SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo
Total Views: 5044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

putrosantoso - 12/06/2012 12:00 PM
#41

anak kedua ane masih umur 2,5th suka sekali kadang ngobrol sendiri kalo yg laen pada tidur siang ato, ga tau ngobrol ma sapa....trus pembawaannya suka hiperaktif juga pkok beda ma kakaknya..apa ini termasuk indigo??
whaderick - 12/06/2012 12:27 PM
#42

adeutut fans boy dah pade kumpul nih..

nyimak di pojokan ah linux2:
BlackZagart - 12/06/2012 01:05 PM
#43

hi kak utut... apakabar... tread baru ya... D ciri2 indigonya... waw... tepat deh kak... kiss
KoshukeUeki - 12/06/2012 02:56 PM
#44

Sifat2 Indigo yang hampir mirip sama ane D
Tapi sayang ane gk bsa liat Gaib D


1. Sering pusing, insomnia, rentan trhdp polusi, alergi, kelelahan, sult fokus, skt d leher/punggung ( Sering banget yang ini.. jadi menderita saat tidur , belajar , dll )
2. Kpribadian ganda, pmbosan, cuek tp sensitif, hperaktif tp pmurung, supel tp sk menyendiri, idealis, hdp d dunia sndiri, standar tinggi, moody, introvert, perfectionis, obsesif, extrem, empati tinggi, emosional, bingung, posesif, kcemasan, sok tau, btuh perhatian lebh, biasany maniac game, HP,TV, PC ( Ane Banget )
5. Daya imaginasi tinggi ( banget )
7. Mmiliki ide2 yg tdj dcapai org biasa ( ide2 ane dluar nalar )
9. Slalu ingn bhagiakn org lain walo akbtny dmanfaatkn org (walau suka nolong tapi ane jarang dimanfaatkan orang )
11. Pny misi & visi trtentu & target untk mncapai prubahan & pencerahan ( banget , but selalu sulit utk mencapai target tsb )
14. Mmiliki kcerdasan spiritual ( mungkin ) dsisi lain rntan stres & depresi ( ane banget )
15. Sult mnghadapi dsiplin & aturan ( ane banget )
18. Harta bkn tjuan hdup ( yg penting cukup , sukur2 kalo bsa memberi org lain \) )
19. Mnyukai khdupan alami ( natural is good D )
20. Cerdas, kreatif, berbakat walau scara akademis tdk brprestasi. Tdk brprestasi diakbtkn krn serg mlamun & pusing d kelas. Indigo lbh snang mnuls puisi & cerita srta mnggambar saat plajarn brlangsung ( kok ane banget ya bingung )
21. Serg alami mimpi aneh . mimpi buruk mrpkn refleksi keadaan mental sseorg & pnyakt yg dderita . ( mimpi ane aneh2 & jarang yg wajar )
22. Bl konsentrasi pnuh mmpu mlakukn ssuatu dluar kmampuan org biasa mis mmpu mnggerakkn bnda, transfr energ, mlhat aura & makhluk gaib ( yg ane bsa cuma liat aura , itupun masih newbi )
23. Sult brfkir dgn logika & lbh mngedpankn rasa ( kalo serius ane paling bsa mikir logika , kalo lgi santay pikiran diluar hal2 logika )
24. Tdk takt ancaman, tdk sk dganggu & tdk mdah kompromi ( banget )
25. Pmikiranny jauh k dpan, kata2ny tajam, dalam & serg jd problem solver ( hampir mirip lah , tpi ane gk pernah merasa jd problem solver , ane lebih merasa sgb penasehat )
26. Biasany indigo mmiliki darah ningrat/leluhurny mnguasai ilmu gaib, tnaga dlam & energ ( Kakek ane punya ilmu supra , itu kata bokap , kalo bokap sih gk punya ilmu begituan , apalgi ane hammer: , sayang kakek ane udah wafat sebelum ane lahir \( coba kakek ane masih hidup mungkin ane bsa blajar dri beliau )
28. Snang mlhat bintang & benda2 langt ( ane paling suka liat2 bintang )
29. Tdk suk kgiatan mnunggu, antri & suka trburu2 ( dlu ane suka menunggu , sekarang gk pernah )
HackWang - 12/06/2012 07:00 PM
#45

wogh.
ane ada kurang lbih 20-25 an nih yg sama matabelo:
o o o
SiAganMaho - 13/06/2012 10:56 AM
#46

wah ane yang no. 8 tuh gan, sering banget
pinguintempur - 13/06/2012 12:08 PM
#47

Quote:
Original Posted By putrosantoso
anak kedua ane masih umur 2,5th suka sekali kadang ngobrol sendiri kalo yg laen pada tidur siang ato, ga tau ngobrol ma sapa....trus pembawaannya suka hiperaktif juga pkok beda ma kakaknya..apa ini termasuk indigo??


wajar mah kalo umur segitu ..

yang kudu di waspadai itu kalo uda gede hobi bicara sendiri .. kadang ngobrol..trus gak ada angin gak ada hujan tau tau ketawa ato nangis ... ato tiba tiba galau abis .. soale biasane itu gejala GILA
singob - 13/06/2012 12:44 PM
#48

Bagaimana pandangan islam mengenai hal indigo?
Berikut ini ulasannya :
Hukum Melihat Makhluk Halus.
Yang dapat melihat makhluk halus (JIN) hanya beberapa golongan saja, yaitu :
1. Nabi dan Rosul
2. Sahabat Rosul (wali-wali Allah)

menurut Ustadz Ahmad Abu Musa
Ada 3 kemungkinan dari penglihatannya jin yang terjadi pada selain golongan diatas, yaitu :
1. Ada jin (baik satu maupun lebih ) yang bersemayam dalam dirinya, sehingga orang yang disemayami mampu melihat "teman" dari jin yang bersemayam tersebut. Tentu saja, orang tersebut bisa melihat jin dan orang lain tidak bisa melihat karena orang lain tidak disemayami jin.
2. Jin menyamar menjadi bentuk lain seperti hewan atau benda, hal ini menyebabkan semua manusia mampu melihat jin tersebut. Dan perlu diingat, Allah SWT telah menciptakan alam nyata untuk manusia dan alam ghoib untuk bangsa jin. Maka jika jin memperlihatkan diri di alam manusia, akan memerlukan energi yang besar dan belum termasuk hukuman dari Allah SWT karena telah melanggar hukum yang telah diciptakan Allah SWT.
3. Kemungkinan yang terakhir adalah orang yang melihat jin tersebut melakukan dusta atas penglihatan jinnya.
Kenapa orang bisa indigo?
Ustadz Abu Musa menjawab, ada salahsatu dari leluhur anak indigo yang melakukan persekutuan dengan jin. Ini menyebabkan ada jin yang bersemayam dalam diri keturunannya.[baca nomor 1 diatas]
Lalu, apa ya orang indigo bisa memprediksi masa depan?
Itu sebenarnya kerjaan dari jin yang bersemayam dalam dirinya.[tentu jin musyrik] yang banyak bertapa sehingga memiliki kekuatan yang besar dan mampu meramalkan masa depan[dan bisa jadi itu semua skenario jin tersebut]
Apa anak indigo mampu melihat ruh orang yang sudah meninggal?
Sebagai seorang muslim, kita wajib tidak percaya pada hal tersebut, kenapa? karena alam sesudah kematian di Dunia adalah alam barzah. di alam barzahlah kita akan ditanya oleh 2 malaikat [Munkar dan Nakir] dan setelah ditanya, apakah amalan kita baik atau buruk, maka jika buruk kita akan mendapatkan siksa kubur dan jika baik Allah akan membukakan pintu surga sehingga bu surga yang wangi akan senantiasa semerbak di kubur kita. Adapun masalah melihat orang meningga, itu sebenarnya bukanlah orang yang sudah meninggal , itu adalah kerjaan dari jin musyrik yang menyerupai orang yang sudah meinggal.

Apa anak indigo bisa dihilangkan kemampuannya itu?
Bisa, yaitu dengan metoda ruqyah, yaitu membacakan ayat Allah SWT disampin orang yang memiliki indigo. Namun, perlu kita tahu, jika seorang itu merupakan indigo kuat[jin yang didalamnya kuat] maka akan lebih lagi tingkatan dalam ruqyahnya, namun tetap saja bisa dihilangkan selama ia mau untuk menghilangkannya.

Wallahu alam Bishowab
BlackZagart - 13/06/2012 02:22 PM
#49

kak utut.... black ijin ngakak disini ya.... gara2 abis baca komen... malus

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

terima kasih kak utut yang cantik... kiss
yoga4599 - 13/06/2012 02:54 PM
#50

thanks iinfonya gan D
mate81 - 13/06/2012 03:01 PM
#51

nyimak dulu deh
biar tau jalan cerite nye \)b\)b
jokosutiyoso - 13/06/2012 03:09 PM
#52

Quote:
Original Posted By BlackZagart
kak utut.... black ijin ngakak disini ya.... gara2 abis baca komen... malus

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

terima kasih kak utut yang cantik... kiss


numpang ngakak juga deh....
hadehhhhhhhngakak
Zakael - 13/06/2012 04:25 PM
#53

Gigi cherrybelle tuh gan anak indigo dikelas cuma bisa ngobrol sama gw sama suka ngajak ngobrol spirit gw.. malus

eh iaah kalo masih kecil punya gejala gejala kaya gitu coba dibawa ke psikolog anak deh..
Kriteria Indigo itu cenderung mirip dengan "Dyslexia" tenang aja dyslexia sembuh ketajaman intuisi bertambah kok (pengalaman sendiri), jadi jangan takut buat periksa ke psikolog masalah dyslexia ini..
Dyslexia itu harus ditangani dari kecil supaya gedenya ga terlalu kesulitan dalam hal edukasi..
Saya mau share nih saya difoto aura memang indigo, dilapisi aura violet, dan biru muda
tapi, study saya hancur dari SD - SMA(yang akhirnya ga lulus) kalo naik kelas udah pasti ranking 3 terendah dan di SMA kelas 1 saya ga naek kelas 2x jadi ambil home schooling. Cuma bukan berarti gw bodoh yah gan gw dapet beasiswa di London Film Academy (pamer dikit malus)
Setelah saya konsultasi dengan therapist aura saya itu bukan masalah dari aura saya yang menyebabkan saya bodoh di academic, melainkan masalah dari dyslexia saya karena pacar saya di foto aura indigo juga tapi dia pinter kok ranking 10 besar terus.

Sampai orang tua saya membawa ke hipno therapy(sia - sia), psikolog 3 bulan (sia - sia), hingga akhirnya orang tua saya membawa saya ke psikiater dikasih obat obatan concentra dan anti depresan baru deh hidup berbalik 180 drajat dari kuliah di London School taun depan siap terbang ke London Yb

Nah agan agan ga mau kan kalo anak agan gedenya jadi ketergantungan obat kaya saya? Mending selain dibawa ke therapist aura di bawa ke psikolog anak juga..
Semoga membantu rose:
hasby77 - 13/06/2012 04:34 PM
#54

ijin ngakak dulu disini dan ijin ngakak dulu om singob atas tulisannya ngakak
mate81 - 13/06/2012 05:21 PM
#55

gan sepertinya banyak juga tuh ada di ane , apa bisa gan mempertajam indigo kita , caranya bagaimana gan Yb
constantio - 13/06/2012 05:44 PM
#56

wah gw semua tuh gan... kecuali nomor 13

13. Mmiliki gjala ADD Attention Deficit Disorder = autisme & ADHD (Hiperaktf)

ane gak gitu hehehhehe
Zakael - 13/06/2012 05:52 PM
#57

Quote:
Original Posted By constantio
wah gw semua tuh gan... kecuali nomor 13

13. Mmiliki gjala ADD Attention Deficit Disorder = autisme & ADHD (Hiperaktf)

ane gak gitu hehehhehe


ADD itu susah berkonsentrasi biasa kalo baca novel misalnya kamu baca baris pertama terus baca baris dibawahnya kamu lupa isi yang di baris pertama.
Kalau hal ini sering terjadi berarti kamu ada gejala ADD. rose:
Leadlaruku - 13/06/2012 06:10 PM
#58

gan, ane punya 22 sifat yang sama. apa ane indigo ya? bingung
trus apa kah indigo itu bisa bersifat pasiv? maksudnya mungkin ga, ada orang yang sifat indigo nya belum aktif dan perlu di aktifkan? shakehand2
whaderick - 13/06/2012 07:08 PM
#59

adeutut fans boy dah kumpul neh D
constantio - 18/06/2012 07:18 PM
#60

Quote:
Original Posted By Zakael

ADD itu susah berkonsentrasi biasa kalo baca novel misalnya kamu baca baris pertama terus baca baris dibawahnya kamu lupa isi yang di baris pertama.
Kalau hal ini sering terjadi berarti kamu ada gejala ADD. rose:


kalau itu bener tapi pake = autisme dan hiperaktifnya gak... soalnya ane gak hiperaktif D
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo