Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?
Total Views: 5508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

sixholic - 20/02/2009 07:26 AM
#61

nice inpoooo gannn
Bawuxx - 20/02/2009 08:37 AM
#62

Gw pernah jadi simpatisan PAN di pemilu sebelumnya
tapi sekarang gw dah kapokkkkkkk....

Ternyata PAN sekarang tanpa ide dan solusi
apalagi tuh si SB, ngecap doang
si Amien Rais juga ngecokin pemerintahan doang,
gara2 kalah di pilpres lalu
anfield_gank - 20/02/2009 10:09 AM
#63

solusi agar tidak semakin terpuruk adalah,,,,,










































GANYANG SOETRISNO BACHIR,,,,,,,,!!!!!!!!!
Rot 10 - 20/02/2009 10:10 AM
#64

iya nih ga ada suara2 nih PAN
Kiper84 - 20/02/2009 10:32 AM
#65

Roman-romannya sih bakalan ancurr....
joopit-long - 20/02/2009 12:22 PM
#66

bagus lah klo bubar DD
kaskuserss - 20/02/2009 01:57 PM
#67

PAN menuju kejatuhan??

masa sich gan???
sonic31 - 20/02/2009 03:24 PM
#68

Yah satu2nya cara buat mengetahuinya yah nunggu hasil pemilu besok gan
citcihuy - 20/02/2009 03:34 PM
#69

dulu guw sempet nge idolain ni partai waktu pak amin yg megang.. sekarang ragu2..
pnah ke kantor partainya.. dan dsana tuh isinya orang2 pinter semua... tp ga tau jga d klo dbawah asuhan Pa SB.. \) semoga PAN selalu baik, dan guw bakalan kembali ke jalur yg bener.. hehehee.. tp klo keadaan memaksa, guw trpaksa golput..
jnes_boyz - 20/02/2009 03:38 PM
#70

kite liat aje ntar
N0ah - 20/02/2009 06:47 PM
#71

Nice inpo Gan.. beer:
otakudank - 20/02/2009 07:23 PM
#72

Gak usah Dawam Raharjo ato M Qodari.....

saya aja juga memprediksi perolehan suara PAN di 2009 ini bakal turun D
skyocean - 21/02/2009 12:21 AM
#73

numpang lewat aja gan
nytrogell - 21/02/2009 02:27 AM
#74

memang dah mo hancur gan
Cah_Turin - 21/02/2009 03:51 AM
#75

Quote:
Original Posted By joopit-long
bagus lah klo bubar DD


setuja banget
menyeng - 21/03/2009 04:19 PM
#76

nyimak aja gan beer:
pelumpuh gajah - 22/03/2009 01:50 AM
#77

ngak ngerti politik..
wiziwiziwiz - 22/03/2009 08:45 AM
#78

Setuju kalo PAN bakal turun. Amien Rais bintangnya meredup sih, diganti sama artis2 yang bening2. D
kikyo - 22/03/2009 11:53 AM
#79

udah ga minat sama PAN lagi..pdhl dulu gw salah satu simpatisan PAN krn org2nya intelek...
lottebothe - 22/03/2009 12:38 PM
#80

PAN..............?

apa pula ini ????
repost
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?