Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 31 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

.anggara. - 15/06/2011 11:18 AM
#401

Quote:
Original Posted By casinonlinex
mads gundulmu...
-
paling dari sana dikase uang saku lagi.. buat beli bikini: baru shutup:



maksudmu mahos


ane kan cm menegaskan kesimpulannya si agung gan... D
.anggara. - 15/06/2011 11:23 AM
#402

ane waliks dulu ya mumpung belum siang... D
srikandi.0112 - 15/06/2011 08:23 PM
#403

Quote:
Original Posted By .anggara.
ane waliks dulu ya mumpung belum siang... D


:selamat selamat mewalik ya gan... mantab dah tuh beer:
tempat pacaran favorit d kota palu
.anggara. - 16/06/2011 11:12 AM
#404

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
:selamat selamat mewalik ya gan... mantab dah tuh beer:
tempat pacaran favorit d kota palu


makasih ya gan... malu:
srikandi.0112 - 16/06/2011 01:14 PM
#405

Quote:
Original Posted By .anggara.
makasih ya gan... malu:


sama-sama ya kk gan malu:
bisas kalo di palu pacaran di mana ya kk? matabelo:
.anggara. - 17/06/2011 12:02 AM
#406

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
sama-sama ya kk gan malu:
bisas kalo di palu pacaran di mana ya kk? matabelo:


aq kan masih kecil kk... malu:
jadi gak boleh pacaran ma mama... malu:
srikandi.0112 - 17/06/2011 10:07 AM
#407

Quote:
Original Posted By .anggara.


aq kan masih kecil kk... malu:
jadi gak boleh pacaran ma mama... malu:

ya udah, tanyain ma papa situ, biasa pacarannya di mana... hammerstempat pacaran favorit d kota palu
.anggara. - 17/06/2011 02:59 PM
#408

Quote:
Original Posted By srikandi.0112
ya udah, tanyain ma papa situ, biasa pacarannya di mana... hammerstempat pacaran favorit d kota palu


klo papa ku paling biasanya dikost aja... D
-
aq jg biasa intip koq kk... ngakaks
keiji.takeshi - 18/06/2011 03:50 PM
#409

mau pacaran di palu juga sama siapa? gak punya pacar gan..
z4ckzz - 19/06/2011 03:09 PM
#410

kalo eike tergantung situasi yg penting cari yang gelap2 lah
.anggara. - 19/06/2011 11:09 PM
#411

Quote:
Original Posted By keiji.takeshi
mau pacaran di palu juga sama siapa? gak punya pacar gan..

makana cari dong gan... ngakaks
Quote:
Original Posted By z4ckzz
kalo eike tergantung situasi yg penting cari yang gelap2 lah

walopun sendiri yg penting sepi ya gan...? eek:
bencongsalon - 20/06/2011 08:23 AM
#412

Quote:
Original Posted By z4ckzz
kalo eike tergantung situasi yg penting cari yang gelap2 lah


emangnya kliatan ap klo tempat gelap ngakaks
6570Adi - 20/06/2011 08:45 AM
#413

Quote:
Original Posted By bencongsalon
emangnya kliatan ap klo tempat gelap ngakaks


iya tuh, takutnya salah cipok orang lain tuh ngakaks
bencongsalon - 20/06/2011 08:49 AM
#414

Quote:
Original Posted By 6570Adi
iya tuh, takutnya salah cipok orang lain tuh ngakaks


sepertinya ad unsur win2 solution klo di tempat gelap.. D
champione - 20/06/2011 09:57 AM
#415

k'tkp....pngen cek lokasi
:ngacir
6570Adi - 20/06/2011 02:04 PM
#416

Quote:
Original Posted By bencongsalon
sepertinya ad unsur win2 solution klo di tempat gelap.. D

wah, gimana tuh caranya gan? matabelo:
Quote:
Original Posted By champione
k'tkp....pngen cek lokasi
:ngacir


emang TKP nya di mana hayoo...
.anggara. - 20/06/2011 03:37 PM
#417

Quote:
Original Posted By bencongsalon
emangnya kliatan ap klo tempat gelap ngakaks


pake perasaan kan bs gan... ngakaks
agung.43 - 21/06/2011 07:53 PM
#418

Yang bagus tuh gak usah pacaran gan, langsung nikah aja iloveindonesia
denotanderson - 21/06/2011 11:25 PM
#419

di swiss bell gan.hihihihihihih
6570Adi - 22/06/2011 07:26 AM
#420

Quote:
Original Posted By denotanderson
di swiss bell gan.hihihihihihih


busyet dah, mahalbanget di sono gan D
Page 21 of 31 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu