Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)
Total Views: 4070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

sarriioo - 11/08/2012 11:25 AM
#221

adakah di sini yang di bekasi timur/ tambun bingungs kalo ada berangkat ke zdm nya bareng ya??iloveindonesias
mr.jemby - 11/08/2012 04:29 PM
#222

Quote:
Original Posted By sarriioo
adakah di sini yang di bekasi timur/ tambun bingungs kalo ada berangkat ke zdm nya bareng ya??iloveindonesias


ada gan dari margahayu.. janjian aja sm rivo namanya.. sebenernya ane juga dari bektim... dari jatimulya.. tp ane gak bisa dtg.... ni nomor rivo: 085692828577
elenka - 17/08/2012 09:57 AM
#223

ijin komandan,sapa tau berkenan,maturnuwun

N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)
doyonk - 18/08/2012 09:04 AM
#224

Quote:
Original Posted By elenka
ijin komandan,sapa tau berkenan,maturnuwun

N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)


thanks bro undangannya, nti akan kami sampaikan ke rekan2 NSOF....
warungkoboi - 19/08/2012 12:35 PM
#225

‎Battalion Warung Koboi (B.W.K) Yogyakarta
Mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin

N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)
mr.jemby - 20/08/2012 04:37 AM
#226

Quote:
Original Posted By warungkoboi
‎Battalion Warung Koboi (B.W.K) Yogyakarta
Mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin

N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)


sama2 gan kami juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri untuk agan2 dari batalion wk.. mohon maaf lahir dan batin...
artuputra - 23/08/2012 11:35 AM
#227

Om Doyonk,
kapan mulai skirmish lagi?
doyonk - 23/08/2012 03:12 PM
#228

Quote:
Original Posted By artuputra
Om Doyonk,
kapan mulai skirmish lagi?


minggu depan tanggal 2 september 2012, kita halal bihalal dlu ya
imanuel_fc - 27/08/2012 10:20 PM
#229

sundulganssundulganssundulgans

Minggu bsk tgl 2 Bakal ada sukir lg... ayo silakan yang mau join...
Rundawn - 29/08/2012 12:34 PM
#230
Ijin Bergabung
Nama: Ridzky Yudhistira
ID : Rundawn
Lokasi: SAlemba
Unit:
GBB : KJW KP06
GBBR : WE G39K (mag cuma 1)

Mohon ijin untuk ikutan sukirannya.

Thank you.
doyonk - 29/08/2012 03:08 PM
#231

Quote:
Original Posted By imanuel_fc
sundulganssundulganssundulgans

Minggu bsk tgl 2 Bakal ada sukir lg... ayo silakan yang mau join...


Yang ga dateng ditusbol sama yansen.....

Quote:
Original Posted By Rundawn
Nama: Ridzky Yudhistira
ID : Rundawn
Lokasi: SAlemba
Unit:
GBB : KJW KP06
GBBR : WE G39K (mag cuma 1)

Mohon ijin untuk ikutan sukirannya.

Thank you.


Welcome bro....tanggal 2 sept 2012 dateng ya ke ZDM main jam 11
sarriioo - 30/08/2012 11:47 AM
#232

Quote:
Original Posted By doyonk
Yang ga dateng ditusbol sama yansen.....



Welcome bro....tanggal 2 sept 2012 dateng ya ke ZDM main jam 11


ga punya unit ama bdu gapapa ni bro ane pengen ikut cuma ga punya unit ama bdu, jadi ga enak...malus
cemzz - 31/08/2012 11:58 AM
#233

Quote:
Original Posted By sarriioo
ga punya unit ama bdu gapapa ni bro ane pengen ikut cuma ga punya unit ama bdu, jadi ga enak...malus


ZDM ada tempat penyewaan bro D
Expl0ud - 01/09/2012 12:12 AM
#234

wew, NSOF udh ada threadnya nih skrg D
keren dah, kapana2x klo sempet gw ngikut sukiran deh
moga2x makin sukses dan makin maju ya

salam hangat dari expl0ud from ASBAC shakehand2
doyonk - 01/09/2012 07:59 AM
#235

Quote:
Original Posted By Expl0ud
wew, NSOF udh ada threadnya nih skrg D
keren dah, kapana2x klo sempet gw ngikut sukiran deh
moga2x makin sukses dan makin maju ya

salam hangat dari expl0ud from ASBAC shakehand2


Ayo dong ASBAC aktif lagi.....biar tambah rame nih ersopter2 klo maen
sarriioo - 01/09/2012 11:06 PM
#236

Quote:
Original Posted By doyonk
Ayo dong ASBAC aktif lagi.....biar tambah rame nih ersopter2 klo maen


emang asbac udaf ga aktif lagi ya? bingungs
Expl0ud - 02/09/2012 07:24 PM
#237

Quote:
Original Posted By doyonk


Ayo dong ASBAC aktif lagi.....biar tambah rame nih ersopter2 klo maen


nih tgl 8 mau maen lgi bro, moga2x aj rame ahaha

Quote:
Original Posted By sarriioo


emang asbac udaf ga aktif lagi ya? bingungs


mulai kurang aktif boss
lgi pada sibuk semua -_-a
doyonk - 03/09/2012 08:58 PM
#238

Spoiler for NSOF 3 Sept 2012 part 1
N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)
Mav3rick76 - 04/09/2012 10:46 AM
#239

Quote:
Original Posted By doyonk
Spoiler for NSOF 3 Sept 2012 part 1
N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)


mantaap gan foto-foto nya...masih ada lagi ngk foto dr kamera lain?

doyonk - 04/09/2012 07:52 PM
#240

Quote:
Original Posted By Mav3rick76


mantaap gan foto-foto nya...masih ada lagi ngk foto dr kamera lain?



ada sih gan....tp isinya maho semuanajis
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)