Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
Total Views: 13518 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 67 of 73 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›

Mrbadud - 30/09/2012 09:06 PM
#1321

Quote:
Original Posted By cacingtengglem
Sore Kampus cool: hi:


Selamat yah buat kakak-kakak yang udah wisuda kemaren :selamat :selamat
Semoga sukses di dunia kerja nanti :selamat :selamat


Berawal di Sabuga :matabelo
Berakhir di Sabuga :matabelo




:ngacir


ngakak iah gan makasih banyak, semoga menjadi lulusan yang berguna bagi nusa dan bangsa iloveindonesias
Queendesign - 01/10/2012 01:25 AM
#1322
Gathering info

|| Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
wisnflick - 01/10/2012 01:30 AM
#1323

asik gath lagi D

jangan sungkan2 dateng yah guys iloveindonesias

pengen belajar2 bagaimana bikin sebuah event? mumpung ada media nya disini, ayo yg pengen belajar, jadikan ini kesempatan emas menimba ilmu yah o
Mrbadud - 01/10/2012 01:32 AM
#1324

Quote:
Original Posted By wisnflick
asik gath lagi D

jangan sungkan2 dateng yah guys iloveindonesias

pengen belajar2 bagaimana bikin sebuah event? mumpung ada media nya disini, ayo yg pengen belajar, jadikan ini kesempatan emas menimba ilmu yah o


ngikut gan, pgn breng kalian lagi :genit seru ky nya.

Jgn lupa undang yg itu iah malus
wisnflick - 01/10/2012 01:43 AM
#1325

Quote:
Original Posted By Mrbadud
ngikut gan, pgn breng kalian lagi :genit seru ky nya.

Jgn lupa undang yg itu iah malus


ayolah sini o

yg mana o
adeuh yg demen sebenernya maneh ato si ex-TS sih :genits:
Mrbadud - 01/10/2012 03:59 AM
#1326

Quote:
Original Posted By wisnflick
ayolah sini o

yg mana o
adeuh yg demen sebenernya maneh ato si ex-TS sih :genits:


ngakaks yang mana z boyehhh malus EX-TS udah gda apa2nya, udah abis :genit
PriNx - 01/10/2012 10:50 AM
#1327

salmek pagi pemirsa
this time for holiday
Spoiler for Mandi Yuk
|| Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
sanshlgns - 01/10/2012 01:31 PM
#1328

Quote:
Original Posted By Queendesign

|| Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||

wiss ada gath ni,ikut ga yah?
sayang waktunya sore berdukas
PriNx - 01/10/2012 01:49 PM
#1329

Quote:
Original Posted By Queendesign

|| Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||


sukses acaranya ya
—wake me up when september end™
Riqinang - 01/10/2012 01:50 PM
#1330

      ijin liat think:
P0oL - 01/10/2012 03:57 PM
#1331

Quote:
Original Posted By sanshlgns
wiss ada gath ni,ikut ga yah?
sayang waktunya sore berdukas


iya gan sayang nya jam 5
ada kelas hammers
wisnflick - 01/10/2012 04:03 PM
#1332

kalo yg ada kelas yaudah ndak usah dipaksakan, drpd absennya bolong o
toh ini cuma diskusi agenda kedepan aja, agak monoton sih biasanya malu:
dan seperti biasa banyak becandanya ngakaks


moga2 hasil diskusi pas hari H bisa menghasilkan ide2 yg menarik yah o
P0oL - 01/10/2012 04:33 PM
#1333

Quote:
Original Posted By wisnflick
kalo yg ada kelas yaudah ndak usah dipaksakan, drpd absennya bolong o
toh ini cuma diskusi agenda kedepan aja, agak monoton sih biasanya malu:
dan seperti biasa banyak becandanya ngakaks


moga2 hasil diskusi pas hari H bisa menghasilkan ide2 yg menarik yah o


iya gan hehe D
aminnnnnnnnn acaranya jadi rame
NineIsMe - 01/10/2012 06:43 PM
#1334

insyaallah kalau enggak ada hambatan, pengen hadir D
bocil3 - 02/10/2012 02:20 AM
#1335

Quote:
Original Posted By NineIsMe
insyaallah kalau enggak ada hambatan, pengen hadir D


si agan ini baik sekali loh malus
dermawan cendolbcendolb iloveindonesias
ane mau kirbal nih kk, ke yg mana nih :shutup
ada gath, insya allah ikut, pas bgt anniversry ane nih sama kabogoh malus
eDoni - 02/10/2012 07:35 AM
#1336

masih halaman segini kbgt:
PriNx - 02/10/2012 08:30 AM
#1337

Quote:
Original Posted By eDoni
masih halaman segini kbgt:


gas terus kaka


—wake me up when september end™
NineIsMe - 02/10/2012 07:39 PM
#1338

Quote:
Original Posted By bocil3
si agan ini baik sekali loh malus
dermawan cendolbcendolb iloveindonesias
ane mau kirbal nih kk, ke yg mana nih :shutup
ada gath, insya allah ikut, pas bgt anniversry ane nih sama kabogoh malus


masa sih? ciyusan? hammer:
hehe D/

mau dikirbal kang? malu:
nanti dibisikin deh link nya email: cekpms

wah nanti kabogohnya dibawa donk matabelo:
Quote:
Original Posted By eDoni
masih halaman segini kbgt:


masih segini kbgt:
wisnflick - 02/10/2012 08:36 PM
#1339

Quote:
Original Posted By bocil3
si agan ini baik sekali loh malus
dermawan cendolbcendolb iloveindonesias
ane mau kirbal nih kk, ke yg mana nih :shutup
ada gath, insya allah ikut, pas bgt anniversry ane nih sama kabogoh malus


anniversary yg ke berapa tuh genit:
yaudah biar langgeng traktir kita2 yah entar ngakaks
eDoni - 03/10/2012 12:23 AM
#1340

Quote:
Quote:
Original Posted By PriNx


gas terus kaka


—wake me up when september end™


Quote:
Original Posted By NineIsMe


masa sih? ciyusan? hammer:
hehe D/

mau dikirbal kang? malu:
nanti dibisikin deh link nya email: cekpms

wah nanti kabogohnya dibawa donk matabelo:


masih segini kbgt:


sup2:sup2:sup2:
ada yg tau id nya pa irfan ga ?cekpms
Page 67 of 73 | ‹ First  < 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||