Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]
Total Views: 30790 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 286 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

lizadesaire - 28/03/2012 11:14 PM
#101

Quote:
Original Posted By wiraxxx
adek adeknya mana gan Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]
Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]


Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY] Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY] betul kkk makan makan

kita tunggu aja lah kabar dari dia yah o
wiraxxx - 28/03/2012 11:56 PM
#102

Quote:
Original Posted By lizadesaire

kita tunggu aja lah kabar dari dia yah o


asek asek D makan makan lg D
lizadesaire - 29/03/2012 12:58 AM
#103

Quote:
Original Posted By wiraxxx
asek asek Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY] makan makan lg Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]

senang kali dia ah mau makan" ngakaks
Bay_Chan - 29/03/2012 01:45 AM
#104

Quote:
Original Posted By ketenk
kowawangakak


Ada kata2 terakhir?
buku.elex - 29/03/2012 10:06 AM
#105

pagi RPM D

semoga ga rusuh hari ini gara-gara BBM \)
wiraxxx - 29/03/2012 11:05 AM
#106

Quote:
Original Posted By lizadesaire

senang kali dia ah mau makan" ngakaks


perut gag bisa boong kkk. D

Quote:
Original Posted By buku.elex
pagi RPM D

semoga ga rusuh hari ini gara-gara BBM \)


pagi gan

amin semoga aktifitas warga medan kembali lancar
lizadesaire - 29/03/2012 12:42 PM
#107

Quote:
Original Posted By wiraxxx
perut gag bisa boong kkk. Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]



pagi gan

amin semoga aktifitas warga medan kembali lancar

jujur kali bah ngakaks
buku.elex - 29/03/2012 12:46 PM
#108

Quote:
Original Posted By wiraxxx
perut gag bisa boong kkk. D


pagi gan

amin semoga aktifitas warga medan kembali lancar


D masih aman kah Polonia

Quote:
Original Posted By lizadesaire
jujur kali bah ngakaks


ada kk liz D
bahas apa hari ini kk D
tr3nt - 29/03/2012 12:59 PM
#109

Quote:
Original Posted By tokesawit


Ternyata uda nggak nyangkut lagi...ngakak


Quote:
Original Posted By buku.elex


sudah sukses untuk melaju tret ini D


sekarang sih aman
kalo ada imigrasi, bakalan nyangkut lagi lah
lizadesaire - 29/03/2012 01:32 PM
#110

Quote:
Original Posted By buku.elex
Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY] masih aman kah Polonia



ada kk liz Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]
bahas apa hari ini kk Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]

bahas apa aja boleh o
27johan - 29/03/2012 01:34 PM
#111

Quote:
Original Posted By lizadesaire

bahas apa aja boleh o


keknya agan yang satu ini pengen di bahas D
onik - 29/03/2012 02:09 PM
#112

makin siang makin rame yo

numpang cagak
27johan - 29/03/2012 02:15 PM
#113

aku mampir disini dulu lah, baru tau aku ada rumah baru D
lizadesaire - 29/03/2012 02:16 PM
#114

Quote:
Original Posted By 27johan 
keknya agan yang satu ini pengen di bahas Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]

dibahas apa lah ?


Quote:
Original Posted By onik 
makin siang makin rame yo

numpang cagak

bang onik peluk
27johan - 29/03/2012 02:26 PM
#115

Quote:
Original Posted By lizadesaire

dibahas apa lah ?



bang onik peluk


apa ya,
kasih tau gak yaaa.... D
lizadesaire - 29/03/2012 03:31 PM
#116

Quote:
Original Posted By 27johan 
apa ya,
kasih tau gak yaaa.... Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]

gak dikasi tau juga gak apa" kok ngacir:
tr3nt - 29/03/2012 03:56 PM
#117

selalu ngantuk jam segini
ga jatah tidur siang hari ini
buku.elex - 29/03/2012 04:04 PM
#118

Quote:
Original Posted By tr3nt
sekarang sih aman
kalo ada imigrasi, bakalan nyangkut lagi lah


siapa rupanya yg atur imigrasi ini bang D
di lobi lah biar jangan di migrasi seblum final kaskusnya D

Quote:
Original Posted By lizadesaire
bahas apa aja boleh o


asal jangan BBM ya D
dah panas di luar -- panas juga nanti di dalam ngakaks
tr3nt - 29/03/2012 04:19 PM
#119

Quote:
Original Posted By buku.elex


siapa rupanya yg atur imigrasi ini bang D
di lobi lah biar jangan di migrasi seblum final kaskusnya D



asal jangan BBM ya D
dah panas di luar -- panas juga nanti di dalam ngakaks


ya pejabat yg berwenang dsni lah
dikarenakan ada penduduk yg salah posisi
lizadesaire - 29/03/2012 04:33 PM
#120

Quote:
Original Posted By buku.elex
siapa rupanya yg atur imigrasi ini bang Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]
di lobi lah biar jangan di migrasi seblum final kaskusnya Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]



asal jangan BBM ya Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]
dah panas di luar -- panas juga nanti di dalam Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]

yoda serah mau bahas apa o
Page 6 of 286 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Lapak Kombur Regional Medan ♥Lounge RPM♥ [PRIME ID ONLY]