Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 31 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

rhomadaratista - 23/06/2011 11:13 AM
#421

Quote:
Original Posted By agung.43
Yang bagus tuh gak usah pacaran gan, langsung nikah aja iloveindonesia


jangan putus asa gitu gan . masih ada tondo kiri .



tempat pacaran favorit d kota palu
.anggara. - 23/06/2011 02:44 PM
#422

Quote:
Original Posted By rhomadaratista
jangan putus asa gitu gan . masih ada tondo kiri .



tempat pacaran favorit d kota palu


tondo kiri koq gambarnya golden gate gan..?? ngakaks
6570Adi - 23/06/2011 03:08 PM
#423

Quote:
Original Posted By .anggara.
tondo kiri koq gambarnya golden gate gan..?? ngakaks


mungkin kalo dia sukanya nyari yang mangkal di situ gan hammer: D
.anggara. - 24/06/2011 10:40 AM
#424

Quote:
Original Posted By 6570Adi
mungkin kalo dia sukanya nyari yang mangkal di situ gan hammer: D


iya kalee gan...
dibawah2 situ ya... ngakaks
6570Adi - 24/06/2011 10:43 AM
#425

Quote:
Original Posted By .anggara.
iya kalee gan...
dibawah2 situ ya... ngakaks


cuman masalahnya yang mangkal di situ bukan IGO dech..
yang ada malah mahos takuts _____________________,,__tempat pacaran favorit d kota palu ngacir:
.anggara. - 24/06/2011 11:33 AM
#426

Quote:
Original Posted By 6570Adi
cuman masalahnya yang mangkal di situ bukan IGO dech..
yang ada malah mahos takuts _____________________,,__tempat pacaran favorit d kota palu ngacir:


bukannya kmu malah seneng klo yg mangkal mahos tuh.... ngakaks
6570Adi - 24/06/2011 11:39 AM
#427

Quote:
Original Posted By .anggara.
bukannya kmu malah seneng klo yg mangkal mahos tuh.... ngakaks


wah, sorry ya... ane doyannya IGO, sedangkan IGO juga ane pilih" kale..p
btw, bukannya di situ dulu tempat mangkal mu ma si panji mahos .................. ngakaks
.anggara. - 24/06/2011 12:31 PM
#428

Quote:
Original Posted By 6570Adi
wah, sorry ya... ane doyannya IGO, sedangkan IGO juga ane pilih" kale..p
btw, bukannya di situ dulu tempat mangkal mu ma si panji mahos .................. ngakaks


klo ane bukan disitu gan.. shutup:
-
nah klo si panji mang disitu tiap rabu n jumat... ngakaks
6570Adi - 24/06/2011 01:03 PM
#429

Quote:
Original Posted By .anggara.
klo ane bukan disitu gan.. shutup:
-
nah klo si panji mang disitu tiap rabu n jumat... ngakaks


trus dimana dong ngakaks
--
kok tahu sih jadwalnya si panji mahos ngakaks
rhomadaratista - 24/06/2011 03:43 PM
#430

hoi...hoi...hoi....


kenapa so ba bahas bisnis PSK kamu orang ini ????? oooo.... sy lapor hansip palu barat nanti kamu orang ha....!!!!marah
6570Adi - 24/06/2011 04:09 PM
#431

Quote:
Original Posted By rhomadaratista
hoi...hoi...hoi....


kenapa so ba bahas bisnis PSK kamu orang ini ????? oooo.... sy lapor hansip palu barat nanti kamu orang ha....!!!!marah


emang sapa yang ngomongin PSK gan bingungs





________________________________,,__ngacir:
.anggara. - 25/06/2011 11:50 AM
#432

Quote:
Original Posted By rhomadaratista
hoi...hoi...hoi....


kenapa so ba bahas bisnis PSK kamu orang ini ????? oooo.... sy lapor hansip palu barat nanti kamu orang ha....!!!!marah


gak menger deh ane... bingung
6570Adi - 25/06/2011 06:19 PM
#433

Quote:
Original Posted By .anggara.
gak menger deh ane... bingung


oh, agan juga gak menger ya ngakaks kirain cuma ane aja..
salah paham aja tuh kayaknya D
---
dalam berpacaran, salah paham itu biasa :angel
denotanderson - 26/06/2011 11:44 AM
#434

Quote:
Original Posted By 6570Adi
busyet dah, mahalbanget di sono gan D


caranya beli stick pisang di taman ria.trus duduk2 di kolam renangnya.ko pelayanannya tanya mau pesen apa,blg aja nunggu temen sebentar lg.hahahahahaha pacaran deh sepuasnya di situ.gelap2 romantis
.anggara. - 26/06/2011 12:27 PM
#435

Quote:
Original Posted By 6570Adi
oh, agan juga gak menger ya ngakaks kirain cuma ane aja..
salah paham aja tuh kayaknya D
---
dalam berpacaran, salah paham itu biasa :angel


bahasamu super sekali... :matabelo
.anggara. - 26/06/2011 12:31 PM
#436

Quote:
Original Posted By denotanderson
caranya beli stick pisang di taman ria.trus duduk2 di kolam renangnya.ko pelayanannya tanya mau pesen apa,blg aja nunggu temen sebentar lg.hahahahahaha pacaran deh sepuasnya di situ.gelap2 romantis


kalian ini ngomongin apa se...?? bingungs
6570Adi - 27/06/2011 06:36 AM
#437

Quote:
Original Posted By denotanderson
caranya beli stick pisang di taman ria.trus duduk2 di kolam renangnya.ko pelayanannya tanya mau pesen apa,blg aja nunggu temen sebentar lg.hahahahahaha pacaran deh sepuasnya di situ.gelap2 romantis

wah, gitu ya gan caranya ngakaks
dah pernah di praktekin lom, jangan ane begitu ntar malah dapat usir, kan malu malus
Quote:
Original Posted By .anggara.
bahasamu super sekali... :matabelo


kan ane dah pengalaman gan malu:
.anggara. - 27/06/2011 11:12 AM
#438

Quote:
Original Posted By 6570Adi
wah, gitu ya gan caranya ngakaks
dah pernah di praktekin lom, jangan ane begitu ntar malah dapat usir, kan malu malus


kan ane dah pengalaman gan malu:


ngomongin apa se kalian itu...?
-
pengalaman ya gan...? matabelo:
purapuragaktau - 27/06/2011 09:46 PM
#439

te punya pacar gan, carikan dulu dant....Yb Yb
6570Adi - 27/06/2011 11:11 PM
#440

Quote:
Original Posted By .anggara.


ngomongin apa se kalian itu...?
-
pengalaman ya gan...? matabelo:
liat aja ke pages blkg gan D
-
iyalah, pengalaman.. Sblm merit kan pacaran dulu gan otempat pacaran favorit d kota palu
Page 22 of 31 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu