Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
Total Views: 13518 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 71 of 73 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 > 

riki - 08/10/2012 09:46 AM
#1401

      Pagi Kampus D
Parkiran oh parkiran berbusa:
wisnflick - 08/10/2012 10:29 AM
#1402

^^

hari senin gitu lho o

================

|| Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||





[*]perhatikan jam nya, tenang aja ngaret2 bentar sih gpp malu:
[*]buat yg ada kuliah, mau nyusul yuu ah, ditunggu kok Peace:
[*]perhatikan nomer kontak biar ga celingak celinguk kalo2 ada yg kebingungan
[*]maba, anak ilang, orang lama, ato apalah kita adalah 'SAMA'
[*]ada bahasan kejutan hari ini, jadi agak rugi kalo ga dateng, hhi

riki - 08/10/2012 10:30 AM
#1403

     
Quote:
Original Posted By wisnflick
^^

hari senin gitu lho o


iya nih berbusa:
masih ke kampus om eek:
wisnflick - 08/10/2012 10:34 AM
#1404

Quote:
Original Posted By riki
     

iya nih berbusa:
masih ke kampus om eek:


masih malu: hammer:

ini ngepost dr mana kah dirimu kagets:
jangan2 di saat perkuliahan berlangsung o
riki - 08/10/2012 10:35 AM
#1405

     
Quote:
Original Posted By wisnflick
masih malu: hammer:

ini ngepost dr mana kah dirimu kagets:
jangan2 di saat perkuliahan berlangsung o


engga lah D
udah balik D
ini di kosan kk D
wisnflick - 08/10/2012 10:48 AM
#1406

Quote:
Original Posted By riki
     

engga lah D
udah balik D
ini di kosan kk D


wow cepet banget wow D
kangen kuliah pagi, oh o
riki - 08/10/2012 10:52 AM
#1407

     
Quote:
Original Posted By wisnflick
wow cepet banget wow D
kangen kuliah pagi, oh o


hahahah D
mau kuliah lagi di unikom gak om eek:
sanshlgns - 08/10/2012 02:23 PM
#1408

wih pada mau gath ne D
semoga rame gath nya jangan ada kekisruhan ya ngakaks
riki - 08/10/2012 02:24 PM
#1409

     
Quote:
Original Posted By sanshlgns
wih pada mau gath ne D
semoga rame gath nya jangan ada kekisruhan ya ngakaks


datang yah gan eek:
PriNx - 08/10/2012 02:38 PM
#1410

sukses gathnya
pertahankan keimananmu ngakaks






—wake me up when september end™
sanshlgns - 08/10/2012 04:16 PM
#1411

Quote:
Original Posted By riki
     

datang yah gan eek:

dateng ga yah ? ngakaks
kayanya untuk kali ini ane ga bisa dateng gan,ada urusan lain di rumah euy capedes mungkin next time D
cacingtengglem - 08/10/2012 10:44 PM
#1412

malam kampus ilovekaskuss

kayanya rame yah gath nya :addfriends
sayang gak bisa ikut berdukas
niat pengen kesana ,tapi kondisi badan berkata lain berdukas
PriNx - 08/10/2012 10:55 PM
#1413

Quote:
Original Posted By cacingtengglem
malam kampus ilovekaskuss

kayanya rame yah gath nya :addfriends
sayang gak bisa ikut berdukas
niat pengen kesana ,tapi kondisi badan berkata lain berdukas


lekas pulih kaka ya
roedei - 08/10/2012 11:21 PM
#1414

Mek Malem Semua

ehm mau voting jadwal Futsal nech

pada bisanya hari sabtu atau minggu, biar saya cek ricek dulu ketersediaan lapang di YPKP \)
udah_waraz - 09/10/2012 12:16 AM
#1415

Quote:
Original Posted By roedei
Mek Malem Semua

ehm mau voting jadwal Futsal nech

pada bisanya hari sabtu atau minggu, biar saya cek ricek dulu ketersediaan lapang di YPKP \)


bebas kaka, hari sabtu ama minggu gw libur ko nganggur nya..
ogroex - 09/10/2012 12:18 AM
#1416

Saya
Boleh
Gabung
Ga
Ea
Kk

Msh nubie nih
udah_waraz - 09/10/2012 12:39 AM
#1417

Quote:
Original Posted By ogroex
Saya
Boleh
Gabung
Ga
Ea
Kk

Msh nubie nih


wuuiih RX Roborider keluar..takuts
pulchorz - 09/10/2012 06:55 AM
#1418

Quote:
Original Posted By wisnflick


coba baca page one selalu dulu dong say o
ada kok tuh senin besok o


hammers Baru di baca hammers
Sory gan, kirain jrang d update page one nya Peace:
Btw klo acaranya knp sore ? Selesai nya smpe malem ya think:
KLo misalkan malem bgt ane susah ancot gan :berbusa D
roedei - 09/10/2012 09:36 AM
#1419

Quote:
Original Posted By udah_waraz
bebas kaka, hari sabtu ama minggu gw libur ko nganggur nya..


bukannya lu ada jadwal nganggur ya

hari sabtu minggu teh
riki - 09/10/2012 03:58 PM
#1420

     
Quote:
Original Posted By roedei
bukannya lu ada jadwal nganggur ya

hari sabtu minggu teh


jangan sabtu donk ngacir:
Page 71 of 73 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||