Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?
Total Views: 5508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

imamsaputra - 08/04/2009 06:57 PM
#101

dah bisa ditebak D
flavorous - 15/04/2009 07:39 PM
#102

gak juga artis bnyk jd legislatif
marko - 16/04/2009 08:58 AM
#103

Quote:
Original Posted By devilHen86
td saya liat pak amien diwawancara, tak trlalu jelas distation mana waktu makan nasi goreng jam7an gitu, trnyata orangnya dari cara ngomong dan bersikap santun bangat, dia mencerminkan orang S3 tuh, katanya dia pernah kuliah 2tempat sekaligus, dan dapat 2ijasah langsung jaman dahulu...

figur amien bg orang2 trtentu mungkin sangat keren, aku aja salut waktu dengar dia bicara td...


AR ? memang kalau ngomong indah dan kesannya cerdas, santun. Tapi kalau denger lama2 nada bicara nya sinis.... mungkin krn merasa salah satu tokoh yg melahirkan reformasi tapi tidak mendapatkan posisi yg pas (presiden) ya.. Kadang2 bicara nya mencla mencle. Dengarkan/baca wawancara dia jangan hanya satu sumber/waktu. Dan kalau bicara, kaya nya semua gampang.. hehehe.. teoritis...
kalapa - 16/04/2009 02:21 PM
#104

PAN masih bisa bertahan, asalkan memperkuat basis massanya. Setahu gw, PAN banyak didukung orang berduit. Gunakan duit ini utk mengembangkan program pendampingan massa. Kader2 PAN harus jadi fasilitator pembangunan di daerah2 potensial. Gimana? Misalnya dg membantu masyarakat mengurus administrasi, membantu pembuatan proposal, mengajak polisi spy lbh baik, ikut melaporkan korupsi, dsb. Jadi orang liat, PAN isinya orang2 baik. Selain itu, anggota legislatif PAN musti mulai mau mendengar keluhan masyarakat, jangan pas mau pemilu aja.

Insya Allah PAN tetap bertahan. Ane bukan simpatisan ataupun anggota PAN.
wongs32 - 27/04/2009 03:25 AM
#105

Gimana ya akhir perjalanan pan nanti?
mongkimochi - 12/03/2010 04:55 PM
#106

PAN masih bisa bertahan, asalkan memperkuat basis massanya. Setahu gw, PAN banyak didukung orang berduit. Gunakan duit ini utk mengembangkan program pendampingan massa. Kader2 PAN harus jadi fasilitator pembangunan di daerah2 potensial. Gimana? Misalnya dg membantu masyarakat mengurus administrasi, membantu pembuatan proposal, mengajak polisi spy lbh baik, ikut melaporkan korupsi, dsb. Jadi orang liat, PAN isinya orang2 baik. Selain itu, anggota legislatif PAN musti mulai mau mendengar keluhan masyarakat, jangan pas mau pemilu aja.

Insya Allah PAN tetap bertahan. Ane bukan simpatisan ataupun anggota PAN.
rusli3 - 26/03/2010 05:31 AM
#107

Lihat ntarlah, bisa aja terjadiJalan PAN Menuju Kejatuhan?
FightMe - 23/08/2010 05:30 AM
#108

Konflik internal sih..
SmithWill - 06/09/2010 10:13 AM
#109

Ga pentinglah...mau ancur apa tidak tuh partai ngakaks
Iwant2fly - 10/09/2010 02:09 AM
#110

Quote:
Original Posted By abang bizan
PAN - Amien Rais Yang Membesarkan PAN
PAN - Soetrisno Bachil Yang Menghancurkan PAN


Masuk akal jg D
vcarzee - 09/04/2011 01:36 AM
#111

emm... No Comment gan D
Ane fikir2 dlu jawaban yg tepatnya pJalan PAN Menuju Kejatuhan?
lunamaya - 11/05/2011 07:54 PM
#112

menyimak saya linux2:
komennya bagus2 hammer:
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Jalan PAN Menuju Kejatuhan?