Surat Terbuka
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Surat Terbuka > [ Surat Terbuka ] For RL Reg Bekasi a.k.a Gibonx
Total Views: 39120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 47 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

deluvez - 24/03/2012 06:04 PM
#1
[ Surat Terbuka ] For RL Reg Bekasi a.k.a Gibonx
Bismillah

Karena di Bulan Ramadhan ini saya tidak mau membawa beban, insya allah ane sekeluarga memaafkan gibonx a.k.a ivan.
semoga gibonx a.k.a ivan ga mengulanginya lagi.

kami sekeluarga mengharapkan gibonx a.k.a ivan bisa silaturahmi ke rumah.
ane jamin 100% nte ga akan ane abisin, laporin polisi dll.
ane berani jamin a.n diri nte ga akan kenapa2.
cuma 1 aja dateng baik2 pulang baik-baik bonx.
kasihan nyokap nte kalo nte kabur-kaburan \)


wasalam,


ezluvty a.k.a bagus fauzi efendy




monggo di closed a.k.a gembok aja mod
B.R.A - 24/03/2012 06:27 PM
#2

wah wah brader..lagi ad masalah y?moga cepet kelar y..n moga tu RL bisa bener2 jaga janji..janji tu utang..dibawa mati...
dkejar terus aj bro...kl masih jg ngilang, lapor "kesatria baja coklat" ngakak

sabar y brad...laen x lebih ati2..ap lg dengan duit gede gt...mending cari yg aman2 aj drpd sistem DP uang gede gt...kiss
felix.thecat - 24/03/2012 06:34 PM
#3

turut berduka gan:sorry

semoga cepet selesai masalahnya , ini agan satu ini baik banget sama ane padahal , selalu bantuin ane setiap ada masalah dari barang yang ane beli didia karena ke newbie an ane gabisa apa2malus.

kenapa jadi di tpu gini , tolong mod min dan anggota regional bekasi.
tolong di selesaikan masalah ini dengan cara yang wajar , jangan lari dari tanggung jawab bro.

karena itu uang banyak bangeeeet:matabelo.
jangan lari dari masalah duniawi , karena nanti akan ada yang menunggumu di akhirat sana yang akan mengejarmu lebih dari ini.takuts
arie.chomet - 24/03/2012 06:35 PM
#4

berawal dari sini PM ke saya :
[QUOTE=gibonx]NEW Sony VAIO VPC-CA35FG Black
Processor: Intel Core i5-2430M Processor 2.40 GHz with Turbo Boost up to 3.00 GHz
Chipset: Intel HM65 Express Chipset
Operating System: Windows 7 Home Premium
Memory: 4GB DDR3
Hard Drive: 500 GB (Serial ATA, 7200 rpm)
Optical: DVD SuperMulti Drive
Display: 14.0 WXGA HD LED Widescreen Display
Video Card: AMD Radeon 6630M / Intel HD 3000
WiFi: Wireless LAN 802.11 b/g/n
Ethernet: LAN 10/100 Mbps
Bluetooth: Bluetooth standard Ver. 2.1 + EDR
Webcam: HD web camera powered by "Exmor" (Resolution: 1280 x 1024, Effective Pixels: 1.31Mega pixels)
Card Reader: Card Reader
Audio: HD Audio, Built-in Mic, Speakers
I/O Ports: Hi-Speed USB (USB 2.0) Type A Connector x 4, HDMI
Size (WxDxH)mm: 341.0 x 27.9-36.2 x 235.2 mm
Weight (Est): 2.45 kg (including the supplied battery)

Rp. 3.750.000,-

Kondisi Baru.., Garansi Resmi 1 tahun
Sistem pemesanan indent
Pengiriman barang dan pengambilan barang 29/11/2011
Info lbh jelas silakan hubungin ane di 085711202030[/QUOTE]

dan sampai saat ini pun belum terleselesaikan juga.
semua bukti sms disaya juga masih ada.
saya kira teman yg sudah saya anggap sebagai sodara sendiri diforum kaskus ini akan lebih baik dan makin baik lagi kedepannya.
akan tetapi keadaan telah merubah segalanya.
sms, telpon, PM juga NO RESPOND.
kesempatan sudah diberikan yg kesekian kalinya kepada ente VAN, tapi kenapa ente terus lalai dan hiraukan kepercayaan sya sama ente.

#saya arie.chomet warga reg.Karawang (sebagai korban juga) yg sudah habis kesabaran juga.
kasus dari November 2011 sampe saat ini belum terselesaikan juga. dari mulai janji pertama tgl 20 Desember 2011 dengan iming2 barang turun (barang ga turun duit kembali), hingga waktu diundur sampe tgl 20 februari 2012 (dengan iming2 kembali jika barang ga turun duit bakal kembali di tambah FEE) alhasil janji beserta surat pernyataan pun kembali di lewati terus. sampe sya memberikan kesempatan lagi sampai tgl10 maret 2011, uang yg dikirim/ dikembalikan tidak full dari yg sudah sya kirimkan Rp3.750.000, dan akhirnya dia bilang mw dilunasi sampai tgl 21 Maret 2012, ditungu kabar juga ternyata bilangnya tgl 23 Maret 2012 malam hari mw kekarawang. tapi ditunggu sampai jam 01.30 dini hari di kopdar RK juga tetep ga dtng2. sore harinya sya sms ga dibalas. telpon masih aktif tapi ga diangkat, dimalam harinya sya telpon hingga saat ini nomernya sudah ga aktif( lost contak).

surat terbuka ini dibuat berdasarkan saran dari para temen2 dikaskus baik dari Jajaran Moderator dan kaskuser yg lain juga.
agar gibonx aka ivan supaya bisa menyelesaikan masalah ini dengan tidak selalu mengulur2 waktu. silaturahmi sya ke ente masih saya jaga, tapi apa boleh buat jika ga ada penyelesaian, mungkin sya pake cara sya sendiri.
kancutbasah - 24/03/2012 06:44 PM
#5

waduh hammer:
bekasi lagi nohope:
chica_lista - 24/03/2012 06:54 PM
#6

Petinggi kaskus jangan tutup mata yaa... ini demi kebaikan forum tercinta ini juga,
agan ezluvty, mudah2an kasus ente cepet selesai ya gan... selesaikan saja secara kekeluargaan di depan polisi gan, klo masih ingkar janji, lanjutkan....dijamin dia dan keluarganya bakal jungkir balik ngeganttin duit agan...
kancutbasah - 24/03/2012 07:00 PM
#7

@TS

bisa dikasi liat trit jualannya?
ciebcyipit - 24/03/2012 07:02 PM
#8

Sabar ya gan, moga cepet selese masalahnya, udah ane kirim link ini ke trit di bekasi
deluvez - 24/03/2012 07:12 PM
#9

Trims nak2 KAC malu:
maaf kalo saya repotin xan \)


Quote:
Original Posted By chica_lista
Petinggi kaskus jangan tutup mata yaa... ini demi kebaikan forum tercinta ini juga,
agan ezluvty, mudah2an kasus ente cepet selesai ya gan... selesaikan saja secara kekeluargaan di depan polisi gan, klo masih ingkar janji, lanjutkan....dijamin dia dan keluarganya bakal jungkir balik ngeganttin duit agan...

amien gan, saya masih menunggu gibonx klarifikasi.


Quote:
Original Posted By kancutbasah
@TS

bisa dikasi liat trit jualannya?

ga bikin Trit,
dia nawarin via PM.
monggo kang arie postingin screen shoot PMnya gibonx


Quote:
Original Posted By ciebcyipit
Sabar ya gan, moga cepet selese masalahnya, udah ane kirim link ini ke trit di bekasi

makasih om, saya minta tolong sm temen2 KRB.
irvan2012 - 24/03/2012 07:27 PM
#10

wah,sudah 2 orang nich menjadi korban...
turut berduka kepada om2 yang sudah menjadi korban...
semoga tidak terjadi lagi untuk ke sekian kali nya...
semoga cepat terselesai kan dengan cara kekeluargaan...
aamiin...
agan - 24/03/2012 07:29 PM
#11

gan, saya sebagai warga regional bekasi turut prihatin atas musibah yg menimpa agan, semoga ivan a.k.a gibonk bisa menyelesaikan kewajiban dia.
lucky3as - 24/03/2012 07:48 PM
#12

Langsung datengin rumahnya aja bos, jgn lewat telpon2an.
arie.chomet - 24/03/2012 07:55 PM
#13

Quote:
Original Posted By kancutbasah
@TS

bisa dikasi liat trit jualannya?


Quote:
Original Posted By deluvez

ga bikin Trit,
dia nawarin via PM.
monggo kang arie postingin screen shoot PMnya gibonx
.


scrinsut jualan:
Spoiler for awas bwk
[ Surat Terbuka ] For RL Reg Bekasi a.k.a Gibonx

fahrezamania - 24/03/2012 07:58 PM
#14

berdukas
cepet selesai ya kang ezluvty & kang arie.chomet

cukup sampai disini..
mudah2an gak ada kasus lagi.. rose:






--tiger01--
pake armada batur..ngacir:
nobita.kaskus - 24/03/2012 08:14 PM
#15

kang arie, kang bagus, semoga kaskus permasalahan ini cepet terselesaikan
dan mendapat kejelasan serta pembuktian dari smua yg telah dijanjikan

jgn sampai silaturahim terputus karena ada masalah ini \)
dan juga untuk bang ivan, ayo di selesaikan semuanya dgn baik \)
kita smua sudah saling ketemu, sering datang di kopdar RK, ngadain acara RK dn Bekasi. \)
kita semuanya keluarga.. mari kita selesaikan bersama dengan sebaik-baiknya ya, jgn sampai ada korban kembali \)
kiunz - 24/03/2012 08:27 PM
#16

wahhh om chomet ada masalah
semoga yang punya kewajiban segera melakukan itikad baik

semoga cepat kelar permasalahannya yah :angel
nadra - 24/03/2012 08:32 PM
#17

prihatin adanya masalah ini
semoga cepat ketemu win win solution
Lord.Goldar - 24/03/2012 08:43 PM
#18

hem... Ane baru tahu kalau ternyata sampe ada kasus seperti ini..
ane gak kenal langsung sama Gibonx cuma dulu pas pertama maen ke RK kayaknya udah rusuh sama TS terdahulu - meskipun akhirnya terjadi perdamaian.. tampaknya itu malah menjadi awal dari sebuah keburukan, terbukti dengan adanya kasus sekarang.

Kepercayaan rekan2 di Regional Karawang ternyata disalahgunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

Saran Saya untuk Ezluvty - mending bawa ke jalur Hukum saja.
untuk petinggi Kaskus - ada baiknya bisa membantu percepatan penyelesaian kasus ini agar Kaskus tidak dibilang sebagai sarang "Penyamun".

Salam

Lord Goldar A.k.a kangtatang
arie.chomet - 24/03/2012 08:51 PM
#19

Quote:
Original Posted By fahrezamania
berdukas
cepet selesai ya kang ezluvty & kang arie.chomet

cukup sampai disini..
mudah2an gak ada kasus lagi.. rose:


--tiger01--
pake armada batur..ngacir:



Quote:
Original Posted By nobita.kaskus
kang arie, kang bagus, semoga kaskus permasalahan ini cepet terselesaikan
dan mendapat kejelasan serta pembuktian dari smua yg telah dijanjikan

jgn sampai silaturahim terputus karena ada masalah ini \)
dan juga untuk bang ivan, ayo di selesaikan semuanya dgn baik \)
kita smua sudah saling ketemu, sering datang di kopdar RK, ngadain acara RK dn Bekasi. \)
kita semuanya keluarga.. mari kita selesaikan bersama dengan sebaik-baiknya ya, jgn sampai ada korban kembali \)


Quote:
Original Posted By kiunz
wahhh om chomet ada masalah
semoga yang punya kewajiban segera melakukan itikad baik

semoga cepat kelar permasalahannya yah :angel


Quote:
Original Posted By nadra
prihatin adanya masalah ini
semoga cepat ketemu win win solution

aminn makasih atas doanya ya om om semuanya rose:
Quote:
Original Posted By Lord.Goldar
hem... Ane baru tahu kalau ternyata sampe ada kasus seperti ini..
ane gak kenal langsung sama Gibonx cuma dulu pas pertama maen ke RK kayaknya udah rusuh sama TS terdahulu - meskipun akhirnya terjadi perdamaian.. tampaknya itu malah menjadi awal dari sebuah keburukan, terbukti dengan adanya kasus sekarang.

Kepercayaan rekan2 di Regional Karawang ternyata disalahgunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

Saran Saya untuk Ezluvty - mending bawa ke jalur Hukum saja.
untuk petinggi Kaskus - ada baiknya bisa membantu percepatan penyelesaian kasus ini agar Kaskus tidak dibilang sebagai sarang "Penyamun".

Salam

Lord Goldar A.k.a kangtatang

waduwh sampe2 perintis RK pun ngikut turun juga malus
nuhun nya kang, punten tos ngarerepot RK.
deluvez - 24/03/2012 09:12 PM
#20

Quote:
Original Posted By agan
gan, saya sebagai warga regional bekasi turut prihatin atas musibah yg menimpa agan, semoga ivan a.k.a gibonk bisa menyelesaikan kewajiban dia.

iy kk mksh \)


Quote:
Original Posted By fahrezamania
berdukas
cepet selesai ya kang ezluvty & kang arie.chomet

cukup sampai disini..
mudah2an gak ada kasus lagi.. rose:






--tiger01--
pake armada batur..ngacir:


Quote:
Original Posted By nobita.kaskus
kang arie, kang bagus, semoga kaskus permasalahan ini cepet terselesaikan
dan mendapat kejelasan serta pembuktian dari smua yg telah dijanjikan

jgn sampai silaturahim terputus karena ada masalah ini \)
dan juga untuk bang ivan, ayo di selesaikan semuanya dgn baik \)
kita smua sudah saling ketemu, sering datang di kopdar RK, ngadain acara RK dn Bekasi. \)
kita semuanya keluarga.. mari kita selesaikan bersama dengan sebaik-baiknya ya, jgn sampai ada korban kembali \)

makasih kk kk RK \)


Quote:
Original Posted By nadra
prihatin adanya masalah ini
semoga cepat ketemu win win solution

makasih om, masih menunggu respon dr KRB \(


Quote:
Original Posted By Lord.Goldar
hem... Ane baru tahu kalau ternyata sampe ada kasus seperti ini..
ane gak kenal langsung sama Gibonx cuma dulu pas pertama maen ke RK kayaknya udah rusuh sama TS terdahulu - meskipun akhirnya terjadi perdamaian.. tampaknya itu malah menjadi awal dari sebuah keburukan, terbukti dengan adanya kasus sekarang.

Kepercayaan rekan2 di Regional Karawang ternyata disalahgunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

Saran Saya untuk Ezluvty - mending bawa ke jalur Hukum saja.
untuk petinggi Kaskus - ada baiknya bisa membantu percepatan penyelesaian kasus ini agar Kaskus tidak dibilang sebagai sarang "Penyamun".

Salam

Lord Goldar A.k.a kangtatang

maaf kang tatang, kl ane bikin malu RK \(


========================================
menunggu kabar dari para leader bekasi \(
Page 1 of 47 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Surat Terbuka > [ Surat Terbuka ] For RL Reg Bekasi a.k.a Gibonx