Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄
Total Views: 5725 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

MonkeyS - 24/03/2012 06:44 PM
#141

gan carane biar kalo dikasi makan dogi ga rame gimana ya?
ada yang punya tips khusus?dogi saya banyak kalo dikasi maem do njegog2 dewe,ga enak sama tetangga,
MonkeyS - 24/03/2012 10:20 PM
#142

sorry dopost
kalo ada yang liat,ilang di jogja
husky betina,umur 4 taonan,mata flipflop
hilang dimaling
[eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄
tolong ya gan/sis kalo liat
nuwun
galih_ceperis - 24/03/2012 10:43 PM
#143

Quote:
Original Posted By MonkeyS
gan carane biar kalo dikasi makan dogi ga rame gimana ya?
ada yang punya tips khusus?dogi saya banyak kalo dikasi maem do njegog2 dewe,ga enak sama tetangga,


wah,,masalahe podo ki. .
ada yg punya tips ga??
nek berisik mbrebeki tonggo ra penak e. . nohope:
eulogy - 24/03/2012 11:13 PM
#144

Quote:
Original Posted By byanbyan


kagak di kupir gan???
itu betina yah????

belum gan kayaknya masih terlalu kecil kalo harus keilangan kupingnya o
tadi aja sore diajak jalan" ke alkid takute gan sama motor mobil yang lewat D
jadi cuma tidur males"an D
baru agak sore dia lincah D
iya betina gan D
Quote:
Original Posted By MonkeyS
sorry dopost
kalo ada yang liat,ilang di jogja
husky betina,umur 4 taonan,mata flipflop
hilang dimaling
[eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄
tolong ya gan/sis kalo liat
nuwun

kasian bener huskynya ilang gan berdukas
semoga lekas ketemu gan, pasti dicuri anjingnya :mad
MonkeyS - 25/03/2012 07:00 PM
#145

Quote:
Original Posted By galih_ceperis


wah,,masalahe podo ki. .
ada yg punya tips ga??
nek berisik mbrebeki tonggo ra penak e. . nohope:

ra penak banget karo tonggone..paling rame pas makani karo mlaku2

Quote:
Original Posted By eulogy

belum gan kayaknya masih terlalu kecil kalo harus keilangan kupingnya o
tadi aja sore diajak jalan" ke alkid takute gan sama motor mobil yang lewat D
jadi cuma tidur males"an D
baru agak sore dia lincah D
iya betina gan D

kasian bener huskynya ilang gan berdukas
semoga lekas ketemu gan, pasti dicuri anjingnya :mad


iya gan dicuri orang,bukan punya saya,punya temen
kata "orang pintar" dibeli sama orang umbulharjo
PelatihMalinois - 26/03/2012 06:44 PM
#146

Ditemukan di sekitar jl.solo yogya seekor anjing shih tzu nomer tato C1017 umur ± 1tahun.kejadian jatuh di jalan pada pukul 18.30.
Harap bantu sebarkan agar segera ditemukan pemiliknya..
cs : 085729411163
Terimakasih \)
eulogy - 28/03/2012 04:25 PM
#147

Quote:
Original Posted By MonkeyS

iya gan dicuri orang,bukan punya saya,punya temen
kata "orang pintar" dibeli sama orang umbulharjo

wahh kalo ketemu juga bakalan disuruh nebus itu gan D
gak mungkin asal bawa aja D
Quote:
Original Posted By PelatihMalinois
Ditemukan di sekitar jl.solo yogya seekor anjing shih tzu nomer tato C1017 umur ± 1tahun.kejadian jatuh di jalan pada pukul 18.30.
Harap bantu sebarkan agar segera ditemukan pemiliknya..
cs : 085729411163
Terimakasih \)

waoo waoo anjing lucu imut iki D
sopo sek nemu kk :genit
mini234 - 30/03/2012 12:59 AM
#148

gan kosan cowok yg boleh bawa anjing di mana ya ??
isokuiki - 01/04/2012 09:02 AM
#149

pringisi gan, seng lg teko gath SDOS po lg sunmoran

ono kasus ki gan

wong jogja sek keno... wes woco wae kasus'e... hehehehehe..

KLIK DI SINI
ELVart - 03/04/2012 11:32 PM
#150

Quote:
Original Posted By galih_ceperis
coba di drh.Lily gan. .
atau kalo mau lebih mantep di drh.slamet. . \)


alamatnya dimana mas?? kalo nama doang carinya puyeng mas..
restuFadila - 04/04/2012 04:04 AM
#151

nama : Abay (Swarna Restu Fadila)
id kaskus : restuFadila
FB : anakbayang.congkreng
email : [email]swarna.restu@gmail.com[/email]
jenis anjing : Pomeranian
Spoiler for foto
[eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄


mohon bantuan kalo butuh2 info y agan/aganwati \)

salam kenal..!! \)
galih_ceperis - 04/04/2012 06:29 AM
#152

Quote:
Original Posted By ELVart


alamatnya dimana mas?? kalo nama doang carinya puyeng mas..


drh. Lily di gejayan kliniknya. .
deket studio one. .
lupa nama gangnya. .
kalo drh. Slamet di Calico petshop. .
di daerah Maguwoharjo,utara Lotte Mart. . \)
MonkeyS - 04/04/2012 11:46 AM
#153

Quote:
Original Posted By restuFadila
nama : Abay (Swarna Restu Fadila)
id kaskus : restuFadila
FB : anakbayang.congkreng
email : [email]swarna.restu@gmail.com[/email]
jenis anjing : Pomeranian
Spoiler for foto
[eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄


mohon bantuan kalo butuh2 info y agan/aganwati \)

salam kenal..!! \)

salam kenal \)
sering-sering post aja disini gan,biar rame
restuFadila - 04/04/2012 06:43 PM
#154

Quote:
Original Posted By MonkeyS

salam kenal \)
sering-sering post aja disini gan,biar rame


siap gan,,, \)

eh mau tanya ini, kalo ini kan doggy saya baru 2 hari saya adopt dari temen. sampe sekarang dia masih susah makan,sampe sekarang saya ngasih doggy'nya dogfood merk RC mini junior.. kira2 harus d kasih makan apa ya gan?

kemarin saya sudah tanya2 tetang makanan sebelumnya, kata pemilik sebelumnya hesky (nama doggynya) biasanya di kasih makan nasi kaldu. tp kan berhubung saya anak kos, jd gak bisa leluasa bikin nasi kaldu, jadi mau saya ganti pake dogfood, kira2 gmn ya cara ngebiasain doggy nya sama makanan baru? kira2 dogfood apa yg reccomended??

thx ya gan \)
agustiarncc - 07/04/2012 03:47 PM
#155

[eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄nama : AGUSTIAR
id kaskus : agustiarncc
FB :
email : [email]agustiar_ncc@yahoo.co.id[/email]
jenis anjing : PUG

Lam kenal buat semua dog lovers jogja
ardyfajarai - 07/04/2012 04:27 PM
#156

Gan byanbyan..
Usul untuk buat daftar DLRY, jadi bisa tahu anggotanya DLRY ada berapa orang dan siapa aja..

Terus saya mau tanya, teman saya punya anjing PitBull.. Tapi PitBull-nya ga doyan makan kalau makanannya ga amis, jadi kalau cuma dikasih dogfood dia kadang ga mau makan.. Apakah punya masukan supaya PitBull-nya doyan makan tanpa perlu penambah selera makan yg amis2 gitu?

Thanks atas infonya.. Semoga semakin rame.. ^^ . cendols
byanbyan - 10/04/2012 01:31 AM
#157

Quote:
Original Posted By restuFadila
siap gan,,, \)

eh mau tanya ini, kalo ini kan doggy saya baru 2 hari saya adopt dari temen. sampe sekarang dia masih susah makan,sampe sekarang saya ngasih doggy'nya dogfood merk RC mini junior.. kira2 harus d kasih makan apa ya gan?

kemarin saya sudah tanya2 tetang makanan sebelumnya, kata pemilik sebelumnya hesky (nama doggynya) biasanya di kasih makan nasi kaldu. tp kan berhubung saya anak kos, jd gak bisa leluasa bikin nasi kaldu, jadi mau saya ganti pake dogfood, kira2 gmn ya cara ngebiasain doggy nya sama makanan baru? kira2 dogfood apa yg reccomended??

thx ya gan \)

nasi kaldu ya?
coba pake dogfood avoderm itu udah bagus. kalo dia gak suka avoderm coba kasih royal canin dulu gan.

Quote:
Original Posted By ardyfajarai
Gan byanbyan..
Usul untuk buat daftar DLRY, jadi bisa tahu anggotanya DLRY ada berapa orang dan siapa aja..

Terus saya mau tanya, teman saya punya anjing PitBull.. Tapi PitBull-nya ga doyan makan kalau makanannya ga amis, jadi kalau cuma dikasih dogfood dia kadang ga mau makan.. Apakah punya masukan supaya PitBull-nya doyan makan tanpa perlu penambah selera makan yg amis2 gitu?

Thanks atas infonya.. Semoga semakin rame.. ^^ . cendols

usul diterima dan siap laksanakan gan..
paling enak dogfoodnya dicampur minyak ikan. di FJB apa di petshop bnyk yg jual gan. tar kapsulnya dipotong trus isinya campurin ke dogfood. semoga manjur gan..
PelatihMalinois - 10/04/2012 12:28 PM
#158

Quote:
Original Posted By byanbyan


kurang tau gan. tp dia pny samoyed kok. cari aja ID bobbypupy.
dia biasanya melanglangbuana di FJB. jogja jg gan.
tp gak tau samoyednya mau dijual egak.


bro, ane minta linkny dunk? D

oz penting nich, thanks
tofani3 - 10/04/2012 03:25 PM
#159

Quote:
Original Posted By ardyfajarai
Gan byanbyan..
Usul untuk buat daftar DLRY, jadi bisa tahu anggotanya DLRY ada berapa orang dan siapa aja..

Terus saya mau tanya, teman saya punya anjing PitBull.. Tapi PitBull-nya ga doyan makan kalau makanannya ga amis, jadi kalau cuma dikasih dogfood dia kadang ga mau makan.. Apakah punya masukan supaya PitBull-nya doyan makan tanpa perlu penambah selera makan yg amis2 gitu?

Thanks atas infonya.. Semoga semakin rame.. ^^ . cendols


dikasi makan dogfoodnya ga dari bayi mungkin gan
kalo dr awal dikasi makan yg amis-amis biasane ga mau makan dogfood
galih_ceperis - 11/04/2012 12:43 AM
#160

Quote:
Original Posted By ardyfajarai
Gan byanbyan..
Usul untuk buat daftar DLRY, jadi bisa tahu anggotanya DLRY ada berapa orang dan siapa aja..

Terus saya mau tanya, teman saya punya anjing PitBull.. Tapi PitBull-nya ga doyan makan kalau makanannya ga amis, jadi kalau cuma dikasih dogfood dia kadang ga mau makan.. Apakah punya masukan supaya PitBull-nya doyan makan tanpa perlu penambah selera makan yg amis2 gitu?

Thanks atas infonya.. Semoga semakin rame.. ^^ . cendols


cuma mau nambahin artikel ttg anjing mogok makan. . \)

Spoiler for penanganan anjing tidak mau makan
Oleh Winny Zhang - AnjingKita.Com

Banyak sekali pemilik anjing yang mengeluh tentang sulitnya membuat anjing mereka makan. Hal ini mungkin membuat para pemilik khawatir sehingga pemilik melakukan berbagai cara agar anjing mereka mau makan. Dimulai dari mengganti makanan anjing, menyuapi mereka, memukul dan memarahi mereka, dan daftar tersebut terus berlanjut.

Ada beberapa hal yang harus diketahui oleh pemilik anjing tentang anjing yang mogok makan, antara lain:

1. Anjing merupakan keturunan dari serigala (grey wolf) yang dijinakkan dalam kurun waktu sekitar 15.000 tahun lamanya, dan sistem metabolisme mereka yang unik itu didapatkan dari nenek moyang mereka yaitu serigala, yang jarang makan setiap hari (serigala makan hanya ketika mereka lapar).

2. Banyak orang yang terlalu memanjakan anjing mereka, mulai dari mengganti makanannya setiap kali anjingnya bosan. Ketika anjing anda pertama kali menolak makanan, anda akan mencoba mengganti makanannya, yang mana anjing anda mendapatkan respon seperti, “Saya berhenti makan, saya diberi makanan lain, yang mana baunya lebih enak, rasanya beda dengan makanan yang saya makan biasanya.” Selama beberapa hari kedepan anjing akan makan dengan lahap, dan manusia berpikir masalah telah selesai, tetapi kemudian anjing akan mengulangi hal teresebut kembali, mogok makan, dan anda akan mengganti makanannya lagi. Jika anda terus mengganti makanannya maka hal ini akan terus berulang.

3. Anjing yang biasanya terlalu dimanja, terkadang anda merasa sangat menyayangi anjing anda sehingga terbiasa untuk memberi anjing makan melalui tangan anda, ketika anda berhenti memberi makan melalui tangan anda, anjing mulai mogok makan. Apakah dapat dibayangkan jika anda sedang bertugas diluar kota?

4. Kebanyakan orang memberi makan anjing mereka sesuai takaran yang terdapat di bungkus dog food, tetapi tahukah anda setiap anjing memiliki metabolisme yang berbeda, dan kegiatan mereka dapat merubah metabolisme tersebut. Mungkin pernah terdengar “anjing saya menyisakan makanannya lagi” atau “anjing saya sama sekali tidak mau menyentuh makanannya”.

5. Terlalu banyak cemilan, yah itulah yang terjadi! Anda memberikan terlalu banyak cemilan kepada anjing, sehingga anjing merasa kenyang dan berhenti makan.


Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar anjing mau makan, yaitu:

1. Disiplin waktu merupakan hal yang dapat anda lakukan pada anjing, anda dapat memberikan anjing makan pada waktu-waktu tertentu misalnya, 2 kali sehari pada pukul 9 pagi dan pukul 7 malam, berikan anjing waktu 15-30 menit untuk menghabiskan makanannya. Jika dalam kurun waktu yang diberikan anjing tidak menyentuh makanannya, maka anda dapat mengangkat makanan tersebut dan berikan makanan pada jadwal berikutnya.

2. Olahraga, hal ini mungkin terdengar simpel dan mudah, tetapi setiap anjing harus bergerak dan berolahraga untuk membuang energi mereka yang berlebihan, berolahraga juga membakar lemak sehingga membuat anjing merasa lapar. Tidak perlu berolahraga yang berat-berat, anda dapat membawa anjing berjalan selama 45 menit hingga 1 jam untuk anjing besar atau 15-30 menit untuk anjing kecil dan medium.

3. Disiplin makanan, jika anda terus menerus mengganti dog food ketika anjing tidak mau makan, maka anjing akan terus menerus mogok makan. Anda harus tetap konsisten, berikan anjing waktu 15-30 menit untuk menghabiskan makanannya. Jika dalam kurun waktu yang diberikan anjing tidak menyentuh makanannya, maka anda dapat mengangkat makanan tersebut dan beri makanan pada jadwal berikutnya dengan jenis dog food yang sama.

4. Kurangi cemilan, jika anda terlalu banyak memberi anjing cemilan, anjing akan merasa kenyang sehingga ia tidak mau menyentuh makanannya, atau makan hanya sedikit. Kurangi cemilannya dalam sehari atau jangan berikan anjing cemilan sebelum anjing anda makan.

5. Anjing yang sehat, tahu jika mereka makan berlebihan. Mereka akan mengurangi takaran makan mereka dengan sendirinya. Hal ini merupakan insting mereka. Selama hal tersebut tidak menimbulkan diare, muntah, lemas dan lain-lain, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Jika anjing anda menunjukkan tanda-tanda sakit, maka anda harus menghubungi dokter hewan anda.


Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-COMMUNITY] ►►►≡ DOG Lover Yogyakarta ≡◄◄◄