Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
Total Views: 13518 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 63 of 73 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 >  Last ›

wisnflick - 23/09/2012 11:21 PM
#1241

saran gw kalo ada yg jago coding disini ato nantinya jangan mau dideketin cewe2 sesama jurusan informatika, si ato apapun yg berhubungan ama hal2 tsb o

cuma dipake doang entar kalian2 sama cewe2 tsb o
mending kalo cewenya oke o
kalo nanggung kan gedeggg juga o

ati2 yah o
sanshlgns - 23/09/2012 11:25 PM
#1242

Quote:
Original Posted By wisnflick
saran gw kalo ada yg jago coding disini ato nantinya jangan mau dideketin cewe2 sesama jurusan informatika, si ato apapun yg berhubungan ama hal2 tsb o

cuma dipake doang entar kalian2 sama cewe2 tsb o
mending kalo cewenya oke o
kalo nanggung kan gedeggg juga o

ati2 yah o

pengalaman ya om D
btw nice info ngakak:
wisnflick - 23/09/2012 11:46 PM
#1243

Quote:
Original Posted By sanshlgns
pengalaman ya om D
btw nice info ngakak:


pengalaman temen2 om o
ane hanya menyadur sahaja o





-------------------------
pada ngambil ukm apa nih \)

jadi inget dulu pas awal, ngambil ukm basket malu:
sanshlgns - 24/09/2012 12:20 AM
#1244

Quote:
Original Posted By wisnflick
pengalaman temen2 om o
ane hanya menyadur sahaja o





-------------------------
pada ngambil ukm apa nih \)

jadi inget dulu pas awal, ngambil ukm basket malu:


haha kirain ane pengalaman ente om ngakak
-------------------------------------------
hihi ane ikutan elf D biar bisa belajar bahasa inggris
tadinya mau ikut fotografi juga tapi kagok belum punya kameranya
wisnflick - 24/09/2012 12:29 AM
#1245

Quote:
Original Posted By sanshlgns
haha kirain ane pengalaman ente om ngakak
-------------------------------------------
hihi ane ikutan elf D biar bisa belajar bahasa inggris
tadinya mau ikut fotografi juga tapi kagok belum punya kameranya


iya tuh ambil ukm elf aja, ane aja nyesel ga ngambil itu dulu \(
sanshlgns - 24/09/2012 12:38 AM
#1246

Quote:
Original Posted By wisnflick
iya tuh ambil ukm elf aja, ane aja nyesel ga ngambil itu dulu \(

emang kenapa om ga ngikut ? sekarang aja ikutan ga ada kata terlambat D
wisnflick - 24/09/2012 01:11 AM
#1247

Quote:
Original Posted By sanshlgns
emang kenapa om ga ngikut ? sekarang aja ikutan ga ada kata terlambat D


soalnya ane gatau kalo klub itu ada gan hammer:

sekarang kagets:
kesian ah yg laen, ane malu ama umur jugaa \(





-------------------------
off dulu yyu, besok ngampus pagi ngacir:
PriNx - 24/09/2012 08:40 AM
#1248

pagi kampus coffee:
bstarconspiracy - 24/09/2012 12:12 PM
#1249

wew pindah lagi o

mampir bentar :coffe:
FebryEcho - 24/09/2012 02:18 PM
#1250

Quote:
Original Posted By sanshlgns
hahah penting lah ada cewek di kampus buat cuci mata dan nyekil hehe
ia nih sepi disini.eh btw pada ngikut ukm apaan?


gatau nih gan ane gakan ikut UKM paling ikut Tikus aje D

Siang Agannn malu


Quote:
Original Posted By wisnflick
saran gw kalo ada yg jago coding disini ato nantinya jangan mau dideketin cewe2 sesama jurusan informatika, si ato apapun yg berhubungan ama hal2 tsb o

cuma dipake doang entar kalian2 sama cewe2 tsb o
mending kalo cewenya oke o
kalo nanggung kan gedeggg juga o

ati2 yah o


:matabelo
tapi kalo cewenya yg cantik yg pinter gw yg manfaatin gpp ye?
ngakak
NineIsMe - 24/09/2012 05:01 PM
#1251

Quote:
Original Posted By sanshlgns
emang kenapa om ga ngikut ? sekarang aja ikutan ga ada kata terlambat D


kalau mau join ELF harus gabung di grup FB nya dulu?
FebryEcho - 24/09/2012 08:55 PM
#1252

Quote:
Original Posted By NineIsMe

kalau mau join ELF harus gabung di grup FB nya dulu?


ELF apaan ya gan?
ckckck maklum Gangerti D
NineIsMe - 24/09/2012 08:58 PM
#1253

Quote:
Original Posted By FebryEcho
ELF apaan ya gan?
ckckck maklum Gangerti D


English Language Forum kang feb o
P0oL - 24/09/2012 09:22 PM
#1254

waduh duhhh
dateng tepat waktu
eh kehabisan pc ama yang ngulang
hammers

==============
html pake dream weaver gampang ga ya ?? think:
bocil3 - 25/09/2012 03:47 AM
#1255

malam gan cendolbcendolb eh pagi ya capedes
tjadwal kul siang terus , jadi lumayan bisa begadang sedikit malus:
perkenalkeun ane maba dari IF-17 , kelas terdamai :ketupat:genit
bingung mau ikut ukm apa :berbusas
PriNx - 25/09/2012 09:05 AM
#1256

Quote:
Original Posted By P0oL
waduh duhhh
dateng tepat waktu
eh kehabisan pc ama yang ngulang
hammers

==============
html pake dream weaver gampang ga ya ?? think:


dinikmati saja kaka
jadinya gampang D
meski gak pernah kepikiran, kok anak IP kena html juga ngakaks
saya sih dulu disuruh awalnya pake ultra edit
baru naek k front page
baru dreamweaver
wisnflick - 25/09/2012 12:01 PM
#1257

Quote:
Original Posted By FebryEcho

:matabelo
tapi kalo cewenya yg cantik yg pinter gw yg manfaatin gpp ye?
ngakak


o

Quote:
Original Posted By P0oL

html pake dream weaver gampang ga ya ?? think:


gampang aja kok gan kalo masih html aja Peace:

Quote:
Original Posted By bocil3
malam gan cendolbcendolb eh pagi ya capedes
tjadwal kul siang terus , jadi lumayan bisa begadang sedikit malus:
perkenalkeun ane maba dari IF-17 , kelas terdamai :ketupat:genit
bingung mau ikut ukm apa :berbusas


salam kenal juga o

ikut UKM yg sekiranya sejalan sm hobi aja gan o






--------------------------------
susahnya cari lapangan diatas maghrib buat futsalan \(
FebryEcho - 25/09/2012 07:57 PM
#1258

Quote:
Original Posted By NineIsMe

English Language Forum kang feb o


ohhh ituuh tohh makasih yaaa ;;)

Quote:
Original Posted By P0oL
waduh duhhh
dateng tepat waktu
eh kehabisan pc ama yang ngulang
hammers

==============
html pake dream weaver gampang ga ya ?? think:


Gaboleh dulu gan pake ntuuu di smester1 D
ane aja di marahin ngakak
tar jadi gatau tag2nya kalo pake DW malus

Quote:
Original Posted By bocil3
malam gan cendolbcendolb eh pagi ya capedes
tjadwal kul siang terus , jadi lumayan bisa begadang sedikit malus:
perkenalkeun ane maba dari IF-17 , kelas terdamai || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||:genit
bingung mau ikut ukm apa :berbusas


malusss ada cewenya ga gan ngakak
bocil3 - 25/09/2012 08:09 PM
#1259

Quote:
Original Posted By FebryEcho
ohhh ituuh tohh makasih yaaa ;;)



Gaboleh dulu gan pake ntuuu di smester1 D
ane aja di marahin ngakak
tar jadi gatau tag2nya kalo pake DW malus



malusss ada cewenya ga gan ngakak

ada gan 3 orang tapi :berbusas:berbusas:berbusas:berbusas
ente if juga ?


Quote:
Original Posted By wisnflick
o

ada gan 3 orang tapi :berbusas:berbusas:berbusas:berbusas
ente if juga ?

gampang aja kok gan kalo masih html aja Peace:



salam kenal juga o

ikut UKM yg sekiranya sejalan sm hobi aja gan o






--------------------------------
susahnya cari lapangan diatas maghrib buat futsalan \(

yaudah mau ikut photography aja deh om ;;) malus
om unikom ada kaos official kaskus ny ga ?
sanshlgns - 25/09/2012 08:09 PM
#1260

doh baru 2 minggu lebih kuliah tugas udah numpuk banget
apalagi tugas nirmana adoh ternyata kuliah dkv ga senyantai yang ane pikir D
tapi yaudah tetap semangat dah
Page 63 of 73 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||