Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?
Total Views: 5508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

gajah oleng - 04/02/2009 05:47 AM
#41

lah gimana ga mau hancur caleg artis nya banyaj bener hammer:

sekalian ganti nama aja partai artis nasional nohope:
tambuah - 04/02/2009 06:52 AM
#42

PAN menurut gue mengadaptasi minat pemilih.
mencalonkan wakillnya ke dpr cukup modal terkenal dan sering muncul di tipi nggk peduli program2nya. kalo udah 100 kursi, baru bicara program.
hengky_lau - 09/02/2009 08:22 PM
#43

wedeh, kagak bisa bertahan lama dunk ceritanya tuh...
sjaria - 09/02/2009 08:28 PM
#44

Quote:
Jalan PAN Menuju Kejatuhan?


bukankah sudah jatuh bangkrut...????
lioncaves - 10/02/2009 12:01 AM
#45

Quote:
Original Posted By abang bizan
PAN - Amien Rais Yang Membesarkan PAN
PAN - Soetrisno Bachil Yang Menghancurkan PAN


lahh Pak Amien Rais gak di PAN lagi?
R0CKSTAR - 10/02/2009 12:18 AM
#46

kejatuhan PAN dikarenakan capresnya sibuk promosi pas orang2 pada mo liat euro 08 kmrn..D
Sa™aS - 10/02/2009 12:27 AM
#47

yah kita bisa liat aja skrg suara PAN banyak yang hilang.. mudah mudahan sih ngga yah...
zulman - 12/02/2009 11:20 AM
#48

nice info gan
xpinkerbellex - 12/02/2009 12:39 PM
#49

padahal dr dulu gw berharap amien rais buat presiden..
kayanya "the king maker" ga akan pernah jd..norose:
aktivis_kaskus - 12/02/2009 12:43 PM
#50

artis melulu sih isinya. cakep-cakep doang tapi ga ada isinya
pecinta_kaskus - 12/02/2009 03:35 PM
#51

PAN...??? kelaut aja deh...
toekidjan - 12/02/2009 04:59 PM
#52

maka dari itu gw pilih GOLPUT gan...
yos cardigans - 12/02/2009 05:17 PM
#53

Quote:
Original Posted By abang bizan
PAN - Amien Rais Yang Membesarkan PAN
PAN - Soetrisno Bachil Yang Menghancurkan PAN


setubuh...
chandz_menk - 13/02/2009 01:19 AM
#54

kebanyakan artis gan..
lole - 15/02/2009 04:00 PM
#55

hu'u PAN jd ancur gtuw skarang,,
nytrogell - 15/02/2009 04:24 PM
#56

abis de impian si AR jadi presiden. hahaha.
teuKu - 15/02/2009 04:26 PM
#57

mending angkat Amien Rais jadi ketua lagi baru PAN kembali JAYA
InRealLife - 15/02/2009 09:33 PM
#58

Quote:
Original Posted By teuKu
mending angkat Amien Rais jadi ketua lagi baru PAN kembali JAYA


setuju...

walaupun gue masih mau lihat gimana strateginya SB sukses apa enggak.

ntar kan ada mekanisme PAW. artisnya yg gak mutu dipreteli satu-satu, ganti orang-orang yg lebih mumpuni.
Rgobhel - 16/02/2009 12:41 AM
#59

PAN tanpa Amin Rais...bagai tubuh tanpa jiwa...
melayang bak layangan putus ...

beer:
sixholic - 20/02/2009 07:22 AM
#60

nice inpoooo gannn
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?