Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 31 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

agung.43 - 06/06/2011 09:15 PM
#381

wah, ternyata banyak juga ya gan tempat pacaran di kota palu..
baru tahu ane, bisa jadi referensi nih.. tempat pacaran favorit d kota palu



-------------------btw, mewaliks dulu dah tempat pacaran favorit d kota palu tempat pacaran favorit d kota palu
.anggara. - 08/06/2011 05:59 PM
#382

Quote:
Original Posted By agung.43
loh, bukannya agan juga member tetap di sana tempat pacaran favorit d kota palu tempat pacaran favorit d kota palu


gak koq gan...
ane selalu pake member panji klo kesana... ngakaks
agung.43 - 08/06/2011 06:11 PM
#383

Quote:
Original Posted By .anggara.
gak koq gan...
ane selalu pake member panji klo kesana... ngakaks


tapi sekarang panji dah pindah, paling kartu member dah di kasih ke agan ya ;)
rhomadaratista - 10/06/2011 08:03 AM
#384

waduh sorry gan . ane sebenernye malas ngurus masalah kayak ginian . tapi apa salahnya bebagi informasi.


kalo cuma tempat pacaran , lebih bae datang jo ke bukit nirwana , dekat stadion gawalise. barangkali baku cium sudah kamu di situ te ada orang mau urus . asal jangan baku nae .nanti meletus gunung gawalise .

:kimpoi:kimpoi
champione - 10/06/2011 10:09 AM
#385

Quote:
Original Posted By rhomadaratista
waduh sorry gan . ane sebenernye malas ngurus masalah kayak ginian . tapi apa salahnya bebagi informasi.


kalo cuma tempat pacaran , lebih bae datang jo ke bukit nirwana , dekat stadion gawalise. barangkali baku cium sudah kamu di situ te ada orang mau urus . asal jangan baku nae .nanti meletus gunung gawalise .

:kimpoi:kimpoi


ada lgi ni gan.. :travel

bagian north ham (palu utara)....

d'sini ad yg namax love mountain (bukit cinta)...kebalik ama ket.agan yg d'atas!!
d'sni baku shutup: tdk apa, apalagi baku kiss ...
cm 1 pesanx ane klo agan2 ad niat brkunjung k'sna
agan kse tw mmg pesan2 trkhir d'rmh...
sdh bnyak org yg tdk pulang dgn selamat dri sna!!
cm alat kontrasepsi jd bukti.....:kimpoi:ngakakngakak
.anggara. - 10/06/2011 12:45 PM
#386

Quote:
Original Posted By rhomadaratista
waduh sorry gan . ane sebenernye malas ngurus masalah kayak ginian . tapi apa salahnya bebagi informasi.


kalo cuma tempat pacaran , lebih bae datang jo ke bukit nirwana , dekat stadion gawalise. barangkali baku cium sudah kamu di situ te ada orang mau urus . asal jangan baku nae .nanti meletus gunung gawalise .

:kimpoi:kimpoi


Quote:
Original Posted By champione
ada lgi ni gan.. :travel

bagian north ham (palu utara)....

d'sini ad yg namax love mountain (bukit cinta)...kebalik ama ket.agan yg d'atas!!
d'sni baku shutup: tdk apa, apalagi baku kiss ...
cm 1 pesanx ane klo agan2 ad niat brkunjung k'sna
agan kse tw mmg pesan2 trkhir d'rmh...
sdh bnyak org yg tdk pulang dgn selamat dri sna!!
cm alat kontrasepsi jd bukti.....:kimpoi:ngakakngakak


bener2 nais inpo gan... matabelo:

_____________ _____ __ _ _ _ngacir:
agung.43 - 10/06/2011 12:52 PM
#387

Quote:
Original Posted By .anggara.
bener2 nais inpo gan... matabelo:

_____________ _____ __ _ _ _ngacir:


wah, dah dapet referensi ya gan ngakaks
makanya cepet" lari, pasti mo survey ke sana ngakaks
champione - 10/06/2011 05:41 PM
#388

Quote:
Original Posted By .anggara.
bener2 nais inpo gan... matabelo:

_____________ _____ __ _ _ _ngacir:




ngakaksngakaksngakaksngakaks
ilovekaskuss
agung.43 - 11/06/2011 04:39 AM
#389

Quote:
Original Posted By champione
ngakaksngakaksngakaksngakaks
ilovekaskuss


halah, ini agan komengnya cuman emot doang sih hammer:
.anggara. - 11/06/2011 06:25 PM
#390

Quote:
Original Posted By champione
ngakaksngakaksngakaksngakaks
ilovekaskuss


lapor hansip dulu ahhh..... army:



_____________ _____ ____ _ _ _ _ngacir:
srikandi.0112 - 13/06/2011 10:14 AM
#391

Quote:
Original Posted By .anggara.
lapor hansip dulu ahhh..... army:



_____________ _____ ____ _ _ _ _ngacir:


emang hansipnya sapa gan?
--
kasih peringatan aja dulu jangan cuman posting emot..
.anggara. - 13/06/2011 04:20 PM
#392

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
emang hansipnya sapa gan?
--
kasih peringatan aja dulu jangan cuman posting emot..


hansipnya lg cuti dink ya gan... D
-
biar deh gan....asal jgn diulang lagi aja... army:
srikandi.0112 - 13/06/2011 04:50 PM
#393

Quote:
Original Posted By .anggara.
hansipnya lg cuti dink ya gan... D
-
biar deh gan....asal jgn diulang lagi aja... army:


cuti apaan tuh gan.. bukan cuti hamil kan? kagets:
--
iya lah.. tapi kalo req delete posting boleh tuh kayaknya D
casinonlinex - 14/06/2011 06:49 AM
#394

Quote:
Original Posted By .anggara.
gak koq gan...
ane selalu pake member panji klo kesana... ngakaks


ckckkckc D

Quote:
Original Posted By .anggara.
tenang om...
ntar ane suruh panji perpanjang membernya... ngakaks


gampang tuh bisa diatur o

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, kalo dia emang sesepuh di sana tempat pacaran favorit d kota palu dah punya member tetap tempat pacaran favorit d kota palu



mo ke tondo ya gan tempat pacaran favorit d kota palu


mau juga ya D

Quote:
Original Posted By th0e
wah,,,, mantab nih,,, ijin copy info2 di sini ya.... p sapa tau ultah KRP bisa bajalang ke sana.... mahos


nanti minta antar sama si bagus aja.. mau tempat apa di biasa jadi penunjuk mesum,.,, bisa speack kok dengan dia kalo mau pakai mahos

Quote:
Original Posted By .anggara.
ohya..disini ada blok-m... ngakak
ane koq lupa... ngakak
-
member ane msh berlaku gak ya... ngakak


ahh bilang aja loe baru tau o

Quote:
Original Posted By .anggara.
ane cm dikasih tau ma panji koq gan... D


dikase tau apa neh mahos

Quote:
Original Posted By agung.43
wow, kakak wow...wowcantik ajak" ane donk kalo kesana shutup:


ajak si bagus aja... dia tau sampai dipohon asam juga mahos

Quote:
Original Posted By agung.43
wah, ternyata banyak juga ya gan tempat pacaran di kota palu..
baru tahu ane, bisa jadi referensi nih.. tempat pacaran favorit d kota palu



-------------------btw, mewaliks dulu dah tempat pacaran favorit d kota palu tempat pacaran favorit d kota palu


yoiii donkk...... esek2nya juga banyak D
srikandi.0112 - 14/06/2011 07:08 AM
#395

Quote:
Original Posted By casinonlinex
ckckkckc D


gampang tuh bisa diatur o


mau juga ya D


nanti minta antar sama si bagus aja.. mau tempat apa di biasa jadi penunjuk mesum,.,, bisa speack kok dengan dia kalo mau pakai mahos


ahh bilang aja loe baru tau o


dikase tau apa neh mahos


ajak si bagus aja... dia tau sampai dipohon asam juga mahos


yoiii donkk...... esek2nya juga banyak D


wow kk wow, bener" muti croot nih :matabelo
jadi bingung mo bales yang mana ngakaks
tapi kesimpulannya, agan ini berpengalaman di tempat" begituan shutup:
_________________________________,,__ngacir:
casinonlinex - 14/06/2011 07:17 AM
#396

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
wow kk wow, bener" muti croot nih :matabelo
jadi bingung mo bales yang mana ngakaks
tapi kesimpulannya, agan ini berpengalaman di tempat" begituan shutup:
_________________________________,,__ngacir:


lah iya lah sangat
-
kan bagi2 brosur harga motor garpu talla sapa tau aja ada yang mau kredit motor kan lumayan dapat nasabah esek2 .. kalo motornya nunggak diancam aja mau ditarik atau kase esek2 dulu ngakak
srikandi.0112 - 14/06/2011 07:36 AM
#397

Quote:
Original Posted By casinonlinex
lah iya lah sangat
-
kan bagi2 brosur harga motor garpu talla sapa tau aja ada yang mau kredit motor kan lumayan dapat nasabah esek2 .. kalo motornya nunggak diancam aja mau ditarik atau kase esek2 dulu ngakak


wah, begitu ya maenannya takuts
jangan" situ dah kena penyakit lagi dari tempat esek" takuts
.anggara. - 14/06/2011 12:02 PM
#398

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
wow kk wow, bener" muti croot nih :matabelo
jadi bingung mo bales yang mana ngakaks
tapi kesimpulannya, agan ini berpengalaman di tempat" begituan shutup:
_________________________________,,__ngacir:


bener2 kesimpulan yg zzzuuupppeeerrr...... beer:
casinonlinex - 14/06/2011 02:41 PM
#399

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
wah, begitu ya maenannya takuts
jangan" situ dah kena penyakit lagi dari tempat esek" takuts


mads gundulmu...
-
paling dari sana dikase uang saku lagi.. buat beli bikini: baru shutup:

Quote:
Original Posted By .anggara.
bener2 kesimpulan yg zzzuuupppeeerrr...... beer:


maksudmu mahos
srikandi.0112 - 14/06/2011 07:11 PM
#400

Quote:
Original Posted By casinonlinex
mads gundulmu...
-
paling dari sana dikase uang saku lagi.. buat beli bikini: baru shutup:


maksudmu mahos

oh, kirain buat nyewa mahos baru
__________________________,,__ngacir:

Quote:
Original Posted By .anggara.
bener2 kesimpulan yg zzzuuupppeeerrr...... beer:

maksih gan, dah setuju ma ane shakehand
Page 20 of 31 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu