Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > Converse Original & KAWE
Total Views: 21303 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25

bruise - 09/10/2012 12:22 PM
#481

Quote:
Original Posted By karmikikis
wah nice info gan :2thumbup

thx om

shakehand2

Quote:
Original Posted By karmikikis
ct canvas ox punya saya sole depannya item gan udh digosok2 pake sikat ga mau juga. info gan cara bersihin item di sol depan nya dong..

Quote:
Original Posted By getintoAdth
skedar bantu jawab yaah.... \)

coba pake aceton.. tipis2 ajaa oles pake kapas pelan2....

thx om udah bantu jawab malus

klo noda ringan di material rubber (putih) boleh coba pake penghapus pensil
atau pake pasta gigi.. digosok pelan2 pake sikat gigi
nah, klo noda rada bandel, coba pake aseton
tp klo msh susah.. pasrah aja D chuck taylor semakin buluk malah semakin keren ngacir:



buat di baca2.. siapa tau ada yg blom baca

[*]post #345
[*]post #437
[*]post #438




     linux2: coffee:
vedot - 16/10/2012 02:09 PM
#482

mas bruise, maap mengganggu.
ane mau nanya.
begini, ane mau jualan sepatu converse yg ane beli taun 2003
di sebuah toko olahraga di mal di depok.waktu itu harga masih 99k.
cuma ngeliat trit ente, ane baru sadar, sepatu ane ga ada size labelnya di lidah.
cuma ada label kecil di bagian samping lidahnya
bertuliskan :

POJ/0305
US M9,5/us W11.5
CS 3310M
MADE IN
INDONESIA

kalo label dibalik, ada tulisan

PT.BUANA MEGA
BIMASAKTI
MANUFACTURED FROM
CONVERSE INC.USA

yg ane mau tanya, ini ori atau kw atau gmn yah?
berikut ane sertain pic.cuma pic lidahnya ga ane sertain.
dari pada kalo nanti ane jadi jual ane disangka bukan orang jujur,
mending nanya dulu ke ahlinya.

Spoiler for open

Converse Original & KAWE


thanks berat mas bruise...
bruise - 16/10/2012 06:06 PM
#483

Quote:
Original Posted By vedot
POJ/0305
US M9,5/us W11.5
CS 3310M
MADE IN
INDONESIA

kalo label dibalik, ada tulisan

PT.BUANA MEGA
BIMASAKTI
MANUFACTURED FROM
CONVERSE INC.USA

ga berani kasih statement om D maap
blom pernah liat.. blom pernah pegang..

Quote:
klo diliat dari penampakan, sepertinya ori..
yg agak beda, outsole nya..

Spoiler for OUTSOLE
PRIOR
Converse Original & KAWE

CURRENT
Converse Original & KAWE

yg punya si om, outsole nya model dulu.. mirip outsole cons made in u.s.a.
klo boleh, minta pic heel patch yg jelas ya om, sepertinya beda juga..

Quote:
klo diliat dari keterangan label, sepertinya ori..

[*]sku : 3310 = ct as canvas hi monoblack (post #73)
[*]kode po : 0305 = mei 2003


menurut om gugel, pt.buana mega bimasakti betul perusahaan/pabrik sepatu (footwear)

maap, cuma bisa bantu segitu D moga bermanpaat

linux2: coffee:
vedot - 17/10/2012 11:08 PM
#484

ini ane tambahin heel patch, logo converse
sama tongue yg ga ada label cuma ada label kecil di samping.
plus ane sertain googling di kaskus archieve kalo sebelum dipegang pt.mitra,
pt.nya masih buana.cuma sayang archievenya ga kebuka n tulisan itu saya ga dapet lagi..
Spoiler for open

Converse Original & KAWE

kalo pendapat ane ini ori cuma karena memang keluaran taun 2003,
jadi udah banyak renovasi untuk produksi sepatu taun sekarang, haha.
silahkan kasih pendapatnya aja mas bruise,
mau dibilang ori atau ga jg gpp.
... malus
thanks before..

karmikikis - 19/10/2012 03:32 PM
#485

masih inget kotoran itemnya kena noda apaan ???
kalo emang gaa ilang juga setelah dibersiin pake sabun colek n sikat gigi...
coba pake aceton.. tipis2 ajaa oles pake kapas pelan2....
tapiiiiiiii ,, ,,, ,,,,
kalo Agan mau Conversenya keliatan dekin n berasa 'kurang' nodanya...
sokk,, tambahin noda baru pake pinsil yang di arsir ke kertas trus dikasiin ke bagian sol sepatuh putihnya tadi....
smoga berguna tipsnya.... \)[/QUOTE]

kaya lecet gitu gan tapi item warnanya. gak ingat ganberdukas
aceton apa ya gan? o oo emg kalau dikasi pensil yg ditaruh dikertas itu supaya apa gan? maaf banyak nanya gan newbie soalnyaa malus
karmikikis - 19/10/2012 03:41 PM
#486

Quote:
Original Posted By bruise
thx om

shakehand2



thx om udah bantu jawab malus

klo noda ringan di material rubber (putih) boleh coba pake penghapus pensil
atau pake pasta gigi.. digosok pelan2 pake sikat gigi
nah, klo noda rada bandel, coba pake aseton
tp klo msh susah.. pasrah aja D chuck taylor semakin buluk malah semakin keren ngacir:



buat di baca2.. siapa tau ada yg blom baca

[*]post #345
[*]post #437
[*]post #438




     linux2: coffee:


sama sama gan :2thumbup
udah dicoba pake sikat gigi gak mau gan :mewek
aseton jualnya dimana gan ? bingung
karmikikis - 19/10/2012 03:46 PM
#487

Quote:
Original Posted By bruise
thx om

shakehand2



thx om udah bantu jawab malus

klo noda ringan di material rubber (putih) boleh coba pake penghapus pensil
atau pake pasta gigi.. digosok pelan2 pake sikat gigi
nah, klo noda rada bandel, coba pake aseton
tp klo msh susah.. pasrah aja D chuck taylor semakin buluk malah semakin keren ngacir:



buat di baca2.. siapa tau ada yg blom baca

[*]post #345
[*]post #437
[*]post #438




     linux2: coffee:


sama sama gan :2thumbup
udah dicoba pake sikat gigi gak mau gan :mewek
aseton jualnya dimana gan ? bingung

katanya converse itu semakin jelek semakin keren ya gan? Yb
bruise - 20/10/2012 03:04 AM
#488

Quote:
Original Posted By vedot
kalo pendapat ane ini ori cuma karena memang keluaran taun 2003

thx om gambar heel patch nya shakehand
heel patch nya agak beda.. ada tulisan converse™ dibawan all star®
mungkin memang bgitu kali ya ct taun 2003an D

Quote:
Original Posted By karmikikis
katanya converse itu semakin jelek semakin keren ya gan? Yb

iya gan, chuck taylor yg bahan canvas, makin belel makin mantep hammers

pake pinsil supaya ct yg bersih / biasa2 aja jadi berkesan vintage
tp ay juga blom pernah nyoba sih p cuma pernah denger aja..
aseton ay nyolong punya mama D yg buat bersiin cat kuku
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > Converse Original & KAWE