Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 31 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

wong.kayen - 27/07/2011 07:37 PM
#461

Quote:
Original Posted By .bagus.


mungkin karna tinggi banget nilainya jadi gak pernah dikasihin ya gan... ngakaks


wah, emang bisa begitu gan? kagets:
wah, kalo gitu ane mo malas" ah, biar nilainya turun biar raport bisa diambil hammerstempat pacaran favorit d kota palu
.bagus. - 28/07/2011 01:43 PM
#462

Quote:
Original Posted By wong.kayen
wah, emang bisa begitu gan? kagets:
wah, kalo gitu ane mo malas" ah, biar nilainya turun biar raport bisa diambil hammerstempat pacaran favorit d kota palu


malas2 gimana...? p
org yang ini aja dah mo lulus... thumbup:
wong.kayen - 28/07/2011 01:48 PM
#463

Quote:
Original Posted By .bagus.


malas2 gimana...? p
org yang ini aja dah mo lulus... thumbup:



wah, ini kan joindate bulan mei gan malus
dah berapa bulan nih lom lulus malustempat pacaran favorit d kota palu
.bagus. - 28/07/2011 02:14 PM
#464

Quote:
Original Posted By wong.kayen
wah, ini kan joindate bulan mei gan malus
dah berapa bulan nih lom lulus malustempat pacaran favorit d kota palu

prasaan yg ini tuh nongolnya belum lama deh... p
Porette - 29/07/2011 10:43 PM
#465

tempat pacaran ane di palu malu:
winner, taman ria, talise, kampung nelayan o
Agung5343 - 30/07/2011 07:10 AM
#466

Quote:
Original Posted By .bagus.

prasaan yg ini tuh nongolnya belum lama deh... p

wah, di hafalin ya gan kok tahu.. D
Quote:
Original Posted By Porette
tempat pacaran ane di palu malu:
winner, taman ria, talise, kampung nelayan o


wah, mantab tuh Dtempat pacaran favorit d kota palu
hammer_keeper - 13/09/2011 04:21 PM
#467

anak KRP udah pada gak suka pacaran yah?
thread ini sampe mental jauh banget di halaman belakang.....

kalo ane sukanya pacaran di rumah, ngumpet dalam kamar gan.... malu
beny_aja - 13/09/2011 05:34 PM
#468

wah idup lg ini topik,ane blum punya pcr gan jadi blum punya tempat favoritmalu
hammer_keeper - 13/09/2011 05:47 PM
#469

Quote:
Original Posted By beny_aja
wah idup lg ini topik,ane blum punya pcr gan jadi blum punya tempat favoritmalu


gak papa gan yang penting walik dulu... pacaran nanti kalo udah ketemu pacarnya.... baru baca lagi dari pakiwan... sap tau ada yang cocok ma agan....


beer:
weim - 13/09/2011 05:54 PM
#470

di bukit2 yang bisa menatap teluk palu kali yah?
ane juga ga tau apa namanya, cuma sering liat poto2 disitu \)
ticha43 - 13/09/2011 07:45 PM
#471

Quote:
Original Posted By beny_aja
wah idup lg ini topik,ane blum punya pcr gan jadi blum punya tempat favoritmalu

jalan" aja ke tempat yg di sebutin di sini..
buat nyari inspirasi hammers tempat pacaran favorit d kota palu
SkietComplen - 19/09/2011 08:36 PM
#472

ane bukan anak palu gan..tapi ane uda ke palu 4 x datangi pacar genit:

jd yg ane datangi itu cuma di talise ma di winner om malu:

klo boleh tau tempat romantisnya yg asik di mana om..?
beny_aja - 20/09/2011 04:08 PM
#473

Quote:
Original Posted By SkietComplen
ane bukan anak palu gan..tapi ane uda ke palu 4 x datangi pacar genit:

jd yg ane datangi itu cuma di talise ma di winner om malu:

klo boleh tau tempat romantisnya yg asik di mana om..?

pantai nelayan gan,apalagi kalo malam
Agung5343 - 20/09/2011 06:25 PM
#474

Quote:
Original Posted By beny_aja
pantai nelayan gan,apalagi kalo malam


wah, si agan tahu aja nih tempat bagus matabelo:
cuman itu letaknya dimana ya? hammers
beny_aja - 21/09/2011 06:06 PM
#475

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, si agan tahu aja nih tempat bagus matabelo:
cuman itu letaknya dimana ya? hammers
pantai nelayan itu dekat tondo gan,ada itu balihonya pe besar sebelum graha pena belok kiri.
champione - 22/09/2011 12:53 AM
#476

Quote:
Original Posted By beny_aja
wah idup lg ini topik,ane blum punya pcr gan jadi blum punya tempat favoritmalu


waaahhh...kebalik tuh gans!!
cari tempat dulu bru cri pacar Yb
biar nnti klo snggah lebih hafal seluk beluk TKP gan :ngacir

Quote:
Original Posted By weim
di bukit2 yang bisa menatap teluk palu kali yah?
ane juga ga tau apa namanya, cuma sering liat poto2 disitu \)


klo itu mngkin namax bukit sofa gan... bingungs
tp hati2 gan klo nongkrong tngah mlm bnyak yg suka rese!!
truss bnyak razia jg gan..... :ngacir

Quote:
Original Posted By SkietComplen
ane bukan anak palu gan..tapi ane uda ke palu 4 x datangi pacar genit:

jd yg ane datangi itu cuma di talise ma di winner om malu:

klo boleh tau tempat romantisnya yg asik di mana om..?


d'kosan ane kykx lbh romantis gan.. ngakaks
make lilin klo malam....\)b
hammer_keeper - 22/09/2011 03:11 AM
#477

Quote:
Original Posted By champione
waaahhh...kebalik tuh gans!!
cari tempat dulu bru cri pacar Yb
biar nnti klo snggah lebih hafal seluk beluk TKP gan :ngacir



klo itu mngkin namax bukit sofa gan... bingungs
tp hati2 gan klo nongkrong tngah mlm bnyak yg suka rese!!
truss bnyak razia jg gan..... :ngacir



d'kosan ane kykx lbh romantis gan.. ngakaks
make lilin klo malam....\)b


Ngapain malam2 pake liiln gan? Miara tuyul yah D
tuwek.elek - 22/09/2011 02:21 PM
#478

Quote:
Original Posted By hammer_keeper


Ngapain malam2 pake liiln gan? Miara tuyul yah D

kalo lilin bukan buat tuyul..
tapi buat ngepet shutup: tempat pacaran favorit d kota palu
champione - 22/09/2011 06:51 PM
#479

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
Ngapain malam2 pake liiln gan? Miara tuyul yah D


ngakaks
segala macam tuyul ane piara om....
asal jgn miara maho aja!!! takut
champione - 22/09/2011 06:56 PM
#480

Quote:
Original Posted By tuwek.elek
kalo lilin bukan buat tuyul..
tapi buat ngepet shutup: tempat pacaran favorit d kota palu


ngepet itu kata lain dari tikar yaa gan??? hammer
Page 24 of 31 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu