Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?
Total Views: 5508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

TeraaangSaaang - 22/01/2009 07:30 AM
#21

kita liat saja hasilnya ntar...
apakah taktik SB lebih baik daripada AR...
hendracula - 22/01/2009 01:00 PM
#22

SB gak selevel AR, apalagi sekarang keduanya pingin jadi capres so bingung lah muhamadiyah trus lahirlah PMB
pisetta - 22/01/2009 08:34 PM
#23

Quote:
Original Posted By wisnu999
Uhm......PAN
jaman dulu orangnya pinter2 ga tau deh sekarang kek gimana


iya boss, kayaknya sekarang pada semburat ke partai lain...CMIIW
de'Azka - 22/01/2009 08:56 PM
#24

Si Sutrisno Bachil ngerasa duitnya banyak, jadi nggak perlu orang-orang pintar ada di PAN. Dia pikir semua bisa dibeli dengan uang.

gw perkirakan PAN akan berhasil merebut +-10 kursi DPR ntar di pemilu 2009. suatu kemunduran buat PAN dibawah Sutrisno Bachil.
sheva06 - 22/01/2009 09:10 PM
#25

jujur saja, sejak PAN dipegang SB, kok jadi makin gini yah? SB terlalu sombong sih, over PD. Bagaimanapun juga, PAN gak boleh meninggalkan Muhammadiyah.
tianzmetha - 22/01/2009 09:17 PM
#26

nice inpo gan...beer:
Sobeit - 23/01/2009 03:40 AM
#27

semua gara2 kasus selingkuh nya SB.
devilHen86 - 23/01/2009 06:11 AM
#28

ini threadnya kagak digabung ya?ehm...ehm..
DRD3 - 24/01/2009 06:09 PM
#29

Pan - tat
abang bizan - 24/01/2009 06:23 PM
#30

Quote:
Jalan PAN Menuju Kejatuhan?


bukankah tanda-tanda kejatuhan sudah jelas terbaca......?????
InRealLife - 24/01/2009 08:19 PM
#31

Quote:
Original Posted By de'Azka
Si Sutrisno Bachil ngerasa duitnya banyak, jadi nggak perlu orang-orang pintar ada di PAN. Dia pikir semua bisa dibeli dengan uang.

gw perkirakan PAN akan berhasil merebut +-10 kursi DPR ntar di pemilu 2009. suatu kemunduran buat PAN dibawah Sutrisno Bachil.


Kalo melihat perubahan aturan main dengan ditiadakannya nomor urut dan diharuskan memilih nama caleg, strategi cupu SB menumpuk artis malah bisa sukses besar[?] karena masyarakat awam bisa tertarik dengan nama-nama besar mereka...

Lagipula kalo ngelihat line-up PAN di beberapa dapil yg saya sudah litsus, masih banyak orang Muhammadiyah di PAN.

Yang rada saya sayangkan justru lenyapnya sayap sosialis di PAN, faksinya Faisal Basri dkk... PAN belum bisa semenarik ketika pertama kali muncul dulu.
tataqw - 24/01/2009 08:50 PM
#32

PAN=Partai Anak Nakal
Partai Anak Narsis
Partai Asal Nrocos
Partai MAHO!
musuh - 24/01/2009 09:03 PM
#33

Sudah waktunya PAN berbenah.
aljabar - 24/01/2009 09:15 PM
#34

Quote:
Original Posted By kabei
SB dan AR, akhirnya diadu domba dan keduanya kalah ....kenapa ga bersatu aja yah???


Sepakat Gan, masing-masing punya gaya sendiri dan sebaiknya memang harus saling melengkapi, sayang kalo harus ngikuti ego masing-masing
Evaluasi tentang gaya siapa yang paling pas untuk membesarkan PAN ya tentu saja di liat hasil pada Pemilu Legislatif 09
aljabar - 24/01/2009 09:33 PM
#35

Quote:
Original Posted By sheva06
jujur saja, sejak PAN dipegang SB, kok jadi makin gini yah? SB terlalu sombong sih, over PD. Bagaimanapun juga, PAN gak boleh meninggalkan Muhammadiyah.


Muhammadiyah mana bos yang ditinggalin, pernah itung gak berapa persen pengurus PAN yang warga Muhammadiyah? Pernah itung gak berapa persen Caleg PAN dari Caleg Kabupaten, Propinsi dan RI yang warga Muhammadiyah? Pernah itung gak dari sekian Caleg warga Muhammadiyah di PAN yang dapat urutan no 1? Pernah itung gak persentase sasaran kegiatan kader PAN yang ditujukan untuk warga Muhammadiyah? Pernah survey gak apa pandangan grass root Muhammadiyah tentang hubungan PAN dan Muhammadiyah?
Kalo yang dianggap Muhammadiyah itu cuman elit ya tentu saja pandangan soal PAN negatif apalagi kalo yang ditanya Dien Syamsuddin yang dari sononya jelas kader dari Golkar.
Apalagi kalo yang ditanya Imam Adaruqutni, terang saja lha wong dia di tendang dari PAN karena gak pernah berkontribusi pada partai selama jadi anggota legislatif dari PAN.
Masyarakat dan warga Muhammadiyah sudah terlalu cerdas untuk membedakan mana yang hak dan mana yang bathil.
Selamat berdemokrasi......tapi yang ber akhlak ya!!
willwashere - 24/01/2009 11:48 PM
#36

SB kyanya sudah lupa jasa2 Amien Rais
shinoda_boys - 25/01/2009 01:20 AM
#37

Sebagai warga Muhammadiyah, gw kecewa dengan kepemimpinan PAN yg sekarang, sama sekali bukan figur yang layak untuk jadi pemimpin, figur yang amanah, bisa dibanggakan dan layak ditiru. Latar belakang SB juga tidak jelas dengan segala intrik romannya pula, malah sekarang lebih sibuk pamer diri mau maju jadi capres...
Bro™ - 27/01/2009 09:40 PM
#38

gue golputtt
Chalice87 - 04/02/2009 12:30 AM
#39

bodo amet gan
davidsturIX - 04/02/2009 02:40 AM
#40

gara2 Sb sih,,,,,
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?