Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 31 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 > 

Agung5343 - 05/11/2011 05:38 PM
#541

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
avatanyar warna merah
-
tapi orangnya muka ijo mahos


wah, situ avatarnya dah jelas..
dandanan situ kalo malam mahos mahos

ngakak
Hambur.Bibit - 05/11/2011 05:45 PM
#542

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, situ avatarnya dah jelas..
dandanan situ kalo malam mahos mahos

ngakak


wah sory ya
-
ane kan suka wanita jadi pakai avatarnya wanita dan mengkilap2
-
gak kaya ava situ setan mahos
Agung5343 - 05/11/2011 06:06 PM
#543

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit


wah sory ya
-
ane kan suka wanita jadi pakai avatarnya wanita dan mengkilap2
-
gak kaya ava situ setan mahos

wah, kan sesuai ma dandanan situ
& perilaku situ yg kewanita-wanitaan
emot yg cocok nih :
tempat pacaran favorit d kota palu tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux - 05/11/2011 06:37 PM
#544

lukman91 - 09/11/2011 09:53 AM
#545

cuman mw nambah ni gan...
Kalau ane pcranx depn kampus Adhig*na.... coz pcrq disitu... :cool
kaskuser.banget - 09/11/2011 10:11 AM
#546

Quote:
Original Posted By lukman91
cuman mw nambah ni gan...
Kalau ane pcranx depn kampus Adhig*na.... coz pcrq disitu... :cool


wow mantab tuh..
so main pacar"an nih D
tempat pacaran favorit d kota palu
bukan.mahoo - 10/11/2011 11:26 AM
#547

Quote:
Original Posted By lukman91
cuman mw nambah ni gan...
Kalau ane pcranx depn kampus Adhig*na.... coz pcrq disitu... :cool


adhiguna di undata itu ya om..?? eek:
byk IGO nya tuh disitu... genit:
Hambur.Bibit - 10/11/2011 12:39 PM
#548

Quote:
Original Posted By bukan.mahoo
adhiguna di undata itu ya om..?? eek:
byk IGO nya tuh disitu... genit:


kagets:
-
harus dipantau terus disini.. bisa2 ada yang ngasi tarif sama nocan tempat pacaran favorit d kota palu
Agung5343 - 10/11/2011 02:23 PM
#549

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
kagets:
-
harus dipantau terus disini.. bisa2 ada yang ngasi tarif sama nocan tempat pacaran favorit d kota palu


wah, emang
bisa gitu dapat nocan? kagets:
tempat pacaran favorit d kota palu
Hambur.Bibit - 10/11/2011 06:35 PM
#550

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, emang
bisa gitu dapat nocan? kagets:
tempat pacaran favorit d kota palu


bisa aja loh
-
asalkan kamu sering2 kesini tempat pacaran favorit d kota palu
lukman91 - 10/11/2011 09:27 PM
#551

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
kagets:
-
harus dipantau terus disini.. bisa2 ada yang ngasi tarif sama nocan tempat pacaran favorit d kota palu


Weeyyyy... ituhu milik pribadi. bukan untuk disewakan hammer
champione - 11/11/2011 11:04 AM
#552

Quote:
Original Posted By lukman91
cuman mw nambah ni gan...
Kalau ane pcranx depn kampus Adhig*na.... coz pcrq disitu... :cool


waahhh...boleh tuh ane temenin!!!
spa tw aja tmnx ada om... :toast
panjibux - 11/11/2011 03:48 PM
#553

Quote:
Original Posted By lukman91
Weeyyyy... ituhu milik pribadi. bukan untuk disewakan hammer


sapa tau aja neh
-
bisa dibagi2 tempat pacaran favorit d kota palu
bukan.mahoo - 17/11/2011 02:23 PM
#554

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
kagets:
-
harus dipantau terus disini.. bisa2 ada yang ngasi tarif sama nocan tempat pacaran favorit d kota palu

mang ada koq om...
saya punya no nya neh.. shutup:
Quote:
Original Posted By champione
waahhh...boleh tuh ane temenin!!!
spa tw aja tmnx ada om... :toast


ada om2 maniso neh.. ngakaks
Hambur.Bibit - 17/11/2011 05:45 PM
#555

Quote:
Original Posted By bukan.mahoo
mang ada koq om...
saya punya no nya neh.. shutup:


ada om2 maniso neh.. ngakaks


kagets: kamu dapat dari mana eek:
-
bagi donk genit:
Agung5343 - 18/11/2011 06:44 AM
#556

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
kagets: kamu dapat dari mana eek:
-
bagi donk genit:


wah, kejauhan juga loh kamu
kalo mo kesono tempat pacaran favorit d kota palu
tempat pacaran favorit d kota palu
Hambur.Bibit - 18/11/2011 08:47 AM
#557

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, kejauhan juga loh kamu
kalo mo kesono tempat pacaran favorit d kota palu
tempat pacaran favorit d kota palu


wah gak lah kalo dikase gratis dan cantiknya kaya anisa chibi
-
gak apa2 deh ane belain ketemu dan exe walaupun dipecat sekalian shutup:
Agung5343 - 21/11/2011 02:11 PM
#558

Quote:
Original Posted By Hambur.Bibit
wah gak lah kalo dikase gratis dan cantiknya kaya anisa chibi
-
gak apa2 deh ane belain ketemu dan exe walaupun dipecat sekalian shutup:


wah, sampai nekat gitu ya..
masalahnya kalo dah di pecat, mo di kaseh makan apa tuh? ngakak
tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux - 21/11/2011 03:36 PM
#559

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, sampai nekat gitu ya..
masalahnya kalo dah di pecat, mo di kaseh makan apa tuh? ngakak
tempat pacaran favorit d kota palu


gak apa2 deh
-
masih punya modal ratusan ribu buat jualan nasi kuning D ngacir:
Agung5343 - 22/11/2011 07:16 AM
#560

Quote:
Original Posted By panjibux
gak apa2 deh
-
masih punya modal ratusan ribu buat jualan nasi kuning D ngacir:


ngakak
sedangkan untuk kesalon aja biaya nya berjuta-juta itu ngakak
-
ada uang , abang sayang..
gak ada uang, abang di tendang ngakak
tempat pacaran favorit d kota palu
Page 28 of 31 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu