SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo
Total Views: 5044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

anti..piella - 22/03/2012 01:25 PM
#21

Quote:
Original Posted By empeldhem3
wah di jogja foto aura dimana ye?


di beringharjo mpel..
adeutut - 22/03/2012 01:46 PM
#22

Quote:
Original Posted By anti..piella


dia ga percaya ente cewe gan.. jadi minta poto'y pajang disini..


ane malu ah malu
empeldhem3 - 22/03/2012 01:48 PM
#23

Quote:
Original Posted By anti..piella


di beringharjo mpel..

buhsyet,,makin apal aja ye kamu gun recsel

Quote:
Original Posted By adeutut


ane malu ah malu


adhuh maluh kenapah??malus
entop - 22/03/2012 01:49 PM
#24

Quote:
Original Posted By adeutut


ane malu ah malu


ngakak
malu sama sapa mbahhammers
AndiCarbonZ - 22/03/2012 01:53 PM
#25

Quote:
Original Posted By kampretzoo
alo cewe genit:


halo cowo :genit

loh loh nape gw godain agan kampretozz

ngakak
khoirihendrat - 22/03/2012 01:57 PM
#26

nomer 1 maniac game pastinya Peace:
nomer 8 sering dejavu ampe mimpi ane pun dejavu gan
nomer 11 menurut ane banyak gan yg pengen melakukan perubahan termasuk ane tapi ane nomer 15 gan susah klo disuruh disiplin p
nomer 22 ane ampe merinding sendiri waktu ane kayaknya ngelakuin kek gitu langsung ngacir waktu itu ane gan takuts
adeutut - 22/03/2012 02:21 PM
#27

Quote:
Original Posted By AndiCarbonZ


halo cowo :genit

loh loh nape gw godain agan kampretozz

ngakak


kok jadi gini ngakak
adeutut - 22/03/2012 02:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By entop


ngakak
malu sama sapa mbahhammers


muka ane malu klo di taro di sini malu
bocahtuamesum - 22/03/2012 02:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By adeutut
muka ane malu klo di taro di sini malu


jelek kah? kalo enda kenapa malu?

lumayan lah dpt +1 Peace:
hateisworthless - 22/03/2012 02:54 PM
#30

nongkrong bentaran coffee:

bersuasana warung kopi seberang liquid di daerah concat deh

lama2 thread ini D

Peace: ............. ngacir2
Tan.Malaka - 22/03/2012 03:05 PM
#31

Quote:
Original Posted By adeutut
muka ane malu klo di taro di sini malu

yasudah.... PM ke ane aja alamat fb nya Peace:

Quote:
Original Posted By hateisworthless
nongkrong bentaran coffee:

bersuasana warung kopi seberang liquid di daerah concat deh

lama2 thread ini D

Peace: ............. ngacir2

halow mbah mod kisss
salim ahh sama mbah mod shakehand2
entop - 22/03/2012 03:15 PM
#32

takuts
ternyata mbah momod lagi nyangkruk di warung kopi coffee:
kabur ah sebelum kena jitakngacir:
anakforum - 22/03/2012 11:04 PM
#33

Quote:
Original Posted By entop
takuts
ternyata mbah momod lagi nyangkruk di warung kopi coffee:
kabur ah sebelum kena jitakngacir:

berarti mbah momod lagi kopi darat kali tuh mbah...
kampretzoo - 22/03/2012 11:06 PM
#34

Quote:
Original Posted By AndiCarbonZ


halo cowo :genit

loh loh nape gw godain agan kampretozz

ngakak


busyeeett dah nohope:
empeldhem3 - 23/03/2012 02:58 PM
#35

Quote:
Original Posted By hateisworthless
nongkrong bentaran coffee:

bersuasana warung kopi seberang liquid di daerah concat deh

lama2 thread ini D

Peace: ............. ngacir2


kui tongkrongane si ketek shutup:::::::ngacir:
anakbawan9 - 11/06/2012 12:38 AM
#36

klo ane iloveindonesias aja deh Yb
pinguintempur - 11/06/2012 01:41 AM
#37

Quote:

4. Suka brbicara sndiri


hmmm apakah termasuk kalo orang tersebut selain suka bicara sendiri, orang tersebut juga suka mendadak galau .. semenit kemudian .. mendadak happy .. semenit berikutnya gulung gulung kayak dadar gulung .. menit berikutnya mendadak eurofia.. menit berikutnya mendadak phobia ..

kalo iya .. itu bukan indigo mah .. tapi GILA ..

by the way .. barusan jalan jalan di yutub . nemu satu video menarik ..

catatan : video spt ada nya .. wong namanya juga nemu ..
[youtube]ie7pb0I5e_g[/youtube]
Blazing Arrows - 11/06/2012 02:20 AM
#38

Quote:
Original Posted By empeldhem3
kui tongkrongane si ketek shutup:::::::ngacir:


Gun Bedewe Dah Bisa Di Mulai Belom Yah o
AnantaVerio - 11/06/2012 02:36 AM
#39

daripada agan salah dikit dan ada sepuh disini yang marah mendingan agan nanya sendiri sama sepuh indigonya gan Peace:
idnya sudutvijaya atau choa gan. dua duanya sepuh tuh Peace:
anonymuose - 12/06/2012 11:55 AM
#40

wah ciri2 anak indigo serem2
memang semua manusia ada + dan - nya
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo