SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo
Total Views: 5044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

riki_rismawan - 23/06/2012 03:21 AM
#61

Quote:
Original Posted By Leadlaruku
gan, ane punya 22 sifat yang sama. apa ane indigo ya? bingung
trus apa kah indigo itu bisa bersifat pasiv? maksudnya mungkin ga, ada orang yang sifat indigo nya belum aktif dan perlu di aktifkan? shakehand2


shakehand2 kita kyak'y sama 'Gan...ane juga punya 20an sifat yg hampir sama... kalo masalah aktif/pasif, kyaknya bukan disini thread'y... coba minta terawang / cari mbah sesepuh. banyak kok yg bisa bantu... iloveindonesias
BlackZagart - 23/06/2012 03:50 PM
#62

kakak utut kemana ya... tambahin lagi donk infonya... ato apakah kak utut buat tread baru.... malus
haridjogja - 23/06/2012 04:06 PM
#63

nah pijimane dengan sebelum ditemukan istilah indigo di indonesia kita ini... kan istilah itu ditemukan oleh orang eropah sono..

apa namanya kalau dalam bahasa jawa atau manado atau kalimantan atau minimal indonesia?
ElLailatie - 23/06/2012 05:02 PM
#64

indogo atau enggak yg penting happy
ardiblue - 15/08/2012 05:53 PM
#65
ane indigo bukan
Quote:
Original Posted By adeutut
jangan lupa di :rate5 dan cendols jangan di batas

nah itu dia gan padahal banyak ciri ciri yang cocok sama ane di atas cuman ane gak ada kemampuan psikis nya aja kyak ngeliat makhluk ghaib,terus gimana itu ?ane bingung nih
crocszilla - 20/08/2012 12:25 PM
#66

nice inpoh bray ~
CharlesTchant - 20/08/2012 07:09 PM
#67

Ane ndeprog aja deh...
Sbab sebagian besar ciri2 di atas ada sama ane....
Soal pelajaran seingat aku, ane paling malas tuk baca buku.
Malah UAN/S dulu g ada pegang buku 1pun. Orang sibuk ikut Bimbel dsb. ane malah sibuk main PS1 dulu itu masanya...
Namun syukurnya tetap lulus dgn rata2 NEM 7.2
toper88 - 20/08/2012 09:38 PM
#68

disinia ada yg indigo ya?
uji2347 - 20/08/2012 10:13 PM
#69

Quote:
Original Posted By empeldhem3
wah di jogja foto aura dimana ye?
uji2347 - 20/08/2012 10:20 PM
#70

Quote:
Original Posted By haridjogja
nah pijimane dengan sebelum ditemukan istilah indigo di indonesia kita ini... kan istilah itu ditemukan oleh orang eropah sono..

apa namanya kalau dalam bahasa jawa atau manado atau kalimantan atau minimal indonesia?


kalo di jawa kayaknya namanya 'laduni' gan, ada ilmu bawaan .. Maap kalo salah. :salaman
ID.coudle - 26/08/2012 01:04 AM
#71

ane sering djavu ..

apa termasuk indigo juga kah bingungs
nogoking - 26/08/2012 01:32 AM
#72

Quote:
Original Posted By ID.coudle
ane sering djavu ..

apa termasuk indigo juga kah bingungs


sepertinya iya puh, heheh..
kalau saya bukan indigo, makanya tidak paham..shakehand2
kosron2 - 05/09/2012 11:38 AM
#73

ane ga indigo brati gan.. ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Black Iron - 11/09/2012 11:05 PM
#74

ijin nyimak puh
guardian89 - 12/09/2012 01:29 AM
#75

ijin nyimak di trit sesepuh ade utut malu


kali aja kecipratan sakti o
HULK1ndo - 12/09/2012 03:00 AM
#76

enaknya bisa jadi indigo... angel:angel:angel

kalo waktu kecil indigo.....trusss hilang....
apakah bisa kembali menjadi indigo setelah dewasa????
bagaimana caranya yachhh
shakehand2shakehand2shakehand2
Kiss.By.Refuse - 12/09/2012 04:30 PM
#77

ane punya ke 30 ciri-cirinya gan army:
tapi ane bukan anak Indigo,,ane anak bokap ama nyokap ane gan
s4m4r1nd4 - 12/09/2012 06:08 PM
#78

dri ciri2 sih kyknya ane indigo tpi gk pernah poto aura jadi yakin gk yakin deh hammer
wsschanger - 12/09/2012 08:44 PM
#79



baru tahu ane bingung
ane ampir2 indigo nih keliatannya bingung
tapi keliatannya engga :Peace




Best Regards,
WSSChanger
gokil22 - 15/09/2012 12:14 AM
#80

apa emang gitu ya gan?
kayanya ane ke masuk dah..hammer: emang indigo apaan ya gan? bingung
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ciri-ciri indigo