Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄
Total Views: 5725 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

F.F.a.F - 20/03/2012 07:39 AM
#41

kalo anjing yang kaya serigala itu namanya apa gan D
sering liat kalo pas sunmor di GSP D
apik e.. genit:
byanbyan - 20/03/2012 08:39 AM
#42

Quote:
Original Posted By F.F.a.F
kalo anjing yang kaya serigala itu namanya apa gan D
sering liat kalo pas sunmor di GSP D
apik e.. genit:


namanya Siberian Husky gan..
agan Galih Ceperis tu pny banyak..Yb
ouph24 - 20/03/2012 08:43 AM
#43

Quote:
Original Posted By byanbyan


namanya Siberian Husky gan..
agan Galih Ceperis tu pny banyak..Yb


gan ane usul judul nya
Dog Lovers Regional Yogyakarta
singkatan e kan lebih enak di baca >> DLRY
dan lebih ngetegasin kalau dari regional Yogya..

usul aja sih.. sama sama peduli sama komunitas n peduli pengen ngajuin RY jadi lebih baik shakehand
byanbyan - 20/03/2012 08:49 AM
#44

shakehand2
Quote:
Original Posted By ouph24
gan ane usul judul nya
Dog Lovers Regional Yogyakarta
singkatan e kan lebih enak di baca >> DLRY
dan lebih ngetegasin kalau dari regional Yogya..

usul aja sih.. sama sama peduli sama komunitas n peduli pengen ngajuin RY jadi lebih baik shakehand


shakehand2
seneng deh ada yg usul gini, jd bisa bangun thread ini brg2.. makasi agan..
ryanjogja - 20/03/2012 08:57 AM
#45

welkam bradahbeer:
ane suka doggy
tapi yang versi matengPeace:
byanbyan - 20/03/2012 09:04 AM
#46

Quote:
Original Posted By ryanjogja
welkam bradahbeer:
ane suka doggy
tapi yang versi matengPeace:


waaaaa agan tuberdukas
kan anjing bukan buat di maem ganberdukas
ryanjogja - 20/03/2012 09:05 AM
#47

Quote:
Original Posted By byanbyan


waaaaa agan tuberdukas
kan anjing bukan buat di maem ganberdukas


ngakaks:
iya gan,maaf:sorry:
byanbyan - 20/03/2012 09:10 AM
#48

Quote:
Original Posted By ryanjogja
ngakaks:
iya gan,maaf:sorry:


no junk no one liner ya gan...
Yb


teman2 blm pd mampir kesini ya???
ditunggu lho kk..iloveindonesias
like a rose - 20/03/2012 09:27 AM
#49

Quote:
Original Posted By ryanjogja
welkam bradahbeer:
ane suka doggy
tapi yang versi matengPeace:

ini orang teteap aje yeeeh :mad:
sini sini bokongnya saya sentil siniiiih mad:
17tahun.us - 20/03/2012 09:29 AM
#50

Quote:
Original Posted By like a rose
ini orang teteap aje yeeeh :mad:
sini sini bokongnya saya sentil siniiiih mad:


sentil2an yakgenit:
mumpung galih ilanggenit:
like a rose - 20/03/2012 09:33 AM
#51

Quote:
Original Posted By 17tahun.us
sentil2an yakgenit:
mumpung galih ilanggenit:


dy bukan ilang tp masi terbuai dunia mimpi ngakak
eh kapan 'kencani' akunyaaaaa?
minggu yg kmrn aku lupa ngakaks
byanbyan - 20/03/2012 09:34 AM
#52

Quote:
Original Posted By like a rose
ini orang teteap aje yeeeh :mad:
sini sini bokongnya saya sentil siniiiih mad:


mas galih kemana mbaknya??
kangen aku.hehe..

Quote:
Original Posted By 17tahun.us
sentil2an yakgenit:
mumpung galih ilanggenit:


betul sekali gan.hehe..
selamat datang di DLRY gan

Quote:
Original Posted By like a rose
dy bukan ilang tp masi terbuai dunia mimpi ngakak
eh kapan 'kencani' akunyaaaaa?
minggu yg kmrn aku lupa ngakaks


waduhh..
'kencani' apa tu?? iloveindonesias

ada yg tau dog food yg bagus apaan??
17tahun.us - 20/03/2012 09:45 AM
#53

Quote:
Original Posted By like a rose
dy bukan ilang tp masi terbuai dunia mimpi ngakak
eh kapan 'kencani' akunyaaaaa?
minggu yg kmrn aku lupa ngakaks


ya oloh kapan gitu dibangunin
ni aja udh dikantorngakak

monggo ajagenit:
manutkissing:
ringgaUNDIL - 20/03/2012 09:49 AM
#54

wah eneng komunitas anyar meneh

:selamat
byanbyan - 20/03/2012 09:54 AM
#55

Quote:
Original Posted By 17tahun.us
ya oloh kapan gitu dibangunin
ni aja udh dikantorngakak

monggo ajagenit:
manutkissing:


kan td mlm mas galih begadang.
hehe..

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
wah eneng komunitas anyar meneh

:selamat


iya gan. mari meramaikan disini..
iloveindonesias
like a rose - 20/03/2012 09:54 AM
#56

Quote:
Original Posted By byanbyan
mas galih kemana mbaknya??
kangen aku.hehe..



betul sekali gan.hehe..
selamat datang di DLRY gan



waduhh..
'kencani' apa tu?? iloveindonesias

ada yg tau dog food yg bagus apaan??

iiiih masnya kepo banget deeeehh..
kasi tau gag eaaaak? siul:

dogfood yg bagus itu yg dimakan lahap sampe habis dan membuat anjingnya gemuk tanpa masalah di pencernaan maupun kulitnya \)
Quote:
Original Posted By 17tahun.us
ya oloh kapan gitu dibangunin
ni aja udh dikantorngakak

monggo ajagenit:
manutkissing:

tauk tuh..
semalam ngmgnya bakal bangun buat ke dokter eh jam segini masi nemplok bantal aja capedes

nanti ini aku mw ke tempat los.dy lg dimana? eek:
Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
wah eneng komunitas anyar meneh

:selamat

makacih looh..aku jd maluk malus:
ringgaUNDlL - 20/03/2012 09:58 AM
#57

Quote:
Original Posted By like a rose

iiiih masnya kepo banget deeeehh..
kasi tau gag eaaaak? siul:

dogfood yg bagus itu yg dimakan lahap sampe habis dan membuat anjingnya gemuk tanpa masalah di pencernaan maupun kulitnya \)

tauk tuh..
semalam ngmgnya bakal bangun buat ke dokter eh jam segini masi nemplok bantal aja capedes

nanti ini aku mw ke tempat los.dy lg dimana? eek:

makacih looh..aku jd maluk malus:

kok mendadak merah ya reputasiku \(
like a rose - 20/03/2012 09:59 AM
#58

Quote:
Original Posted By ringgaUNDlL
kok mendadak merah ya reputasiku \(

aku ga tau kakak \(
aku yo abang pdhl aku anak baik2 loh \(



-----------------------------------------------------------------------------------
opp dulu banguni pakbos aah..
mas ryanmaho, bbm-an lah kita yaah D
ciao! ngacir:
byanbyan - 20/03/2012 09:59 AM
#59

Quote:
Original Posted By like a rose
iiiih masnya kepo banget deeeehh..
kasi tau gag eaaaak? siul:

dogfood yg bagus itu yg dimakan lahap sampe habis dan membuat anjingnya gemuk tanpa masalah di pencernaan maupun kulitnya \)

tauk tuh..
semalam ngmgnya bakal bangun buat ke dokter eh jam segini masi nemplok bantal aja capedes

nanti ini aku mw ke tempat los.dy lg dimana? eek:

makacih looh..aku jd maluk malus:


nah anjingku semua dog food dia mau, dan tiap ganti makanan dia gak diare atau knp jg. itu yg bikin bingung.
terakhir tak ksh avoderm.

mas galih sakit apa e mbak??

Quote:
Original Posted By ringgaUNDlL
kok mendadak merah ya reputasiku \(


IDmu piro ndil???
sek nduwur karo ngisor kok bedo???
byanbyan - 20/03/2012 10:01 AM
#60

dopost
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄