LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)
Total Views: 203697 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 400 of 412 | ‹ First  < 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 >  Last ›

ditdot - 14/10/2012 09:35 AM
#7981

Quote:
Original Posted By samarindakota
:selamat
Selamat atas B11nya.

Pengalaman newbie:
Karena B11 Pisa Emas tidak diaktifkan,
tiap hari di SMS dari B11:
"Aktifkan B11 Kartu Kredit Pisa Emas dgn 4 digit akhir xxxx. Ketik AKT,spasi.KK#8digit akhir B11 KK Anda.
Cth:AKT KK#87654321,SMS ke 69B11.Info hub 69B11"

Jadi ditukar dengan apa dong?


makasi gan, owh gitu ya kalau gak segera diaktifin. lihat sikon ntar aja de aktifin or nggak.kmrn tujuan utamanya soalnya ngincer kesbek hehe

Quote:
Original Posted By fox2858
karena limitnya gabungan, \( 6 bulan lagi baru bisa pisah limit. dan kalau pisah limit fflnya ilang gan \( berdukascapedes


owh...gitu maksudnya. tp biarpun gabungan mantab kali gan dpt yg item2. apply nya tgl brp gan, kok udah dpt kartunya? cepet ya prosesnya.
fox2858 - 14/10/2012 09:39 AM
#7982

Quote:
Original Posted By ditdot
makasi gan, owh gitu ya kalau gak segera diaktifin. lihat sikon ntar aja de aktifin or nggak.kmrn tujuan utamanya soalnya ngincer kesbek hehe



owh...gitu maksudnya. tp biarpun gabungan mantab kali gan dpt yg item2. apply nya tgl brp gan, kok udah dpt kartunya? cepet ya prosesnya.


kalau ga salah akhir - akhir september ane isi gan, terus awal oktober si item di peripikasi 1 minggu kemudian si merah di peripikasi lagi (cuma tlp nanya kartu item uda di terima belum, pas malem di cek di inet banking dia tiba2 nonggol) capedes
US.Playing.Card - 14/10/2012 10:07 AM
#7983

Limit master titan SC8 minimal berapa ya? Oya klo misal mau pny CC limit 5juta. Lalu ambil barang harga 12 juta yang dicicil 0% 12x, per bulan 1 juta bisa ngga?

Agak bingung juga soal perhitungan limit dan cicilan. Yang masuk ke CC itu dilihat dari total nya (12 juta) atau cicilan nya (1 juta)?
fox2858 - 14/10/2012 10:02 AM
#7984

Quote:
Original Posted By US.Playing.Card
Limit master titan SC8 minimal berapa ya? Oya klo misal mau pny CC limit 5juta. Lalu ambil barang harga 12 juta yang dicicil 0% 12x, per bulan 1 juta bisa ngga?

Agak bingung juga soal perhitungan limit dan cicilan. Yang masuk ke CC itu dilihat dari total nya (12 juta) atau cicilan nya (1 juta)?


ga bisa gan, yang di lihat total keseluruhan pagu kredit/limit
vionnexs - 14/10/2012 10:21 AM
#7985

Quote:
Original Posted By fox2858
karena limitnya gabungan, \( 6 bulan lagi baru bisa pisah limit. dan kalau pisah limit fflnya ilang gan \( berdukascapedes


yah enak donk drpd dptnya gold n titan D
yah dipake aja smp mentok jd naik limit fokus cm di 1 krt aja
TANZI - 14/10/2012 10:29 AM
#7986

kemarin ada sales cc becak datang ke kantor, untuk menawarkan apply cc, ketika mengisi form si sales minta npwp ,emang gitu ya prosedurnya?
dukunmesumm - 14/10/2012 11:26 AM
#7987
hari minggu kemaren aply mangdidi di hut bangmandidi ke 14 di pasar indonesia jcc
hari minggu kemaren istri aply mangdidi di hut bangmandidi ke 14 di pasar indonesia jcc parkir timur aply skyz dan fengsuil dgn ref mega emas umur 3bln n besok pagi2 jam 8 dah langsung di peripikasi n jumat datang tuh kurir dapatnya yg skyz n tlp ke cs fengsiunya di rejekjekjekjekjekjekberdukasberdukasberdukasberdukas,knp ya mau posting pic kk selalu gagal? padahal klw posting di tred otomotif dan modifikasi behasil semua
sskallin - 14/10/2012 11:27 AM
#7988

gan nanya dong? itu kalau kartu tambahan bisa buat pacar gak gan?
apa mesti ada hubungan sodara?
dukunmesumm - 14/10/2012 11:34 AM
#7989

Quote:
Original Posted By sskallin
gan nanya dong? itu kalau kartu tambahan bisa buat pacar gak gan?
apa mesti ada hubungan sodara?


bisa
sskallin - 14/10/2012 11:39 AM
#7990

Quote:
Original Posted By dukunmesumm
bisa


nah bisa gak tanpa diketahui bokap ane gan? jadi sekarang ane punya kartu tambahan dari bokap, nah ane mau kasih tuh pacar ane tambahan juga dari kartu ane bukan dari kartu bokap tapinya

klo kethuan bokap pasti gak bole gan bata
dukunmesumm - 14/10/2012 11:48 AM
#7991

Quote:
Original Posted By sskallin
nah bisa gak tanpa diketahui bokap ane gan? jadi sekarang ane punya kartu tambahan dari bokap, nah ane mau kasih tuh pacar ane tambahan juga dari kartu ane bukan dari kartu bokap tapinya

klo kethuan bokap pasti gak bole gan bata
gak bisabatabata
plinplan8880 - 14/10/2012 12:17 PM
#7992

Quote:
Original Posted By bujursangkar
tutup aja dah DDD

lagi lagi soal spt \(\(\(
bikin puisng aja \(\(\(

Quote:
Original Posted By mbey
Berarti bentar lagi ada SP buat BI dr u know who D

sp dari om felix ya suhu genit: ngacir:
rangMinangRntau - 14/10/2012 12:27 PM
#7993

Satu bulan lalu ane aplly mangdidi titan di cabang, tapi ampe sekarang aplikasi ga masuk2 tuh, udah 4 kli telp cs 14ooo katanya masih blm masuk data ane, malah di suruh tanyain ama cabang apa uda dikirim apa blm,.. Aneh bgt nih padahal cuman kartu tambahan dari mangdidi pisa yang pasti limitnya gabungan,...

Quote:
Original Posted By sskallin
nah bisa gak tanpa diketahui bokap ane gan? jadi sekarang ane punya kartu tambahan dari bokap, nah ane mau kasih tuh pacar ane tambahan juga dari kartu ane bukan dari kartu bokap tapinya

klo kethuan bokap pasti gak bole gan bata


Weleh,.. Klu agan cuman pegang kartu tambahan ya ga bisa kasi orang lain donk, mesti kartu utama baru bisa ajuin kartu tambahan,... \)
vionnexs - 14/10/2012 12:39 PM
#7994

Quote:
Original Posted By sskallin
gan nanya dong? itu kalau kartu tambahan bisa buat pacar gak gan?
apa mesti ada hubungan sodara?


yah bnrnya bisa aja
bilang aja sodara
tp ada bbrp bank yg hrs sodara kandung
buat amannya si jgn
krn urusannya ribet
tar limit dipake smp mentok agan yg pusing
kl msh lanjut smp merit si ga mslh
kl putus dtgh jalan bs berabe urusannya D
sskallin - 14/10/2012 01:08 PM
#7995

Quote:
Original Posted By dukunmesumm
gak bisabatabata


Quote:
Original Posted By rangMinangRntau
Satu bulan lalu ane aplly mangdidi titan di cabang, tapi ampe sekarang aplikasi ga masuk2 tuh, udah 4 kli telp cs 14ooo katanya masih blm masuk data ane, malah di suruh tanyain ama cabang apa uda dikirim apa blm,.. Aneh bgt nih padahal cuman kartu tambahan dari mangdidi pisa yang pasti limitnya gabungan,...



Weleh,.. Klu agan cuman pegang kartu tambahan ya ga bisa kasi orang lain donk, mesti kartu utama baru bisa ajuin kartu tambahan,... \)


OK OK gak bisa yah gan...

Quote:
Original Posted By vionnexs
yah bnrnya bisa aja
bilang aja sodara
tp ada bbrp bank yg hrs sodara kandung
buat amannya si jgn
krn urusannya ribet
tar limit dipake smp mentok agan yg pusing
kl msh lanjut smp merit si ga mslh
kl putus dtgh jalan bs berabe urusannya D


Iya sih gan, tp ane cinta banget gan... beib ane ini suka ngamuk klo gak diturutin gan
dukunmesumm - 14/10/2012 01:49 PM
#7996

Quote:
Original Posted By sskallin
OK OK gak bisa yah gan...



Iya sih gan, tp ane cinta banget gan... beib ane ini suka ngamuk klo gak diturutin gan

jgn di turutin gan bahaya belum merit aja nt dah takut ama pacar,gimana klw dah merit nanti,ntar nt masuk klub Isti(ikatan suami takut istri):berbusas:berbusas:berbusas:berbusas:berbusas:berbusas:berbusas
norizemardita - 14/10/2012 01:49 PM
#7997

^^^^
enak banget jadi pacar nya,hehe bisa minta rumah juga tuh,
tp saran gw sih ga usah kan kartu tambahan kan tagihan nya ke kartu utama (bokap), klo tar pacar ente buat beli yg aneh2. ujung2nya bokap kan akan tau gan.hehe

kenapa ga agan kasih cc agan aja ke pacar agan, tar agan minta kartu tambahan lagi dari CC bokap dr bank laen, pasti bokap ga satu cc doank kan punya nya. bilang aja CC yg kmrn promo2 nya kurang, hahaha

beer:
samarindakota - 14/10/2012 01:56 PM
#7998

Quote:
Original Posted By sskallin
OK OK gak bisa yah gan...
Iya sih gan, tp ane cinta banget gan... beib ane ini suka ngamuk klo gak diturutin gan


Indahnya jaman pacaran.

Demi cinta,
gunung akan aq selami, lautan bakal aq daki.
:thumbup
dukunmesumm - 14/10/2012 02:01 PM
#7999

Quote:
Original Posted By norizemardita
^^^^
enak banget jadi pacar nya,hehe bisa minta rumah juga tuh,
tp saran gw sih ga usah kan kartu tambahan kan tagihan nya ke kartu utama (bokap), klo tar pacar ente buat beli yg aneh2. ujung2nya bokap kan akan tau gan.hehe

kenapa ga agan kasih cc agan aja ke pacar agan, tar agan minta kartu tambahan lagi dari CC bokap dr bank laen, pasti bokap ga satu cc doank kan punya nya. bilang aja CC yg kmrn promo2 nya kurang, hahaha

beer:
mau jadi pacarnya?
fox2858 - 14/10/2012 02:02 PM
#8000

Quote:
Original Posted By vionnexs
yah enak donk drpd dptnya gold n titan D
yah dipake aja smp mentok jd naik limit fokus cm di 1 krt aja


hehe iya juga si om. tp emang prosedur pisah limit mantili gampang om? hehe
Page 400 of 412 | ‹ First  < 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)