Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > RCC _rabbit lover_ - Part 2
Total Views: 41200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 169 of 169 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169

udahgede - 18/10/2012 10:52 PM
#3361

Quote:
Original Posted By userpisepsarap
ciyusann ga tau nich p

itu mah cuma di poles photoshop aja ngakaks


matcha cieeehh ??

miapaaah?

ngakak
userpisepsarap - 18/10/2012 10:53 PM
#3362

Quote:
Original Posted By udahgede
matcha cieeehh ??

miapaaah?

ngakak


enelan, maca oong cih p

wkwkwk ngakak
Cicihollycoco - 19/10/2012 12:33 AM
#3363

Quote:
Original Posted By donkeyyeah
hai..hai.. i'm back.. baru bisa online lagi... hua...
dan kabar terbaru dari saya.. kelinci saya masi mencret....
berdukas

daun pisang selalu ada
rebung-k 1x sehari
pelet g dimakan..


bingung:




Gan, dri pngalaman sy nih, udah 2x ditinggal bunny mati gara2 diare, dan udah ngikutin apa yg disaranin, dri mkn jambu klutuk, minum obat diare, tpi tetep aja mati jg, so dripada ngambil resiko mengobati tapi dg cara coba2, mending agan cari dokter hewan yg referensinya bagus dan kompeten, trus segera bawa bunnynya ke dokter, seenggaknya ditangani oleh ahlinya, bunny diare itu pling umurnya cm 3 hari klo ngobatinnya gk sembuh, makin lama coba2nya, mkin cepet jg menuju kematian si bunny
udahgede - 19/10/2012 12:46 AM
#3364

Quote:
Original Posted By Cicihollycoco
Gan, dri pngalaman sy nih, udah 2x ditinggal bunny mati gara2 diare, dan udah ngikutin apa yg disaranin, dri mkn jambu klutuk, minum obat diare, tpi tetep aja mati jg, so dripada ngambil resiko mengobati tapi dg cara coba2, mending agan cari dokter hewan yg referensinya bagus dan kompeten, trus segera bawa bunnynya ke dokter, seenggaknya ditangani oleh ahlinya, bunny diare itu pling umurnya cm 3 hari klo ngobatinnya gk sembuh, makin lama coba2nya, mkin cepet jg menuju kematian si bunny


ya klo emang gak yakin dengan apa yg mau kita lakukan, ya sebaik nya bawa ke dokter hewan
cari aman aja D
Rahmat Setiawan - 19/10/2012 11:59 AM
#3365

Quote:
Original Posted By udahgede
citeureup lupa namanya hammers

wah apal jg ya
mas fauzi langganan ane D
langganan beli vitamin n hay D

pakjou dmn tuh?


pak asep jou liat aja di fb nya " rumah kebun ".
kl rumahnya di daerah cimanggu tapi kandangnya udah pindah.
sokasikboy - 19/10/2012 01:48 PM
#3366

Quote:
Original Posted By Tupayyy
Agan-agan, sebenernya cara yg paling efektiff dan ampuuuhh (mtv,kali..) supaya kelinci pipis n pup di tempat yg uda disediain apa yaah? Ane uda pake cara naro bekas pipis kelinci di wadah yg ane kasi koran,biar pipis disitu. Kebanyakan cara yg ane temuin di Engkong Google sih bgitu. Tp it didn't work gan.. so, what should i actually do, yah gan? Soalnya ane pngen lpas aja dirumah. FYI: kelinci ane umur 3 bulan. Thanksooo....\)b


coba aja lepas di dalem rumah. kelinci biasanya gamau pee di lantai, dia ngerti lantai rumah tuh wilayah yg gabisa dikencingi.




waaaahhhhh di daerah jawa barat banyak banget breeder yang berkualitas ya? di jogja ane baru taunya cuma di daerah muntilan.
richo240891 - 19/10/2012 04:02 PM
#3367

Quote:
Original Posted By sokasikboy
coba aja lepas di dalem rumah. kelinci biasanya gamau pee di lantai, dia ngerti lantai rumah tuh wilayah yg gabisa dikencingi.


Kelinci ane koq malah bisa ya om, kalo pee di lantai,,,
capedes
Tupayyy - 19/10/2012 05:09 PM
#3368

Quote:
Original Posted By sokasikboy
coba aja lepas di dalem rumah. kelinci biasanya gamau pee di lantai, dia ngerti lantai rumah tuh wilayah yg gabisa dikencingi


Quote:
Original Posted By richo240891
Kelinci ane koq malah bisa ya om, kalo pee di lantai,,,
capedes


Justru ane lepas di rumah malahan, dan pipisnya di lantai rumah. Tp uda 2x pipisnya di wadah yg disdiain. Tp td pipis lg di lantai. Gedubragh bata
Cicihollycoco - 19/10/2012 05:42 PM
#3369

Quote:
Original Posted By Tupayyy
Justru ane lepas di rumah malahan, dan pipisnya di lantai rumah. Tp uda 2x pipisnya di wadah yg disdiain. Tp td pipis lg di lantai. Gedubragh bata


Msh mending bgitu gan, rabbit sy 3 ekor kayanya musuhan smua ama litter box, udah disediain boxnya, malah itu box digigit, diangkat, ditebalikin, abis itu pasir yg udah tumpah di cakar2 seakan2 lgi ngegali lobang, gagal deh pelajaran litter boxnya
donkeyyeah - 19/10/2012 06:15 PM
#3370

Quote:
Original Posted By Cicihollycoco
Msh mending bgitu gan, rabbit sy 3 ekor kayanya musuhan smua ama litter box, udah disediain boxnya, malah itu box digigit, diangkat, ditebalikin, abis itu pasir yg udah tumpah di cakar2 seakan2 lgi ngegali lobang, gagal deh pelajaran litter boxnya


wkwkw.. iya sama nih... tempatnya juga dijumpalitin sama buni ane.. wkwkw..


===========

up date.. sekarang udah baikan.. lgi berpikir gmn caranya biar makan lahap lagi dan peletnya disikat habis... confused:
Tupayyy - 19/10/2012 07:17 PM
#3371

Quote:
Original Posted By Cicihollycoco
Msh mending bgitu gan, rabbit sy 3 ekor kayanya musuhan smua ama litter box, udah disediain boxnya, malah itu box digigit, diangkat, ditebalikin, abis itu pasir yg udah tumpah di cakar2 seakan2 lgi ngegali lobang, gagal deh pelajaran litter boxnya


Quote:
Original Posted By donkeyyeah
wkwkw.. iya sama nih... tempatnya juga dijumpalitin sama buni ane.. wkwkw..it


Haha.. kayanya litterboxnya hrs kita kasi yg dr besi ni gan biar ga bs ditebalikin.. Yb

Pokoknya prinsipnya kelinci pipis di tmpat yg ada bau pipisnya sendiri, dan sialnya kelinci ga bisa nginget dimana dia pipis sblumnya. bata
udahgede - 19/10/2012 07:40 PM
#3372

Quote:
Original Posted By Rahmat Setiawan
pak asep jou liat aja di fb nya " rumah kebun ".
kl rumahnya di daerah cimanggu tapi kandangnya udah pindah.


oh gitu
tp kok kandang nya pindah bingung:

Quote:
Original Posted By richo240891
Kelinci ane koq malah bisa ya om, kalo pee di lantai,,,
capedes


semua kelinci jg bisa lah
knp mesti gak bisa? p

Quote:
Original Posted By donkeyyeah

up date.. sekarang udah baikan.. lgi berpikir gmn caranya biar makan lahap lagi dan peletnya disikat habis... confused:


pelet nya masukin ke kandang kelinci ane aja
pasti abis kok D
sokasikboy - 19/10/2012 08:16 PM
#3373

Quote:
Original Posted By richo240891
Kelinci ane koq malah bisa ya om, kalo pee di lantai,,,
capedes


Quote:
Original Posted By Tupayyy
Justru ane lepas di rumah malahan, dan pipisnya di lantai rumah. Tp uda 2x pipisnya di wadah yg disdiain. Tp td pipis lg di lantai. Gedubragh bata


mungkin agan kandangnya dikasih keramik atau sesuatu yang datar? kalo iya brarti ya udah kebiasaan dia kencing di tempat yang datar. kalo kelinci ane sih pup & pee di satu pojokan doang, jadi kalo ngebersihin pup & pee tinggal di serok aja, trus kalo dilepas di dalem rumah pasti aman. paling yg perlu diperhatiin kabel2 tv, speaker dll, soalnya doyan banget gigitin kabel. itu doang sih masalah ane kalo kelinci masuk ke rumah Yb
udahgede - 19/10/2012 08:35 PM
#3374

Quote:
Original Posted By sokasikboy
mungkin agan kandangnya dikasih keramik atau sesuatu yang datar? kalo iya brarti ya udah kebiasaan dia kencing di tempat yang datar.


berarti kelinci agan biasa kencing nya di tanjakan ya? atau pudunan/turunan? D

Quote:
Original Posted By sokasikboy

paling yg perlu diperhatiin kabel2 tv, speaker dll, soalnya doyan banget gigitin kabel. itu doang sih masalah ane kalo kelinci masuk ke rumah Yb


kelinci ane udah mutusin 2 headset samsung ori, 1 kabel kipas angin, 1 kabel TV, 4 kabel charger nohope: nohope: nohope:

tp gpp lah, sing penting senangg ngakak
sokasikboy - 19/10/2012 08:42 PM
#3375

Quote:
Original Posted By udahgede
berarti kelinci agan biasa kencing nya di tanjakan ya? atau pudunan/turunan? D


ya semacam tanjakan gitu lah gan o


Quote:
Original Posted By udahgede
kelinci ane udah mutusin 2 headset samsung ori, 1 kabel kipas angin, 1 kabel TV, 4 kabel charger nohope: nohope: nohope:

tp gpp lah, sing penting senangg ngakak


buseeetttt, kabel speaker ane sama charger laptop putus aja ane udh uring2an gan ngakak
udahgede - 19/10/2012 09:00 PM
#3376

Quote:
Original Posted By sokasikboy

buseeetttt, kabel speaker ane sama charger laptop putus aja ane udh uring2an gan ngakak


dah dua kali nih beli headset samsung ori
di tambah charger nya ngakak
dah berapa duit tuh ngakak
donkeyyeah - 19/10/2012 10:09 PM
#3377

Quote:
Original Posted By Tupayyy
Haha.. kayanya litterboxnya hrs kita kasi yg dr besi ni gan biar ga bs ditebalikin.. Yb

Pokoknya prinsipnya kelinci pipis di tmpat yg ada bau pipisnya sendiri, dan sialnya kelinci ga bisa nginget dimana dia pipis sblumnya. bata

wkwkwk... pake besi trs dilas. wkwkwkw..
Quote:
Original Posted By udahgede


pelet nya masukin ke kandang kelinci ane aja
pasti abis kok D

lah? udah dikandangi peletnya jg tapi g mau... \(
Quote:
Original Posted By udahgede


kelinci ane udah mutusin 2 headset samsung ori, 1 kabel kipas angin, 1 kabel TV, 4 kabel charger nohope: nohope: nohope:

tp gpp lah, sing penting senangg ngakak

kwkwkwkw.... kagak kesetrum tuh bang?
Quote:
Original Posted By udahgede
dah dua kali nih beli headset samsung ori
di tambah charger nya ngakak
dah berapa duit tuh ngakak

jiaah..nombok... kekekek...
sokasikboy - 19/10/2012 10:13 PM
#3378

Quote:
Original Posted By udahgede
dah dua kali nih beli headset samsung ori
di tambah charger nya ngakak
dah berapa duit tuh ngakak


sekarang 2 bunny ane dipakein collar yang ada krincingannya, biar tau lagi pada ada dimana, jadi klo kedengaran lagi di posisi yang bahaya, langsung ane amanin ngakak
udahgede - 19/10/2012 11:06 PM
#3379

Quote:
Original Posted By donkeyyeah

kwkwkwkw.... kagak kesetrum tuh bang?


untung nya gak lg nyolok ke listrik D

Quote:
Original Posted By sokasikboy
sekarang 2 bunny ane dipakein collar yang ada krincingannya, biar tau lagi pada ada dimana, jadi klo kedengaran lagi di posisi yang bahaya, langsung ane amanin ngakak


ane jg pakein ahhhh D
indonesiacasual - 20/10/2012 08:52 AM
#3380

kalau mengatasi kelinci mencret gimna? tolong info ya gan
Page 169 of 169 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > RCC _rabbit lover_ - Part 2