Forex broker
Total Views: 83102 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

eagle_watch - 30/04/2009 12:39 PM

Quote:
Original Posted By prime4x.id
yo bukan masalah lu udah terima ato ndak sih, ini cuman masalah apa yg seharusnya dilakukan aja, kalo memang harus komplin ya komplin, meskipun nilainya kecil menurut lu.
kalo masalah prime4x takut ama style trading lu kayaknya ndak, menurutku sih kayaknya malah cari trader yg stylenya kayak lu hehehehe.
ya semoga bisa ketemu win2 sol.
(ndang di obrak2 kono har... qqqq)

heheheD pokoke kalo ketemu komplain mengkomplain isinya itu broker mesti gak pernah mau ngalah deh ada aja alibinya n jawabnnya yang ini lah itu lah D makanya gua males disitu bos dianggep aja yang sudah sudah D

ya di tunggu saja jawabannya saya ngikut deh om yono udah komplain kok beer:
prime4xstar - 30/04/2009 02:38 PM

untuk YTH para member Prime4xstar \)

Buat para trader yang semalem mengalami masalah terkait dengan sedikit masalah teknis di server prime jam 12.30 td malam bisa melapor atau mengajukan komplain dengan menunjukkan bukti2 journal nya tentu nya ke pihak broker.

Kami IB prime4xstar akan dengan senang hati membantu member prime4xstar u/ urus ke broker nya.

Hari ini semua nya sudah kembali normal dengan baik.

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan nya.

SUKSES u/ TRADER INDO selalu maho
eagle_watch - 30/04/2009 10:53 PM

yihaaa....secara aku bener lho...udah dibahas sama IB nya D tapi kagak tau deh...brokernya ntar berkilah apa gak D kalau berkilah berarti masuk kategori....apa ya isis sendiri deh....dikolom ini malu:

[....]

army:
sentrafx - 30/04/2009 11:38 PM

Quote:
Original Posted By sentrafx
> [...]

Mohon maaf sebelum nya kepada TS atas kejadian ini, saya follow up terus ke pusat dan pusat minta beberapa waktu untuk investigasi masalah ini. Semoga cepat mendapatkan informasi, keputusan dari pusat dan akan segera saya informasikan kepada anda.

Mantab Bro ....

Siiiip salute

beer:beer:beer:beer:
ilovekaskus
eagle_watch - 01/05/2009 01:42 AM

nah kata om yonce nih dari sentrafx udah diproses dan baru diselidiki kemungkinan besar akan dikembalikan profitnya.

saya yakin sentrafx ib broker terbaik beer:

dan juga prime4x broker yang baik D
InaFx - 04/05/2009 10:08 PM

So far kami menjadi IB dari prime4x belum terjadi masalah yang berarti. Dalam hal ini ketika ada masalah, mereka lumayan cepat merespond masalah tersebut.

Kami sendiri memantain dan manage acct beberapa dari dana kami dan beberapa client pada broker ini. Untuk eksekusi memang tidak ada delay...walau beberapa kali kejadian server disconnect namun so far support mereka cepat merespond.

Semoga Prime4x selalu memaintan server mereka agar terus baik dan lebih baik..serta proses deposit/withdrawal yang cepat agar customer-customer mereka lebih merasa nyaman dan aman...
neo_mclane - 05/05/2009 08:06 AM
Testi
Baru ikutan trus nemuin masalah pas di pendaftarannya....(masalah ID)

Mrk ga nerima KTP gw padahal daftar di broker laen accept (lumayan aneh) sempet kuatir sih, trus dikasi solusi other ID sperti SIM/Passport....(pake KTP bini kebetulan ga ada 2-2nya) wah mentok lagi....

Trus dikasi lagi solusi bank statement, ya udah scan and meluncur, ditolak!! karena emang scan buku tabungan yg ada tanggal taunnya 2004 (alesan mereka kelamaan), ya udah deh last try edit tabungan gw sendiri deh (ganti nama alamat etc) hasilnya....DITERIMA ! D Peace: (malah yg aspal yg diterima, hehehe mrk yg aneh gw anehin lagi malah cocok kekeke)

Kesimpulan :
Mereka respon bgt CSnya and bener2 sabar juga ngasi solusi atas kesulitan kita, kayanya sih mereka belajar dari kasus broker I**ta tentang byknya orang Indo yg dobel KTP Peace:
InaFx - 05/05/2009 04:55 PM

Quote:
Original Posted By neo_mclane
[...]

@neo_mclane
Btw bro....make KTP boleh aja kok...kemaren terakhir ada member daftar fine2 aja bro...mungkin KTP nya foto kurang jelas atau hitam putih kalik ya..pernah gw temuin kasus di interbankfx...temen make KTP fotonya item putih di tolak...ktp gw berwarna di terima...
Bro ktp versi baru apa masih versi kuning ??
sentrafx - 05/05/2009 10:00 PM

Quote:
Original Posted By gunz88
mo nanya gan...kalo daftar+trading dengan IP yg sama ada mslah kagag...secara gw tradingnye msh liwat warnet \(

Dafatar trading dengan IP yang sama tidak masalah tapi hanya boleh mempunyai 1 account untuk 1 KTP dan Dilarang untuk cheat trading misal nya TB... karena semua yang di lakukan trader dipantau oleh pusat

Mudah mudahan bener jawaban nya batabatabata
neo_mclane - 06/05/2009 02:28 PM

Quote:
Original Posted By InaFx
[...]

@Inafx
KTPnya model jakarta model baru kok....tapi di backgroundnya ada tulisan kaya hologram "COPY" nah tuh ga ngerti kok bisa gitu....mungkin pihak primenya aga curiga kali ya....tapi bener lah dia alias bener2 teliti D
gunz88 - 06/05/2009 09:13 PM

Quote:
[...]

ow...gt yha...maklum nubi gan...btw maksudnya cheating kek TB itu kek gmn c gan hammer:hammer:hammer:

sXan nanya niy....
kan kalo depo + bonus²nya = $140
misal kita OP 0,1 lot (used margin $20), kira² dana segitu bs nahan brp pips gan ampe MC?
mensa - 07/05/2009 02:52 AM

Mw tanya u yg trading di prime4x

Di Member Area Skr ga bisa Login y?
prime4xindo - 07/05/2009 03:48 AM

Quote:
Original Posted By mensa
Mw tanya u yg trading di prime4x

Di Member Area Skr ga bisa Login y?

untuk malam ini tidak bisa, klo member area tidak bisa anda bisa complain atau request ke email mereka :

[email]real@prime4x.com[/email] >-- untuk urusan pembukan accounts, verifikasi ID dan seputar urusan opening accounts.

[email]accountant@prime4x.com[/email] >-- untuk urusan Depo/WD, reset password, complain ttg trading, dsb.

[email]Support@prime4x.com[/email] >-- seputar prime4x secara universal.

atau anda bisa contact ke live support prime forex atau IB group anda.

Thanks
mensa - 07/05/2009 04:22 AM

Quote:
Original Posted By prime4xindo
[...]

ok thank bos..
Btw bos,apakah bener2 ada peraturan(FAQ)
Kl mw WD, harus Close all positions..
Bukan kah berdasarkan Free Margin ?sedangkan Free mrgin masih Full
cm ada Posisi Hedging
prime4xindo - 07/05/2009 06:52 AM

Quote:
Original Posted By mensa
ok thank bos..
Btw bos,apakah bener2 ada peraturan(FAQ)
Kl mw WD, harus Close all positions..
Bukan kah berdasarkan Free Margin ?sedangkan Free mrgin masih Full
cm ada Posisi Hedging

Sebenarnya tidak harus clear posisi, tetapi prime4x menganjur kan jika melakukan WD harus clear posisi, perlu di ingat dalam account trading prime terdapat bonus..selama free margin mencukupi WD tidak ada masalah selama tidak mengambil bonus..

contoh :

deposit 500 usd
Bonus 30 usd + 50 usd (500x10%)
Total balance 580.
Client melakukan trading GBPUSD open buy dan sell 0.1 lot misalnya , margin 20 usd, free margin kurang lebih 500 usd misalnya, maka client hanya bisa wd maximum 420$ (deposit-bonus).

jadi intinya jika melakukan WD dr deposit bonus sudah pasti akan di remove sebelum memenuhi persyaratan lot.

Thanks
mensa - 07/05/2009 07:15 AM

Quote:
[...]

Ok seep..
Thank bos
Dan Alhamdulillah Wd nya dah di proses
prime4xstar - 07/05/2009 06:01 PM
ohh my BB :)
Quote:
Original Posted By prime4xindo
hallo IB2 Prime4x

Tadi malam saya sempet chat dg Dr Omari dan di pastikan akhir bulan ini ada blackberry yg di berikan kepada beberpa IB nya yang equity groupnya dalam bulan ini mencapai 10.000 usd.

sudah ada beberapa IB yg di pastikan mendapatkan Performance bonus adalah :

1. Prime4xindo

2. Prime4xstar

3. Prime4x-indonesia

yg laiinya belum tahu... bisa di cek sendiri equitynya...

bagi yg belum mencapai 10K usd mungkin bulan depan akan mencapai target itu...

Happy trading dan selamat berjuang mencari clients

Thanks

BB is already cominggg hihihihi ...... beer:beer:beer:
[ WARNING ] Broker Prime4x
yihaaaa..... maho

thank you [SIZE="5"]Prime4x beer:beer:beer:
thank you Mr. Omari beer:beer:beer:
thank you too all trader indonesia and friends[/SIZE] beer:beer:beer:
[ WARNING ] Broker Prime4x

Happy Trading and Happy Green Pips genit:
SUKSES BUAT TRADER INDONESIA SELALU wowcantik
Tommy_007 - 08/05/2009 03:09 AM

Deposit 2009-04-23, bru bisa trading 2009-05-05 coz sibuk uts... \( \( \(
Tanggal 5 dapet $36, tanggal 6 gak trading(sibuk kuliah \) ), terus tanggal 7 $66, untuk hari ini belum trading siang nanti aja, moga" aja green pips lagi... D

Dari modal $100 + bonus $40, bisa jadi $242 dalam 2 kali trading... D

Udah di tarik $102 tinggal $140 lagi di account, 102% dari modal dalam 3 hari... D

Yang terpenting dari cerita di atas WD di prime4x cepet gak sampe 30M jadi betah WD gw... \)

Selama gw WD belum pernah ada broker yang secepat prime4x ini WD nya, di indonesia aja dulu bisa 5 jam baru masuk rek(maklum mantan pemain index n pernah pakek broker indonesia)... D

HIDUP PRIME4XSTAR beer:
prime4xindo - 10/05/2009 02:51 AM

Quote:
Original Posted By eagle_watch
bos bos ib prime4x semuanya o demo contestnya itu prime4x kapan ya mohon pencerahannya donk o

Kabar yg sy denger sih juni, di bulan ini kayaknya mereka siapin ads nya bos...
btw di tunggu aja ... sambil trade di real acc kan lebih menguntungkan drpd demo kontes D D ... apa anda masih sempet ikutan kontes ??? kan sdh managed accounts ??

Quote:
Original Posted By mensa
Kok di member area tetep ga bs login??
Lama jg y.. untung bs Wd via Email

yups masih belum bisa login ke member area... kabar dr pusat mereka update beberapa fasilitas di member area... kita tunggu aja ya ? toh semua urusan administrasi bisa melalui email DD

Thanks
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›