LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)
Total Views: 203697 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 403 of 412 | ‹ First  < 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 >  Last ›

luphcoonz - 15/10/2012 02:48 PM
#8041

Quote:
Original Posted By mbey
Yg gak kena denda itu jika dana DITERIMA oleh bank telat 1 hr dari jatuh tempo o


Ya ane paham gan
Biasa ane jg gto, dana dtrima 4nz telat shari g pna kena denda nohope:
Kali2 aja msh bs ajuin pengahpusan hammer:

Emank ga jodo kyknya ma 4nz
Limit cm dkasih 3jt
Req naek limit 2x rijek mulu

Nasib pengangguran \(
.Bryant. - 15/10/2012 04:44 PM
#8042

5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D
bujursangkar - 15/10/2012 04:56 PM
#8043

Quote:
Original Posted By luphcoonz
Ya ane paham gan
Biasa ane jg gto, dana dtrima 4nz telat shari g pna kena denda nohope:
Kali2 aja msh bs ajuin pengahpusan hammer:

Emank ga jodo kyknya ma 4nz
Limit cm dkasih 3jt
Req naek limit 2x rijek mulu

Nasib pengangguran \(


coba aja telp ajukan, kalo cs nya ngotot , agan ngotot juga, bilang aja, saya minta dibuatkan laporan untuk permohonan pertimbangan penghapusan denda . bukan suruh anda langsung hapus. hasilnya disetujui atau ngak itu urusan nanti , yang penting buatkan laporan dulu D dulu ntah bank apa lupa pernah ane gituin, sukses sich o

====

email BN1 soal keluhan bunga dan denda , udah dibalas emailnya, akan segera ditelp pihak terkait katanya . malu:
plinplan8880 - 15/10/2012 06:11 PM
#8044

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D

20jt wowcantik
US.Playing.Card - 15/10/2012 06:47 PM
#8045

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D


Saya appy Encim juga dari c1mbkliks, cuma anehnya sampe hari ini aplikasi kog Pending terus ya padahal kartu uda di tangan sejak beberapa bulan lalu.

Prosedur upgrade kartu dan minta upgrade limit sama atau beda? Lebih enakan mana ya? dan itu hrs tunggu 1 tahun dari kartu jadi pertama kali ya?
koba - 15/10/2012 06:59 PM
#8046

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

s:toastapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D


14 jt gan \). soalnya gw dulu dapatnya segitu :toast
luphcoonz - 15/10/2012 07:22 PM
#8047

Quote:
Original Posted By bujursangkar
coba aja telp ajukan, kalo cs nya ngotot , agan ngotot juga, bilang aja, saya minta dibuatkan laporan untuk permohonan pertimbangan penghapusan denda . bukan suruh anda langsung hapus. hasilnya disetujui atau ngak itu urusan nanti , yang penting buatkan laporan dulu D dulu ntah bank apa lupa pernah ane gituin, sukses sich o

====

email BN1 soal keluhan bunga dan denda , udah dibalas emailnya, akan segera ditelp pihak terkait katanya . malu:


wuaa, brita bagus bgt nih genit:
pasti ane ikutin saran om bujursangkar
pkara diaprup / rijek no.2 dah D

makasih bnyk om share'nya :salaman
cirojuventus - 15/10/2012 07:32 PM
#8048

Quote:
Original Posted By luphcoonz


Ya ane paham gan
Biasa ane jg gto, dana dtrima 4nz telat shari g pna kena denda nohope:
Kali2 aja msh bs ajuin pengahpusan hammer:

Emank ga jodo kyknya ma 4nz
Limit cm dkasih 3jt
Req naek limit 2x rijek mulu

Nasib pengangguran \(


anda lebih beruntung gan,,ane apply 4nz 3 x telemarketing yg telepon dapat sms reject mulu... padahal track record cc bank lain platz semua,,ga perna apply baik2 sih... telemarket dpt data kita entah berantah darimana...
mbey - 15/10/2012 07:33 PM
#8049

Sore" dpt kiriman malus

Spoiler for kiriman
  [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)


Spoiler for trio kwek"
  [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)
mrbartman - 15/10/2012 07:36 PM
#8050

Quote:
Original Posted By mbey
Sore" dpt kiriman malus

Spoiler for kiriman
  [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)


Spoiler for trio kwek"
  [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)


congratz suhu

gw cuma punya 2 \( \( \( \(
Labaron - 15/10/2012 09:54 PM
#8051

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D


40jt D
yg pasti sih diatas 20jt
bry4ntt - 15/10/2012 10:09 PM
#8052

Quote:
Original Posted By plinplan8880
20jt wowcantik


Quote:
Original Posted By koba
14 jt gan \). soalnya gw dulu dapatnya segitu :toast


Quote:
Original Posted By Labaron
40jt D
yg pasti sih diatas 20jt


Ditampung dulu o
bujursangkar - 15/10/2012 10:33 PM
#8053

Quote:
Original Posted By bry4ntt
Ditampung dulu o


Mastah nya brp jt?
Jigongkumembara - 15/10/2012 10:47 PM
#8054

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D


37 aja kk malu:
bry4ntt - 15/10/2012 10:50 PM
#8055

Quote:
Original Posted By bujursangkar
Mastah nya brp jt?


20 doank \(
Ini apply tanpa ref o

Kayanya sih dapet sama ato dibawahnya hammer:
willly - 15/10/2012 11:03 PM
#8056

wow...mantap, smua Kartu Kredit.
ada gak tread yang khusus bahas Tabungan dari bank-bank??
hehe
vionnexs - 15/10/2012 11:22 PM
#8057

Quote:
Original Posted By bry4ntt
20 doank \(
Ini apply tanpa ref o

Kayanya sih dapet sama ato dibawahnya hammer:


kl gt 15jt saja cukup D
.Bryant. - 15/10/2012 11:54 PM
#8058

Quote:
Original Posted By plinplan8880
20jt wowcantik


Quote:
Original Posted By koba
14 jt gan \). soalnya gw dulu dapatnya segitu :toast


Quote:
Original Posted By Labaron
40jt D
yg pasti sih diatas 20jt


Quote:
Original Posted By Jigongkumembara
37 aja kk malu:


Quote:
Original Posted By vionnexs
kl gt 15jt saja cukup D


ditampung lagi o
willly - 16/10/2012 12:19 AM
#8059

Quote:
Original Posted By .Bryant.
5 sept iseng isi aplikasi online di c1mbclicks
4 oct baru ditelp bagian aplikasi :berbusas
9 oct di verifikasi
hari ini muncul v1sa plat di c1mbclicks genit:

limit ga tau dapet brapa, pisah limit/gabung sama master plat, karna ga bisa diclick malu:
mungkin besok baru ada infonya o

sapa mo tebak2 yang bener dapet ijo2 D


haha..
20jt or 25jt.
hihi
henky - 16/10/2012 12:39 AM
#8060

Quote:
Original Posted By .Bryant.
ditampung lagi o


hmm.. kalau ane nebak 25 deh....
Page 403 of 412 | ‹ First  < 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [SHARE] All About Your Credit Card (Read Page 1)