Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Armored core Model Kit disini yaa..
Total Views: 53079 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

jimmyjimbo - 23/09/2009 07:33 PM
#101

Quote:
Original Posted By cross89
gw kemarin liat AC di toko

adanya limited edition yg item... ga ada yg merah

hiks2


sabar bro cari pelan2 ya...
pled - 09/10/2009 03:43 PM
#102

Akhirnya ada kit dari AC:Brave New World yang dirilis, yang pertama:
Mirage C-03 Helios Victoria Ver.
Armored core Model Kit disini yaa..
Udah kesengsem sejak pertama kali liat sama head, core, dan leg part-nya (terutama core, salah satu core favorit). Nggak terlalu suka LEMUR2 sih (arm).
Tapi, dari sekian banyak variasi yang dipakai...kenapa pilih yang linear rifle+grenade launcher!?
(Mana semuanya "warisan" kit AC sebelumnya...)
Padahal pengen yang Karasawa+Moonlight...
Armored core Model Kit disini yaa..

...
Februari 2010!?
Sial, uang bakal nggak ada karena kepakai buat nebus Unsung nih!

Kalau sudah begini, AC kepunyaan Thirty(?) tinggal tunggu waktu...
Armored core Model Kit disini yaa..
Wah, kalau beneran, jual si Uranus nih.
cross89 - 12/10/2009 12:05 PM
#103

menungguh aliyah unsung dengan sabar... aksesoris senjatanya aaliyah unsung yg mesti dibeli biat kaya di boxnya apa aja yA?
pled - 12/10/2009 05:46 PM
#104

Quote:
Original Posted By cross89
menungguh aliyah unsung dengan sabar... aksesoris senjatanya aaliyah unsung yg mesti dibeli biat kaya di boxnya apa aja yA?

Hmm? Kayak di boksnya? Maksudnya?
Kalau mau persis sama versi game (ACfA), butuh flare (shoulder weapon), dijual sepaket sama Aaliyah Supplice.
cross89 - 13/10/2009 10:09 AM
#105

Quote:
Original Posted By pled
Hmm? Kayak di boksnya? Maksudnya?
Kalau mau persis sama versi game (ACfA), butuh flare (shoulder weapon), dijual sepaket sama Aaliyah Supplice.


itu yg di pundak ada 3 biji cannon itu ya? waduh gw ga brapa suka aaliyah supplice,sayang ya kalo beli itu doank:d

mending dipasang gatling cannon gw,gw perna liat di toko kit gw ada aaliyah dikasih twin gatling gun di belakangnya,sadis bnanget jadinyaD

denger2 ac punya kit agak problem ya pas ngerakitny?
pled - 13/10/2009 01:42 PM
#106

Quote:
Original Posted By cross89
itu yg di pundak ada 3 biji cannon itu ya? waduh gw ga brapa suka aaliyah supplice,sayang ya kalo beli itu doank:d

mending dipasang gatling cannon gw,gw perna liat di toko kit gw ada aaliyah dikasih twin gatling gun di belakangnya,sadis bnanget jadinyaD

denger2 ac punya kit agak problem ya pas ngerakitny?


Iya, sayang kalau cuma beli Supplice kalau cuma buat ambil shoulder weapon saja.
Dulu waktu ambil aja, itu karena ngebet pengen Aaliyah, tapi nggak ketemu yang normal apalagi yang merah.
Kalau tau Unsung bakal keluar, mungkin saya sendiri nggak beli nih Supplice. XP
Tapi nggak nyesal kok. Malah rasanya beruntung. ^^

Pakai gatling ya? Kalau saya sih pake double grenade launcher punyaan Dual Face. Karena itu salah satu back weapon paling keren di AC (sebelum jadi Next).
Beli Dual Face juga karena itu. XD

Problem pas ngerakit... Kayaknya sama dengan kit buatan Koto yang lain.
Kalau nggak rapi motong sprue-nya, nanti nggak bisa dipasang rapat/kelihatan ada celah.
Terus male joint kadang-kadang nggak pas, harus dikikis dulu...
Grenade launcher bawaan Dual Face juga begitu... Ujung larasnya nggak ngarah ke tengah, agak miring. >>.
Entah cuma perasaan saja atau nggak...

Katanya juga, di kaki Aaliyah ada part yang rawan patah, meskipun saya sendiri lupa di mana tepatnya.
cross89 - 13/10/2009 10:40 PM
#107

Quote:
Original Posted By pled
Iya, sayang kalau cuma beli Supplice kalau cuma buat ambil shoulder weapon saja.
Dulu waktu ambil aja, itu karena ngebet pengen Aaliyah, tapi nggak ketemu yang normal apalagi yang merah.
Kalau tau Unsung bakal keluar, mungkin saya sendiri nggak beli nih Supplice. XP
Tapi nggak nyesal kok. Malah rasanya beruntung. ^^

Pakai gatling ya? Kalau saya sih pake double grenade launcher punyaan Dual Face. Karena itu salah satu back weapon paling keren di AC (sebelum jadi Next).
Beli Dual Face juga karena itu. XD

Problem pas ngerakit... Kayaknya sama dengan kit buatan Koto yang lain.
Kalau nggak rapi motong sprue-nya, nanti nggak bisa dipasang rapat/kelihatan ada celah.
Terus male joint kadang-kadang nggak pas, harus dikikis dulu...
Grenade launcher bawaan Dual Face juga begitu... Ujung larasnya nggak ngarah ke tengah, agak miring. >>.
Entah cuma perasaan saja atau nggak...

Katanya juga, di kaki Aaliyah ada part yang rawan patah, meskipun saya sendiri lupa di mana tepatnya.


dual face yg mana? ada gambar granade launchernya ga?

sm saya merhatiin kualitas plastiknya koto masih kalah ya sm bandai,aku liat di kit koto yg lain ga bagus gt ......... tp AC mayan sih,kalo warna2 gelap ya... klo ky emas... buset ky plastik maenan lotte

wah pergumulan tuh klo jointnya ky gt,bisa marah2 saya pas ngerakit
pled - 13/10/2009 11:41 PM
#108

Quote:
Original Posted By cross89
dual face yg mana? ada gambar granade launchernya ga?

Yang ini:
Armored core Model Kit disini yaa..
...Memang pecinta mecha simetris...

Kalau mau yang agak lebih cocokan (karena desain senjata sebelum AC4 terlihat agak kuno kalau dipasang ke Next), tunggu aja weapon unit yang rilis November besok.
Ini gambarnya:
Armored core Model Kit disini yaa..
Niatnya ambil 2 di tiap tipe...

Quote:
Original Posted By cross89

sm saya merhatiin kualitas plastiknya koto masih kalah ya sm bandai,aku liat di kit koto yg lain ga bagus gt ......... tp AC mayan sih,kalo warna2 gelap ya... klo ky emas... buset ky plastik maenan lotte

Iya, memang kualitas plastik Koto kalah daripada Bandai.
Tapi anehnya...harganya selalu lebih mahal. Artikulasi nggak sebagus MG, cuma menang detil dan jumlah parts.
(Pernah lihat review Aaliyah Krasnaya dari situs Jepang... Siku cuma bisa tekuk sekitar 90 derajat, lutut bahkan nggak sampai 90!)

Soal warna... Setuju sekali.
Kalau warna gelap memang nggak masalah, tapi kalau warna terang misal silver dan emas... Iiihhh...
Kadang ngecatnya nggak rapi.

Quote:
Original Posted By cross89

wah pergumulan tuh klo jointnya ky gt,bisa marah2 saya pas ngerakit

Kayaknya nggak banyak kok joint yang kayak gitu (harus amplas/kikis dulu).
Yah...meskipun saya bukan seseorang yang pantas menjawab karena dari 5 kit yang saya punya, cuma Dual Face yang sudah dikerjakan. Itupun cuma baru grenade launchernya saja.
cross89 - 14/10/2009 12:09 AM
#109

Quote:
Original Posted By pled
Yang ini:
Armored core Model Kit disini yaa..
...Memang pecinta mecha simetris...

Kalau mau yang agak lebih cocokan (karena desain senjata sebelum AC4 terlihat agak kuno kalau dipasang ke Next), tunggu aja weapon unit yang rilis November besok.
Ini gambarnya:
Armored core Model Kit disini yaa..
Niatnya ambil 2 di tiap tipe...


Iya, memang kualitas plastik Koto kalah daripada Bandai.
Tapi anehnya...harganya selalu lebih mahal. Artikulasi nggak sebagus MG, cuma menang detil dan jumlah parts.
(Pernah lihat review Aaliyah Krasnaya dari situs Jepang... Siku cuma bisa tekuk sekitar 90 derajat, lutut bahkan nggak sampai 90!)

Soal warna... Setuju sekali.
Kalau warna gelap memang nggak masalah, tapi kalau warna terang misal silver dan emas... Iiihhh...
Kadang ngecatnya nggak rapi.


Kayaknya nggak banyak kok joint yang kayak gitu (harus amplas/kikis dulu).
Yah...meskipun saya bukan seseorang yang pantas menjawab karena dari 5 kit yang saya punya, cuma Dual Face yang sudah dikerjakan. Itupun cuma baru grenade launchernya saja.


iya banget tuh bro...... mangkanya jadi dilema mo beli aaliyah unsung... worth it ga ya.......... soalnya mahal juga kalo di kurs pun hampir 450 rebu kali (5000 yen an kan?) kalo di gambar sih keren item mengkilap gt si unsung,merahnya jg gahar banget,tapi aslinya gimana ... takutnya jelek dan mesti dicat,mana partnya kelewat detail jd mo ngamplas bukan jd susah ya?

dilema tingkat tinggi
pled - 14/10/2009 12:27 AM
#110

Wah, jarang-jarang reply cepat disini.

Quote:
Original Posted By cross89
iya banget tuh bro...... mangkanya jadi dilema mo beli aaliyah unsung... worth it ga ya.......... soalnya mahal juga kalo di kurs pun hampir 450 rebu kali (5000 yen an kan?) kalo di gambar sih keren item mengkilap gt si unsung,merahnya jg gahar banget,tapi aslinya gimana ... takutnya jelek dan mesti dicat,mana partnya kelewat detail jd mo ngamplas bukan jd susah ya?

dilema tingkat tinggi


Soal worth atau nggak, itu penilaian pribadi.
Coba cek dulu ke sini:
Klik di sana. XP
Semoga bisa jadi referensi/pertimbangan.

Kalau soal cat, memang kebanyakan kit tetap harus dicat

450 ribu? Kayaknya nggak mungkin dapet harga segitu. Harga asli kan 5200 yen.
Kecuali kalau titip orang di Jepang dan beli di tempat berdiskon besar.
...
Titip?
...
Sudah terlambat, nggak bisa titip kayak dulu. Karena sudah terlanjur DP waktu ada yang PO... -_-
Kalau nggak, bisa ngirit sedikit. >>.

Kalau masih bingung, nanti saya kasih tau kalau saya udah dapat barangnya Desember nanti. XP
cross89 - 14/10/2009 09:33 AM
#111

Quote:
Original Posted By pled
Wah, jarang-jarang reply cepat disini.



Soal worth atau nggak, itu penilaian pribadi.
Coba cek dulu ke sini:
Klik di sana. XP
Semoga bisa jadi referensi/pertimbangan.

Kalau soal cat, memang kebanyakan kit tetap harus dicat

450 ribu? Kayaknya nggak mungkin dapet harga segitu. Harga asli kan 5200 yen.
Kecuali kalau titip orang di Jepang dan beli di tempat berdiskon besar.
...
Titip?
...
Sudah terlambat, nggak bisa titip kayak dulu. Karena sudah terlanjur DP waktu ada yang PO... -_-
Kalau nggak, bisa ngirit sedikit. >>.

Kalau masih bingung, nanti saya kasih tau kalau saya udah dapat barangnya Desember nanti. XP


umm for me its possible boss^^ soalna gw di beijing... rate di sini sekitar 85 an kalo ga salahD
cross89 - 14/10/2009 09:38 AM
#112

tunggu review dari bro pled de:d heheheh masi desember ini
pled - 14/10/2009 02:12 PM
#113

Quote:
Original Posted By cross89
umm for me its possible boss^^ soalna gw di beijing... rate di sini sekitar 85 an kalo ga salahD

Wah, bisa titip Armored Core Weapon Unit nggak kalau gitu? ^^
Mau titip orang kayak dulu harus nunggu Desember, kelamaan Dual Face nunggu rifle-nya. XD

Quote:
Original Posted By cross89
tunggu review dari bro pled de:d heheheh masi desember ini

Review apaan dulu nih?
Kalau kualitas cat sih, gampang kasih taunya.
Kalau suruh snapfit dulu, kayaknya nggak ada-
...
Bisa sih. Banyak waktu luang, tapi nggak ada tool. >>.
Kulit luar ibu jari sudah keras karena terlalu lama bergumul dengan cutter...
cross89 - 14/10/2009 10:26 PM
#114

Quote:
Original Posted By pled
Wah, bisa titip Armored Core Weapon Unit nggak kalau gitu? ^^
Mau titip orang kayak dulu harus nunggu Desember, kelamaan Dual Face nunggu rifle-nya. XD


Review apaan dulu nih?
Kalau kualitas cat sih, gampang kasih taunya.
Kalau suruh snapfit dulu, kayaknya nggak ada-
...
Bisa sih. Banyak waktu luang, tapi nggak ada tool. >>.
Kulit luar ibu jari sudah keras karena terlalu lama bergumul dengan cutter...


bisa aja tp mungkin januari gw br plg ... sanggup nunggu? trus gw dijakarta lho
pled - 14/10/2009 10:34 PM
#115

Quote:
Original Posted By cross89
bisa aja tp mungkin januari gw br plg ... sanggup nunggu? trus gw dijakarta lho


Eeehh...
.........
......
...
Tanya dulu.
Misal, harga kit AC Uranus resminya 3000 yen, jadi di sana di jual: 3000 x 85 = 255000?
Atau masih ada diskon lagi macam situs Amiami dan yang sejenis? (Uranus sempat diskon 50-an%, jadi 1500-an yen)

Kalau soal Anda di Jakarta sih bukan masalah. Tinggal dikirim atau suruh orang ambilin.
Kalau ada yang buka titipan kayak dulu, nanti coba banding harga dulu, cari yang lebih murah.
cross89 - 14/10/2009 11:46 PM
#116

ya begitu de kira2

tapi inget ya... rate ini lagi murah soalnya RMB lagi murah,makanya kena yennya bisa murah....
pled - 15/10/2009 12:10 AM
#117

Hmmm...
Nunggu sampai November deh, nunggu kepastian dulu, baru putusin titip apa nggak.
Sekalian nunggu Weapon Unit 013-015.
Ohh~ Moonlight~
cross89 - 15/10/2009 02:01 AM
#118

bole bro boleh...

dipost donk weapon pack listnya

kali aja ada yg bsia buat nambahin aaliyah unsung gw ntar

gw jd pengen belajar gnecat liat aaliyah kualitas catnya amburadul
pled - 15/10/2009 02:22 AM
#119

Wah, ketemu sesama makhluk malam.
Hahahah. XD

Quote:
Original Posted By cross89
bole bro boleh...

dipost donk weapon pack listnya

kali aja ada yg bsia buat nambahin aaliyah unsung gw ntar

gw jd pengen belajar gnecat liat aaliyah kualitas catnya amburadul


Weapon Unit listnya kan sebagian pernah ditampilin. Ulangi aja:
Armored core Model Kit disini yaa..
Ini desain dari game Armored Core for Answer, jadinya cocok dipakai di Aaliyah, White Glint, Hogire, dan Tellus karena satu jaman.
Niatnya ambil 2 dari tiap tipe.

Yang saya perlukan lainnya:
Armored core Model Kit disini yaa..
-Weapon Unit 001: rifle, laser blade, anti-missile
...Ini 100% supaya Dual Face juga dual wield rifle+ dual laser blade. XP
Armored core Model Kit disini yaa..
-Weapon Unit 007: rifle, shield, turn booster
Pengen turn booster saja awalnya, tapi kayaknya mulai demen sama yang lain jadi pengen 2... XP
Armored core Model Kit disini yaa..
-Weapon Unit 011: sniper rifle, handgun
Bentuknya keduanya sangat suka, dan sudah rencana bikin dual handgun, karena itu...pengen 2. XD
Armored core Model Kit disini yaa..
-Weapon Unit 012: linear cannon
Nggak yakin kenapa pengen ini, mungkin karena ini cannon terkuat di game?
Belum pernah liat petunjuk perangkaian supaya bisa tahu bisa tukar posisi kanan-kiri atau tidak, karena itu...satu aja dulu. XP
weera12 - 15/10/2009 02:31 AM
#120

wuih...
lu pade pada disini ya...


heheh...

armored core...
hm.....

gk begitu kenal seh...
cuma pernah liat..
males karena mahal kali ya... ?
dan ngerakit nya .... susah gk ?
Page 6 of 64 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Armored core Model Kit disini yaa..