Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 31 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

mek_oper - 13/03/2011 05:24 AM
#361

Dikostnya temen, trus yang punya kost orangnya cuek beibeh, & ga ada hansip..
Pasti mangstab amir..tempat pacaran favorit d kota palu
rockdreamer - 13/03/2011 11:43 AM
#362

dulunya sich...seringnya di kampoeng nelayan... tpi sering was was juga... takut
Anggara25 - 17/03/2011 07:19 AM
#363

di kostku jg aman terkendali koq... D
gak perlu jauh2 deh... malu:
panjibux - 17/03/2011 02:57 PM
#364

Quote:
Original Posted By Anggara25
di kostku jg aman terkendali koq... D
gak perlu jauh2 deh... malu:


wow D

mantap tuh crotz!!
forwarding - 04/05/2011 12:53 PM
#365

pada kemana nih yang suka pacaran.........!!?

kok sepi aja....
apa sekarang dah pada gak suka pacaran kali yah?
sibuk mangkal
maho
bombix - 31/05/2011 07:05 PM
#366

Ada yg punya cewek yg mau dibagi2 ke g gak? Mo ke palu neh..
champione - 01/06/2011 05:19 PM
#367

Quote:
Original Posted By rockdreamer
dulunya sich...seringnya di kampoeng nelayan... tpi sering was was juga... takut



wkwkwkwk......

klo was-was takuts
ane sarankan bwa kartu tanda penduduk gan!!!
spya bisa d'atur kekeluargaan ngakaks
sego.gandulz - 01/06/2011 10:08 PM
#368

Quote:
Original Posted By mek_oper
Dikostnya temen, trus yang punya kost orangnya cuek beibeh, & ga ada hansip..
Pasti mangstab amir..tempat pacaran favorit d kota palu

jangan" yang di kost temen.. kost nya agan ini..
vvv
vv
v

Quote:
Original Posted By Anggara25
di kostku jg aman terkendali koq... D
gak perlu jauh2 deh... malu:


wah, biasa disewain juga ya gan kost"annya buat pacaran shutup:
tarifnya berapa tuh D
.anggara. - 03/06/2011 10:21 PM
#369

Quote:
Original Posted By bombix
Ada yg punya cewek yg mau dibagi2 ke g gak? Mo ke palu neh..


klo cm kaya di ava ente di tondo byk koq gan... ngakaks
sego.gandulz - 03/06/2011 10:36 PM
#370

Quote:
Original Posted By .anggara.
klo cm kaya di ava ente di tondo byk koq gan... ngakaks


wah, kok tahu ente gan matabelo: dah pernah mampir nih mesti :cystg
casinonlinex - 04/06/2011 05:45 AM
#371

Quote:
Original Posted By bombix
Ada yg punya cewek yg mau dibagi2 ke g gak? Mo ke palu neh..


cew2 kayak diava banyak gan ditondo kiri dan talise,, mau belahan dagingnya lebih besar lagi.. ada kok... dijamin puas.. hub saja.. mami2nya disini banyak berkeliaran ngakak

Quote:
Original Posted By .anggara.
klo cm kaya di ava ente di tondo byk koq gan... ngakaks


tondo, talise, blok m
-
butuh bantuan.. nanti langsung ke germonya ngakak
Agung5343 - 04/06/2011 08:58 AM
#372

Quote:
Original Posted By casinonlinex
cew2 kayak diava banyak gan ditondo kiri dan talise,, mau belahan dagingnya lebih besar lagi.. ada kok... dijamin puas.. hub saja.. mami2nya disini banyak berkeliaran ngakak



tondo, talise, blok m
-
butuh bantuan.. nanti langsung ke germonya ngakak


wah, ada yang berpengalaman nih perihal beginian :matabelo
---
itu tempat pacaran ato apa ya.... bingung:
casinonlinex - 05/06/2011 05:48 AM
#373

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, ada yang berpengalaman nih perihal beginian :matabelo
---
itu tempat pacaran ato apa ya.... bingung:


hahahha
-
tempat berkencan dan bercinta D
agung.43 - 05/06/2011 06:10 AM
#374

Quote:
Original Posted By casinonlinex
hahahha
-
tempat berkencan dan bercinta D


wow, kakak wow...wowcantik ajak" ane donk kalo kesana shutup:
.anggara. - 05/06/2011 11:48 AM
#375

Quote:
Original Posted By sego.gandulz
wah, kok tahu ente gan matabelo: dah pernah mampir nih mesti :cystg


ane cm dikasih tau ma panji koq gan... D
.anggara. - 05/06/2011 11:50 AM
#376

Quote:
Original Posted By casinonlinex
cew2 kayak diava banyak gan ditondo kiri dan talise,, mau belahan dagingnya lebih besar lagi.. ada kok... dijamin puas.. hub saja.. mami2nya disini banyak berkeliaran ngakak



tondo, talise, blok m
-
butuh bantuan.. nanti langsung ke germonya ngakak


ohya..disini ada blok-m... ngakak
ane koq lupa... ngakak
-
member ane msh berlaku gak ya... ngakak
th0e - 05/06/2011 01:48 PM
#377

wah,,,, mantab nih,,, ijin copy info2 di sini ya.... p sapa tau ultah KRP bisa bajalang ke sana.... mahos
Agung5343 - 06/06/2011 05:34 AM
#378

Quote:
Original Posted By .anggara.
ane cm dikasih tau ma panji koq gan... D

wah, kalo dia emang sesepuh di sana tempat pacaran favorit d kota palu dah punya member tetap tempat pacaran favorit d kota palu

Quote:
Original Posted By th0e
wah,,,, mantab nih,,, ijin copy info2 di sini ya.... p sapa tau ultah KRP bisa bajalang ke sana.... mahos


mo ke tondo ya gan tempat pacaran favorit d kota palu
.anggara. - 06/06/2011 06:34 PM
#379

Quote:
Original Posted By th0e
wah,,,, mantab nih,,, ijin copy info2 di sini ya.... p sapa tau ultah KRP bisa bajalang ke sana.... mahos


tenang om...
ntar ane suruh panji perpanjang membernya... ngakaks
agung.43 - 06/06/2011 09:13 PM
#380

Quote:
Original Posted By .anggara.
tenang om...
ntar ane suruh panji perpanjang membernya... ngakaks


loh, bukannya agan juga member tetap di sana tempat pacaran favorit d kota palu tempat pacaran favorit d kota palu
Page 19 of 31 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu