Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?
Total Views: 5508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

boy 867 - 22/03/2009 01:57 PM
#81

Partai Artis Nasional DD
kader"nya tidak terseleksi dengan baik,mungkin itu yang mengakibatkan keruntuhan PAN

mereka asal comot kader,pokoknya berlabel artis...DD
MRHolmes - 22/03/2009 04:25 PM
#82

sebenarnya PAN ini adalah partai yang kinerja menterinya terbaik
dan masalah isi anggota DPR mereka juga paling sopan dibanding partai2 lain
sayangnya memang boss besar sudah berganti yang memiliki jurus berbeda
prediksi saya sih pan bakal lebih gembos lagi, memang sangat disayangkan
dan PMB yang menjadi pengganti PAN di masa mendatang
KuLdEsAk - 22/03/2009 04:42 PM
#83

Habis sudah PAN salah urus mungkin
p
noeraripin - 27/03/2009 11:05 PM
#84

nice inpo gan...
v1nc9 - 28/03/2009 12:26 AM
#85

Quote:
Original Posted By laMignone
partai ini di dalamnya banyak orang orang yg suka mendobrak
tapi sayangnya orang ga banyak tahu
dan preswtasi orang orangnya buat bangsa ini
cukup bagus
tapi termasuk jarang tebar pesona
ga kaya partai partai lain
ga tahu kira kira bisa ga partai ini bertahan sampai 2014 ??

sementara ada partai lain yg selalu tebar pesona
semenatar prestasinya yaa gitu gitu ajah


demokrat yah ? siul:siul:

di sini org lebih suka casing ciamik drpd isi nya....
astriddita - 28/03/2009 01:01 AM
#86

gimana engga.. namanya aja singkatannya udah berubah..
D

Partai Artis Nasional.. D

udah calegnya pada ga mutu.. ideologi dan gagasannya pun sekarang engga kuat dan engga ada lagi bahan yang bisa dijual..
secara basis massa terbesar PAN adalah Muhammadiyah, kayaknya umat Muhammadiyah udah semakin gusar aja dengan kelakuan para elit PAN yang engga ada bedanya sama partai lain.. lebih baik pindah ke PKS, gitu mungkin pemikiran mereka..

nah, yang masih milih PAN, apa kira-kira alasannya??
nah, untuk yang ini gue ga tahu.. D
astriddita - 28/03/2009 01:03 AM
#87

Quote:
Original Posted By v1nc9
demokrat yah ? siul:siul:

di sini org lebih suka casing ciamik drpd isi nya....


ya itu lah.. partai islam satunya lagi yang item-kuning..
prestasi ga gimana-gimana tapi di iklan narsistik abis..

siul: siul:
namakuaji - 28/03/2009 01:27 PM
#88

moga2 aja PAN ga terjadi kemunduran, PAN masih menjadi Partai teladan, dibanding parta sebelah yg koar2 bersih....
InRealLife - 28/03/2009 04:16 PM
#89

Quote:
Original Posted By astriddita
gimana engga.. namanya aja singkatannya udah berubah..
D

Partai Artis Nasional.. D

udah calegnya pada ga mutu.. ideologi dan gagasannya pun sekarang engga kuat dan engga ada lagi bahan yang bisa dijual..
secara basis massa terbesar PAN adalah Muhammadiyah, kayaknya umat Muhammadiyah udah semakin gusar aja dengan kelakuan para elit PAN yang engga ada bedanya sama partai lain.. lebih baik pindah ke PKS, gitu mungkin pemikiran mereka..

nah, yang masih milih PAN, apa kira-kira alasannya??
nah, untuk yang ini gue ga tahu.. D


saya masih milih PAN (buat DPR)... tapi ga milih artis.

Kebetulan seorang caleg PAN di dapil saya cukup berkualitas, dan dibandingkan semua caleg lain (setelah litsus tentunya), dia saya anggap lebih baik. Kecuali kalo dibanding seorang caleg/politikus senior PDIP di dapil saya, tapi sayang si orang PDIP tsb baru-baru ini meninggal.
ART7 - 28/03/2009 04:33 PM
#90

Quote:
Original Posted By lokajaya
PAN = Partai Artis Nasional


bener tuh , bis caleg artisnya banyak banget
successful - 30/03/2009 12:36 PM
#91

tinggal tunggu aja neh mana jd partai artis indonesia lg
KuLdEsAk - 30/03/2009 06:17 PM
#92

Nah ini dia partai yang salah urus itu
kobezkoblack - 30/03/2009 06:26 PM
#93

kayak apa sich besok hasilnya/....
skylight99 - 30/03/2009 06:48 PM
#94

Quote:
Original Posted By DRD3
Pan - tat


wakakakakakakakakakak D dalem benerr bozz??
Chalice87 - 02/04/2009 10:13 PM
#95

nice info gan
squiiddy - 02/04/2009 10:38 PM
#96

PAN = Partai Artis Nggak laku ....


mahomahomahomahomahomahomahomahomaho
Tio_net - 06/04/2009 08:25 PM
#97

nice info gan beer:
adepepe - 06/04/2009 08:42 PM
#98

dulu th 99 gue ikut heboh kampanye buat PAN, idem buat 2004, tapi makin lama kok makin tidak memikat ya? apa karena dulu ada pak amien?

sekarang mah ogah gue milih pan, isinya artis mulu.
si komo - 08/04/2009 01:53 PM
#99

Quote:
Original Posted By wisnu999
Uhm......PAN
jaman dulu orangnya pinter2 ga tau deh sekarang kek gimana


setubuh gan..
dankcool - 08/04/2009 06:24 PM
#100

Quote:
Original Posted By adepepe
dulu th 99 gue ikut heboh kampanye buat PAN, idem buat 2004, tapi makin lama kok makin tidak memikat ya? apa karena dulu ada pak amien?

sekarang mah ogah gue milih pan, isinya artis mulu.


namanya juga partai artis nasional D
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?