Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > CINTA MEMANG MENYULITKAN ..
Total Views: 110470 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

zedda - 27/03/2012 08:49 PM
#21
EPS 9
sebelum intan dateng, gw usir si abuy biar nanti gw bisa bedua sama si intan.. sebenernya abuy ga mau.. tapi gw paksa batas.. kan kalo ada si abuy bisa canggung ntar gw ma si intan..malus setelah agak lama akhirnya si intan dateng ke rumah gw..

intan : kek..lo di dalem??

gw : iya ntan,, masuk aja ga di konci ko..

intan : taraa... gw bawa makanan nih buat lo .lo pasti belom makan kan??

gw : thanks ya ntan. lo bawa apa??

intan : gorengan bibi kantin.haha

gw : hah??masa makan siang pake gorengan??

intan : ya ga lah kek..gw bawa nasi padang ko.. hehe..

gw :hah..nohope: gw sangka..

intan : ya ga lah.. mana tega gw kasih lo makan siang pake gorengan,. haha..

gw : haah.. ya udah bentar ya gw ambil piring dulu..

intan : iya.. cepetan gw dah laper nih..

gw pun makan berdua sama intan.. untuk cewe secantik intan aneh sih ngeliat dia makan pake tangan..berantakan banget.. kayak nya dia jarang makan pake tangan.. bingungs


gw : ntan lo berantakan banget sih makan nya??

intan : iya kek..g w ga biasa.. elo sih bukan nya ngasih sendok..

gw : ya abis ga ada ntan. mo gimana lagi?? tapi gpp lah, lucu ko ngeliat lo makan..

intan : lucu gmn??

gw : iya kayak ayam lagi makan.hahaha

intan : ah elo kek..


ga lama kita beres makan..akhir nya gw ajak di buat nonton dvd..kebetulan di kompi gw ada dfilm.. the g*rl n*xt d*or.. adi kita pun nonton itu. pas nonto gw kepikiran kata2 abuy,, apa gw tembak aja ya si intan.. bingungs tapi jujur gw disitu takut banget dia tolak..

intan : kek lo ko diem aja?? nghayati bgt nonton nya..

gw: haha.. abis rame sih..

intan : mang lo belom nonton gitu??

gw : udah sih tapi tetep aja rame.. mang lo udh sering nonton ya?

intan : ga juga sih.. dulu aja sekali..

gw : oohh gw sangka dah sering..

intan : kek..btw kissing pertama lo sama sapa?(itu pas lg adegan kissing nya gan :genit)

gw : belom pernah ntan.. seumur hidup gw gw belom pernah kissing..

intan :serius lo?? kasian banget sih?? hahha ngakaks

gw : ya gmn lagi ntan gw belom pernah punya cewe sih..

intan : haah?? serius?? sumpah kasian banget sih hidup lo. hahaha.. berarti kalo gw nyium lo.. jd first kiss lo dong??

gw disini ga bisa ngomong..gw cuma ngeliat si intan aja sambil ngasih muka sedih.. matabelo: intan pun ngeliat muka gw. lama2 dia mulai majuin muka nya. dan pegang leher gw.. makin deket, terus deket and...


intan : mau nya lo??hahahha ngakaks(sambil pegang bibir gw)

gw : mau apaan?? (belagak bego gwmalus)

intan : haha.. gpp ko.. muka lo tuh mupeng.. hahaha..

gw : abis lo duluan sih yg kayak gitu..

intan :haha gw kan cuma becanda..hihi (disangka gw beneranhammers)

gw : eh ntan,, sebenernya gw suka ma lo..

intan : haah??

gw : iya.. gw suka banget ma lo..udah dari kelas 1 ntan..

intan : haha..

gw : gw serius ntan, lo mau gak jadi cewe pertama dalam hidup gw??

Spoiler for song
[YOUTUBE]l2dvQYgn-YA[/YOUTUBE]


Quote:
original song from kahitna

walau mentari terbit di utara.
hati ku hanya untuk mu...

ada hati yang termanis yg pernuh cinta
tentu saja kan ku balas sepenuh jiwa
tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita
ini kesungguhan..

"sungguh aku sayang kamu"

zedda - 27/03/2012 10:52 PM
#22
EPS 10
sore itu gw bener2 nyoba buat ngeberaniin diri.. se umur hidup gw baru pertama kali tuh yg nama nya nembak cewe. akhir nya pecah juga rekor gw ga nembak cewe selama 16 taun.. D


intan : lo serius kek??

gw : ya iya lah ntan.. mang muka gw keliatan lagi becanda??

intan : ya gw ga nyangka aja kek..

gw : terus gmn??

intan : gmn apa nya??

gw : ya lo mau ga jadi cewe pertama dalam hidup gw??

intan : hhmm.gimana yah??mau ga yah??

gw : ntan..pliss..

intan : ya udah kita jalanin dulu aja yah.. \)

gw : jadi mau??

intan : tau deh..haha


jujur sebenernya gw masih ga tau intan nerima gw apa.. tapi saat itu gw anggap kita dah jadian..gw seneng banget soalnya ini sejarah dalam hidup gw.. "gw punya cewe" D
20-11-2005 tanggal sejarah dalam hidup gw..gw nyatain cinta sama cewe.. cool:


gw : ntan thanks ya..

intan : thanks buat apa??

gw : ya lo dah mo jadi cewe gw..

intan : kalo gitu ngomong nya jangan pake gw elo dong...

gw : oh iya ya.. abis masih ga percaya sih.. jangan2 mimpi lagi..

intan : km ga mimpi ko..kalo mimpi ya aku cubit..hahaha(sambil nyubit gw)

gw : aduh sakit ntan,biru nih ntar. haha.. ntan aku sayang kamu..


gw sama intan ngelanjutin film yg kita tonton tadi.. kalo tadi duduk nya rada jauh, sekarang dah mulai nempel..gw pegang tangan si intan..and you know..ini pun kali pertama gw megang tangan cewe.. D
ternyata tangan cewe tuh lembut banget ya..gw peganin terus tangan nya sambil gw liatin terus muka si intan sampe film nya abis.
sambil gw liatin terus muka si intan..mimpi apa gw semalem bisa punya cewe cantik kayak intan.. D


intan : kek anterin aku pulang yah.. dah sore nih..

gw : iya say.. tapi gpp gitu kalo naek angkot??

intan : ya gpp lah.. mang mo naek apa lagi??

gw : iya yah.. hahaha..


gw anterin intan pulang kerumah nya di daerah an****.. karna jauh dari rumah gw. akhir nya 1 jam baru nyampe..maklum kalo naek angkot pasti banyak ngetem nya.. jadi deh lama.. hammers
apa lagi rumah intan ga di lewatin angkot.. jadi kalo kedalem harus naek beca ato ga jalan..karna duit gw pas2an banget gw ajakin intan buat jalan aja.. padahal kalo liat cuaca dah mulai mendung..
ya gpp lah sekalian biar tambah romantis..hehehe Peace:



intan : yahh kek ujan..gimana dong??

gw: y udah neduh dulu yuk..

intan : km si kek coba tadi naek becak,,kan kita jadi ga ke ujanan..

gw : sorry say.. abis td kan biar romantis..

intan : iya ga harus sampe ujan2an juga kali..

gw : maap sayang..


gw neduh di pos satpam deket rumah si intan..sebenernya sih udah ga terlalu jauh..tapi gw sengaja neduh..gw ga mo intan sakit gara2 ke ujanan.. cool:


gw : ntan dingin yah??maap buat kamu jadi ke ujanan gini..

intan : iya kek..gpp ko..yg penting deket kamu..

gw : nih pake jaket aku..biar ga terlalu dingin..

intan : thanks ya kek..


abis pake jaket gw dia langsung meluk gw dari samping..wiw ini juga pertama kali gw di peluk cewe.. enak gan..kayak ada yg kenyel2 gitu nempel di dada gw..oh nikmat nya dunia.haha.. :genit


intan : kek kamu ga dingin??

gw : dingin sih cuma gara2 dipeluk kamu jadi ga dingin deh.. hehe

intan :ah dasar gombal..

gw : ntan, kira2 kamu bakal di marahin mama kamu ga nih ngeliat kamu pulang dah basah kaya gini??

intan : ga tau,, kalo di marahin ya aku bilang aja gara2 kamu.. hihi p

gw : ntan sambil jalan yuk..ujan nya dah ngecilin nih..

intan : iya


ga lama sampe juga gw ke rumah intan.. setelah perjalanan panjang gw yg melelahkan.. tapi enak gan dah di peluk sih.hehe :genit


intan : kek mau masuk dulu ga??

gw : ga ntan,, thanks, laen kali aja.. aku mau lansung aja.. takut kemaleman pulang nya..

intan : ohh ak deh kalo gitu..kek makasih ya dah nganterin aku..

gw : iya, udah kewajiban aku nganter kamu..

intan : ati2 ya..c u

gw : iya,, bye.. kisss
LapakDado - 28/03/2012 12:16 AM
#23

waaaah....
enak amat...nembak cewe pertama langsung diterima...:matabelo
kalo ane sih gak sesukses itu gan...ngakak
apdet terus ya gan..
parkour87 - 28/03/2012 08:06 AM
#24

mana nih apdetannya ???? tak enteni yo,..
zedda - 28/03/2012 11:16 AM
#25
EPS 11
besok nya ada lah hari pertama gw punya cewe.. bangun pagi jadi semangat..gw dateng ke sekolah juga ga telat... ngakaks
gw serasa jadi orang pertama yg dateng kesekolah.. mungkin karna gw semangat banget kali ya pengen ketemu intan pagi2..
pagi yang indah bila kita lagi jatuh cinta..hahha.. D

karna sekolah masih sepi, gw akhir nya nongkrong di warung bibi kantin.. sambil nunggu pujaan hati gw dateng.. kisss
dah hampir 15 menit gw nunggu,tapi ko intan ga lewat juga?? bingungs
"teet..teet.."
bel masuk bunyi intan juga ga dateng..gw pikir intan ga masuk gara2 kemaren dia ujan2an sama gw.terus sakit deh.. \(

karna khawatir gw sms si intan..

Quote:
messege to intan : ntan.. km ga sekolah ya?? ko aku tunggu kamu ga lewat2??


ada 2 jam pelajaran dia ga bales sms gw..gw jadi makin khawatir intan ada apa2.. akhirnya gw sms lagi icha..

Quote:
messege to intan : ntan ko ga bales??km sakit ya??

messege from intan : maap baru bales.. iya aku ga sekolah..hehe.. aku td kesiangan kek.. sekarang aku lagi sama icha n budi..

messege to intan : ko bisa?? kalian janjian ya ga masuk??

messege from intan : iya..hehe.. ya udah ntar pulang nya kita jemput yaa..



wah ternyata mereka pada bolos..terus yg parah nya mereka ga ngajak2 gw.. mads sedih lah gw di tinggal sendiri..gw di kelas ga terlalu akrab sama anak2.. \(
gw sengaja jaga jarak. cos anak2 kelas rata2 pada banyak uang.. gw ga sanggup kalo ngikutin gaya hidup mereka. berdukas
temen gw di kelas cuma abuy aja.ya karna emang cuma dia yg senasib kaya gw..


gw : buy, gw dah jadian ma intan..hehe

abuy : wiw,, selamet deh bro. pecah juga tuh rekor.. gw sangka lo mau pertahanin rekor lo ga punya cewe??

gw : haha,, gila lo..

abuy : jadi kapan nih rencana nya lo mau traktir gw?? haha..

gw : kalo gw dah punya duit aja deh buy..haha

abuy : yah kalo gitu mah ga tau kapan dong..

gw : haha..

abuy : ya udah, tapi saran gw lo ati2 aja sama intan..

gw : maksud lo apa buy?

abuy : ya image "publik enemy" nya itu lho.. gw juga masih ga ngerti sih maksud nya.. tapi ga ada salah nya kan lo ati2..

gw : ah berisik lo. .ga usah percaya omongan orang..gw yg ngerasain..intan orang nya baik..orang aja yg belum kenal intan,jd ng judge ky gitu deh..

abuy : ya itu sih terserah lo..gw cuma ngingetin aja..


jujur disini gw ga seneng banget abuy nge judge inan kayak gitu.. mads padahal abuy juga ga kenal intan..tapi seenak nya nge judge gitu..
karna gw lagi kesel sam abuy..gw jadi ga banyak ngobrol lagi sama abuy sampe pulang sekolah..


Quote:
messege from intan : kek,km dmn??aq udah di depan nih..kamu langsung ke mobil aja yah..



sampe depan gw langsung masuk mobil si icha..seperti biasa gw duduk di belakang..tapi pas gw masuk ternyata yg dibelakang budi bukan si intan.. :berbusa
yah udah jadian sama intan aja masih duduk nya ma budi..dasar si banci bikin repot aja.. mads


budi : duh yg udah jadian.. teraktiran dong..

gw : haha. pengen nya sih gitu bud.. tapi gw belom ada duit nih,, ntar lah kalo ada ada pasti gw trakrir..

icha ; selamet ya kek.

gw : thanks ya cha.. malus


disini gw liat muka si icha sedih banget pas ngucapin selamet nya..ga kayak yg senengn ngliat gw jadian.. gw pikir jangan2 icha jeleus lagi tau gw jadian ma intan..(ngarep mode on lagi D)


gw : nah jadi kalian tadi kemana?? ko ga ngajak2 gw??

intan : haha.sengaja.. soal nya kemaren km bolos ga ngajak2 kita..

gw : kemaren kan aku kesiangan bukan bolos..

budi : ah.. ya udah ngbrol nya sambil makan siang yuk cha.. laper nih..

icha : mo makan di mana??

intan : di w*le yuk..

icha : ok..
zedda - 28/03/2012 11:21 AM
#26

Quote:
Original Posted By LapakDado
waaaah....
enak amat...nembak cewe pertama langsung diterima...:matabelo
kalo ane sih gak sesukses itu gan...ngakak
apdet terus ya gan..


Tapi semua g se indah yang kita kira gann.. D

Nanti di jelasin di update selanjut nya gann..
zedda - 28/03/2012 01:09 PM
#27

Quote:
Original Posted By parkour87
mana nih apdetannya ???? tak enteni yo,..


udah ane update noh..

update selanjut nya ane ketik dulu ya..bentar lagi keluar ko..

:kr
zedda - 28/03/2012 03:09 PM
#28
EPS 12
sampe w*le kita pesen makan.. gw happy bgt karna pas di wale gw duduk samping intan.. soal nya biasa nya samping budi.. najiss icha ma budi kayak yg udah ngerti kondisi gw ma intan.. jadi mereka langsung duduk deketan..tapi tetep aja depan gw budi.. jadi ledek pemandangan gw kalo liat depan.. :berbusa
coba icha yg depan gw,,makin napsu makan gw sambil liat muka icha..hehe..kisss (woy udah punya intan tuh)


budi : asik sekarang ekek yg traktir yah??

gw : ah muke gile lo.. jangan sekarang dong.. lagian di tempat kayak gini mana sanggup gw..

icha : haha.terus sapa yg bayar dong??

intan : tau deh.. haha..

gw : btw kalian tuh sebener nya tadi kemana sih??

intan: ga kemana2 ko.. cuma di rumah icha aja dulu.. bis pagi2 juga bingung mo kemana..

gw: oh disangka jalan2..

icha : makanya kek klo lo mo bolos ngomong..jadi ga kita tinggalin ntar..

gw : iya deh maap..mang kamu kerumah icha jam brp??

intan : dari pas jam sekolah aja..

budi : tadi pagi gw ma icha jemput intan di rumah nya..

gw : ohh..


ga lama makanan yg kita pesen dateng.. kita pun makan sambil becanda sedikit2.. anak2 emang suka becanda.. tapi kali ini kelewatan.. baso gw di masukin sambel banyak terus kalo ga di makan gw di ancem di suruh bayar.. berdukas
sebener nya gw ga terlalu suka pedes..tapi kalo udah kaya gini ya terpaksa lah.. \(


gw : ah gila lo pada.. gw ga doyan pedes tau..

budi : gpp dong kan demi intan..iya kan ntan??

intan : haha. kasian bud.. kalo ntar mencret gimana??

gw : iya ide lo blangsak banget bud..parah lo..(seperti sebelum nya nih ide punya si banci mads)

icha : tahanin aja kek.. daripada suruh bayar..haha..

intan : kek..kamu keringetan banget..emang pedes banget ya??

Intan langsung ngambil tisu dan ngelap keringet di muka gw.. emang paling perhatian cewe gw yg satu ini.. malu elapin yang laen juga dong?? Lho shutup:

gw : iya say..kalo makan pedes dikit aku langsung keringetan..ini pedes banget tau.. :mad

intan : coba aku rasain??

gw : nih..aa...(sambil gw suapin intan)

icha : ehem..ko kita disini udah kayak kamcong yaa??

budi : iya nih cha.. susah kalo lagi pacaran mah.. dunia serasa milik bersama.. haha..

intan :aduh sorry ya.. jangan marah gitu dong say..jeleus ya??

icha : ya ga lah..ngapain juga harus jealous..


disini gw ga terlalu banyak tanya masksud omongan intan ke icha.. ko bisa intan ngomong jeleus ke icha?? bingungs apa jangan2 icha emang suka gw??hahahah ngakaks(masih ngarep mulu dah punya cewe juga, inget woy..ada intan tuh..) ga lama makanan pun berhasil gw abisin..walau pernuh perjuangan..:metal


icha : yuk ah cabut..dah sore nih..

intan : eh tunggu dulu.. utang lo bayar dulu dong cha..

budi : haha.. iya cha jangan belaga lupa deh..

icha : mang mo skarang ya??gw sangaka ntar..

intan : iya dong..harus sekarang..haha

icha : nih uang lo..(sambil ngambil uang 500rb)

intan : thanks ya cha..

icha : sama2 intan..

budi : hahah… yuk ah cabut..


akhir nya kita beres makan..dan seperti biasa icha yang bayar makanan nya,, gw ga tanya2 kenapa icha punya utang ma intan.. soal nya gw ga enak.. pikir gw kali aja waktu itu icha ga bawa uang cash jadi harus pinjem ke intan.. hammers

dan kita pun pulang kerumah masing2 di anter icha..(duh icha ngerepotin aja p malus , tapi yg sering ya nganterin nya.. jadi irit ongkos.. ngakaks :Peace\)
rafosanjani - 28/03/2012 03:51 PM
#29

update lagi gan ..
zedda - 28/03/2012 06:21 PM
#30

Quote:
Original Posted By rafosanjani
update lagi gan ..




Bntar ya gan..

Ane ketik dl.. D
zedda - 28/03/2012 07:32 PM
#31
EPS 13
day ke 2 setelah gw udah jadian sama intan..sebenernya gw massih ga percaya kalo gw dah punya pacar.. malus gw dateng kesekolah dengan penuh semangat..kayak nya sih faktor jatuh cinta..haha D di kelas gw jadi lebih semangat dari biasa nya.. biasa nya gw molor,kalo sekarang gw jadi bener2 belajar.. hammers buset efek fallin in love ngeri banget yaa.. ngakaks

sampir akhir nya pada pulang sekolah..

Quote:
messege to intan : ntan km dmn??pulang bareng yuk..


udah lama gw tunggu..intan belum juga bales sms gw..gw pun putusin buat dateng ke kelas dia.. sesampe di kelas dia,intan udah ga ada di kelas nya..gw cari intan di sekolah juga tetep ga ketemu,
sampai akhir nya gw cari ke belakang tempat anak2 biasa ngerokok..

bener banget intan ada disana sama temen2 nya..

disana ada rachel,nadia,sony,sama yogi..mereka bisa di bilang paling di seganin di sekolah gw. cowo nya anggota geng di bandung.. ya otomatis cewe nya juga jadi ikutan di seganin juga.. capedes
karna penasaran sama apa yg mereka obrolin..gw ngedeket buat nguping..
tapi yg gw denger..

rachel : eh pe*ek.. lo ga ngaku juga ya??

intan : ga ada yg perlu gw omongin juga kali??

nadia : lo dah ngomong apa sama anak2 tentang gw??

intan : gw ga ngomong apa2 cun..

rachel : anj*ng lo..berani lo bilang temen gw p*cun??

"plaaakk"
intan di tampar sama rachel gann..gw ga tega liat cewe gw di gituin..
gw akhir nya kesana.dan gw coba tenangin ke adaan..


gw : teh santaidong.. ada apa sih??

rachel : eh lo anak kecil ga usah ikut campur urusan gw deh.. mending lo cabut..

gw : sorry teh.. cuma ga enak aja ribut disini.. kan kalo ada guru bisa berabe..

nadia : kalo lo ga ngomong juga ga bakal ada nj*nk..

sony : eh t*i.. cabut lo.. mo jadi pahlawan lo??

intan : mending lo yg cabut.. dari pada lo abis ntar..

"plaaak" yogi nampar intan gann.. sumpah gw emosi banget disini.. mads gw ga tega intan diperlakuin gini sama cowo..


gw : eh anjing kalo berani ma gw jangan ma cewe banci..


"buuk" bogem mentah gw masuk ke mata nya yogi.. yogi mulai jatoh, sony langsung ngegebukin gw dari belakang.. kepala sama punggung gw di hajar sama dia.. karna badan gw lebih gede.gw masih bisa sekali nendang si sony..tapi tetep aja tendangan gw cuma dikit banget pengaruh nya..

gw di gebukin ma sony n yogi.. dah bonyok banget muka gw waktu itu.. maklum gw ga punya bela diri sedikit pun.. apa lagi ini kali pertama berantem ma orang.. berdukas

jadi ya wajar aja kalo gw babak belur..sambil terkapar gw masih sadar mereka masih ada.. gw ga bisa bangun sedikit pun..tenaga gw dah abis terkuras gara2 tadi..
disini gw tau susah nya ngelawan 2 orang..


sony : eh b*bi makanya lo ga usah jadi pahlawan..cuih.. (sambil ngeludahin gw)

yogi : anjing lo..(sambil nendang gw)

rachel : udah yank.. si t*i kan udah tepar..

nadia : eh ada si babe..cabut yuk..(babe tuh penjaga sekolah gan,cuman suka comel.. ga bisa di sogok pake rokok)

rachel : heh pecun urusan gw belom selese ya..anj*nk lo..


mereka akhir nya cabut ninggalin gw sama intan.. gw masih terkapar di lantai.. sebenernya gw takut ada yg liat.. tapi gw bener2 ga bisa bangun..

intan coba ngebangunin gw..pas gw duduk sambil ngeliat intan..gw sedih liat muka intan biru2..gw ga tega ngeliat intan kayak gitu..


gw : ntan km gpp?? muka kamu biru2 tuh..

intan : km tuh aneh ya.. muka kamu tuh yg ancur..

gw : tapi sakit ga??

intan : udah deh.. aku gapapa.. kamu kenapa malah berantem ma mereka??

gw : ya masa aku diem aja ntan ngeliat cewe aku di pukulin..

intan : ya tapi kan g usah pake berantem.. sekarang bonyok kan??

gw : ya gpp. yg penting kamu sekarang ga di apa2in..

intan : kamu bodoh kek.. harus nya kamu ga usah berantem sama mereka.. bisa panjang urusan nya..

gw : gpp ntan.. yg penting kamu ga di apa2in lagi ma mereka.. aku pasti siap untuk kamu..

intan : thanks bgt kek..


ga lama gw pulang kerumah masing2.. gw ga bisa nganter intan soalnya kondisi gw emang lemah banget..
sampe dirumah gw langsung tidur tanpa ganti baju..sumpah ternyata di gebukin orang tuh ga enak..
sakit sekujur tubuh.. \(
zedda - 28/03/2012 11:11 PM
#32
EPS 14
besok nya gw liat jam udah jam 12 siang.. gw bangun kesiangan lagi.. wajar gara2 kemaren badan gw sekarang sakit semua.. gw pun jadi ga masuk sekolah untuk kedua kali nya.. hammer:

"triitit triitit" bunyi sms masuk ke hape gw..


Quote:
messege from intan : kek kamu dimana?? aku mau ngomong!!

messege to intan : aku dirumah.. aku kesiangan ntan..mang mau ngomong apa sih??

messege from intan : ya udah ntar aku kerumah kamu ya,, jangan kemana2 ya..

messege to intan : iy say..



gw bingung apa yg intan mo omongin ma gw.. gw khawatir nya si intan di ganggu si nadia cs.. waduh gw masih belom pulih bgt lagi.. gw takut intan ada apa2.. takuts

ga lama ada yg ngetok kamar gw..


intan : kek,, kamu di dalem??

gw : iya ntan.. masuk aja..

intan : nih aku bawain makanan..gimana?? masih sakit??

gw : iya nih.. thanks ya say..

intan : tadi malem di kompress ga??

gw : ga sempet say.. langsung bobo.hehe

intan : kek..aku mo ngomong serius sama kamu..

gw : ngomong apa sih ntan?? ampe serius gini??

intan : sorry kayak nya hubungan kita ga bisa di lanjutin..

kagets: shok gw denger kata2 intan..

gw : maksud kamu apa ntan??

intan : aku pikir kamu terlalu baik buat aku.. aku ga pantes buat kamu..

gw : kamu ngomong apa sih ntan??

intan : aku pikir kita lebih baik temenan aja..

gw : tapi ntan..

intan : sorry gw ga bisa lama2.. gw sayang lo kek..(sambil nyium pipi gw)


intan pergi keluar dari kamar gw..gw cuma ga bisa ngomong ngeliat intan ninggalin gw gitu aja.. \(

hati gw disini ancur banget.. gw ga ngerti kenapa intan mutusin gw.. padahal gw dah bela2in berantem buat dia..berdukas di keadaan yg super galau gw sms abuy buat dateng ke rumah gw..

abuy : knp muka lo kek??

gw : di gebukin kk kelas buy..

abuy : sapa yg gebukin lo?? biar gw hajar ntar..

sepupu abuy salah satu anggota geng juga.. dan dia anak kesayangan geng itu.. :metal jadi sebenernya kalo abuy bantu bisa ngerahin semua anggota geng motor nya.. :army

gw : ga usah lah..lagian ini emang urusan pribadi gw.. kalo dia bawa anak2 nya baru lo bantu ya.. hehe..

abuy : haha.. sip lah kalo gitu.. emang gara2 apa lo berantem??

gw : gara2 intan bro.. intan di gebukin makanya gw ga terima..

abuy : wah jadi pahlawan dong lo??

gw : iy tapi gw kalah. terus sekarang intan mutusin gw bro..

abuy : haah kenapa? gara2 lo kalah??

gw : bukan, ga pentes buat dia kata nya..

abuy : coba lo minta penjelasan lagi lah..

entah setan apa yg menggoda gw saat itu.. gw liat mungkin rokok bisa nenangin hati gw yang ga karuan..

gw : ya udah lah mo gimana lagi.. buy gw cobain rokok lo dong..

abuy : emang lo ngerokok??dari kapan??

gw : dari sekarang bro..

abuy : haha.. my friend gw lg patah hati nih kayak nya..

gw : stress gw..

abuy : gimana enak ngerokok??

gw : :berbusa

untuk pertama kali juga gw ngerokok..disini mulai kisah hidup gw yg rusak karna cewe.. cewe yg gw bela2in malah mutusin gw besok nya.. gw pikir buat apa gw berantem kalo malah gini.. berdukas

dan yg lebih kerasa spesial kalo intan tuh mutusin gw pas di hari ultah gw.. itu yg bikin gw sakit hati banget.. padahal gw dah rencanain biar gw bisa duaan pas gw ultah.. \(

dan gw tetep duaan sama abuy di hari ultah gw.. udah kayak pasangan homo aja gw.. :bettys
LapakDado - 29/03/2012 12:32 AM
#33

wah...
tega banget tuh si intan....:matabelo
tapi keren gan..ente dah jadi pahlawan..
si intan gak mungkin belain ente,,,
ane jadi terharu baca cerita ente...:mewek
keep apdet gan...D
zedda - 29/03/2012 01:03 AM
#34

Quote:
Original Posted By LapakDado
wah...
tega banget tuh si intan....:matabelo
tapi keren gan..ente dah jadi pahlawan..
si intan gak mungkin belain ente,,,
ane jadi terharu baca cerita ente...:mewek
keep apdet gan...D


penderitaan ane belum slese gan :mewek..

nih ane update lagi..
zedda - 29/03/2012 01:04 AM
#35
EPS 15
3 hari setelah kejadian itu gw ga masuk sekolah..gw pengen bener2 sembuhin diri gw dulu.. baik fisik atupun mental.. karna hp gw ga aktif lama.. gw pun coba aktifin hp gw.. ada bnyak sms yg masuk..
kalo di itung ada sampe 30 sms.. gw ga berani buat buka sms nya.. karna gw tau itu cuma sms yg bikin gw sakit hati..
:sorry

gw pun kesekolah dengan muka layu.. ya namanya putus cinta..dikelas gw cuman tidur aja..ga napsu belajar.. sampe beres istirahat abuy ngomong sama gw..

abuy : kek lo pacaran sama budi??

gw : haah?? masksud lo?? kagets:

abuy : anak2 bilang lo pacar nya budi.. gw juga denger dari sony..

gw : anj*ng si sony bikin ulah lagi dia?? mads

abuy : maskud lo bikin ulah??

gw : dia yg ngegebukin gw waktu itu.. sekarang dia bikin gosip aneh.. anj*ng banget tuh orang..

abuy : oh si sony.. kenapa lo ga ngomong.. y udah kita datengin aja dia..


gw kekelas si sony terus ajak ngobrol si soni di belakang.. gw pilih di belakang biar kalo ribut gampang.. :metal gw di temenin si abuy kesana.. ternyata si sony ma yogi tuh takut sama si abuy.. kayak nya gara2 abuy sepupu petinggi gang mereka..


abuy : eh lo bedua yg ngegebukin temen gw??

sony : sorry buy.. dia yg mulai sih..

gw : udah buy, masalah itu sih gw ga masalahin lagi.. gw cm pengen tau maksud lo bikin gosip kayak gitu??

sony : gosip apa?? gw ga bikin gosip ko..

gw : lo bilang gw homo anj*nk.. mads

yogi : slow bro.. emang gitu kan?? ngakaks

gw : maksud lo apa t*i??

abuy : slow bro.. kata nya mo ngomong baek2.. maksud lo apa ngomong nya gitu??

sony : kmaren gw labrak intan lagi.. tapi kmaren dia bawa bencong.. katanya si nama nya budi.. terus intan sendiri yg bilang kalo dia cowo lo..

yogi : yoi bro.. kita paling males kalo ribut sama banci..m akanya gw juga ga mo ribut ma lo?? ngakaks

gw : anj*nk lo.. mads


"buuk" gw berantem lagi ma sony n yogi.. gw berhasil ngehajar mereka berdua.. karna gw di bantu abuy.. sekarang giliran mereka yg kalah..:metal tapi ga sampe bonyok kayak gw..hammers soalnya abuy masih nahan gw.. mereka juga sebenernya ga banyak ngelawan, soal nya mereka ga mau ribut sama abuy..

gw baru tau ternyata abuy di seganin juga disana.. cool:

gw sama abuy balik ke kelas dengan perasaan masih kesel.. gosip gw maho nyebar cepet di sekolah gw.. semua orang ngecap gw maho.. \( semua gara2 si sony.. dan yg paling parah tuh gosip nyebar sampe ke guru.. berdukas

4 hari gw ke sekolah semua orang dah ngomongin gw.. ya gw terkenal langsung keseluruh sekolah.. (tapi gara2 gw maho).. hammers

abuy : kek.. kemaren gw ngobrol lagi sama si sony..

gw : ya terus??

abuy : gw liat si sony jujur bro..

gw : jujur gmn??orang kayak dia bisa jujur??

abuy : gw serius kek.. emang intan yg ngomong gitu..

gw : lho ko lo jadi nuduh si intan sih?? mads

abuy : lo tau kenapa intan di labrak??

gw : ya ga lah.. emang knp??

abuy : kata sony, intan dah nyebarin gosip kalo nadia pecun ke anak2 tongkrongan nya..

gw : serius lo??

abuy : iya makanya kemaren intan di labrak.. biar tau maksud dia ngomong gitu apa..

gw : ... matabelo:

abuy : saran gw lo selidikin deh si intan.. jangan2 dia sengaja pengen bikin gosip itu juga ke elo..

kata2 abuy mulai ngebuka pikiran gw tentang intan.. gw yg selama ini mengaggumi intan harus bisa nerima kalo intan udah bener2 ngerusak hati gw.. “ntan, kenapa sih lo ga cukup ngerusak kebahagaian gw ?? \(
zedda - 29/03/2012 11:56 AM
#36
EPS 16
1 minggu setelah kejadian tersebut gw bener2 putus kontak sama intan,icha dan budi.. breakheart sejujur nya gw pengen tau juga siapa yang bener..intan atau kah sony.. tapi gw ga mau ambil pusing sama kejadian itu..gw biarin aja semua mengalir apa ada nya.. hari2 gw ga kembali normal..semua udah berubah..
:mewek

semua orang nganggap gw itu maho.. dan gw ga bisa berbuat apa2 juga buat ngerubah semua nya..gw hanya bisa suatu saat semua bisa kembali seperti dulu..
:sorry

sekarang rutinitas gw setiap hari cuma maen ke warnet buat chat.. ya sambil berharap gw dapet cw cantik..kalo dulu gw chat pake M*rc sekarang gw coba pake ym.. di ym gw nemu room jakarta..gw coba aja cari cw lagi.. cool:
di sana ada cw nama nya shirley**** (gw tulisin jadi shirley aja)..

gw : hai shriley..

shirley : hii..

gw : asl dong.. \)

shirley : u first..

gw : 16m bdg..u??

shirley : sama..hehe

gw : maksud nya sama??lo cowo?? kagets:

shirley : hihihi.bukan.. 16 f bdg..gw juga orang bandung..kan nama nya juga shirley..hihi..

gw : oohh.. gw sangka lo cowo juga.. soal nya banyak homo sih.. hehe..

shirley : enak aja lo..gw cewe tulen kali..

gw : skul dimana nih??

shirley : gw di ****..lo??

gw : gw di sman**.. lo dah pulang apa di warnet??

shirley : masih jaman ya kewarnet?? hehhe.. gw lagi di rumah.lo pasti diwarnet ya??

gw : iya.. maklum lah di rumah gw ga ada internet..tp masih musim lho.. sekarang warnet jadi tempat nongkrong..

shirley : ya gw sih males aja nongkrong di warnet..panas..hehehe

gw : (ni orang sombong banget sih?? :mad)oohh.. mang rumah lo dari es ya??

shirley : maksud nya??

gw : iya kata nya panas di warnet..berarti dirumah lo dingin kan..kalo diwarnet gw sih pake ac jd ga panas..(sombong mode on :metal)

shirley : haha tetep aja warnet.. eh lo ada fs ga??

gw :ada nih **** add ya..

shirley : iya.. bntar..


ga lama ada yg add ke fs gw..wiiw cantik banget orang nya gan..tapi gw ga mau langsung percaya.. wowcantik


shirley: udah ??

gw : iya udh. shirley juga kan??

shirley : iya.. hehe..

gw : itu asli foto lo?? ntar tau nya palsu lagi..hehe..

shirley : iya lah.. ngapain pake ngeboong.. harus nya gw yg tanya.. foto lo asli apa ga??

gw : ya iya dong.. gw ga suka nyembunyiin identitas.. kaya orang bego aja..

shirley : hihi bener banget.. abis biasa nya cowo suka bohong.. makanya gw ga mo percaya..


gw chat sama shirley lumayan lama..ampe ga kerasa paket gw udah mau abis.. hammers


gw : shir.. gw off dulu ya.. paket warnet gw abis nih.. bsk kalo ada waktu chat lagi ya..

shirley : ok.. add ym gw aja.. biar bsk gampang chat nya..

gw : ampe bsk ya sher..thanks dah mo chat sama gw..

shirley : hahaha..ok c u..


gw pun akhir nya pulang kerumah gw..ya gw mulai seneng karna dapet temen chating yg cantik.. mudah2an asli nya juga cantik.. wowcantik tapi satu yg gw lupa.. gw lupa ga minta no hape nya.. hammer: ya berharap aja bsk dia tetep online n bisa berlanjut lagi hubungan kita..

sesampai di rumah gw tiba2 kaget setengah mati..soal nya udah ada si bencong budi yg nungguin gw di depan kamar gw.. mood gw yg dah mulai normal lagi mendadak rusak lagi gara2 ngeliat muka dia.. :berbusa
twel12 - 29/03/2012 01:59 PM
#37

Kasian banget nasip agan.. :matabelo..

Keep update gann.
zedda - 29/03/2012 03:58 PM
#38
EPS 17
sampe di rumah gw ajak budi masuk kamar gw.. ( untung waktu itu ga ada yg liat,kalo ada makin parah aja gosip gw maho mads)


gw : ada apa bud??

budi : lo kemana aja?? ko sms anak2 ga di bales??

gw : gw ga ada pulsa..

budi : lo masih marah ma intan ya??

gw : ga.. cuma pengen tau aja.. maksud lo dateng ke sekolah gw terus bikin gosip gw maho apa??

budi : gw ga pernah bilang gitu..

gw : eh banci.. gw tau lo yg ngomong apa ma sony..ga usah ngeless aj lo.. mads

budi : sorry kek..gw cuma pengen bantu intan aja..

gw : bukan gitu cara nya anj*nk.. lo sama temen lo dah ngerusak nama gw di sekolah..

budi : sorry kek.. sebener nya ini juga ide intan.. dia bilang biar semua urusan beres..

gw : emang intan ada urusan apa sama sony??

budi : intan dulu pernah suka sama sony.. tapi ternyata sony malah jadian sama nadia.. intan sakit hati sama nadia.. jadi ya ribut deh intan sama nadia..

gw : nah terus maksud nya lo bilang gw maho apa??

budi : soal nya sony nyangka lo cowo nya intan..intan ga mau sony tau lo cowo nya intan..jadi intan nyuruh gw ngaku kalo gw cowo lo..

gw : sumpah gw ga ngerti maksud lo gimana

budi : inti nya intan ga mo sampe sony tau lo cowo dia..jadi dia pengen sony tau kalo lo tuh guy yg ga mungkin jadi cowo dia..
makanya dia suruh gw pura2 jadi cowo lo..

gw : terus kenapa dia mau jadi cewe gw??

budi : ya biar dia bisa menang tarohan sama icha..

gw bener2 patah hati ngedenger kata2 budi gan.. :mewek..

gw : maksud lo apa lagi nih??lo ga usah bikin cerita yg macem2 deh..

budi : gw jujur kek..lo inget ga waktu icha bayar uang 500rb ke intan??lo pikir aja ga mungkin kan icha kekurangan uang??

gw : berarti lo juga tau kenapa intan mutusin gw??

budi : iya..itu juga bagian dari tarohan..intan harus mutusin lo pas udah hari ke3..

gw : anj*nk ya lo semua..

budi : sory kek..plis jangan marah sama gw..

gw : sumpah gw masih ga ngerti semua penjelasan lo..mending lo sekarang cabut aja deh..gw dah enek liat muka lo..

budi : sory kek..


gw bener2 bingung sama apa yg budi omongin tadi..gw ga tau harus percaya apa engga..gw ga yakin apa bener yg di omongin budi..tapi kalo gw pikir pake logika ada bener nya juga sih.. \(
ga lama budi cabut ada yg masuk kekamar gw..

icha : kek..lo kemana aja??

gw : ngapain lo kesini cha??

icha : gw khawatir sama lo kek..lo ga pernah bales sms gw.tlp gw pasti di reject..

gw : ga perlu kali.. gw fine ko.. lo dah janjian ya sama budi mau kesini??

icha : hah?? emang budi kesini??

gw : ga usah belagak ga tau deh..ini juga dah rencana lo kan??

icha : rencana apa kek??

gw : alah budi udah cerita semua,sekarang lo ada tarohan apa lagi sama budi??

icha : tarohan gimana??

gw : ga usah belagak bego deh.. kemaren lo tarohan kan sama intan??

icha : budi dah ngomong semua nya ya??

gw : parah lo cha.. gw ga nyangka di balik kecantikan lo,tapi hati busuk..

icha : sorry kek.. awal nya gw ga ada maksud gitu sama lo.. tapi intan yg ngajakin..

gw : ga usah nyalahin orang lo cha..

icha : iya kek ini salah gw.. sorry, gw ga nyangka bakal kaya gini..

gw : gw ga butuh alesan lo cha.. gw ga tau sapa yg bener sapa yg bohong.. yg jelas 1, gw ga percaya lo semua..

icha : gw ga maksa lo buat percaya gw kek..

gw : cha mending lo cabut aja deh..gw dah enek liat muka lo..


gw ga tau siapa yg bisa gw percaya..intan yg gw puja2 ternyata emang berhati busuk..awal nya gw ga mau percaya omongan mereka.. breakheart

tapi budi dan icha sama2 salahin intan..jadi gw ambil kesimpulan ini emang kerjaan intan..dan gw baru ngerti kenapa intan disebut "publik enemy"
parkour87 - 29/03/2012 05:38 PM
#39

keep update donk gan ?? kok lama banget sih updetnya hehe
zedda - 29/03/2012 07:57 PM
#40
EPS 18
setelah pengakuan dari icha ma budi..hati gw ancur banget..baru pertama punya cewe malah di jadiin bahan tarohan.. \(
anak2 di sekolah ngejudge gw homo.. lengkap sudah penderitaan hidup gw.. nohope: balik sekolah gw langsung ke warnet buat chating n nyari temen baru lagi
tapi pas gw nyalain ym ternyata shirley dah online.. D

gw : hai sombong..

shriley : sombong gimana??

gw : becanda neng.. gitu aja marah..

shirley : ya iya dong.. gw kan ga sombong..

gw : haha.iya neng geulis(neng cantik).. lo dah pulang ya??

shirley : engga.. gw lagi di warnet..

gw : kata lo dah ga jaman ke warnet ko malah ke warnet??

shirley : iya.. bete gw di rumah..tau nya bener enak di warnet banyak anak nongkrong.. hehehe

gw : tuh kan..apa gw bilang...

shirley : kek..ketemuan yuk..

gw : hah??kapan??

shirley : ya sekarang lah..masa mo taun depan..

gw : duh gw dah masang paket 3 jam nih.. besok aja lah..

shirley : hah.. ga ada perjuagan nya lo.. masa bela2in paket 3 jam??

gw ; y udah deh ayo..mo ketmuan dimana??

shirley : di B*p aja.. di m*d nya..gimana??

gw : ya udah ntar gw kesana..

shirley : gw tunggu 15 menit lagi..

gw : haah??

shirley : 0812xxxxxx.. sms gw kalo lo dah di m*d.. c u


shirley mendadak offline..gw bilang sadis juga ni cewe..padahal baru kenal sehari tapi dah ngajak ketemuan.. hammer:
ya karna gw penasaran juga pengen liat shirley gw paksain aja buat dateng..

karna sekolah gw ga jauh dari b*p. ga lama gw sampai di b*p..


Quote:
messege to shirley : sher lo dmn??gw dah di m*d nih..ekek



ga lama shirley telp ke hape gw

gw : halo..

shirley : kek..

gw : iya..lo dmn?? gw dah di m*d nih..

shirley : lo di belah mana nya??

gw : gw di pintu masuk.. lo dimana nya??

shirley : di belakang lo ada meja.. gw duduk disana..

pas gw balik kebelakang gw liat ada cewe cantik lagi duduk sendiri..mata nya sipit.. kulit nya putih banget..kalo gw liat dia sih kaya keturunan cina gitu.. tapi tetep cantik nya bukan maen..udah kaya artis korea aja.. wowcantik
gw beraniin diri buat ngedeketin tuh cewe..

gw : hai.. lo shirley kan??

shirley : ya iya lah.. hehe

gw : lo kesini sama siapa??

shirley : sendiri.. mang lo sama siapa??

gw : sendiri juga ko..

shirley : ternyata muka lo sama ya sama yg di foto.. gw sangka lo penipu.. hahaha..

gw : enak aja lo.. lo kok ga mirip sih??

shirley : iya gitu??padahal itu gw ko..

gw : iya.. cantikan asli nya.. :genit

shirley : bisa aja lo kek..

gw : ko ngedadak sih ngajak ketemuan nya??

shirley : iy gw suka males kalo ngobrol ga tau orang nya.. dulu gw pernah chat sama cowo.. dah lama baru ketemuan.. eh tau nya ga sama sama di foto..

gw : oohh.. emang sih sekarang banyak penipu fs.. ga pede kali sama muka nya..hehe..

shirley : kek lo ga makan??

gw : gw udh makan ko..lo aja..(sebenernya gw pengen makan..tapi apa daya gw ga ada duit hammer\)

shirley : oohh..gw juga udah makan ko..

gw : shir.. cowo lo ga marah lo ketemu gw disini??

shirley : ga lah.. gw belum punya cowo kek.. malus

gw : oohh.. ko bisa sih cewe secantik lo ga punya cowo??

shirley : apa sih lo kek.. ya bisa aja lah.. lo sendiri cewe lo mana??

gw : gw baru putus sher.. \(

shirley : sorry kek..

gw : gapapa ko.. btw lo tinggal dimana??

shirley : gw tinggal di setiab*di.. lo tinggal dmn??

gw : gw di c*****.. lo ntar pulang di jemput ya??

shirley : ga kok.gw bawa mobil..

gw : oohh.. lo nyetir sendiri??

shirley : iya..kenapa lo mau setirin??hehehe..


ga lama obrolan gw sama shirley berenti karna ada sms masuk ke hape shirley..
muka shirley tiba2 berubah..dia jadi keliatan bingung ma sedih..

gw : kenapa sher??

shirley: gpp ko..sorry ya kek..kaya nya gw harus cabut duluan..

gw : oh nyante aja kali..

shirley : next time ketemu lagi ya..

gw : ok bye..


Apa yg terjadi sama shirley ya? bingungs
Page 2 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > CINTA MEMANG MENYULITKAN ..