CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
Total Views: 7317 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 33 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33

Hansip.Kampung - 07/10/2012 10:27 PM
#641

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Tolong buat avamaker silahkan PM saya kembali \)
Untuk mengurangi avamaker yang bekerja tanpa ijin dari saya

Thanks beer:


saya, hansip.kampung/cahyoknow/hansip.kota itu 1 id
dan ane akuin ane salah karna ga make 1 id
tapi sebelumnya ane udah minta izin ke ente dan kata ente silahkan aja
maaf kalo ane avamaker yang dimaksudshakehand
mbahpaijo - 08/10/2012 08:00 AM
#642

bisa bikinkan avatar yg mirip2 avatar skr gak om?
cahyoknow - 08/10/2012 08:26 PM
#643

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
bisa bikinkan avatar yg mirip2 avatar skr gak om?


kaya gini bukan om :
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
Asep.Hidayat... - 09/10/2012 11:51 AM
#644

??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bisa ga emot itu ditambah ama logo IJO dikanan sambil muter
trus bawah nya tulisan id ane malu:

bisa ga ya ?
mbahpaijo - 09/10/2012 12:27 PM
#645

Quote:
Original Posted By cahyoknow
kaya gini bukan om :
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???


mantap gan...
kalau tulisan mbahpaijo di buat dua frame bergantian dg tulisan telomoyo.com bisa gak gan...

maaf merepotkan
IrfanBachdimKw - 09/10/2012 05:50 PM
#646

Quote:
Original Posted By Hansip.Kampung


saya, hansip.kampung/cahyoknow/hansip.kota itu 1 id
dan ane akuin ane salah karna ga make 1 id
tapi sebelumnya ane udah minta izin ke ente dan kata ente silahkan aja
maaf kalo ane avamaker yang dimaksudshakehand


Lanjutkan beer:
cahyoknow - 09/10/2012 09:39 PM
#647

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bisa ga emot itu ditambah ama logo IJO dikanan sambil muter
trus bawah nya tulisan id ane malu:

bisa ga ya ?


IJO itu apa ya gan? kalo bisa kasih gambarnya kesini \)

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
mantap gan...
kalau tulisan mbahpaijo di buat dua frame bergantian dg tulisan telomoyo.com bisa gak gan...

maaf merepotkan

bisa om \)
ini : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
Asep.Hidayat... - 09/10/2012 10:03 PM
#648

Quote:
Original Posted By cahyoknow


IJO itu apa ya gan? kalo bisa kasih gambarnya kesini \)


bisa om \)
ini : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???


oh ku kira tau Peace:

IJO :
Spoiler for Sori bwk
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???


??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

tuh muternya kaya di ava itu D

klo ga bisa sih gpp o asal dinamain aja dah
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
fontnya gitu Peace:

sori klo kebanyakan requestnya hammers
mbahpaijo - 09/10/2012 10:14 PM
#649

Quote:
Original Posted By cahyoknow


IJO itu apa ya gan? kalo bisa kasih gambarnya kesini \)


bisa om \)
ini : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???


thanks bro...
cek CP, +3 meluncur.
cahyoknow - 13/10/2012 06:58 AM
#650

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
di up dulu think:


done gan
maaf logonya ko kalo ane buat muter hasilnya yini :
Quote:
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???


kalo ga muter :
Quote:
old
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
beta
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
Asep.Hidayat... - 13/10/2012 09:03 PM
#651

bisa req lagi ga ngakak
ava buat jualan doang sih malu:

konsep : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

pas bagian T-shirt kaskus ganti aja ama Jual kaos kaskus Typo design
pas bagian kaos kaskus beta limited ganti aja ama Kaos kaskus Typo design
Pas bagian nomber itu ganti ama gambar ini : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

Thx you kisss
cahyoknow - 13/10/2012 10:09 PM
#652

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
bisa req lagi ga ngakak
ava buat jualan doang sih malu:

konsep : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

pas bagian T-shirt kaskus ganti aja ama Jual kaos kaskus Typo design
pas bagian kaos kaskus beta limited ganti aja ama Kaos kaskus Typo design
Pas bagian nomber itu ganti ama gambar ini : ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

Thx you kisss


baca rules nomer 14 gan \)
silahkan menunggu 1 minggu shakehand
Falrever.eX - 15/10/2012 10:25 PM
#653

gan bikinin ava kek gini ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bahan ini gan..
Spoiler for .
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bordernya kek gitu gan...

tulisan ID nya kek gini gan ama efeeknya..
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

tulisannya
eX-styLe

warna fontnya cocokin aja ama avanya gan beer:

oh ya gan.. ukuranya 90x90 ama 95x95 gan..
mkasih sebelumnya \)
cahyoknow - 17/10/2012 12:04 AM
#654

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
gan bikinin ava kek gini ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bahan ini gan..
Spoiler for "."
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

bordernya kek gitu gan...

tulisan ID nya kek gini gan ama efeeknya..
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???

tulisannya
eX-styLe

warna fontnya cocokin aja ama avanya gan beer:

oh ya gan.. ukuranya 90x90 ama 95x95 gan..
mkasih sebelumnya \)


ane ngga tau jenis fontnya
kasih tau jenis fontnya juga om\)
kalo ga biar ane pilihin fontnya D
Falrever.eX - 17/10/2012 11:56 AM
#655

Quote:
Original Posted By cahyoknow


ane ngga tau jenis fontnya
kasih tau jenis fontnya juga om\)
kalo ga biar ane pilihin fontnya D


klo gitu fontnya yg cocok aja gan...
cahyoknow - 19/10/2012 11:08 PM
#656

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
klo gitu fontnya yg cocok aja gan...


oke..
bissmillah, ane kerjakan \)
semoga cocok ya \)
Quote:
old
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
beta
??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???
Page 33 of 33 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > ??? [NEW] Bengkel Avatar Cinta Indonesiaku ???