SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pelatihan dan Attunement Kundalini Reiki Plus Grounding Empowerment GRATIS
Total Views: 7831 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

FORBIDEND - 28/03/2012 06:51 PM
#21

Quote:
Original Posted By ferij
itu pake makluk goib nggak gan? iloveindonesias
maap gan soalnya takut terjebak syirik


Quote:
Reiki berasal dari bahasa jepang, Rei berarti alam semesta, dan Ki berarti energi vital. Jadi Reiki berarti energi vital dari alam semesta. Kundalini berasal dari bahasa sansekerta, yaitu : gulungan (bentuk kundalini berupa gulungan ular yang tidur melingkar). Kundalini sesungguhnya adalah energi spiritualitas berupa gulungan energi yang "tertidur" yang terletak di tulang sacrum, dasar tulang belakang manusia. Sedang cakra Ilahi adalah energi dari cakra-cakra diatas kepala manusia. Getarannya lebih tinggi daripada reiki. Jadi Reiki/cakra ilahi dan kundalini adalah sebuah tehnik yang mempelajari penggunaan dua energi. Pertama energi alam semesta adalah energi yang sangat bagus untuk kesehatan dan penyembuhan. Energi ini bagus untuk pembersihan tubuh. Pembersihannya dimulai dari atas ke bawah, sedangkan pembersihan kundalini dari bawah ke atas. Untuk dapat menyalurkan energi, seseorang harus diattunement oleh master. Attunement adalah proses penyelarasan pola dan getaran energi seseorang dengan pola dan getaran energi alam semesta. Setelah diattunement, seseorang dapat menyalurkan energi untuk diri sendiri dan orang lain selama seumur hidup. Reiki tidak bertentangan dengan agama manapun. Deo Reiki memberikan attunement secara gratis. Anda bisa membeli buku Reiki untuk latihan. Sebarkan informasi ini kepada kenalan anda. Pengobatan dengan Reiki/chakra Ilahi dilakukan dengan cara meletakkan tangan pada tubuh atau di atas tubuh. Selama pengobatan kita hanya bersikap pasrah, santai dan relaks. Dengan pasrah dan santai, energi semakin lancar mengalir masuk ke tubuh. Selebihnya serahkan kepada Tuhan karena Dia yang mengerjakannya.


nah menurut agan pake mahluk gaib gak kalo Lineage/Silsilahnya jelas Peace:

rielove - 28/03/2012 07:31 PM
#22

semoga dapet tempat untuk ikutan atutment.
Masih mencari yang cocok dan sesuai...
kristalgaram - 28/03/2012 08:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By drisana


Kundalini Reiki ini merupakan gabungan energi yang berasal dari alam (reiki) yang mengalir masuk melalui pintu energi yang terdapat di chakra mahkota dengan Kundalini yang bersarang di perinium kita Pak


om, yakin ini dari energi alam ( 4 elemen ) bukan energi ilahi? setau saya yg nubitol ini, reiki itu mengakses energi illahi berbeda dengan keilmuan prana yang mengakses energi alam ( 4 elemen ), warna energinya khan beda om?

trus, pembangkitan kundalininya tanpa pembersihan jalur2 nadi ( shusumna, ida, pinggala ) tanpa shaktipat ya om?

maaf banyak nanya, soale unyu sih ttg ilmu2 ini... *keilmuan dari mbah gugel, heheheheh
dfasto_corp - 28/03/2012 08:14 PM
#24

Selamat malam gan.. saya ikut mengemban ilmu reiki dari agan.. mohon bimbingannya...
FORBIDEND - 28/03/2012 08:36 PM
#25

Quote:
Original Posted By kristalgaram


om, yakin ini dari energi alam ( 4 elemen ) bukan energi ilahi? setau saya yg nubitol ini, reiki itu mengakses energi illahi berbeda dengan keilmuan prana yang mengakses energi alam ( 4 elemen ), warna energinya khan beda om?

trus, pembangkitan kundalininya tanpa pembersihan jalur2 nadi ( shusumna, ida, pinggala ) tanpa shaktipat ya om?

maaf banyak nanya, soale unyu sih ttg ilmu2 ini... *keilmuan dari mbah gugel, heheheheh

yah liat aja gan D
soale bawa2 nama ole botak hammer:
kalo memang dari sana biasanya ada pengaktifannya dan berbayar D
arisal - 28/03/2012 09:11 PM
#26

Ane juga ikutan dong puh, cekpms
luqsbriza - 28/03/2012 09:19 PM
#27

nubi numpang mojok
ini self attunment kan
ga ada isi2an jarak jauh gitu bingung
silverythm - 28/03/2012 09:33 PM
#28

boleh ikutan ga gan? masih nubie ting ting nih \)
ruptur - 28/03/2012 09:33 PM
#29

cek PM gan malus
denzak - 28/03/2012 09:51 PM
#30

gan,kalo tuk usia dah diatas 50 tahun bisa ikutan juga gak?cek PM gan,trim's
drisana - 28/03/2012 10:46 PM
#31

Quote:
Original Posted By FORBIDEND




nah menurut agan pake mahluk gaib gak kalo Lineage/Silsilahnya jelas Peace:



Mengenai soal ini terdapat berbagi macam pendapat, silahkan Anda pilih yang mana, gunakan hati nurani untuk membimbing pilihan Anda :thumbup
drisana - 28/03/2012 10:56 PM
#32

Quote:
Original Posted By kristalgaram


om, yakin ini dari energi alam ( 4 elemen ) bukan energi ilahi? setau saya yg nubitol ini, reiki itu mengakses energi illahi berbeda dengan keilmuan prana yang mengakses energi alam ( 4 elemen ), warna energinya khan beda om?

trus, pembangkitan kundalininya tanpa pembersihan jalur2 nadi ( shusumna, ida, pinggala ) tanpa shaktipat ya om?

maaf banyak nanya, soale unyu sih ttg ilmu2 ini... *keilmuan dari mbah gugel, heheheheh

jangan terjebak dengan kata-kata Pak, apakah ada sesuatu yang tidak Ilahi pada hakekatnya,
disebut energi Ilahi karena kualitas vibrasi energi dan pintu masuk energi ini adalah chakra mahkota, seperti reiki pada umumnya menggunakan chakra mahkota sebagai gerbangnya, Kundalini Reiki juga demikian
Tanpa shaktipat tidak bisa bangkit Kundalini
drisana - 28/03/2012 10:58 PM
#33

Quote:
Original Posted By luqsbriza
nubi numpang mojok
ini self attunment kan
ga ada isi2an jarak jauh gitu bingung


bukan self attunement, attunement kami berikan secara langsung tapi dari jarak jauh
drisana - 28/03/2012 11:02 PM
#34

Quote:
Original Posted By denzak
gan,kalo tuk usia dah diatas 50 tahun bisa ikutan juga gak?cek PM gan,trim's


Reiki aman untuk semua usia Pak
drisana - 28/03/2012 11:13 PM
#35

Quote:
Original Posted By umakana
bisa tolong kasih contoh ke saya gak gan.. thanks\)b


-Silahkan Bapak duduk dalam kondisi seperti orang menerima attunement atau duduk meditasi senyaman mungkin,
-santai dan rilekskan tubuh dan pikiran Anda, kemudian pejamkan mata Anda
-Silahkan Anda berdoa sesuai kepercayaan Anda
-ucapkan "drisana kundalini reiki"
-hening dan nikmati aliran energinya (+/- 10 menit)
drisana - 28/03/2012 11:14 PM
#36

Quote:
Original Posted By dfasto_corp
Selamat malam gan.. saya ikut mengemban ilmu reiki dari agan.. mohon bimbingannya...


silahkan Pak
drisana - 28/03/2012 11:16 PM
#37

Quote:
Original Posted By silverythm
boleh ikutan ga gan? masih nubie ting ting nih \)


silahkan Pak
FORBIDEND - 29/03/2012 08:18 AM
#38

Quote:
Original Posted By drisana


Mengenai soal ini terdapat berbagi macam pendapat, silahkan Anda pilih yang mana, gunakan hati nurani untuk membimbing pilihan Anda :thumbup


hahahhahaha saya kan hanya menanyakan lineage / silsilah
maaf no offence gan Peace:
Engkong45 - 29/03/2012 08:35 AM
#39

numpang nyimik gan
FORBIDEND - 29/03/2012 08:38 AM
#40

Quote:
Original Posted By Engkong45
numpang nyimik gan


Mad nyimeng mulu batas

cendol dong ngakaks
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pelatihan dan Attunement Kundalini Reiki Plus Grounding Empowerment GRATIS