rate positif 2,25%, mengimplikasi daya beli masyarakat yang terjaga stabil. Hal ini memberi sentimen positif ke sahamsaham sektor infrastruktur, konsumer, properti. Sementara itu, turunnya data indeks manufaktur di China ke 48,3 di Maret vs. Februari sebesar 49,6 mengirim sinyal negatif untuk saham-saham metal mining seperti INCO, ANTM, TINS sebab berbeda dengan saham-saham emiten batubara, penggunaan nikel dan timah dengan produk akhir seperti stainless steel dan alat-alat elektronik, lebih mempunyai efek langsung terhadap penurunan aktivitas ekonomi di China. Dari sisi corporate action, sumber berita Reuters mengatakan DBS menyatakan minatnya untuk membeli porsi saham Temasek di Danamon senilai US$5 miliar. Saham Danamon disuspensi hingga besok hari.

Spoiler for KLBF
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
KLBF 3550, MA line bullish, MACD bullish, Stochastic bullish, KBLF telah berada pada resistance historical tren dan mencoba menembus ke resistance berikutnya di 3.600. Volume beli yang meningkat serta indikator yang masih positif meskipun telah berada pada area jenuh beli masih mendukung penguatan ini. Namun kenaikan ini sepertinya akan terbatas. Trading Buy.


Spoiler for BMRI
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
BMRI 6850, MA line bearish, MACD deadcross, Stochastic bullish, BMRI yang berada pada level resistance belum mampu melanjutkan penguatannya. Pergerakan selanjutnya berpotensi ada pelemahan jangka pendek. Sell on strength.


Spoiler for SMGR
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
SMGR 12250, MA line bullish, MACD dead cross, Stochastic bearish, SMGR masih berpotensi melemah jangka pendek. Volume jual terlihat masih meningkat dengan indikator yang negatif. Sell on strength.


Spoiler for ISAT
[BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta
ISAT 5050, MA line bullish, MACD bearish, Stochastic golden cross ISAT masih berada dalam tekanan untuk jangka pendek. Terlihat tekanan yang terus mendominasi, dapat diakumulasi kembali pada level 4.900an. Sell.
arts.olt - 03/04/2012 10:02 AM
#20
Daily Report 03 04 12
Data factory activity di Maret sebesar 53,4 vs. konsensus 53,0 membuat bursa AS ditutup menguat. Dow Jones +0,5% ; S&P 500 +0,8% dan Nasdaq +0,8%. Sementara itu, data factory activity yang menguat di China, Taiwan, dan Korea Selatan, ikut mengerek bursa Asia pada pagi ini di teritori positif, melanjutkan rally hari kemarin dipimpin Kospi dengan kenaikan +0,8%. Aktivitas ekonomi yang kembali ke mode penguatannya di negara-negara emerging market memberi sentimen positif untuk mengimbangi kondisi di negara-negara berkembang yang masih dibebani persoalan defisit anggaran dalam jumlah besar. Bursa IDX hari ini kami perkirakan masih berpotensi melanjutkan penguatannya yang selain akan didorong oleh sentimen positif data ekonomi AS, juga akan didorong oleh transaksi perdagangan saham Bank Danamon atas tender offer Rp7.000/saham, 55% upside ke pemegang saham minoritas. Suspensi perdagangan saham Bank DBS hari ini telah dibuka, sehingga besar kemungkinan suspensi terhadap saham Bank Danamon juga akan dibuka.
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Saham > [BROKER] PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA) ~ ARTS Jakarta