Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||
Total Views: 13518 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 73 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73

PriNx - 14/10/2012 09:01 PM
#1441

Quote:
Original Posted By rifkiariel
ga basecampnya dmaa ? mau gabung nemalusmalusmalus
Kealin ane Rifky Jurusan HI angkatan Thn. 2012 gancendols


salken kaka ya
yang betah ngejung disini :salaman
—Si Tou Timou Tumou Tou™
bocil3 - 15/10/2012 01:58 PM
#1442

Quote:
Original Posted By wisnflick
emang anak kost ga boleh keluar kamar apa gan malu:
ngider lha ke kosan temennya o
ngider ke perpus o



basecamp kagets:
hingga skrg belum ada gan \(

selamat bergabung, entarkalo ada gath ikut eyya beer:


boleh gan, tapi nanti kalo liat apa2 ,terus kepengen bahaya gan malus
ini aja dari kmrn maen di tmpt temen terus gan, nyusu gratis sama makan gratis malus malus
perpus dimana ea ? malus Yb
sanshlgns - 15/10/2012 08:47 PM
#1443

udah beberapa hari ga maen kesini
ternyata masih sepo D pada sibuk ngerjain tugas yang mulai numpuk kayanya ye D hahahahah
kungz182 - 15/10/2012 09:45 PM
#1444

     kk ada yg ngambil matkul Praktikum Perangkat Keras ?
klo ada yg punya modulnya pinjem dong mau d potokopi malu:
wisnflick - 15/10/2012 09:54 PM
#1445

Quote:
Original Posted By bocil3
boleh gan, tapi nanti kalo liat apa2 ,terus kepengen bahaya gan malus
ini aja dari kmrn maen di tmpt temen terus gan, nyusu gratis sama makan gratis malus malus
perpus dimana ea ? malus Yb


nyusu genit:

seriusan gatau perpus dimana kagets: capedes

Quote:
Original Posted By sanshlgns
udah beberapa hari ga maen kesini
ternyata masih sepo D pada sibuk ngerjain tugas yang mulai numpuk kayanya ye D hahahahah


kan kita2 yg harus meramaikan gan hammer:

Quote:
Original Posted By kungz182
     kk ada yg ngambil matkul Praktikum Perangkat Keras ?
klo ada yg punya modulnya pinjem dong mau d potokopi malu:


matabelo:

bukannya ga boleh di fotokopi yah?
kan soalnya di setiap modul ada lembar penilaian masing2 malu:

tp gatau deh kalo yg jaman skrg ngacir:
kungz182 - 15/10/2012 11:22 PM
#1446

Quote:
Original Posted By wisnflick
nyusu genit:

seriusan gatau perpus dimana kagets: capedes



kan kita2 yg harus meramaikan gan hammer:



matabelo:

bukannya ga boleh di fotokopi yah?
kan soalnya di setiap modul ada lembar penilaian masing2 malu:

tp gatau deh kalo yg jaman skrg ngacir:


     ga tau puh gw di suruh fotokopi ama dosennya hammer:
ya itu dia makanya gw nyari yg ngambil di semester skrg biar lembar penilaiannya masih kosong ngakaks
bocil3 - 16/10/2012 01:17 AM
#1447

Quote:
Original Posted By wisnflick
nyusu genit:

seriusan gatau perpus dimana kagets: capedes



kan kita2 yg harus meramaikan gan hammer:



matabelo:

bukannya ga boleh di fotokopi yah?
kan soalnya di setiap modul ada lembar penilaian masing2 malu:

tp gatau deh kalo yg jaman skrg ngacir:


iya gan nyusu genit:
serius ane gatau , emang dimana ? kagets: malus capedes
FebryEcho - 16/10/2012 10:36 AM
#1448

kiss
Pagi Agan Sista smua D
Ngaskus dlu sambil nunggu dosen malus
riki - 16/10/2012 10:37 AM
#1449

     
Quote:
Original Posted By FebryEcho
kiss
Pagi Agan Sista smua D
Ngaskus dlu sambil nunggu dosen malus


asiik D
kuliah di ruangan mana nih eek:
kumahaaing - 16/10/2012 04:37 PM
#1450

Quote:
Original Posted By riki
     

asiik D
kuliah di ruangan mana nih eek:


ada sepuh matabelo:
PriNx - 16/10/2012 10:05 PM
#1451

Quote:
Original Posted By riki
     [FONT="Comic Sans MS"][B]
asiik D
kuliah di ruangan mana nih eek:


Quote:
Original Posted By kumahaaing
ada sepuh matabelo:


dua sepuh bersaudara p[/B][/FONT]
jauahdimato - 17/10/2012 02:57 PM
#1452

misi om-om dan tante-tante D
ane ikut gabung yah,ane maba jurusan SI..
Riqinang - 17/10/2012 05:42 PM
#1453

     
Quote:
Original Posted By jauahdimato
misi om-om dan tante-tante D
ane ikut gabung yah,ane maba jurusan SI..


urang awak :matabelo
silahkan sanak shakehand
sanshlgns - 18/10/2012 01:06 AM
#1454

malem kampus
duh ane jam segini masih ngerjain tugas capedes
semoga aja dapet nilai bagus D soalnya selama ane kuliah ane belum pernah dapet nilai 80 paling tinggi cuma dapet 75 doh capedes
FebryEcho - 18/10/2012 04:55 PM
#1455

Quote:
Original Posted By riki
     
asiik D
kuliah di ruangan mana nih eek:


4517 gan malus
maaf bar bales kmaren nyangkut di image kasks bety cd

slamat sore gan kiss
sanshlgns - 20/10/2012 01:06 AM
#1456

makin sepi aja nih berdukas
mejeng aja dah disini
Page 73 of 73 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > || Universitas Komputer Indonesia [UNIKOM] -- Baca Halaman Satu Terlebih Dahulu ||