Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 31 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

SkietComplen - 22/09/2011 08:49 PM
#481

Quote:
Original Posted By beny_aja
pantai nelayan gan,apalagi kalo malam


pantai nelayan apa kampung nelayan gan.. bingungs
SkietComplen - 22/09/2011 08:54 PM
#482

d'kosan ane kykx lbh romantis gan.. ngakaks
make lilin klo malam....\)b[/QUOTE]

boleh jg tu gan..D numpang minjam tempatnya klo ane ke palu ya gan genit:
Agung5343 - 23/09/2011 10:32 AM
#483

Quote:
Original Posted By beny_aja
pantai nelayan itu dekat tondo gan,ada itu balihonya pe besar sebelum graha pena belok kiri.


yang penting jangan mampir dulu ke tondo ya.. hammers
tuwek.elek - 23/09/2011 10:39 AM
#484

Quote:
Original Posted By champione


ngepet itu kata lain dari tikar yaa gan??? hammer


kalo itu karpet om... hammers tempat pacaran favorit d kota palu
beny_aja - 23/09/2011 03:24 PM
#485

Quote:
Original Posted By SkietComplen
pantai nelayan apa kampung nelayan gan.. bingungs
iya kampung nyelayan ,lali aq
beny_aja - 23/09/2011 03:26 PM
#486

Quote:
Original Posted By Agung5343
yang penting jangan mampir dulu ke tondo ya.. hammers
tondo kanan jg tondo kirihammers
tuwek.elek - 23/09/2011 04:02 PM
#487

Quote:
Original Posted By beny_aja
tondo kanan jg tondo kirihammers

emang kenapa kalo ambil kiri om.. malus tempat pacaran favorit d kota palu
SkietComplen - 23/09/2011 07:18 PM
#488

Quote:
Original Posted By beny_aja
iya kampung nyelayan ,lali aq


betul gan kampung nelayan asik juga tempatnya :thumbup

waktu itu ane di ajak ma pacar ane sore gan jadi ngga tau suasananya klo malam hammers
tuwek.elek - 23/09/2011 10:44 PM
#489

Quote:
Original Posted By SkietComplen


betul gan kampung nelayan asik juga tempatnya :thumbup

waktu itu ane di ajak ma pacar ane sore gan jadi ngga tau suasananya klo malam hammers


wah, penasaran ya om? D tempat pacaran favorit d kota palu
Agung5343 - 23/09/2011 11:21 PM
#490

Quote:
Original Posted By beny_aja
tondo kanan jg tondo kirihammers


oh, beda ya gan..
ane baru tahu malus tempat pacaran favorit d kota palu
tuwek.elek - 24/09/2011 11:53 AM
#491

Quote:
Original Posted By beny_aja
iya kampung nyelayan ,lali aq


wah, tahu basa jawa kayaknya nih D tempat pacaran favorit d kota palu
hansip.palu - 25/09/2011 06:58 PM
#492

Quote:
Original Posted By Agung5343
oh, beda ya gan..
ane baru tahu malus tempat pacaran favorit d kota palu


beda gan...
klo kanan cari ilmu...
klo kiri buang ilmu... D
panjibux.2011 - 25/09/2011 07:28 PM
#493

ini sapa sih TS nya ane gak kenal mahos
-
digembok aja donk mahos
panjibux.2011 - 25/09/2011 07:29 PM
#494

ini sapa seh TS nya gak ada disensus
-
digembok aja donk mahos
tuwek.elek - 26/09/2011 07:35 AM
#495

Quote:
Original Posted By panjibux.2011
ini sapa sih TS nya ane gak kenal mahos
-
digembok aja donk mahos


Quote:
Original Posted By panjibux.2011
ini sapa seh TS nya gak ada disensus
-
digembok aja donk mahos


dopost nih..
oh, gitu ya om...
lagi gak aktip kali ya TS nya..
liat last postx dulu tempat pacaran favorit d kota palu
SkietComplen - 26/09/2011 10:47 AM
#496

Quote:
Original Posted By tuwek.elek
wah, penasaran ya om? D tempat pacaran favorit d kota palu


iya gan ane penasaran malu:

muda2han minggu ini ane bisa rasakan suasananya pantai nelayan di malam hari D
tuwek.elek - 26/09/2011 12:05 PM
#497

Quote:
Original Posted By SkietComplen

iya gan ane penasaran malu:
muda2han minggu ini ane bisa rasakan suasananya pantai nelayan di malam hari D


wah. ntar jangan lupa cerita kemari ya om.. matabelo: tempat pacaran favorit d kota palu
Agung5343 - 26/09/2011 12:08 PM
#498

Quote:
Original Posted By hansip.palu

beda gan...
klo kanan cari ilmu...
klo kiri buang ilmu... D

wah, ilmu apa dulu ini... ngakaks
Quote:
Original Posted By panjibux.2011
ini sapa sih TS nya ane gak kenal mahos
-
digembok aja donk mahos


kenalan aja dulu hammers tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux.2011 - 26/09/2011 02:05 PM
#499

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, ilmu apa dulu ini... ngakaks


kenalan aja dulu hammers tempat pacaran favorit d kota palu


ogah gembok aja ne
-
theard berbusa:
tuwek.elek - 26/09/2011 02:20 PM
#500

Quote:
Original Posted By panjibux.2011

ogah gembok aja ne
-
theard berbusa:


oh, gitu ya...
bikin laporan aja om..
pake ID prime ya kalo laporan o tempat pacaran favorit d kota palu
Page 25 of 31 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu